Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Lose or win Resdiansyah1812

Gua yang buruk buruk gua

2019-03-21 03:39

Lose or win Resdiansyah1812

Pengen teriak ahhhhhhhhjkkhggjagaffahahvzgwgvavhauajavvavs

2019-03-21 03:39

Lose or win Resdiansyah1812

Ahhhhg sumpah tempat cerita meski tidak ada yang denger

2019-03-21 03:29

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@republikaonline "Entah apa yang menyengat dan menghampiri kita seperti," kata anggota Dewan Pertimbangan Presiden…

2019-03-21 02:53

Lose or win Resdiansyah1812

Dan gua ngk pernah ngerti apa mau nya lu...
Satu hal hanya satu gua tau isi pikiran lu biar gua bisa ngertiin lu.…

2019-03-21 02:51

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@stevanihuangg Cebong pikun

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 02:37

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@AnonymousID____ @Opposite6891 S O S

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 02:35

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

Sebagai sesama mantan Komisioner KPU, saya ikut prihatin apa yg menimpa dirimu kawan. Yg kuat yah? Kita segera puny…

2019-03-21 02:34

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@PriyoBudiS Ini yg tidak pernah terungkap oleh lembaga survey bayaran.

#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 02:27

Lose or win Resdiansyah1812

Aneh kapala batu...

2019-03-21 02:27

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@CNNIndonesia Karna sudah dikorup. Desain awalnya kan memang begitu. Dikira kami rakyat nih bodoh ya?…

2019-03-21 02:23

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@republikaonline 12 menit setelah @prabowo @sandiuno dilantik, saya akan demo di Istana, minta orang ini diproses s…

2019-03-21 02:22

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@kumparan Kalau Djan Fariz berarti ke 02 dong. Hehehe
Kolam bergejolak lagi nih

#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 02:18

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@RatuAnissah Viralkan

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 02:08

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@Ipanghambali76 @RizalSatrio4 Pikun... Lu hadir disitu. Lu dengar apa yg diomongin. Koq tidak tahu. Dasar pak tua…

2019-03-21 02:07

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@liem_id Yg jahat siapa pak?
Kita cuma mau ganti presiden koq dibilang jahat.

#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 02:06

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

Kawan di saat senang juga susah.

#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 02:04

🤗 dianlia11

Followers Jesus ♥ | ♥ Family | ♥William | Mahasiswi

#garagaratwitter aku telah menyadari apa yg aku sadari meskipun secara sadar aku belum menyadarinya

Tertanda
Missqueen

2019-03-21 01:51

Lose or win Resdiansyah1812

Tandanya apa?

2019-03-21 01:32

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

#HappyBirthdayChester

2019-03-21 01:26

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

#garagaratwitter aku bisa bebas bacot kekesalan terhadap dunia.

2019-03-21 01:20

Rizky Mooy mmooyyy

my hope is JESUS and nothing else

how do we rewrite the stars.

2019-03-21 01:16

Yohana yohanakrista

Isaiah 41:10 || Stay true to yourself, even under fierce opposition.

(3) .....

2019-03-21 01:16

Yohana yohanakrista

Isaiah 41:10 || Stay true to yourself, even under fierce opposition.

(2) hold 'em like a pro.....

2019-03-21 01:16

Yohana yohanakrista

Isaiah 41:10 || Stay true to yourself, even under fierce opposition.

(1) bakpao.. lontong......

2019-03-21 01:14

Maharani maharanindoen

Rain/Reign - @hillsongunited

2019-03-21 00:57

Reca clareca_

Be grateful✨

Sangat nervous tadi. Sungguh!:)

2019-03-21 00:49

Lose or win Resdiansyah1812

Delay cukkkkk

2019-03-21 00:49

Reca clareca_

Be grateful✨

@shvrpm aminnn maacih c syeuen❤️❤️

2019-03-21 00:47

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

@ivanirorop Pour it all gurl.

2019-03-21 00:46

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

@aMrazing Beware of the major shampoo explosion

2019-03-21 00:42

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mujizat Tuhan ada, bagi yang setia dan percaya.

2019-03-21 00:32

Lose or win Resdiansyah1812

Jatuh bukan dari mata dari tempat tinggi ke tempat rendah
Sederhana.

2019-03-21 00:29

리리 멘노 Lili_Menno

I am not around 🍃

A little thing called love:

Saya sedang di luar rumah, kirim pesan ke pacar bawa takut thdp hantu malam ini(dipeng…

2019-03-21 00:19

Lose or win Resdiansyah1812

Teka-teki love song by @raisa6690
#Indonesiamusik

2019-03-21 00:11

R A N I anastasiaserani

Good looks manners, clearances.

Aku begitu takut, sampe tidak bisa aku tunjukan gmn perasaan ku.

2019-03-20 23:55

R A N I anastasiaserani

Good looks manners, clearances.

Hari ini, menyakiti orang, merepotkan orang, mengkhawatirkan orang, buat heboh satu kota. Ah lengkap sudah purnama ke-enam ku.

2019-03-20 23:53

Roman Jr RomanJr74612526

Life is like a PIANO✝️💟

2019-03-20 23:49

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

@ssselesta Auto mnt maaf cowoknya wkwk

2019-03-20 23:49

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Ketemu sahabat, bahas segala macam, mulai dari setelah wisuda ngapain aja, masa depan mau dibawa kemana sampai mau…

2019-03-20 23:44

Roman Jr RomanJr74612526

Life is like a PIANO✝️💟

@Cristiano nice picture CR7

2019-03-20 23:42

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Bilang kangen dan dijawab aku juga, bahagianya harimu.

2019-03-20 23:35

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@Gerindra @prabowo @sandiuno adalah solusinya.

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:33

Yohana yohanakrista

Isaiah 41:10 || Stay true to yourself, even under fierce opposition.

sebuah somasi kepada semesta

2019-03-20 23:29

Yohana yohanakrista

Isaiah 41:10 || Stay true to yourself, even under fierce opposition.

Bikin proposal skripsi mulu, kapan kamu di propose doi? 😅

2019-03-20 23:26

Uswatun Rabbaniyyah uswatunsr

@rykokurniawan Lemah

2019-03-20 23:25

Nona lucy UchyNona

I might be young, but I ain't stupid :*

So sweet...🤗

2019-03-20 23:24

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@RajaPurwa Yessss

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 23:20

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@saididu Sudah melanggar. Penjara dong, kayak Pak Kades yg dukung bang @sandiuno

2019-03-20 23:17

Roman Jr RomanJr74612526

Life is like a PIANO✝️💟

2019-03-20 23:14

ຊhēຖ໐ຖ ໓໐hน zHenonDohu_

@sheylahasiman1 Aing setuju neng..

2019-03-20 22:55

Onyas JusrySonya

†Christian

God is good, ALL THE TIME!!

2019-03-20 22:41

crzynuts hardhiyanti

Malem2 telponan sama teteh, kok jadi melow ya 😅😅😥😥

2019-03-20 22:40

Yanthye Neolaka yanthye_Neo

Anak rumahan yg akhir- akhir ini suka traveling

Menghabiskan setengah jam untuk berpikir slash mengingat apa nama kue yg biasanya di bungkus pake kertas?

bolu kukus..😑

2019-03-20 22:27

Yenny Pasole avi_pasole

RM

Vote kontestan The Voice Indonesia favoritmu dan menangkan ratusan juta rupiah!

2019-03-20 22:26

Yudis S. YLilingg

Oreo addict's, young mama

Dancing in the moon light 🥰

2019-03-20 22:23

Putri A. Poerwanti putrinta

ESTP .

Lagi flashback ke 6 bulan yang lalu, tetiba kangen sama keribetan ngurus pernikahan beda agama, ngurus persiapan pe…

2019-03-20 22:23

Jakaria Amahala Jakha05

#ALUMNI_UNHAS
#Penikmat_Kopi_Hitam
#Berkarya_'tuk_Negeri
👆🇮🇩7🇮🇩1🇮🇩👆

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS

Moga Hasilx Baik di 17 April 2019…

2019-03-20 22:20

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

If I were the store manager, this is what I’d do:

2019-03-20 22:02

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

Ke kafe/minimart/supermarket/warteg/gereja adaaaa aja yang manggil ‘dok’

Segitu kecilnya kota ini, I am overwhelme…

2019-03-20 22:00

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

@NetflixID Nonton YOU karena memberi banyak pelajaran cara menyembunyikan jejak 😏

2019-03-20 21:54

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

@_ptkh Sikat put sikaaat

2019-03-20 21:51

nolyando silvester nolyando

jadilah dirimu sendiri

@tante_nikmat Mari sama aq aja tante_nikmat vero... Aq siap melayani kmu

2019-03-20 21:29

Emilia Asthy Seran seranasthy

Reading, Imagine, Writing || Jazz, Pop, RnB, Country || Social Enthusiast || Beta NTT || IG @seranasthy

Main PUBG trus pi

2019-03-20 21:26

Putri A. Poerwanti putrinta

ESTP .

@TrullyVerr Yaaampuuun mihhh aku baru bacaaa -_- 😅😅😆😆😆 main twitter tapi jarang liat mentionan hahaha.

2019-03-20 21:26

🤗 dianlia11

Followers Jesus ♥ | ♥ Family | ♥William | Mahasiswi

Unfaedah~

2019-03-20 21:22

nyaenyo ClarenhaRWS

secretly, I am the greatest🌻

@AdeliaTP salah satunya adalah menanyakan salah satu atau bbrp jenis makanan yg berlimpah di pulau jawa. seperti ini. del tau ini apa 🐭🐭

2019-03-20 21:18

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@VIVAcoid Ini contohnya pak
Ayo jerat nih
Ini teror yg nyata
Menakutkan
#INAelectionObserverSOS

2019-03-20 21:14

oky iwan okyonline

Common people, family, work, music, mufc, etc

It's more than 10 hours now, are they still out there? 😊

2019-03-20 21:00

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@liem_id Semua kritikan dibilang hoax
Karn itu dipakai uu terorisme
Jadi kritik adalah teror
Seramnya....…

2019-03-20 20:56

oky iwan okyonline

Common people, family, work, music, mufc, etc

Lha ngga ada teror di NZ aja kerjaannya gituan... `\_(• • )_/`

2019-03-20 20:48

crzynuts hardhiyanti

Maybe, its time!

2019-03-20 20:23

Uswatun Rabbaniyyah uswatunsr

@latief_db Itu mie geprek

2019-03-20 20:16

Del delalbatu

IG: delaelbt

@meitcu Sad

2019-03-20 19:58

Del delalbatu

IG: delaelbt

@firmansyahbl Bgsd emg:"

2019-03-20 19:58

HumasKanwilDJPbProvNTT Humas_DjPbNTT

Akun resmi Kanwil DJPb Prov NTT

Jika sobat TFlo ada yang ingin ditanyakan terkait mekanisme serta tatacara pembiayaan Ultra Mikro ini silahkan meng…

2019-03-20 19:58