Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

Sebaik-baikNya manusia adalah mereka yang berkontribusi untuk sesamanya.

Harus bisa dibedakan mana kebijakan politik yang niatNya menjatuhkan pihak lawan untuk kepentingan sesaat dan mana…

2018-10-24 13:46

Osiris Ara araosiris

I have nothing to say; just see me and you could say everything about me; simple like that :)

If you have problem with me just come to me and fix it!

2018-10-24 13:38

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

@derprtwxh6v6 Bull.....seat 😅

2018-10-24 13:38

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

@derprtwxh6v6 Apane gede? Wkkwkwkwk

2018-10-24 13:26

Fransiskus Karbiya anotputra

Doto Mid Player

Di NTT ini, makan nasi sama ikan aja rasanya nikmat sekali. Emang e nian tana 😘

2018-10-24 13:16

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

2018-10-24 13:12

Maya Ismail MayaIsmail20

Happy always

2018-10-24 13:09

Maya Ismail MayaIsmail20

Happy always

Demam CPNS
Apalah daya .....

2018-10-24 13:09

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@jaqchrome @gunturmataram @aagunawan @andi_iiii @dr_gundi @degreatiskandar @twitpanas @luviku @WisnuRamadi…

2018-10-24 13:09

Maya Ismail MayaIsmail20

Happy always

Panas nya kota kupang#NTT

2018-10-24 13:08

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

((Negri yg robek)) remek...

2018-10-24 12:59

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@IyutCintaJokowi Gak keberatan blas. Cuman speechless aja ... seumur2 baru nemu ada kafir sptmu Iyut...

2018-10-24 12:57

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Tiap Jumat diajak pake topi tauhid ma Ust Haikal @haikal_hassan tapi dak tau belinya di mana klo di Ende. Aku bend…

2018-10-24 12:56

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Berbuatlah semaumu wahai GP Anshor...

2018-10-24 12:51

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

#JurnalismeRamahPariwisata

2018-10-24 12:49

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

"Dengan semangat Indonesia Incorporated, pertumbuhan sektor pariwisata akan semakin pesat. Dan bisa berdampak posit…

2018-10-24 12:49

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

“Pariwisata tidak bisa berdiri sendiri. Itulah fungsinya Indonesia Incorporated. Semua bergerak semua bekerja sama.…

2018-10-24 12:49

JustAndry andrygelo

We love you Arsenal we are the best !! #COYG
AISBOGOR

Biasa ajah

2018-10-24 12:49

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Dukungan Presiden menjadi suntikan positif bagi Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, yang menyambut gembira duk…

2018-10-24 12:49

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Termasuk memperbaiki infrastruktur untuk menunjang pariwisata. Dan itu juga harus terintegrasi agar memperkuat pari…

2018-10-24 12:49

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

"Kita memiliki banyak tempat tempat melegenda, tempat yang lebih baik. Jadi kenapa tidak bisa. Kita harus optimis b…

2018-10-24 12:48

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Sebagai pembandingnya adalah Thailand. Tingkat kunjungan wisatawan asing di sana sampai angka 35 juta. Sementara Ma…

2018-10-24 12:48

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Tidak hanya itu, Presiden juga berharap pariwisata Indonesia bisa bersaing dengan Thailand dan Malaysia yang mampu…

2018-10-24 12:48

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

“Sampai saat ini semua berjalan baik, ekspor migas jalan, ekspor nonmigas jalan, ekspor industri jalan, sektor pari…

2018-10-24 12:48

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Presiden juga menilai, jika semua sektor tetap berjalan dengan sama baiknya maka kekuatan ekonomi Indonesia akan lu…

2018-10-24 12:47

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

“Benar, dan kita juga harapkan tahun 2020, devisa dari pariwisata bisa melampaui CPO yang saat ini masih nomor satu…

2018-10-24 12:47

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Yang menggembirakan, sumbangan devisa dari pariwisata tahun tahun 2017, mencapai US$ 13,5 miliar. Menempati nomor 2…

2018-10-24 12:47

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Berdasarkan data Travelport, pertumbuhan pariwisata Indonesia tahun 2017 mencapai 25,68%. Atau menjadi pertumbuhan…

2018-10-24 12:47

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Presiden @Jokowi bahkan memperlihatkan sikap optimis bahwa pariwisata akan bisa menjadi penyumbang devisa terbesar…

2018-10-24 12:46

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

Pertumbuhan positif sektor pariwisata Indonesia yang terjadi sejak beberapa tahun terakhir, mendapatkan pujian dari…

2018-10-24 12:46

Pariwisata NTT PariwisataNTT

Dinas Pariwisata Provinsi NTT,
Jl. Frans Seda No. 72 Kupang,
Telp/Fax: 0380-826384,
Email: dinparekafntt@gmail.com #PariwisataNTT #thenewtourismterritory

#JurnalismeRamahPariwisata

2018-10-24 12:46

яahmaniar putri Niarputrisya

STPI | aeronautical communication 5 | AirNav Indonesia | choose your dreams and leave your doubts behind~

Duhai diri, ubahlah arusmu jadi arah yg dia sukai, rendahkanlah hatimu..

2018-10-24 12:40

#2019PetrukTamat MasHary71

Belum mampu Jadi Semar karena belum cukup punya ngelmu terpaksa jadi TOGOG saja

@republikaonline Kayaknya omongan dhani betul....

2018-10-24 12:39

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

Hati hati byk org palsu berkeliaran lebih berbahaya dr uang palsu merugikan hati dan pikiran kalian

2018-10-24 12:34

jefry mudamakin JMudamakin

Selalu berusaha dan terus berusaha hingga di ujung penantian

Segelas☕️ seribu inspirasi👍🏻👍🏻☕️🚬🎧🇬🇳

2018-10-24 12:16

danielz france danielz_dare

Please subscribe my youtube channel : Daniel France


Merci!

Doctor Music ♬♩♪.. La La La~

Olahraga sih olahraga tapi recovery ga maksimal, akhirnya kaga guna ini mah -__-

2018-10-24 12:15

#2019PetrukTamat MasHary71

Belum mampu Jadi Semar karena belum cukup punya ngelmu terpaksa jadi TOGOG saja

@lagaligoBone @budimandjatmiko Lha itu kerjaan mukidi.4 tahun terakhir

2018-10-24 12:14

яahmaniar putri Niarputrisya

STPI | aeronautical communication 5 | AirNav Indonesia | choose your dreams and leave your doubts behind~

@restuwins Ernap masa iya ? 🤭

2018-10-24 12:13

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

Alis mata ni asli ya sis'😊
Tidak di sulam😱

Terimakasih krna takjub liat bta pung Alis mata yg berantakan😂😂

2018-10-24 12:04

яahmaniar putri Niarputrisya

STPI | aeronautical communication 5 | AirNav Indonesia | choose your dreams and leave your doubts behind~

Ini sih gak bakal diganti 😂

2018-10-24 11:59

Elenterius Bimo elenterius_bimo

Live and love your life.

Setelah ameh setahun nde pedalaman luar jowo, iso tak simpulno wong ng jowo kokean cangkem, kokean protes, diwehi a…

2018-10-24 11:58

Samayosi bernadeth samayosi21

en el nombre del Padre y del Hijo y del Espíritu Santo .... amen

@kompascom Paling juga sampelnya emak-emak rumpi

2018-10-24 11:56

Samayosi bernadeth samayosi21

en el nombre del Padre y del Hijo y del Espíritu Santo .... amen

@kompascom 😂😂

2018-10-24 11:49

Fransiskus Karbiya anotputra

Doto Mid Player

Sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi dengan komunitas sebelah 👌

GBLK

2018-10-24 11:30

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@fatimatul_ami @rageldk Kamu shrusx di seriusin ga blh d ajk main main

2018-10-24 11:26

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

😭😭😭 @D_DeGea

2018-10-24 11:19

Nama tidak boleh kosong checha_dwicsy

Penyuka Fajar dan Senja.
mencintai bulan dan langit malam

Surabaya↔️Sumba

The Eagle eyes

2018-10-24 11:19

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@fatimatul_ami @rageldk Iy.. serious malah

2018-10-24 11:14

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@mayanazaya | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
DE KODE KODE KO
|___________|
\ (•◡•) /
\…

2018-10-24 11:13

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@idabagusreza @Bagus_P_S @gunamanta @riskamomo Ternyata bapak ini rendah diri ya seperti bahasa inggrisnya low budget

2018-10-24 11:12

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@Bagus_P_S @idabagusreza @gunamanta @riskamomo | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
NAH ITU JUGA
BOLEH…

2018-10-24 11:11

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@dadongBLELENG Dong kenapa anak kucing dan anak anjing sering berantem ya?

2018-10-24 11:03

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@Bagus_P_S @gunamanta @riskamomo Mulai dah rame kalo gini2 😑

2018-10-24 11:00

Efri diru EfriDiru

@Marlismingge1

2018-10-24 10:55

Veronica Yulianti Taku yulty_taku

A daughter of Jesus Christ †  ||(Yoh.16:22) 🌻

@Addy_gaur26 hahahahahaa moriii 🤣🤣🤣

2018-10-24 10:52

Mimin Dwi Hartono mimin_dh

Human Rights Practitioner and Consultant

Hom Pim Pah
Ingat Apa Yang Dipesankan Sejarah
Bangsa Ini Didirikan oleh Perjuangan Berdarah
Reformasi Juga Direbut…

2018-10-24 10:44

Mimin Dwi Hartono mimin_dh

Human Rights Practitioner and Consultant

Hom Pim Pah
Mengapa Bangsa Kita Menjadi Pemarah
Sedikit Sedikit Berulah
Bikin Negara Ini Gerah

Hom Pim Pah
Marilah…

2018-10-24 10:43

eLisabeth EchaHayon

Simsalabim🌰

@ayuhayon Capani? Bunanya biru kah?

2018-10-24 09:51

JoezAlfredo™ 🇲🇨 JoezAlfredo

Kicauanku ngikutin suasana hati aja|tdk bermaksud membuat siapapun tersinggung|aku bukan siapa2 aku hanyalah salah 1 dari ± 250 juta penduduk INDONESIA|

Asyik setiap hari dapat hadiah..

2018-10-24 09:48

vilma saudari vilmasaudari

@susipudjiastuti @kumparan Ibu Susi kerennn abisss, sya sangat suka. 😍👏

2018-10-24 09:41

Avelany M. velanoz

Alumni Urban and Regional Planning at University of Brawijaya 2010

Hayooo buruannn !!!!

2018-10-24 09:08

Avelany M. velanoz

Alumni Urban and Regional Planning at University of Brawijaya 2010

Semangattt sajalahhh...

2018-10-24 09:08

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

Merindukanmu seperti berdiri di ujung senja.. Aku bisa merasakan keindahannya, tapi tetap saja kau harus menjadi ma…

2018-10-24 08:22

Gaudiano gaudiano_cole

Petualang Labil || Travel Blogger || Travel Writer || Travel To Capture || Mention If You Want Me To Write About Your Travel Place 🌏📷

@SherlyLado @toiletkost @moppapua Aslinya dari klrga baik2

2018-10-24 08:21

Dian Rebecca drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Minyak-minyak mmbandel 😌

2018-10-24 08:20

DhyE DhyE_Jiraiya

+1727

lets #go

2018-10-24 08:16

Syahrul Fitra irrull

suka asal, asal suka aja, suka bercanda juga. | minangese | ESTP | @mesinUGM12 - @PTWijayaKarya

Mungkin yg terakhir kesini

2018-10-24 08:16

Mimin Dwi Hartono mimin_dh

Human Rights Practitioner and Consultant

Ingat selalu gaess....

2018-10-24 08:04

Beka Ulung Hapsara Bekahapsara

Komnas HAM 2017-2022, Big Fans of Liverpool FC

The Legend, Farrokh Bulsara

2018-10-24 06:54

Beka Ulung Hapsara Bekahapsara

Komnas HAM 2017-2022, Big Fans of Liverpool FC

Setuju..anak dengan HIV adalah korban, tidak boleh didiskriminasi dan dikeluarkan dari institusi pendidikan

2018-10-24 06:44

Beka Ulung Hapsara Bekahapsara

Komnas HAM 2017-2022, Big Fans of Liverpool FC

Sudah tepat memang Mou jadi manajernya Emyu #eh

2018-10-24 06:42

Beka Ulung Hapsara Bekahapsara

Komnas HAM 2017-2022, Big Fans of Liverpool FC

Terbang balik Jakarta dari Kupang.. Mau santai dan selonjoran teringat besok kamis dan jum'at, bukan sabtu dan minggu.. 😅

2018-10-24 06:35

яahmaniar putri Niarputrisya

STPI | aeronautical communication 5 | AirNav Indonesia | choose your dreams and leave your doubts behind~

Ini sih mending bilang, lah kalo tiba2 ilang gtaunya ngegame. Kan kzl 🙃

2018-10-24 06:31

яahmaniar putri Niarputrisya

STPI | aeronautical communication 5 | AirNav Indonesia | choose your dreams and leave your doubts behind~

🙃

2018-10-24 06:26

viky yuli setiawan vikyyulis98

@budimandjatmiko nglilir pak? 😂

2018-10-24 03:01

Tenny Deberleksy

Smile...

@realmadrid @RealFloPerez @marianodiaz7 @Benzema @vini11Oficial @GarethBale11 @ToniKroos @Casemiro @DaniCarvajal92…

2018-10-24 02:49

Dian Rebecca drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Aku terbangun dan lapar di jam segini 🙃

2018-10-24 02:17

Dian Rebecca drebecca26_

NEW ACC | Ig: dianrebecca_

Puji Tuhan ya😇

2018-10-24 02:17

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

Bahkan belom kick off 😂😂😂😂

2018-10-24 02:06

Stovy07 Stovy7

#godblessmyfamily

2018-10-24 02:00

Komodo Trekker Tours & Travel LouisKomodo

Travelers, I am Louis. a native of Komodo Island. I studied tourism and have worked as a naturalist guide on Komodo Island. Now I work independently as a Guide

@jokowi Luarbiasa, itu yang paling penting

2018-10-24 01:13

I Putu Eka Sagara Widarma putragobleg

simple man and always do the best of my self

Pas mau Beli Mobil ada uang
Pas mau makan Bakso ada uang
Pas mau ke luar Negeri ada uang

Pokoknya pas dehh

2018-10-24 00:54

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@detikcom @detikhot

2018-10-24 00:51

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@fatimatul_ami @rageldk Nge bahagiain..

2018-10-24 00:50

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

Bungcit ini lag apa gamenya rusak 😂😂😂

2018-10-24 00:47

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@WOWFAKTA

2018-10-24 00:46

Yulius Boni Geti YuliusBoniGeti

Tidak ada

2018-10-24 00:45

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

Ia pak, sekarang 'pas' saya lagi ptt 'pas' dapet gaji besar 'pas' juga bisa beli kamera, terima kasih pak Made Budi…

2018-10-24 00:44

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

Ketika semua nonton ilc tentang bpjs, yalord aku gaktaw 😭😭 fak ada signal tv 😭😭

2018-10-24 00:42

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@airinque @usaputro Kalo champion league indonesianya liga kampung

2018-10-24 00:39

Ery Oktadiputra eryoktadiputra

🕉
Pecinta Rujak Gula Bali

@suryabadung @fiansoray Jalan pulang..
Aku tanpamu butiran debu..

2018-10-24 00:37

Juven Tarimbang Juven_Tarimbang

Sebaik-baikNya manusia adalah mereka yang berkontribusi untuk sesamanya.

Terobsesilah dengan proses yang benar namun jangan obesitas karena itu adalah penyakit..😁😁

#PolitikBijak

2018-10-24 00:16

Eleon🦄 elendc

My moral in life is simple,
U treat me Good and I'll definitely treat U Better 🍀

Is that alright ?-Lady gaga

2018-10-24 00:02

Zhenon Dohu zHenonDohu_

@putuisna_ Biar aneh bgt, the best buat ilfeel.. 🤣🤣

2018-10-23 23:55

Samayosi bernadeth samayosi21

en el nombre del Padre y del Hijo y del Espíritu Santo .... amen

Ajaibnya sinet Suci, tidur sma marsel kapan,blom ada 3 hari monik hamdani 😂😂

2018-10-23 23:49

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@fatimatul_ami @rageldk Pcyakan pdku .. aku bisa untukmu

2018-10-23 23:47

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@HeraLoebs Jadi pngenn nyiuumm 😄

2018-10-23 23:46

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

@nikkaayuni @rageldk Waoww

2018-10-23 23:43

J of I blackjoffee

M

mulai bosan dikatain jomblo. malah ke muak sih sbnarnya. tapi ga pengen cari pacar juga. lah?

2018-10-23 23:42