Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Stasiun PSDKP Kupang PSDKP_Kupang

Nusantara Lestari Jaya!

dan juga Petugas TIM dari Kementrian Kelautan dan Perikanan membagikan poster jenis ikan yang dilindungi.

2019-03-21 17:28

Stasiun PSDKP Kupang PSDKP_Kupang

Nusantara Lestari Jaya!

permen-KP no.56 Tahun 2016 tentang Larangan penangkapan dan atau pengeluaran Lobster, Kepiting, dan Rajungan dari…

2019-03-21 17:28

Stasiun PSDKP Kupang PSDKP_Kupang

Nusantara Lestari Jaya!

karapas di bawah 8 cm dan berat dibawah 200gr/ekor serta kepiting dgn lebar karapas dibawah 15 cm. Dalam kegiatan t…

2019-03-21 17:28

Stasiun PSDKP Kupang PSDKP_Kupang

Nusantara Lestari Jaya!

20 Maret 2019
Stasiun PSDKP Kupang bersama BKKPN Kupang melakukan pengawasan dan sosialisasi terhadap ikan yang dil…

2019-03-21 17:28

Ator Solana Ator_AzK

WELCOME

@TelkomCare Halo saya sudah melaporkan gangguan indiehome sejak tanggal 11 maret 2019..di janji janji janjikan perb…

2019-03-21 16:57

Jhun SUZUKI JhunSuzuki

I'm Suzuki 💪💪💪💪

All new ertiga💪

2019-03-21 16:53

Ator Solana Ator_AzK

WELCOME

@TelkomCareHallo, Kak. Info yang kami terima, bahwa terdapat jadwal perbaikan pada tanggal 21/03/2019. Kami upayaka…

2019-03-21 16:51

Rizki Nurianjaya nurianjayarizki

@ternakleleee @gojekindonesia Bisa dibantu nomor tujuannya via DM Ka

2019-03-21 16:50

Kelli 켈리 kelliClaudia05

Jesus Christ

@Mey_meychan1 Hahahahaha.. Barani pampang di FB 😀😆

2019-03-21 16:46

Karantina Ende KarantinaEnde

@Barantan_RI Nilai ekspor meningkat #PetaniPeternakSejahtera

2019-03-21 16:46

Del delalbatu

IG: delaelbt

:(

2019-03-21 16:34

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Mesti berbuat apa lagi untuk bisa dipahami, kalau ucapan manis saja kau tolak maka itikad baik pun pasti kau tiadakan.

2019-03-21 16:34

Uyan UyanWoli

2019-03-21 16:22

Ippi Ippi41369388

@Jokowi_Jakarte
@hiburani

@hiburani
@MagnusAlbert2
@SatgasDanaDesa
@EkoSandjojo
@Itjen_Kemendes
@P3mdNtt
T…

2019-03-21 16:20

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

KLO INGIN INDINESIA DAMAI SATU KATA @JOKOWIPERSIDENYA

2019-03-21 16:08

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

#jokowiamin01tetapjaya

2019-03-21 16:04

nyaenyo ClarenhaRWS

secretly, I am the greatest🌻

@dittameliaa suka semua tapi 3 paling sukaaaaaak

2019-03-21 16:02

nyaenyo ClarenhaRWS

secretly, I am the greatest🌻

@bellasept26 @ooocik wkwk juahat bel

2019-03-21 15:34

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

4bf9b96d1793e5da2088b168dc04bbfdfe5f3845f092bebb89483b3a5513258f70e3d202f8d19c068e77888fc88bb52fd52440f5cf6b8e26f61…

2019-03-21 15:22

Adrian Ben Gaamael BenGamael

Indonesia Tanah Air Beta - Indonesia Tanah Tumpah Darahku

Elektabilitas Jokowi Maruf masih dlm posisi menang. Perkuat konsolidasi dgn koalisi dan yakinkan elemen masyarakat…

2019-03-21 15:13

wdy umiwidiyawati

🏠KLT-MOF
ig : umiwidiyawati

Mood udah kaya cuaca aja,gak menentu😑

2019-03-21 14:57

Yanthye Neolaka yanthye_Neo

Anak rumahan yg akhir- akhir ini suka traveling

@nancydida 😂😂😂 kyknya pengaruh umur..😂

2019-03-21 14:16

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Cobalah menjadi hebat dan luar biasa dalam menghadapi persoalan meski berat, yakinlah kamu mampu untuk menyelesaikannya.

2019-03-21 14:14

Yanthye Neolaka yanthye_Neo

Anak rumahan yg akhir- akhir ini suka traveling

Ada yang mengeluh " kenapa mau nikah nih susah ee??"😂😂😂

2019-03-21 14:13

Adrian Ben Gaamael BenGamael

Indonesia Tanah Air Beta - Indonesia Tanah Tumpah Darahku

@VIVAcoid Haaaa haaaaa, lagi2 survei internal. Kita liat saja nanti tgl 17 April, dlm real count Jokowi pasti menang.

2019-03-21 14:11

andrnesta andrimata23

Bersyukur dan Ikhlas

@SubhanRahmat1 Soal menghargai, tidak boleh memaki standar ganda dinda.

2019-03-21 14:10

Rinal Dino DinoRinal

Safrinal anwar

@sandiuno Smoga anda terpilih menjadi presiden dan wakil presiden selanjutnya Aamiin

2019-03-21 14:04

andrnesta andrimata23

Bersyukur dan Ikhlas

@SubhanRahmat1 Tentu saja dinda.
Golput juga pilihan dan itu harus di hargai.

2019-03-21 14:03

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Baiknya seseorang belum tentu baik di hadapan orang yang membencinya.

2019-03-21 14:02

andrnesta andrimata23

Bersyukur dan Ikhlas

@SubhanRahmat1 Sama saja.

2019-03-21 14:00

🤗 dianlia11

Followers Jesus ♥ | ♥ Family | ♥William | Mahasiswi

😂

2019-03-21 13:49

notyournakupenda BryanNakupenda

Lebih berani main game daripada mainin hati anak orang.

Apa yang menjadikan engkau begitu angkuh, cowok biasa pun tetap punya harga diri. Kamu lupa itu!

2019-03-21 13:45

Lose or win Resdiansyah1812

Fokus

2019-03-21 13:34

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

@GoodDoctorFans Definitely Melendez!

2019-03-21 13:33

Marcella Oscar marcellaoscar

MD | INFJ | daydreamer☀️, night-thinker🌙, full-time noodle eater 🍜| currently living up my dreams one by one ✨

Need this every time we would do Pemilu!

2019-03-21 13:32

Gilang Gilangse

Why so green and lonely?

@satrio_wcksno Apakah torabika cappucino menjadi kopi haram juga gara-gara bisa redeem skin pubg?

2019-03-21 13:26

Gilang Gilangse

Why so green and lonely?

@satrio_wcksno Ketika alkohol tetap haram

2019-03-21 13:22

eca aLe echahayon

Rise and shine ✨

Anggap saja liburan berdua mm sebelum melepas masa lajang ehehe

2019-03-21 12:39

apa ya? hmmm 🤔 apasihbroo

Dont 'mikir' too much 🌹

Bo sa feeling Lucinta Luna pu genok transgender jga. Liat sj diap muka 'ganteng-ganteng cantik' gimana gitu 😁

2019-03-21 12:37

tari Tnej97

katharina

Kuli-ah. Melezzzzhhhzzzzzhhhzzhhhzzhhh

2019-03-21 12:21

tari Tnej97

katharina

Eh, those weird convssss!! Uh, kek nyesal eeee

2019-03-21 12:21

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

@Andrerasiode kakean cocot ! Jgn sok"an deh ! Liat perut to ???

2019-03-21 11:27

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

@Ridwansaidi klo di adu lomba lari satu kolo mter lawan kiyai ma,ruf amin brani gak ya ??

2019-03-21 11:24

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

Walaupun penjahat tetap aja dapat pangkat ! Karna wktu itu oangkat bisa ambil sendiri !!!!

2019-03-21 11:15

RONGGO LAWE RONGGOL22174647

saya kepingin indonesia maju bersama jokow amin

@andiarief lo gak usah curogai orang . . Mending minum tu obat

2019-03-21 11:05

tegar ganteng Tegar_21

orang biasa

@KidoATCKNega Mantab jiwaaa

2019-03-21 10:42

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@Fahrihamzah Siap Jenderal.

#YangTerbaikPrabowoSandi
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:27

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@liem_id Lho. Kan ngakunya tdk ada pengaruh ke 01

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:25

Lose or win Resdiansyah1812

Nagih utang ya ke mantan. 😁

2019-03-21 10:23

🤗 dianlia11

Followers Jesus ♥ | ♥ Family | ♥William | Mahasiswi

Dari 68% harus diturunkan jadi 40% tapi hasil pengecekan 41%.

Aku kuat.

2019-03-21 10:20

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@RajaPurwa Nyindir nih Jepang

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 10:20

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@reftyWF Tuhan ciptakan 2 tangan untuk berkelahi. Kenapa cuma bertengkar?

#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 10:18

Belly Riawan billyriawan

Just be yourself and be happy ;)

Allah dan rasulullah. Bukankah hubungan tuhan dan mahluknya adalah yang terpenting. Setidaknya silahturami yang aku…

2019-03-21 10:18

Belly Riawan billyriawan

Just be yourself and be happy ;)

Sendiri, rasanya lebih baik memutuskan semua tali silahturami yang ada.

2019-03-21 10:17

Belly Riawan billyriawan

Just be yourself and be happy ;)

Aku lelah, drama yang melelahkan ini lama-lama membuatku muak.

2019-03-21 10:15

nyaenyo ClarenhaRWS

secretly, I am the greatest🌻

@nadiaaaas_ MAAAANNAAAA????!!!!

2019-03-21 10:02

Akhyardjs nursaifanahyar

Instagram : Akhyarsaifan93

@KementerianLHK @GakkumKLHK

2019-03-21 09:57

Akhyardjs nursaifanahyar

Instagram : Akhyarsaifan93

@KementerianLHK @GakkumKLHK

2019-03-21 09:52

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@maspiyuuu Amin
Tuhan berkati perjuangan kita semua untuk @prabowo @sandiuno

#INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 09:04

debo inggridlede

I'm okay.

Judul lagu sekarang :
Teman Bahagia
Teman Cintaku
Teman tapi mesra
Teman Hidup
Dan akhirnya ada kisah nyata Teman…

2019-03-21 09:02

Daniel Bangu Ratu 8_sadar

@marierteman S O S

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi

2019-03-21 08:58

Veronica Yulianti Taku yulty_taku

A daughter of Jesus Christ †  ||(Yoh.16:22) 🌻

mataharinya PHP muncul sdkit saja terus mendooooong lageeee 😩😩😩

2019-03-21 07:41

Veronica Yulianti Taku yulty_taku

A daughter of Jesus Christ †  ||(Yoh.16:22) 🌻

selalu bahagia klo kamis , karna bsok jumat terus sabtu 😂😂😂

2019-03-21 07:40

Del delalbatu

IG: delaelbt

isolator di jaringan distribusi itu memisahkan bagian yg bertegangan dan sekaligus tempat bergantung.

seperti pun…

2019-03-21 07:40

No_Will willemblegur

@SasjaBeslik So....how to solve it?

2019-03-21 07:33

Fransiskus Mami mami_fransiskus

PNS Guru SDK Lewe
Poco Ranaka Kab.Mangg.Timur

2019-03-21 06:58

Fransiskus Mami mami_fransiskus

PNS Guru SDK Lewe
Poco Ranaka Kab.Mangg.Timur

2019-03-21 06:57

Fransiskus Mami mami_fransiskus

PNS Guru SDK Lewe
Poco Ranaka Kab.Mangg.Timur

2019-03-21 06:54