Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@gilang_rahman O tidak bisa bambang,

2018-12-18 00:38

Iwangyan iwan_gyan

Freelance

Manta at komodo Labuan bajo😍👍👍 #divers

2018-12-18 00:21

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

Sepertinya kita saling meragu .
Dan menunggu tuk sampaikan rasa . Ada apa kmu dan aku ini . Mari kita sudahi ini jujur sja ..🍃

2018-12-18 00:21

Iwangyan iwan_gyan

Freelance

Batu bolong dive at komodo Labuan bajo #divingforfun #dive

2018-12-18 00:21

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@gilang_rahman Kamu orang melak, fix

2018-12-18 00:19

Steven Mesak Steven_O7

😊 Im Simple Man
💯 Jesus
🌠 Virgo
🏊 Hobby swim
🎬 Anime

Saat telponann wasap tadi aku dengar kmu sudah tak sadar tertidur ..kuberanikan diri tuk ucapkan i love you .... 🌹

2018-12-18 00:19

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@gilang_rahman Hanya orang dalam yg tau, kmu oramg mana? Dalam apa luar?

2018-12-18 00:18

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@giLang_Rahman Panas terik matahari dong nyanyi nya aku tu

2018-12-18 00:09

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@giLang_Rahman Sambil nyanyi lagunya shelaon7

2018-12-18 00:07

Ganang Widagdo GanangWidagdo

Lelaki Berkacamata | UGM - Statistics 2011 | A Banker @sahabatBTPN

Temanggung udah punya bioskop sendiri 😮

2018-12-18 00:04

Ummi Mardiyah Rambhe ummimardiyah

Nomaden.

Sunset lover. No need filter.

2018-12-17 23:48

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

Cerita #Aquaman kalau liat dari filmnya aja sepertinya kompleks dan kaya cerita.
Banyak cerita tentang kerajaan²…

2018-12-17 23:38

Radickarthur radickarthur1

@Dwiyana_DKM @Candraasmara85 @jokowi 😍👍

2018-12-17 23:35

Radickarthur radickarthur1

@GNS_17_DMI @woelannnn @prabowo @sandiuno @fadlizon @Fahrihamzah @RamliRizal @hanumrais @zarazettirazr…

2018-12-17 23:33

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

@handokotjung @GrabID Pak niat bet yak pake hitungan milyaran.
😬

2018-12-17 23:33

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

Partai yang ikut meramaikan suasana Natal dengan dramak natal.
LoL

2018-12-17 23:31

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

Kalo mo sembuh ya harus ditelan obatnya.
Jangan dimuntahin lagi.

2018-12-17 23:28

Alpha-ro Meo-del Ta-oscar bachtiardo

Friends-with-benefits activist | Sheilagank

"Telan dong.."

2018-12-17 23:27

Radickarthur radickarthur1

@P3nj3l4j4h So sweet...

2018-12-17 23:23

Radickarthur radickarthur1

@CH_chotimah Punah krn Prabowo sdh tinggal nama nyapres melulu. Dan barisan pun bubar tanpa bekas.

2018-12-17 23:22

Indra Praja IndraPrajaD

Sub-section head of Planning and Evaluation

Kena baik tp anda tidak menegur itu sama saja anda menancap duri di diri anda sendiri. Sakitnya ya anda sendiri yg…

2018-12-17 23:22

Radickarthur radickarthur1

@Candraasmara85 @vennamelinda @jokowi Orang baik seperti Pak @jokowi memang sangat pantas disuport. Bravo Mbak @VennaMelinda29

2018-12-17 23:20

Radickarthur radickarthur1

@antaranews Keren. Wajar dan usefull debt.

2018-12-17 23:12

Radickarthur radickarthur1

@VIVAcoid Isu basi...

2018-12-17 23:08

Radickarthur radickarthur1

@Fatimah96695999 @sahaL_AS @rockygerung Bisa juga...up and down lalu menggila.

2018-12-17 23:07

a j e n g ajgph

@OhokAhmadi Duh aku tiap hari piknik ni.

2018-12-17 23:04

marioiram enigmariobara

Anything they say will never break our hearts of gold.

Subret ini sodarinya jebret ato?

2018-12-17 23:04

a j e n g ajgph

Mau maksimalin disini dulu. (padahal besok sabtu ada hajat). Apapun hasilnya jika mengecewakan aku udah dapat jalan-jalannya 😂

2018-12-17 23:04

ecah EchaHayon

Lalala yeyeye lalalaa

2018-12-17 22:44

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

Kenapa rose gold begitu unchh unch

2018-12-17 22:38

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

Begicupun aku, ingin ku deliv, tapi ahh sapek ngomongnya sama orang yang susah bnget diajak ngomong, dan ngotot bia…

2018-12-17 22:36

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

I have watch this kind of scene by my own. It's in Labuan Bajo, Indonesia. But it was not a bird, it was a flying f…

2018-12-17 22:19

Novilander Benu NobeRunesi

Nurse at Kartini Hospital, Kupang - NTT

Enjoy sunday

2018-12-17 22:16

tnkelimutu tnkelimutu

Akun Resmi Taman Nasional Kelimutu
The amazing of three lakes colours changing

Selamat malam sahabat Kelimutu😍 jangan lupa istirahat setelah seharian kita bekerja😇 semoga kita semua selalu happy…

2018-12-17 22:07

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

@nabilasujana Eta stoking lain?

2018-12-17 22:07

Bob Lamanepa Bob_lamanepa

it's just a twitter, why so serious?

@fahmilamarobak @LFCIndonesia insyaallah, the blues dkung tim Inggris 😂

2018-12-17 22:06

tnkelimutu tnkelimutu

Akun Resmi Taman Nasional Kelimutu
The amazing of three lakes colours changing

@agusirwanto @SitiNurbayaLHK @ditjenksdae @Kemenpar_RI Siap Pak,..terima kasih

2018-12-17 21:56

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

Rasa2nya ingin pindah paketan internet dr Tsel ke xL, lebih kenceng xL masa 😑

2018-12-17 21:50

TIFFANY CINDY tiffanycindycla

I am a divine creation - one of God's masterpieces.

@vatia Masih bilang ga knapa2.

2018-12-17 21:44

nong_ersan

1899 | 1968 | 1979 | 1661 | 2003 | 2011 | 2018

9

2018-12-17 21:37

💙vanchaaa vanchalunataa

A happiness seeker🌈

Bisa libur trus sa ko😣

2018-12-17 21:32

💙vanchaaa vanchalunataa

A happiness seeker🌈

"how's Aquaman?"

"😍😍😍😍🤩🤩🤩🤩😱😱😱"

2018-12-17 21:29

Radickarthur radickarthur1

Inilah saat2 terakhir kami melihatmu PRB. Harapannya sih pak tdk mati mendadak Bulan April 2019 ini. Tapi ya kalaup…

2018-12-17 21:25

Radickarthur radickarthur1

@Metro_TV Uekkkk...yg punah tuh kalian berdua bukan Negara ini. Gede amat rasanya tuh PRB dkk.

2018-12-17 21:20

Radickarthur radickarthur1

@joxzin_jogja @P3nj3l4j4h @Gerindra @prabowo @TitiekSoeharto Kalau isu menikah mah basi. Coba isu “kawin/bersetubuh…

2018-12-17 21:15

ayu karangora AyuKarangora

Budaya & alam INDONESIA😇

Zaman boleh berubah,tapi bukan berarti kita sebagai generasi muda melupakan budaya warisan nenek moyang sendiri.
In…

2018-12-17 21:13

Radickarthur radickarthur1

@sahaL_AS @rockygerung Bagi org kebanyakan @rockygerung mungkin dikategorikan pintar. Tapi sedari awal saya nilai d…

2018-12-17 21:12

tnkelimutu tnkelimutu

Akun Resmi Taman Nasional Kelimutu
The amazing of three lakes colours changing

Selamat malam sahabat Kelimutu?😇 jangan lupa makan malam😍😍informasi cuaca untuk besok pagi diperkirakan berawan mas…

2018-12-17 20:55

albert aun umbu nday albert_nday

Oke

Jadi gmn?? Bersyukur ajahh #thanksGod

2018-12-17 20:51

SALOMO ADOE AdoeSalomo

#salomo adoe

2018-12-17 20:46

Asih Nurmayanti dvor2012

hope

@J_Elkoni Emoooohhhhhhh&hhhhhh

2018-12-17 20:43

petral_juventino petral_juve46

• Ana Oesao • Blesteran Kupang_Ambon • Owner Gerhana Motor • Juventini Kupang Timur • Il Vero Juventino • Rossifumi

Baru 2x jd allegri bqn yg ke3 dulu taon ini... Ahahahaha

2018-12-17 20:30

Sari Tomasoey sari_tms

Bring me down, can't nothing bring me down, because I'm happy!!!

@Pizza_HutID Iya kak, Terimakasih😊

2018-12-17 20:19

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

abaikan k rayi 😅 fokusnya sama anneth dan deven 😂 mereka yang lirik lirikan, gua yang baper😂

2018-12-17 20:15

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Hahaha.... kahfi

2018-12-17 20:00

Landoaldus Mekeng LandoaldusM

Disiplin dan kerja keras

JPO di Daerah Tunjungan Surabaya malah pake lift

2018-12-17 19:50

Ni Luh Putu Nisa nisamertari

I'm logistician

Dihh....kena PHP trs gw.

2018-12-17 19:40

Rizal Purwosaputro zalphe

1994 | purwantoro 8 | smpn 5 | moklet 18 | S1 Teknik Informatika IT Telkom, Bandung.

@rinniw23 Mengakui nih brarti? Wah parah 😒

2018-12-17 19:32

Yosef L. A olan_anna

Love Constitutions

2018-12-17 19:16

Yolanda M P N yolandaputry

YK

@rinkaput Miss u rin

2018-12-17 19:07

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Hmm..sepertinya bisa. Coba tx k tata

2018-12-17 19:05

#2019GantiTetangga Hartinaaa_

pdp yg blm pnya pdp 🤘🐣

Mandinya satu jam lebih, tapi pas keluar dari kamar mandi tidak ada perubahan sama sekali alias biasa saja 😂

2018-12-17 19:04

Novri A Leonardus S AndraSitumorang

Anak bungsu dari sembilan bersaudara yang sekarang jadi tukang rumput laut.

@TheresiaDianW Ceritanya ngapa nih? Kwwkwk

2018-12-17 18:58

herlina kadek dexna

Body, Mind, and Soul.. flowing harmony

kita menderita karena memegang sebuah konsep,, dan persepsi.. demikian juga dengan sebuah kepuasan..

2018-12-17 18:52

Pejuang Masa Depan 👆✌ HajrahDouboegis

Daughter of my Parents

@MSApunya Sabar, perjuangan banyak rintangannya, yang penting ikhlas gk ada tujuan apa2

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-12-17 18:49

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Mau nonton lagi kami siapp

2018-12-17 18:34

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Sudah dongg

2018-12-17 18:32

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Lah? Kan om yang mulai 😂😂

2018-12-17 18:31

𝐍𝐮𝐫 𝐀𝐦𝐚𝐥𝐢𝐚 Nuramaliaa97

. 🧕💞 ➖ 21y.o

Wkwwkwkw masaa putih biruu 🤭🤧🤧

2018-12-17 18:27

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Kan hati yang kosong makanya terasa sepi. Yaampunnn

2018-12-17 18:23

Anyta Bunga94 AnytaBunga

Just Do It...

@beajunghoseok @BTS_twt Uriii Sunshine???

2018-12-17 18:22

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Diisi pak..sama yang bikin ramai

2018-12-17 18:20

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Lahh b ju ikut sedih ni 😢

2018-12-17 18:08

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@MondolangJoe Kenpa sedih? 😥

2018-12-17 17:59

Jeksin Hema JeksinH

KISS: Keep It Super Simple

Arah angin🤫🤫

2018-12-17 17:48

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

Membolos untuk mengambil potret beberapa sudut kota
Banyak yang sudah terbengkalai
Cukup hati
Jangan kota ini juga…

2018-12-17 17:48

Kandidatus Angge AnggeKandidatus

Gus Dur Sosok Perekat Kebhinekaan dan Pemersatu Bangsa.. Salam Hormat #GusdurDanaDesa

2018-12-17 17:20

Kandidatus Angge AnggeKandidatus

Gus Dur adalah Bapa Bangsa yg hadir utk Pluralisme dan Kesetaraan... Mewarisi Idealisme Anak Negri Yang Setara #HaulGusDur

2018-12-17 17:17

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Alam bekerja dg efektif
-R Gerung-

2018-12-17 17:14

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

@Partono_ADjem @tunggalp Pepet terus pak... cetar!

2018-12-17 16:59

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

#2019PrabowoSandi #2019GantiPresiden

2018-12-17 16:52

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@OzilAdji Yep. Terima kasih adji..

2018-12-17 16:45

herlina kadek dexna

Body, Mind, and Soul.. flowing harmony

susah punya temen ga goblok akademis, tapi hati nya dungu.. mesti kerja bareng lagi.. jadi tiap hari dengerin oceha…

2018-12-17 16:43

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@OzilAdji Masih baru sekali ji. Masih bayi 5 bulan. Wkwk

2018-12-17 16:42

herlina kadek dexna

Body, Mind, and Soul.. flowing harmony

males nulis ini sebenernya... ternyata ada temen konyol banget gitu,,, goblok nya bukan akademis ya, tp napa hidup…

2018-12-17 16:41

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@OzilAdji Sangat anak muda. B suka. Bisalah jdi backpacker 😎

2018-12-17 16:39

madu hutan ntt 3 maduhutanntt3

kami melayani dan mejual madu hutan ntt asli langsung dari sarangnya
butuh informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami
telp/sms/WA : 08113823086

Honda beat keluaran juli 2018
Surat2 bpkb & stnk lengkap
Pajak hidup sampai 2019
Kondisi mesin seperti baru keluar…

2018-12-17 16:38

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

Jadi ingat pas dia makan mawar

2018-12-17 16:32

J E D I JediYedi

young & blessed | full of enthusiasm | #amateurjedi

@OzilAdji Pung asik leh adji 😎

2018-12-17 16:31

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Aamiin...🌹

2018-12-17 16:30

Amalia TA ~🆙 magentama1ia

Terlalu memikirkan logika sebab akibat akan berakibat lupa mentaati NYA

Gw mau mbrebes mili.. udah gt aja.

2018-12-17 16:18

SALOMO ADOE AdoeSalomo

saya setujuh dengan pak prabowo didalam politik pemerintahan dengan partai gerindra

2018-12-17 16:07

G. Mardani Lestaluhu mardanilestaluh

Owner | Senimir Tulen | Nge-Wordpress sampingan | #mustofainajahsay

@Heninooy Di ciamis resepsina ngke tapi neang duitna heula wkwkw

2018-12-17 15:59

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

@mutifari goblo 😂

2018-12-17 15:53

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

@ekoxla @fvckingxhit @mutifari @rfkanns @hanumrais ya kok siang, gua lagi ngumpul :(

2018-12-17 15:48

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

@ekoxla @mutifari @rfkanns ayat alkitab aja

2018-12-17 15:24

Nama tidak boleh kosong checha_dwicsy

Penyuka Fajar dan Senja.
mencintai bulan dan langit malam

Surabaya↔️Sumba

Ngntuk. .
😫😪😑

2018-12-17 15:21

Zhannas Mata bella_mata

Badminton Lovers 👀 || Minions💛
suka spam tweet tentang ina badminton team🇮🇩🏸🏆

*Jangan di follow, akun ini ga ada konten*

@fvckingxhit @ekoxla give away ijazah

2018-12-17 15:16

andri ihsan andryxsan

URUS PAJAK MOTOR DI KUPANG TERLALU PURBA!!!

2018-12-17 15:07