Tweets at Sintang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sintang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Tobby tobbyariyanto

Basketball Players♥
Teknik Informatika 2016 USD 💗

@thadeahelena Karna sudah mendarah daging makanya enak

2019-02-24 02:56

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@iwanfals baru mo upload applikasi.

2019-02-24 01:27

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi Iya mbak mudah kalau urusan vaksin ini mah... kalaupun mereka ngga posyandu mereka bakalan nyusul ke puskesmas induk nya...

2019-02-24 01:22

M.Andriansah andriansahavg

@OkiSapta Di jawab lah kawan kau salam nii leng

2019-02-24 01:13

M.Andriansah andriansahavg

@OkiSapta Asalamualaikum lengkak🙏🏻😁

2019-02-24 01:10

M.Andriansah andriansahavg

Jangan dekati dia yg mengabaikanmu, sebab bersama nya kau melupakan tujuan hidupmu.

2019-02-24 01:05

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

@NanangHidayattt Ihh bucin bh

2019-02-24 01:03

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi puskesmas mbak di daerah terpencil di pedalaman Kalbar 🤗

2019-02-24 01:03

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

@NanangHidayattt Jangan sok tau anak muda

2019-02-24 00:56

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi perawat mba...wkwk baru 4 tahun sih tugas

2019-02-24 00:52

Bukan mantanmu hoshinovalkyrie

Pluviophile

RT @rifkirhamona: @InfoTwitwor kenapa sih debat harus pake bahasa Inggris biar kelihatan pintar gitu ? padahal mereka lagi mempertontonkan…

2019-02-24 00:39

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi Semoga tidak menemukan nya mbaa...saya sudah 4 tahun Alhamdulillah belum ketemu model ginian 🤗

2019-02-24 00:34

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

Bukan bukan dingin ni

2019-02-24 00:34

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Cangkemaaann2 Kiko Enak tauuuuk

2019-02-24 00:34

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@mpokgaga referensi nih kalau gw jadi bapak nanti 🤗

2019-02-24 00:30

Master McArdi master_mcardi

2019-02-24 00:25

Nefi Rahmani NefiRn

akan selalu ada perempuan yang lebih segalanya dari saya, saya hanya akan mencari lelaki yang tidak peduli akan hal itu

Agak suka ngada2, malam malam gini pengen mi goreng cabe 2 sm bon cabe, gemes bet

2019-02-23 23:55

kasnokasir kasnokasir

Suka nak bohong

2019-02-23 22:39

Master McArdi master_mcardi

2019-02-23 22:35

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@FiersaBesari

2019-02-23 21:40

Rijal Fauzi RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Ingat !!
Kalau berani jangan takut-takut, kalau takut jangan berani-berani

2019-02-23 21:34

KumisTebal adakumis

(083-009)

@Reeree14_ @kyy_juliansyah @shitlicious Bakar mbak biar rame

2019-02-23 21:20

ilham hakiki ilham_blue312

Indonesia menang
Indonesia jujur
Indonesia adil dan makmur
Jangan ada pemimpin dusta diantara kita

2019-02-23 21:07

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@ohokefine @jarimaniis @SamuraiTomiyuki @jhnfyh @erickjohn__ @Cangkemaaann2

2019-02-23 20:38

Keke. kekemangkulla

a poor, raised by a single mother, low class, immigrant nobody that was Rachel Chu not me

RT @rifkirhamona: @semestasains Penikmat Bumi, Pecinta Semesta, -Astronot-

2019-02-23 20:15

Natalis Natalis49363450

akaidaiii

@rinal_tr @jokowi orang" munafik ngoreksi orang aje bise ye koreksi diri aja dlu dh bnr apa belom, kalau maok milih…

2019-02-23 19:22

Natalis Natalis49363450

akaidaiii

@jokowi dana desa sangan membantu khusus y kami yg masyrakat pedalaman terima kasih bapak presiden jokowi.

2019-02-23 19:15

Natalis Natalis49363450

akaidaiii

@jokowi dana desa sangat membantu kami khusus ya kami yg d pedalaman terima kasi pak presiden jokowidodo,

2019-02-23 19:13

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@alfridairfani @medicalsherry @blogdokter jadi kaya battle royale nanti mba dikumpulkan di satu pulau yang terakhir…

2019-02-23 17:14

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@unprettynurse @81_adi @blogdokter saya juga pengen lihat data kasus kematian setelah pemberian vaksin...kebetulan…

2019-02-23 17:11

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Winnandra @ramdhMuchtar @blogdokter Ada dua vaksin polio di tetes sama di suntik...

2019-02-23 17:09

alyá catssiopeia

asdfghjkl

RT @rifkirhamona: @PRADIXTAMA @Twitter @FANBASEBOKEP @sagaami Baru kali ini bokep memecah belah umat manusia

2019-02-23 16:40

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@juriglagu ada rindaman juga anjjjj

2019-02-23 15:24

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@jarimaniis @ohokefine @SamuraiTomiyuki @Cangkemaaann2 ayo mbak mas lanjut

2019-02-23 15:22

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@bertinder Duo Mode Map Miramar PUBG

2019-02-23 14:56

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@jek___

2019-02-23 14:37

Yusi Kurniati yusikkurnia

Sintang , 17 September | S2 Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Jakarta | 3Jessus always with me| 3writer

PEREMPUAN-PEREMPUAN PENGGANTI IBU
.
.
"Surga ada di bawah telapak kaki ibu."
.
.
Lalu apakah aku yang tak punya ibu…

2019-02-23 14:28

Widi At__moko

Part of MRTJ project, Teknik Sipil Mercubuana 2017

RT @rifkirhamona: @InfoTwitwor kenapa sih debat harus pake bahasa Inggris biar kelihatan pintar gitu ? padahal mereka lagi mempertontonkan…

2019-02-23 14:04

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Greschinov Udah tau sih bahasa tulat...malahan udah jadi bahasa sehari hari di bahasa melayu
Kemarin
Hari tuk ( ha…

2019-02-23 13:15

ᴘᴜɴᴛᴇɴ, nyaiQu

pecinta & pedagang skincare garis keras

RT @rifkirhamona: @InfoTwitwor kenapa sih debat harus pake bahasa Inggris biar kelihatan pintar gitu ? padahal mereka lagi mempertontonkan…

2019-02-23 12:50

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

RT @rifkirhamona: @PRADIXTAMA @Twitter @FANBASEBOKEP @sagaami Baru kali ini bokep memecah belah umat manusia

2019-02-23 12:45

KumisTebal adakumis

(083-009)

@Alfiraas_ Karna terbuat dari cabe yg dipetik lngsung dri pohonnya

2019-02-23 12:43

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@PRADIXTAMA @Twitter @FANBASEBOKEP @sagaami Baru kali ini bokep memecah belah umat manusia

2019-02-23 12:18

ilham hakiki ilham_blue312

@AkunTofa @jokowi Biar dapat sudut pandang kamera yang pas

2019-02-23 12:06

kasnokasir kasnokasir

Bawa anak kekebun

2019-02-23 11:56

aku hanya debumasalalu

mbacot

RT @rifkirhamona: @InfoTwitwor kenapa sih debat harus pake bahasa Inggris biar kelihatan pintar gitu ? padahal mereka lagi mempertontonkan…

2019-02-23 11:20

Zulfiadi zoelfiady

My Happiness is happiness is others

Assalamu'alaikum

Ayah bunda orang tua asuh yang baik dan insyAllah di muliakan Allah, semoga senantiasa sehat dan…

2019-02-23 11:03

KumisTebal adakumis

(083-009)

Ngerjain Laporan deadline, Dia betingkah merestartkan diri sendiri...
Kan bangke !

2019-02-23 10:56

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@InfoTwitwor kenapa sih debat harus pake bahasa Inggris biar kelihatan pintar gitu ? padahal mereka lagi mempertont…

2019-02-23 10:45

Rijal Fauzi RijalFauzii

Anak Kemarin Sore | #MUFC

Mendengarkan dengan khusyuk segala omong kosongmu HAHA

2019-02-23 10:17

Arya Sura Pratama sura_arya

cuma orang dari desa yang tidak tau kehidupan di kota

2019-02-23 09:09

tukangtagih Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Kabar baiknya hp ku yang hilang ketemu sama orang semitau. Kabar buruknya aku janjikan kasi duit disaat aku benar2 kere

2019-02-23 01:44

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@ScotchandSoba_ Hiya hiya hiya 🤗

2019-02-22 22:51

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi @ScotchandSoba_ Anjiiiir niat banget mbaaa 😅😅

2019-02-22 22:43

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@radenrauf Oh ini yang jadi Bot di PUBG ya

2019-02-22 22:23

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Kata mereka, aku adalah mars, kamu adalah Venus . Kita berbeda, tapi di galaxy yang sama.

2019-02-22 22:14

iin oktaviani ヅ iiniini

berharap hanya pada Allah.

Luka ku masih nanar, saat kau datang, kukira kau akan menyembuhkan nya , ternyata kau hanya ingin mentertawakan dan…

2019-02-22 22:10

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi @ScotchandSoba_ cie cie...yaudah jadian gih sama mas mas nya 😂

2019-02-22 21:08

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@BrigitaRensi @ScotchandSoba_ beda letak app doang 🤗

2019-02-22 20:37

Erwin Junardi ErwinJunardi

Kebersamaan & Persahabatan membentuk sebuah benteng yang kokoh, bahkan lebih kokoh dari Tembok Cina...^_^

2019-02-22 19:51

Evi Ns eviynostha

'' Jika aku menangis itu karna aku belajar bahagia ,''

2019-02-22 19:42

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Cangkemaaann2 Sabar ndood...cobaan memang diperuntukkan untuk makhluk hidup...

2019-02-22 19:25

Boy Alxis BoyAlexsis

Pengen berubah menjadi lebih baik lagi

Jangan tinggalkan apa yang sudah kamu miliki hanya untuk sesuatu yang belum pasti.

2019-02-22 18:24

Dicka Pratama dickapratama

• Owner Of - - - - - •

Harta tidak akan berkurang dengan sedekah.
Lokasi : Mesjid Jami' Sultan Nata Sintang @ Sintang, Kalimantan Barat, I…

2019-02-22 16:51

yusuf robert lowry YusufRL

To be a better man

@detikcom Namanya juga penjara boss 😂

2019-02-22 16:04

Nefi Rahmani NefiRn

akan selalu ada perempuan yang lebih segalanya dari saya, saya hanya akan mencari lelaki yang tidak peduli akan hal itu

Aku anaknya gampang sekali nangis, baca surah al bayyinah kadang sambil mewek ceu..

2019-02-22 15:34

maya kurnia firani MayaFirani

ig : mayakurniafirani

Saat di tanya "Kapan"???
.
.
#love #photo #like #like4like #alone #korea #follow4follow #slow #candid #instagram…

2019-02-22 15:17

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@ScotchandSoba_ Mantep bang 🤗

2019-02-22 14:33

Fitrie wahyunie Fitriewahyunie2

@fitriewahyunie_prf

The difference between the two language is as different as pronunciation and french there are signs in some letters…

2019-02-22 14:24

Arbudin Jauharie arbudin

Menyusuri petunjuk Semesta menuju dimensi lebih tinggi 🙏

Ngopi bro... 😃👍☕

2019-02-22 11:54

X-CO²³ᴮᴴᴬᴿᴬᴰᵁᵀᴬ xco23

Kalimantan Barat

Inspirasi hr ini....
.
#kopi

2019-02-22 10:17

Aprilia Ningsih ApriliaNgsh

Manusia biasa

RT @master_mcardi: Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Mohon doa telah berpulang ke Rahmatullah pak…

2019-02-22 08:35

sri sumarti riri_cei

Apoteker | my Instagram: riri_cei |
you are what you think

jadi ceritanya buka youtube terus ternyata di akun youtube ku masuk email lama dan pernah upload video kucing2 kesa…

2019-02-22 08:26

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

@adisaputrra5 Barang bagus kali ni

2019-02-22 08:13

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@detikcom @detiksport blum percaya 100% sebelm pembalap motoGP benar2 Test disana.😅😅

2019-02-22 08:12

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@iwanfals Rezim oh Rezim

2019-02-22 08:10

Dedi_saputra93 Dedisap26

#IAM93 🐜🐜🐜

@iwanfals UniKon. Uplot. apa download. 😆😆😃😃😃😃 Atau Sontoloyo. 😅😅😅

2019-02-22 08:08

ardi maison ardimaison

Mari kita sambut pesta demokrasi dengan aman dan damai...

2019-02-22 08:05

mws Marissha30

belajar dan mengajar

RT @master_mcardi: Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Mohon doa telah berpulang ke Rahmatullah pak…

2019-02-22 06:32

Master McArdi master_mcardi

Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh. Innalilahi wa innailaihi rojiun. Mohon doa telah berpulang ke Rahmatulla…

2019-02-22 04:07

sri sumarti riri_cei

Apoteker | my Instagram: riri_cei |
you are what you think

maybe until die

2019-02-22 03:04

tukangtagih Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Berjalan ratusan kilo,nyebrang sungai,jalan jelek tidak membuat badan ini lelah njing

2019-02-22 02:09

tukangtagih Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

Hidup seperti jomblo

2019-02-22 02:05

priyono priyono_sst

it's me!!

Disela sela acara @atr_bpn
belum bisa ketemu beliau
lumayanlah buat kenangan 😁

2019-02-22 01:19

priyono priyono_sst

it's me!!

@atr_bpn Saya disini

2019-02-22 01:12

Mrs. πāπćÿ_Gea ♡🏵️💐 Nancy_Deliza

Jesus blees U all || Simple person \(•ˆ⌣ˆ•)/|| ♥Jesus

Kasih Yg begitu besar, Lebih Kuat dari dosa..
Tahu siapa yg punya kasih itu???
klo ga thu sini sya kasi tahu 😁😁😍😘…

2019-02-22 00:55

Dicka Pratama dickapratama

• Owner Of - - - - - •

Paradoks Indonesia - Prabowo Subianto
.
.
.
.
.
#pas
#02
#prabowosandi
#sobatsandi
#prabowo
#sandiagauno @ Sintan…

2019-02-21 23:50

tukangtagih Detluckybastard

pria yang berada di sebuah fase sulit untuk mencari pasangan

The power of 4G putusibau

2019-02-21 23:01

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

Mimpi itu kan bisa jadi kenyataan

2019-02-21 22:53

Fildzah Arifah fildzaharifah69

ig: fildzaarifah
id: fildzaarifah

@AlkahfyRio @wardaddymagista Hello👋

2019-02-21 22:49

Pendi Bearno Pendi_Bearno15

2019-02-21 22:17

Sri Widodo SriWiidodo

Mantjhester Oenited Fans

Pilih yang mana? Mana yang di pilih?

2019-02-21 21:41

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Ryandirachman Thread kencan pertama sama banci nya dong...

2019-02-21 21:36

menua tampun juah melibunjaya

betungkat ke adat basa bepegai ke pengatur pekara

@sandiuno #2019tenggelamkansandiwara

2019-02-21 21:11

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@jek___ Bang @jek___ ini udah hari Kamis lho...Sekadar Mengingatkan 🙏

2019-02-21 19:24

𝓐𝓻𝔂𝓪 aryaarishandyy

Allah bersemayam di atas arsy

Haha aku sih senyum aja

2019-02-21 18:39

RONEO.BRUNO roneobruno

architect graffiti writer

"Maranin kampunk 2"
Keren nih acara temen2 artherapy_movement
Lagi bang lagii~
.
.
.
#roneobruno #explore…

2019-02-21 18:25

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@KPaktikawa Nitip benih dulu gan

2019-02-21 18:17

ESSY MeisyWulandari

2019-02-21 17:56

🌬rifki rifkirhamona

Pro Player Hago


Top Global Ular Tangga

@Cangkemaaann2 Cocok buat sarana ruqiyah ini lagu ya ndood

2019-02-21 16:23