Tweets at Pasaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pasaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

arbi arbiyanto_10

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:26

Cindy💎 yeolminds

Fangirl account• 찬열 카이• 엑소L

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:26

Ariq perdana Arique8

📩ariqperdanaputra@gmail.com
IG : ariqperdana
music🎙,content creator📽,art🖌
Golden State Wariors
faculty of law. UIB inst
IG : @ariqperdana

@faradinatasha kalau malu jadi?

2018-12-19 00:26

Y U L EkaWahyuYuliaP1

ig : yulia.raa__

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:26

NovaHandayani novahdy

🤪

RT @ridwanaffandi07: Anak zaman sekarang sih ga bakal tau gimana rasanya saling tatap-tatapan didalam angkot

2018-12-19 00:26

Amel amaliaarhmdn

Hey there! I am using Twitter

RT @ridwanaffandi07: 👦 : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
👨 : Apa status kamu?
👦 : Hey there! I am using WhatsApp

2018-12-19 00:25

pie isminurfz

paijaaaa

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

YEW PernahManis

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

Penduduk Bulan¹²⁷ 🌙🌱 moonctzen127

#NCTZen

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

deb beeautifulhehe

a proud mom with 7+5 sons. xiao hua🌸

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

Aulia Safitry auliaaaasy

🌻

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

Theodorus S theodorus37

Just a little boy . That will change the world.

xD

2018-12-19 00:25

Lutfi cik_lutphie

‏‏אין אלוהים מלבד אללה, מוחמד הוא שליחו של אלוהים

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:25

Said Bugasim suara1hati

Adventurer

RT @ardi_riau: Masyarakat Pekanbaru Nilai Jokowi Tak Pantas Terima Penghargaan LAM Riau

2018-12-19 00:25

res rstyrdhtl

Save my humor please

@askmenfess Tidurnya nyenyak dong:)

2018-12-19 00:24

siapa? intanrmuamalah

tomorrow never knows 🌈

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:24

Sri Kurnia SriKurnia2330

Komedi Ibu & Keluarga

@PejuangKuis #BahagiaItuKetikaLo bisa bantu habiskan coklat anak😍

2018-12-19 00:24

AUL♚ auliaDR

Accounting UII'13

RT @ari_boboy: Tempat yg sama, kota yg sama
Yg beda cuma ga ada sama kamu lagi.

2018-12-19 00:24

Anggi anggi_asprianti

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:24

Ga Egadv1

tempat keluh kesan😂

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:24

Moodkuuuu hartahtamiayam

harta, tahta, mie ayam

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:24

Afni rufaidah941

they call me -Simbah-

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:24

Hutri Engla Resti EnglaHutri

penikmat sate padang pakai kuah campur || Anak abaamak
131803🚀

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:24

GADIS MIE REBUS CindyAdelia25

liat apaan?
jangan stalking nanti baper 👅

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:24

Risqa M. Nurialdi namasaatinialdi

Aku bahagia melihat orang lain bahagia, tapi kalau orang lain ga bahagia, ya aku bahagia juga deh. Intinya aku bahagia,sekian terima kasih.

Hujan-hujan gini biasanya gak panas, enak jugani sekalian menangis meratapi hidup yang gini-gini aja

2018-12-19 00:24

nissy🤸 ohmynissy

“I still don’t know how to live well. So, today as well, we just go” -AIRPLANE PT.2

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:23

aulia junmugly

👩🏽‍🔬

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:23

Sonya SonyaDwii_

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:23

erose rosaliayt_

microphone hater

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:23

mistress.BBw ShinsMate

| failed chef,failed traveller|music addict|indonesian bbw

@DezzLidya eonniii,masih ingat aku kah?

2018-12-19 00:22

Amel amaliaarhmdn

Hey there! I am using Twitter

RT @ridwanaffandi07: Inget ga?

Dulu kita pernah bekerja di PT Mencari Cinta Sejati

2018-12-19 00:22

Fitria Pramesti fitriaprmst

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:22

Burhan Udin burhanudin211

Yakin aja

Yep :). Beli barang paling sesuai ama kebutuhan sama hobi. Tetep dalam batasan. Kalo ga butuh ga bakal beli. Kalo c…

2018-12-19 00:22

TemennyaSpidermen TemennyaSpider

Hanya sekedar hiburan | Semangat 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Bisa cuman ngator skor, judi jumlah goal dan segala hal yang buruk #MataNajwaPSSIBisaApa2

2018-12-19 00:22

Tidak jadi Narita_Naruto

aku dan kelucuan hidup ini 🤪

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:22

D.a Pratama DaPratama3

slalu syukuri berapun rizki yg kita dapat yg penting tetap berusaha

@HendarwatiH @ASapardan @SBYudhoyono Dan mayatnya gk di trima bumi kabarnya

2018-12-19 00:21

Yeti Nurfauziah yetinurfaa

Let’s write it.

RT @Yessyhernaa: Kangen kamu kalau ada bunganya kaya tabungan di bank.
Aku sudah kaya raya ngalahin hotman paris.

2018-12-19 00:21

Zahrotul Oktafiani oktblom

감사합니다 하나님

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:21

yunitaalfynt yunitaaaaaaa_

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:21

Zelvi Noviani zelviii

Ig : novianizelvi

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:21

Agungstryo yaelahgungss

Olahraga,Musik,Petungalangan,Seni,Agama,Sosial. Menyatu didalam diriku kecuali cinta.

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:20

Sri Kurnia SriKurnia2330

Komedi Ibu & Keluarga

@PejuangKuis #BahagiaItuKetikaLo mau nonton, iklan nya udah lewat😍

2018-12-19 00:20

Nur Khasanah NNur16437687

Biarkan hidup berjalan sebagaimana mestinya. Seperti air mengalir

RT @ridwanaffandi07: "Pesan emak"

"Sadar nak, kau itu miskin!! Tapi kalau instastory mu bisa di swipe up, kamu orang kaya"

2018-12-19 00:20

Riza Fahlevi Riza_fahlevi13

/> Statistics'15 Undip

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:20

Shino duaji M_Arkeke

Ya Allah mudahkanlah dan jangan Kau sulitkan

#2019prabowosandi#InsyaAlloh

RT @ardi_riau: Masyarakat Pekanbaru Nilai Jokowi Tak Pantas Terima Penghargaan LAM Riau

2018-12-19 00:20

Tiara Laily LailyTiara

suka makan donat 🍩

suka minum kopi ☕

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:20

RPC riaupubliku21

@riaupublik

@SBYudhoyono @PDemokrat Weeeiiii...! Mewek Asri Auzar Ketua DPD Demokrat Riau Disamping SBY, Hingga Tersangka HS Pe…

2018-12-19 00:20

Tika Sylviani Gusti sylviani_Tika

Electrical Engineering Ladies 👷⚡
I'm ELF and Promise to Believe 13+2=ELF 💙
LINE = @tikasylviani

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:19

Dika auliya dikaauliya_

RT @ridwanaffandi07: Belajarlah menghargai chat dari seseorang

Mungkin kamu menganggap itu adalah sebuah gangguan, tapi baginya, itu adala…

2018-12-19 00:19

Muhammad Amjad Raihantoro amjad_rtr

hanya ingin menyampaikan sesuatu yang tak bisa saya sampaikan ke instagram

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:19

CH charityhealtha

is break and burn and end

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:18

Nur Vita R vitarahmawati29

ig: vitarahmawati . Public Administration Undip '14

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:18

Riyan Hidayat Neuer Riyan_KanGen

Jomblo lajang sma aja. Sma2 ksepian :(

Bukan tipe qw yg hobinya ngelapor berita hoax. Jd tenanglah jika ketangkap polisi itu bukan saya ya. :)
Cukup dg ed…

2018-12-19 00:18

Irsal Maulana irsalgram

Calon mantu orangtuamu.

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:18

VR dayu fidha_ayu

Jangan risau dengan nikmat yang belum kita miliki, tapi risaukanlah dengan nikmat yang belum kita syukuri.

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:18

fiya kholilah FiyaKholilah

receh for life, selera humor anjlok, suka makan, dan senang tidur

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:18

liya izzalaaliya

hows life?

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:18

mita 🦕 laksmitapermest

hi !

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:17

Mbella awwella

Thankful, Grateful, Blessed.

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:17

kartika Rahma Hidayah Kartikaarh

Alive🍃

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:17

azmar ramza luben AzmarRamza

seniman contac 0813 72051757

[Azmar_Ramza__star418] menyanyikan Sayang dari Via Vallen, suara yang merdu di StarMaker!
#music #karaoke #sing

2018-12-19 00:17

Assifa Febriani Assifebrni

🇮🇩 Buitenzorg×Medan

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:17

Gege Gitasylviaa

Trust the process.🔥

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:17

Frist Meredit H fmrdith_

bio? lagi pergi main ke instagram fristmeredith.

-

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:16

Zelvi Noviani zelviii

Ig : novianizelvi

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:16

🐣 esmerlandaM

ig: esmrlnd

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:16

Mayang sekarrrmayang

moodly•
09//'00

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:16

Dika auliya dikaauliya_

RT @ridwanaffandi07: Sudah beberapa kali dibilangin??

Berharap kepada manusia itu hanya akan mendatangkan kekecewaan.

Apalagi berharapny…

2018-12-19 00:16

Dika auliya dikaauliya_

RT @ridwanaffandi07: Bukan KURUS
Bukan PUTIH
Bukan TINGGI

Cantik itu standarnya sama, standarnya ialah "Rasa syukur"

Jika kita bersyukur…

2018-12-19 00:16

catherine glowytaurus_c

sleeping. Sorry

RT @ridwanaffandi07: 👦 : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
👨 : Apa status kamu?
👦 : Hey there! I am using WhatsApp

2018-12-19 00:16

vikk_ alvikafeb

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:16

Dika auliya dikaauliya_

RT @ridwanaffandi07: "Jangan pura-pura menjadi lelaki sholeh demi mendapatkan wanita sholehah, karena Allah tidak akan menjodohkan yang tul…

2018-12-19 00:16

Talya Kristina talyakristina

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:16

M ALHUDA detroitcoid

😂😂

2018-12-19 00:16

orange citrussine

Aku siapa

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:15

Reza rzchyd

kalo sendirian, suka ngobrol dengan diri sendiri.

@arfisulthani Amber heard > nicole kidman

2018-12-19 00:15

nurulmadinahh Madinahh_

qesaqitan haqiqi saat qelingqing qaqi qesandung

RT @hisfiihmdn: @nulisbuku Status " Frienzone " yang berdampak pada pemanasan global dan mengakibatkan melelehnya hati yang sedang berjuang

2018-12-19 00:15

LETS BE FRIENDS ARMY Arasseo_twt

17🌸 | I'm an enthusiastic girl with a group of 7 boys @BTS_twt I LOVE MYFAMS #ARMY This is just FAN ACCOUNT

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:15

epi evitadamayaa

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:15

r raniahally

awesome since 00'.

Ig: @raniahally

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:14

BangBink AfkalAldi27

kaya cicak di dinding hidup nya nggak penting || IG:aldi_bachtiar9647

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:14

Calon Imam 😇 ridwanaffandi07

La Tahzan Innallaha Ma'na 😊

Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 00:14

Dika auliya dikaauliya_

RT @ridwanaffandi07: Sholatlah...
Walaupun kau bergelimang maksiat, walaupun masih belum berhijab, walau sebesar apapun dosamu, walau apap…

2018-12-19 00:14

Young K slay6kilogram

brian said i must be happy until the day they come back here again, jakarta.

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:14

🐥2019HARUSMASUKSTANOKE🐥 MaluuuPutri

Mantunya David Beckham.

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:14

Nothing Tidak_tersediaa

manusia biasa

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:13

gaperlunanya

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:13

Ara andararizkia

RT @ridwanaffandi07: Jadi teringat dulu waktu kecil suka putar-putarin badan di gorden/tirai sampe terbungkus gtu

2018-12-19 00:13

Kesyad Joanda Satria kesyadjs

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:13

res rstyrdhtl

Save my humor please

@westhingy 2018 adalah tahun tergalau ku:)

2018-12-19 00:12

Reza rzchyd

kalo sendirian, suka ngobrol dengan diri sendiri.

@eylnmhrn Istighfar mba

2018-12-19 00:11

Rey Sinaga Sinaganas

Entaahhh

@annisaanl @seterahdeh ga real mba itukan main real/ga real

2018-12-19 00:11

Villa. Nravillaily

Cewek tomboy tanpa polesan make up.

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:11

Reza rzchyd

kalo sendirian, suka ngobrol dengan diri sendiri.

@andiinice Ayo kita tobat.

2018-12-19 00:11

Sintya SintyaRuliana_

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:10

maung geulis tridev_93

Karena Bagi Orang Sunda Ngabobotohan PERSIB itu Takdir, Bukan Pilihan

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:10

Tia Septiani TiaSeptiani_13

est.00

RT @ridwanaffandi07: Sholatlah...
Walaupun kau bergelimang maksiat, walaupun masih belum berhijab, walau sebesar apapun dosamu, walau apap…

2018-12-19 00:10

culgi ceulgic

im a bad girl and the best woman🤘

RT @ridwanaffandi07: Anak zaman sekarang sih ga bakal tau gimana rasanya saling tatap-tatapan didalam angkot

2018-12-19 00:10

sweeter than sweet. grevyys

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 00:10

echaaaa xxbyzw

RT @ridwanaffandi07: Belajarlah menghargai chat dari seseorang

Mungkin kamu menganggap itu adalah sebuah gangguan, tapi baginya, itu adala…

2018-12-19 00:09