Tweets at Halmahera Selatan, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Selatan, Maluku Utara 30km.


Search Results

Dian Permata dianpermataus

bani bani bani

aku sibuk.
timing mu ga pas.
aku ini. aku itu. blablabla.

siap bosqu siap. waktu ku pasti akan berlalu, dan disaa…

2019-03-21 04:12

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@ElPertama @zarazettirazr @pangeranz33 @DivHumas_Polri Betul...

2019-03-21 04:10

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

loh loh loh y x g kuy?💦
.
.
.
#Medan #indonesian #lokal

2019-03-21 04:07

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@lubis_mariska Oh
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:05

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:04

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

The little things I do, can
make the biggest
difference.

2019-03-21 04:00

Marwan Hardy GigitPulpen_

I'm a good man with bad attitude
#SokIdealis #StayHunger

@AtlanticRecords @BrunoMars @Nickelodeon #VoteBrunoMars #KCA

2019-03-21 03:59

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra y x g kuy? haha

2019-03-21 03:58

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra coba aja sm gue hahha

2019-03-21 03:58

Khaira Pejuang Hati Medan HatiMedan

Khaira saat ini sedang Berjuang melawan penyakit Alagille syndrome.untuk info silahkan hubungi Tlp/WA 081262139693

Butuh donatur susu nutrisi khusus,peptamen junior buat khaira untuk mengejar gizinya
#donatur
#donaturindonesia
#donatursusu

2019-03-21 03:58

AgungWicaksono agungwck21

rindu ini semakin liar suka datang ditengah malam tanpa diundang

2019-03-21 03:53

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

@RajaPurwa Soto medan #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:49

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Adalah mirip nya sikit. Namanya kakak adek 🤤🤤

2019-03-21 03:48

Anton Siahaan AntonSiahaan4

Bunga Tidur

KH Said Aqil Siradj Dilaporkan ke Bareskrim, PBNU Percaya Polri Kredibel

2019-03-21 03:47

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Akhirnya pakde mengerti dan bisa bantu orgtua dan adek nya sekolah. Lah aku kapan bisa ngerti yah 😒😂

2019-03-21 03:46

OPEN HOT VCS-CAMSEX👙(Berbayar💸)Real Akun💯 Ratu_Camsex

Open Camsex, Phonesex, Chatsex #❎Tidak Terima BO❎# PHP, OMDO, MODUS➡#BlOCK🚫#No Testi ❎
Rate & rules Chat VIa DM
#openvcs#camsex #opencamsex #availcamsex 😘

Maksih ia beiby ud Mau Crot"an breng Ratu mlm ini😍d tnggu iaHit Vcs-Camsex slnjutnya😘💋💦 #openvcs #availvcs…

2019-03-21 03:46

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:45

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Vife70664464 @AnonymousID____ @Opposite6891 Hajar....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:42

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi
#NU_MuhammadiyahPilihPrabowoSandi
#INAelctionObserverSOS

2019-03-21 03:41

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@VIVAcoid Hanya di Indonesia
Buat aturan suka suka
Rezim panik
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:33

Aqib Ghazali Nst aaaaqibbbb

ciciku

Cuma gara2 doi besok pergi aku gak bisa tidur gini sial

2019-03-21 03:33

Lofairusman Lofairusman

MAG custompick&stixx bbm:D0131CB7
/W.A 083870700083 / +6288808654222, it's rockn'roll dude!

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:32

Deki Deki006

Bertanggungjawab dng keluarga.

Jangan lupa nonton film Pohon Terkenal ya...
#PohonTerkenal
#Akpol
#SejutaKisahAkpol

2019-03-21 03:32

Rina A. HRP non_ahap

Universitas Sumatera Utara

Mandi keringat 🤯

2019-03-21 03:31

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Musafir54887259 @yangkhe @jrizal16 @VIVAcoid Hahaha...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Because I love you !!

2019-03-21 03:30

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:27

iyansyah. vieriiyansyah

lupuk pakam
D.s

@lomaksahary Brpa sgp hari ni bos

2019-03-21 03:26

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@JackVardan Rezim panik
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:25

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:24

Lupa kasih nama To_Nyelipvespa

Motto: polos dan apa adanya
Vespa, ontel, dolan sepak bola, menulis dan nandur.
#temankubaik #savestiker cing

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:24

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Karena Pendukung @jokowi di 2014 sudah mengetahui ASLI nya dan akan Menentukan Pilihan Hati nya yang sesungguhnya n…

2019-03-21 03:23

Gandung Jaka 08RI_1

Insha Allah hidup dan mati ku dengan kalimat Mu

Ayo kita naikkan
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:19

Habib Lembut 💖 badonci

Sarkas tapi gak pernah nge-gas, #01 enthusiast

hobby joged 🕺🕺 tapi gak pernah dukung prabowo

RT @sarahupss: teman2 twitter yg di Bandung info dong kos2an yg bagus di Jalan Moch Toha, Pelindung Hewan, Astaanyar dan sekitarnya.. kalau…

2019-03-21 03:16

– 𝑟𝑒𝑠𝑡 melavti

psychology student 🔱

testi? cek #testikia

2019-03-21 03:16

LiongQi LiongQi

Hyper. . Need fren in share. . N same hyper. .

@anangdianto Harus bgtu krn kl tdk. Suatu saat suami ilang atau meninggal. . yg terlabtar istri n anak. . istri hr…

2019-03-21 03:14

aku anakdajjal_

bocah 20 taun yang lebih peduli motor daripada cinta

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:13

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Kami menunggu SANKSI yang diberikan terkait PUTUSAN Bawaslu Jawa Tengah
Cc: @bawaslu_RI @DKPP_RI

2019-03-21 03:12

Ucok Bah Thorgio

BAH Macammanapulak... BAH

*SUBSCRIBE dan LIKE*

/> /> />

2019-03-21 03:08

Sukiman gula_legi

Males bosss

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:07

untuk apaaa galuhktika

suka tidur kalo ga bangun

@tanya2rl merendah utk meroket

2019-03-21 03:05

Irwan Nur Hidayat irwan_nh93

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:05

Kalisat Tempo Doeloe sudutkalisat

sedang belajar tentang arsitektur

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:05

KONTRAS KontraS

Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan | Menolak kekerasan dan merawat kebebasan | kontras_98@kontras.org |

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:04

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Ini yang mau menjajal Revolusi 4.0 itu bung @budimandjatmiko.....
Sudah lah......
@Kemendagri_RI yang akan datang…

2019-03-21 03:01

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@CakKhum Panik tingkat dewa
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:00

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

“Aku tak ingin merasa
paling benar mencintaimu.
Aku hanya ingin
mencintaimu dengan
benar, dan cintamu benar
untukku”

2019-03-21 03:00

Aku moranasution96_

Jangan suka, entar gue nya ribet anjir.

@lahkokngegass @bucinindomiexxx Engga bisa! Apa ko?!

2019-03-21 02:56

Ardiardiansyah Ardiard20620929

kritis

RT @JordiAS4: Wah...👉👉Gerindra Tuduh Ada TPS Punya 1 Pemilih, KPU: Kami Salah Input Data

2019-03-21 02:56

anapardede ChrysYohana

it's me

hidup ini seperti taik, kadang wangi kadang bauk

2019-03-21 02:56

Aku moranasution96_

Jangan suka, entar gue nya ribet anjir.

@eyesthetc @kopikelabu Lu ngga nyari sobat nganggur juga ? Gw disini dear :'

2019-03-21 02:54

prdd ecyprdd

RT @tiavn6: KookV ketika mereka mengonfirmasi hubungannya
Terniat
#kookv
#vkook
#taekook
#kooktae

2019-03-21 02:52