Tweets at Halmahera Tengah, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Tengah, Maluku Utara 30km.


Search Results

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@ElPertama @zarazettirazr @pangeranz33 @DivHumas_Polri Betul...

2019-03-21 04:10

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

loh loh loh y x g kuy?💦
.
.
.
#Medan #indonesian #lokal

2019-03-21 04:07

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@lubis_mariska Oh
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:05

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 04:04

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

The little things I do, can
make the biggest
difference.

2019-03-21 04:00

Marwan Hardy GigitPulpen_

I'm a good man with bad attitude
#SokIdealis #StayHunger

@AtlanticRecords @BrunoMars @Nickelodeon #VoteBrunoMars #KCA

2019-03-21 03:59

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra y x g kuy? haha

2019-03-21 03:58

gunnbardiyo gunnbardiyo

(open bo) whatsapp: 082294083060

@AsdePutra coba aja sm gue hahha

2019-03-21 03:58

Khaira Pejuang Hati Medan HatiMedan

Khaira saat ini sedang Berjuang melawan penyakit Alagille syndrome.untuk info silahkan hubungi Tlp/WA 081262139693

Butuh donatur susu nutrisi khusus,peptamen junior buat khaira untuk mengejar gizinya
#donatur
#donaturindonesia
#donatursusu

2019-03-21 03:58

AgungWicaksono agungwck21

rindu ini semakin liar suka datang ditengah malam tanpa diundang

2019-03-21 03:53

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

@RajaPurwa Soto medan #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:49

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Adalah mirip nya sikit. Namanya kakak adek 🤤🤤

2019-03-21 03:48

Anton Siahaan AntonSiahaan4

Bunga Tidur

KH Said Aqil Siradj Dilaporkan ke Bareskrim, PBNU Percaya Polri Kredibel

2019-03-21 03:47

Fadillah syafira FadillahSyafira

bby

Akhirnya pakde mengerti dan bisa bantu orgtua dan adek nya sekolah. Lah aku kapan bisa ngerti yah 😒😂

2019-03-21 03:46

OPEN HOT VCS-CAMSEX👙(Berbayar💸)Real Akun💯 Ratu_Camsex

Open Camsex, Phonesex, Chatsex #❎Tidak Terima BO❎# PHP, OMDO, MODUS➡#BlOCK🚫#No Testi ❎
Rate & rules Chat VIa DM
#openvcs#camsex #opencamsex #availcamsex 😘

Maksih ia beiby ud Mau Crot"an breng Ratu mlm ini😍d tnggu iaHit Vcs-Camsex slnjutnya😘💋💦 #openvcs #availvcs…

2019-03-21 03:46

@SINGKE_ARMY PutraNu52745838

#hanya seorang hamba yg ingin menjemput syurga
#anak negri yg cinta NKRI
#ingin mandiri membangun kampoenk

#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:45

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Vife70664464 @AnonymousID____ @Opposite6891 Hajar....
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:42

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS
#YangTerbaikPrabowoSandi
#NU_MuhammadiyahPilihPrabowoSandi
#INAelctionObserverSOS

2019-03-21 03:41

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@VIVAcoid Hanya di Indonesia
Buat aturan suka suka
Rezim panik
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:33

Aqib Ghazali Nst aaaaqibbbb

ciciku

Cuma gara2 doi besok pergi aku gak bisa tidur gini sial

2019-03-21 03:33

Lofairusman Lofairusman

MAG custompick&stixx bbm:D0131CB7
/W.A 083870700083 / +6288808654222, it's rockn'roll dude!

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:32

Deki Deki006

Bertanggungjawab dng keluarga.

Jangan lupa nonton film Pohon Terkenal ya...
#PohonTerkenal
#Akpol
#SejutaKisahAkpol

2019-03-21 03:32

Rina A. HRP non_ahap

Universitas Sumatera Utara

Mandi keringat 🤯

2019-03-21 03:31

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@Musafir54887259 @yangkhe @jrizal16 @VIVAcoid Hahaha...
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Because I love you !!

2019-03-21 03:30

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:27

iyansyah. vieriiyansyah

lupuk pakam
D.s

@lomaksahary Brpa sgp hari ni bos

2019-03-21 03:26

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@JackVardan Rezim panik
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:25

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:24

Lupa kasih nama To_Nyelipvespa

Motto: polos dan apa adanya
Vespa, ontel, dolan sepak bola, menulis dan nandur.
#temankubaik #savestiker cing

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:24

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Karena Pendukung @jokowi di 2014 sudah mengetahui ASLI nya dan akan Menentukan Pilihan Hati nya yang sesungguhnya n…

2019-03-21 03:23

Gandung Jaka 08RI_1

Insha Allah hidup dan mati ku dengan kalimat Mu

Ayo kita naikkan
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:19

Habib Lembut 💖 badonci

Sarkas tapi gak pernah nge-gas, #01 enthusiast

hobby joged 🕺🕺 tapi gak pernah dukung prabowo

RT @sarahupss: teman2 twitter yg di Bandung info dong kos2an yg bagus di Jalan Moch Toha, Pelindung Hewan, Astaanyar dan sekitarnya.. kalau…

2019-03-21 03:16

– 𝑟𝑒𝑠𝑡 melavti

psychology student 🔱

testi? cek #testikia

2019-03-21 03:16

LiongQi LiongQi

Hyper. . Need fren in share. . N same hyper. .

@anangdianto Harus bgtu krn kl tdk. Suatu saat suami ilang atau meninggal. . yg terlabtar istri n anak. . istri hr…

2019-03-21 03:14

aku anakdajjal_

bocah 20 taun yang lebih peduli motor daripada cinta

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:13

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Kami menunggu SANKSI yang diberikan terkait PUTUSAN Bawaslu Jawa Tengah
Cc: @bawaslu_RI @DKPP_RI

2019-03-21 03:12

Ucok Bah Thorgio

BAH Macammanapulak... BAH

*SUBSCRIBE dan LIKE*

/> /> />

2019-03-21 03:08

Sukiman gula_legi

Males bosss

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:07

untuk apaaa galuhktika

suka tidur kalo ga bangun

@tanya2rl merendah utk meroket

2019-03-21 03:05

Irwan Nur Hidayat irwan_nh93

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:05

Kalisat Tempo Doeloe sudutkalisat

sedang belajar tentang arsitektur

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:05

KONTRAS KontraS

Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan | Menolak kekerasan dan merawat kebebasan | kontras_98@kontras.org |

RT @SemvakBekas: Selamat hari jadi @KontraS tetap semangat untuk segala hal

2019-03-21 03:04

Khairul Ikhwan kh41rul_1khw4n

Indonesian Red Cross of North Sumatera || Lecturer & Researcher of STIE-IBBI || Chairman of Lecturers' Communications and Silaturrahmi of STIE-IBBI ||

Ini yang mau menjajal Revolusi 4.0 itu bung @budimandjatmiko.....
Sudah lah......
@Kemendagri_RI yang akan datang…

2019-03-21 03:01

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

@CakKhum Panik tingkat dewa
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 03:00

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

“Aku tak ingin merasa
paling benar mencintaimu.
Aku hanya ingin
mencintaimu dengan
benar, dan cintamu benar
untukku”

2019-03-21 03:00

Aku moranasution96_

Jangan suka, entar gue nya ribet anjir.

@lahkokngegass @bucinindomiexxx Engga bisa! Apa ko?!

2019-03-21 02:56

Ardiardiansyah Ardiard20620929

kritis

RT @JordiAS4: Wah...👉👉Gerindra Tuduh Ada TPS Punya 1 Pemilih, KPU: Kami Salah Input Data

2019-03-21 02:56

anapardede ChrysYohana

it's me

hidup ini seperti taik, kadang wangi kadang bauk

2019-03-21 02:56

Aku moranasution96_

Jangan suka, entar gue nya ribet anjir.

@eyesthetc @kopikelabu Lu ngga nyari sobat nganggur juga ? Gw disini dear :'

2019-03-21 02:54

prdd ecyprdd

RT @tiavn6: KookV ketika mereka mengonfirmasi hubungannya
Terniat
#kookv
#vkook
#taekook
#kooktae

2019-03-21 02:52

Negeri kodok igoenpsb

hati ku resah melihat rezim s#nt&loy0 ini,akun yg sdh lama mati suri,kuhidupkan lg demi perubahan di NKRI kita ini.#02 PAS#di hati.

#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:51

L~DaeYeol ira_dams

💗💗INFINITE💗💗
Kim Myungsoo ❤ L ❤
💖 Golden Child💖
💞 Lee Dae Yeol 💞 •Goldenness•

Mianhae for Bomb your TL ✌💕

@joochanies ✌

2019-03-21 02:50

Penjaga Hati JordiAS4

@Ardiard20620929 @liem_id Ini aja....
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 02:50