Tweets at Landak, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Landak, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

your ex salsaandaress

bukan bucin

RT @heyyucok: Duduk-duduk aja di kampus dulu, siapa tau disuruh wisuda.

Dia yang rajin masuk juga cuma duduk-duduk.

2019-06-18 14:38

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@ogha_adi Gaya jak

2019-06-18 14:30

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@ogha_adi Jadisedih

2019-06-18 14:29

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@ogha_adi Dikira enak kali menunggu

2019-06-18 14:25

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@ogha_adi Tunggu makanan kan

2019-06-18 14:23

lelakimu heyyucok

stayhumble.

Duduk-duduk aja di kampus dulu, siapa tau disuruh wisuda.

Dia yang rajin masuk juga cuma duduk-duduk.

2019-06-18 14:20

Anto Kurniawan AntoKur1105

Saya suka drawing

Sebuah pesan...

2019-06-18 14:16

Abang Surya Purnama bang_rya

Menghadiri RAT TB.2018 Kopplas Mitra Sejate Lestari
#kerjakita
#kemenkopri
#penyuluhkoperasi
#ppklkemenkopri…

2019-06-18 12:41

Jodohmu. akudisinisyg_

Aku adalah aku. sosok perempuan yang selalu mencintaimu dalam diam dan memandangimu dalam kejauhan.

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 12:02

Matchalatte dvagrn

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 11:11

huh sbilaanindya

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 10:48

Faradilanov faradilanov

If I can't cook as good as your mom. Will you wait me learn? I promise, I'll do my best.

Tertukar tidak enak, dipasangin yang lain tidak cocok,

Walau bukan yang mahal, namun tak ingin kehilangan nya.…

2019-06-18 09:21

AMIRA amiaamira

ig: ammirraahh

@EkaRizkiWahyuni Sering kak ☝🏻

2019-06-18 07:18

Keke Keke_Genocide

Teacher Training and Education Faculty '15 | Tanjungpura University | Coming soon 2019

Sudah saatnya mahasiswa 2015 untuk wisuda. Saya mah santuy slurrr

2019-06-18 05:03

Keke Keke_Genocide

Teacher Training and Education Faculty '15 | Tanjungpura University | Coming soon 2019

@DaraVirga Ohh kirain curcol

2019-06-18 04:48

Keke Keke_Genocide

Teacher Training and Education Faculty '15 | Tanjungpura University | Coming soon 2019

@DaraVirga Syedih

2019-06-18 04:47

Ahmad Muhtadi muhtadi1107

Hamba Allah || Owner AM 3D || Pengusaha || Anak Bungsu dari 4 bersaudara || Comic|| Pekerja Keras || #2016 6_^ || ^_9 Email : cheatmatch@yahoo.com

2019-06-18 04:03

etsibayu bayujsphra

sumpah guaa gatau apa apa

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 03:28

Muhamad Andre Akbar MAndreAkbar

IG : @wakseh || putri handayani

what the ....

2019-06-18 03:24

Utin Vera Monika VeraMonikaa

Path : Utin Vera Monika. Ig/snapchat : veramonikaa | 21y.o

@aditsuhenn @DekaFirmantyo Asli curang deka tu

2019-06-18 02:58

Utin Vera Monika VeraMonikaa

Path : Utin Vera Monika. Ig/snapchat : veramonikaa | 21y.o

@JoseSitumorang @BreakoutNET Jgn2 kamu zayn yg nyanyi a whole new world ya?

2019-06-18 02:58

Utin Vera Monika VeraMonikaa

Path : Utin Vera Monika. Ig/snapchat : veramonikaa | 21y.o

@aditsuhenn Kalo siang kmk nda bisa moto. Jd fix ini pas malam

2019-06-18 02:58

Utin Vera Monika VeraMonikaa

Path : Utin Vera Monika. Ig/snapchat : veramonikaa | 21y.o

@DekaFirmantyo @aditsuhenn Memang adit tu suka nda paham bah dek. Lola orangnya. Lingau lagi HAHA

2019-06-18 02:57

Ahmad Muhtadi muhtadi1107

Hamba Allah || Owner AM 3D || Pengusaha || Anak Bungsu dari 4 bersaudara || Comic|| Pekerja Keras || #2016 6_^ || ^_9 Email : cheatmatch@yahoo.com

2019-06-18 02:57

Utin Vera Monika VeraMonikaa

Path : Utin Vera Monika. Ig/snapchat : veramonikaa | 21y.o

@lubnacahyani Diliat kah dironong?

2019-06-18 02:57

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@olviaoam Amin Amin

2019-06-18 02:05

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@olviaoam Gak mau takut :)

2019-06-18 01:47

nissa sikumbang03

Mrs.fbr

@dtapus Gw yg 2014 apa kabar nder :'((((

2019-06-18 01:45

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@olviaoam Untuk aku belum pernah 😂

2019-06-18 01:45

nissa sikumbang03

Mrs.fbr

Bantu gw dgn doa nder

2019-06-18 01:44

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@buciiin_ Haha

2019-06-18 01:42

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@olviaoam Oh tidak 😂

2019-06-18 01:41

Pemerintah Kabupaten Landak Pemkab_Landak

Akun Twitter resmi Pemerintah Kabupaten Landak #pemkablandak #landakhebat #kabupatenlandak Dikelola oleh Media Center, Pemkab Landak

Bupati Landak Sampaikan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018 Kepada DPRD Kabupaten Landak…

2019-06-18 01:34

Jose Michael Marcelo JoseSitumorang

RT @VeraMonikaa: @BreakoutNET A whole new world 😍

2019-06-18 01:24

البروفسور FuZNvtK2L9BMnD2

السوري

رحمه الله وقف إلى جانب الشعب السوري وكان الرئيس الحقيقي الوحيد الذي يمثل مصر العربية المسلمة #محمد_مرسي

2019-06-18 01:21

Jodohmu. akudisinisyg_

Aku adalah aku. sosok perempuan yang selalu mencintaimu dalam diam dan memandangimu dalam kejauhan.

RT @heyyucok: Ada 204 Negara, 809 Pulau, 7 Samudra, Dan Ada 7 Miliar Manusia, Dan lo masih ngarepin orang yg udah nyakitin lo.

sungguh ter…

2019-06-18 01:04

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@RedVeil_27 Anjay

2019-06-18 00:54

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@RedVeil_27 Iyaa emang

2019-06-18 00:52

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@cepatmenghilang Akan ku perbaiki

2019-06-18 00:52

ᴬ ᴺ ˢ ᴵ ᴸ ᴵ ˢ ᴺ ᴬ istrinyadybala

🎠

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 00:51

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@RedVeil_27 Cari dong

2019-06-18 00:50

Yurina yurinakn_

muggle.

RT @heyyucok: Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 00:47

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@RedVeil_27 Cowoknya aja yg bangsat

2019-06-18 00:47

lelakimu heyyucok

stayhumble.

@RedVeil_27 Cukup setia

2019-06-18 00:46

lelakimu heyyucok

stayhumble.

Kalau kamu sudah cukup beruntung menemukan seseorang itu jangan dilepaskan!

2019-06-18 00:42

Arief Budi.S Arief_Long

Youtube : Jalan Tikus Adventure & Lonk Sanggan News| IG : Arief_Budi| FB: Arief Budi| Donasi Via Paypal

Tokee

2019-06-18 00:26

البروفسور FuZNvtK2L9BMnD2

السوري

@Moezali_ بالتوفيق يا رب ، هدفك كان رائع جداً،نتمنى لننتخب قطر التوفيق وإسعادنا بهذه البطولة

2019-06-18 00:11

Keke Keke_Genocide

Teacher Training and Education Faculty '15 | Tanjungpura University | Coming soon 2019

I've got nothing

2019-06-17 23:55