Tweets at Kampar, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kampar, Riau 30km.


Search Results

DolliChandraSiregar dolli_chandra

Susu hangat rasa coklat, kesukaanku Susu hangat rasa coklat, kegemaranku

@janusaputra__ Ada masalah apa?

2018-12-19 23:30

โ„ณirakartika mrkrtk

Aku udah ada yg punya loh โ™ฅ @diki6898

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 23:30

โ™” U N I NubzatusShania

JENO Noona

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:30

Indah S. Suhafid sariindah170

Pray hard and study smart

RT @taniarahmadhini: Aku membutuhkan satu orang yang selalu sabar menghadapi labilnya mood aku

2018-12-19 23:30

Rejim Jahiliyah negeriguyon

Ojo Gumunan lan Gampang Lali !!!

RT @MiziYanto: @CakKhum @rockygerung @NgabalinAli ngabalin menagih dari mn survei yg di dapat oleh bung rocky, nmun di jawab 'begitu banyakโ€ฆ

2018-12-19 23:30

Agung Nugraha AgungNgh7

Pejuang ipekah ๐Ÿšถ

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:30

Iqbal Alfharisyalzah IAlfharisyalzah

Merintis karir

selamat malam

2018-12-19 23:30

Informasi Pekanbaru infoPKU

Berbagi info ttg #Pekanbaru โ€ข #beritaPKU โ€ข Independen โ€ข Paling Update โ€ข IG: infopku_ โ€ข #eventPKU โ€ข Pasang Iklan: redaksi@infopku.com

Jangan lupa subscribe kami di

2018-12-19 23:30

Sweet Cake RikaNasusyen

Selain suka kamu, aku juga suka makan. Udah itu aja.

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:30

Awin Syach SyachAwin

Crypto ๐Ÿ›ก Tour & Travel ๐ŸŒ Umrah ๐Ÿ•‹ HIJRAH ๐Ÿ•Œ New Mindset StartUp ๐Ÿ“ฃ STOP RIBA โ›” Panji Hitam Dari Timur ๐ŸŒ #2019GantiPresiden

@FPI_212 #UsirDubesChina

2018-12-19 23:30

Nisawitari nisawitari

Enjoy!

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:30

Tengku_brata TengkuBrata

nikmati apa yg ada

@AgusMagelangan Betul betul betul

2018-12-19 23:29

Ali Imran AliImra41710266

RT @SyachAwin: @ustadtengkuzul Timses PS 02 sebenarnya tuh biasa aja, justru lebih hebat petahana karena mereka punya UANG, MEDIA, KEPALA Dโ€ฆ

2018-12-19 23:29

Arwansyah Arwansy90021781

hahhh kosong........

RT @ridwanaffandi07: ๐Ÿ‘ง : Enak ya jadi kamu..
๐Ÿ‘ฆ : Loh enak kenapa mbak?
๐Ÿ‘ง : Kalo mau liat monyet tinggal ngaca aja

#PedekateGagal

2018-12-19 23:29

natasya salsabillah natasyawk

Tidur; passionku ๐Ÿ’ฏ

RT @ridwanaffandi07: Buka laptop terus dibiarin hidup sampe baterainya habis

Ada-ada aja kelakuan negara berkembang

2018-12-19 23:29

fauziatul khaira zizyyA

โ€ข ilmu keperawatan UR A`11 โ€ข Cafladoepa '08

bgst ni kecoak gangguin kedamaian peristirahatn gue aja๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-19 23:29

Ucok Separoh ucokseparoh

Locksmithing is me.

@arlex_wu Rata-rata saya lihat komen masy. China disana memang seperti itu, mereka percaya Uyghur itu pemberontak.

2018-12-19 23:29

I am barabima_

Just want to be the most happy human in the world

Ohh ternyata nama band Peterpan itu di ambil dari "Perempatan Terminal Antapani".. Dari SD tau band nya,baru sekarang tau maknanya :/

2018-12-19 23:29

sanni indri astuti sanni_idr

๐Ÿ“Purworejo,Jawa Tengah
I am superhero๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ’›๐Ÿ€
fb : sanni indri astuti
ig : sanni_idr03

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:29

Aldila D.N aldilade

graduated from @geodesiugm

RT @ridwanaffandi07: ๐Ÿ‘ฆ : Pak.. Saya mau melamar anak bapak
๐Ÿ‘จ : Apa status kamu?
๐Ÿ‘ฆ : Hey there! I am using WhatsApp

2018-12-19 23:29

เธชเธดเธšเธชเธฒเธก fanditandjung

Bachelor of Education with Honours

RT @Tcynnn10: Giliran saya nongol digroup, pada sepi :(
Gini amat hidup yhak :))

2018-12-19 23:29

DhistYoon zeviaradhisty

Fond of Chocolate and Caramel. Fangirl of Ryan Gosling. Inner Circle. Light. Kang Daniel.

@yyfbryy Itu tuh komennya bukan di sosmed aja mik. Ini tuh pas ketemu aku diomongin gitu juga. Jadi males :( Iyayaโ€ฆ

2018-12-19 23:28

Ja Enu Din Nachiro - ๐Ÿ’ดScientist nisainmymind

Esemka CTO CEO CFO Lurah
Banteng Tenggelam! Aku sih YES! ๐Ÿƒ
Yuk! sadar dan jangan termakan hasud an perpecahan banteng

RT @ardi_riau: Dari pada ganti sawit ke jengkol dan petai, mendingan ganti presiden...๐Ÿ˜Ž

2018-12-19 23:28

dpc pks rumbai pksrumbai

partai keadilan sejahtera

Partai mana sih yang paling konsisten berjuang bersama Ulama dan Umat?

Yuk tonton dan viralkan video-video berikutโ€ฆ

2018-12-19 23:28

nisanis anisyahfilza11

Manusia.
bukan kura kura

Bacod lu eeq jangkrik

2018-12-19 23:28

MIRใƒ„ mirnaa20

-

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:28

Yanie YanieBeecary

Business woman

2018-12-19 23:28

Anand Baisane BaisaneAnand

IT Consultant

2018-12-19 23:28

Budi kamiL budikamil

Retail lovers

RT @SusandraWardan1: @AnonimSuara @b_antoro29 Ya Allah lindungi saudara kami di Uyghur. Amiin.
#UsirDubesChina
#UsirDubesChina

2018-12-19 23:28

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Ganda Putra Kevin-Akbar Menang Mudah .. #GoRiau

2018-12-19 23:28

Puteri NurhalizaPutrii

search on; nurhalizaputeri

.
Masih since 2012โค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ
Btw happy wedding pasangan 10th๐Ÿ’

2018-12-19 23:28

arini_fitri arini_fitri19

2018-12-19 23:28

๐ฌ๐š๐ฅ๐ฌ๐š๐›๐ข๐ฅ๐ฅ๐š ๐Ÿงธ chilledcatto

๐’‘๐’๐’–๐’—๐’Š๐’๐’‘๐’‰๐’Š๐’๐’† ; ๐’„๐’‰๐’‚๐’๐’ƒ๐’‚๐’†๐’Œ๐’Š๐’”๐’• ใ…ก 2 O O 1 's ๐“Ÿ๐“ป๐“ฒ๐“ญ๐“ฎ

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:27

anisa anisawntp

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:27

GoNews gonewsdotcodua

Ganda Putra Kevin-Akbar Menang Mudah

2018-12-19 23:27

ITHORS โœŒ b_antoro29

kembali ke UUD 45 |
dicari pemimpin yg bener |
yg jujur dan tidak munafikun |
pengganti @bantoro29 yg disuspend |
#2019GantiPresiden

RT @SusandraWardan1: @AnonimSuara @b_antoro29 Ya Allah lindungi saudara kami di Uyghur. Amiin.
#UsirDubesChina
#UsirDubesChina

2018-12-19 23:27

irfanyusmartin.com IrfanYusmartin

selalu berusaha gondrong

@jek___ Sorry sorry sorry, @jek___

2018-12-19 23:27

OPEN BO PEKANBARU SandyOctavia1

Pekanbarukota||23.yo ||real akun||wajib dp 50%|| ST 1jt 1jam || LT 2jt 7jam no anal minat DM๐Ÿ˜˜ WA 081929671383

Kuyy yang mau BO/VCS, RR cek bio ya๐Ÿ˜˜
Wa 081929671383
#openvcs #vcs #vcs_berbayar #camsex #vcstrustedโ€ฆ

2018-12-19 23:27

hehe:) melladhivaj

โš ๏ธvery moody, seriously

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:27

Embull Embull83786729

Waktu itu.

2018-12-19 23:26

Hei, Billy BillyKiddo

Nowadays we think too much feel too less | Thinker | Introvert | HSP

@nashiko_cos ใ—ใ‹ใ—ใ€็ตๅฑ€ใฎใจใ“ใ‚ใ€ไปŠๆ—ฅใฏใ‚ใชใŸใ‚‚ๆฅฝใ—ใ„ใงใ™ใ‚ˆใญ๏ผŸโ˜บ

2018-12-19 23:26

Benny Boy B3nnyBoy_36

@TokopediaCare Apa di maksud dgn no tiket itu? Saya gak ngerti

2018-12-19 23:26

Anand Baisane BaisaneAnand

IT Consultant

2018-12-19 23:26

Awin Syach SyachAwin

Crypto ๐Ÿ›ก Tour & Travel ๐ŸŒ Umrah ๐Ÿ•‹ HIJRAH ๐Ÿ•Œ New Mindset StartUp ๐Ÿ“ฃ STOP RIBA โ›” Panji Hitam Dari Timur ๐ŸŒ #2019GantiPresiden

@iwanfals Semoga tidak ada perang dahsyat di nusantara... ๐Ÿ˜Š

2018-12-19 23:26

เธชเธดเธšเธชเธฒเธก fanditandjung

Bachelor of Education with Honours

RT @Elviraa31: Nabung gaji setengah mati,ngabisin nya setengah sadar.

2018-12-19 23:26

Rifki Hasibuan wiraku07

La takhof...

Onde Mande! Demi Pencitraan Jokowi di Padang, Shaf Sholat Dimundurkan

2018-12-19 23:26

Adelia RS adeliaars

@muhammad_h_i |

Dislike my tweet, just unfollowed,

I don't even following you back

2018-12-19 23:25

Fadhli A FArsyadi

GF LOTY 2014 RIAU #INVINCIBLE | MANCHESTER UNITED | IG: FArsyadi

@Ridhobono @fadlizon Kalau mau tarik dari mantan pemain mungkin pilihan paling tepat giggs atau nicky butt...

2018-12-19 23:25

Khurotul Aini Fauziah ainikinia

Kalo kamu mau cari yg mulus, putih, ramping, dan ga jual mahal, kamu pacaran aja sama Bihun.

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:25

laut tawar LTawar

saya lihat saya dengar dan saya tau

Sheila kini terbelenggu karna orang tuamu.

2018-12-19 23:25

Yanie YanieBeecary

Business woman

Hai para suami kurang uang belanja kami bakal tdr diatas lemari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-12-19 23:25

vaivit fitriaheldayati

all about pharmacy

@BKNgoid mantulllll

2018-12-19 23:25

Peachy egotistyc

Escape yourself from the system, become independent-, [selective]

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:25

Embull Embull83786729

2018-12-19 23:25

nizamil fadli nizamilfadli

Ini sih pasti krn memang master mind dr rezmin ini ya dedengkotnya orba

2018-12-19 23:24

desrianii desrianiii

bahagianya dirimu trgantung perlakuan mu padaku. iyaiya bener -

ada yg salah des, pasti ada yg salah

2018-12-19 23:24

khusnul khotimah iehma

be my self,simple

RT @Yessyhernaa: Kita sudah melalui banyak hal,
Dan berbagai macam kesalahan. Tapi kesalahan tidak memiliki hak untuk terus terus hadir.

Mโ€ฆ

2018-12-19 23:24

shaf hwydna

yang mamak banggakan

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:24

Budi Setiawan 73Buset

Khoirunnas anfa uhum linnas

Ingin kan perubahan di negeri ini... Muak dg rezim skg!
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @ardi_riau: Dari pada ganti sawit ke jengkol dan petai, mendingan ganti presiden...๐Ÿ˜Ž

2018-12-19 23:24

Tringko Ridonanda Tringkoorn

Kekasihnya @addinafitrisya ๐Ÿ’•

Selain dirimu; aku tak tau apa harus kufikirkan tanpa jeda.

2018-12-19 23:24

yaya rosemellouu

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:24

Rifki Hasibuan wiraku07

La takhof...

2018-12-19 23:24

fauziatul khaira zizyyA

โ€ข ilmu keperawatan UR A`11 โ€ข Cafladoepa '08

kecoak nya masuk kamar dan ga tau ngumpet dmn๐Ÿ˜จ

2018-12-19 23:24

Annisa Dewita Sari DewitaAnnisa

Bussines Administrasion FISIP UNRI ๐ŸŽ“
Duri, 20 Juni 2000-

Terimakasih untuk rindu rindu yang kau labuhkan, ku harap selamanya akan begitu.

@EkoBast61953570 Nggak pribadi, karna tuhan tau wkwkw

2018-12-19 23:23

Devi T. Oktvn devilavidaaa97

Quran 19:33๐ŸŒธ
Ig: devilavidaaa97

RT @ridwanaffandi07: Kau kejar dunia
Seperti mengejar fatamorgana

Kau sangka air yang dapat menghilangkan kehausan
Tapi justru
Semakin kaโ€ฆ

2018-12-19 23:23

m. mewahh_

masih ngerangkak akutuh | bucin jenlis!

@stylistnunak Twt nya erorr๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

2018-12-19 23:23

fatahuddin djauzak dedenfd

Forex trader.

2018-12-19 23:23

Y a y a ๐ŸŒผ dumbzelnuts

๐Ÿ’Œ ยฆ 2 O 1 8 . Everyone leaves, learn how to survive alone ใ…กunknown

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:23

Rifki Hasibuan wiraku07

La takhof...

2018-12-19 23:23

ARU CHUU Hacachuu

girl with so many imagination

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:23

Annxx Annxx7

Maap saya ngakak ๐Ÿ˜‚

2018-12-19 23:23

dp๐Ÿ˜˜ Bianchaladies

It's me Nothing Special...

RT @Yessyhernaa: Didunia ini semuanya bisa diperjuangkan,
Semuanya bisa diusahakan.
Tapi tidak dengan memaksakan perasaan seseorang dan menโ€ฆ

2018-12-19 23:23

Awin Syach SyachAwin

Crypto ๐Ÿ›ก Tour & Travel ๐ŸŒ Umrah ๐Ÿ•‹ HIJRAH ๐Ÿ•Œ New Mindset StartUp ๐Ÿ“ฃ STOP RIBA โ›” Panji Hitam Dari Timur ๐ŸŒ #2019GantiPresiden

@AkunTofa Inshaallah #2019GantiPresiden

2018-12-19 23:22

Rifki Hasibuan wiraku07

La takhof...

2018-12-19 23:22

Pih. uwecantik

(n) a person who fakes a smile.

RT @ridwanaffandi07: Cuman ngingetin aja, chat aku yg kemaren belum kamu bales

2018-12-19 23:22

Susandra Wardani SusandraWardan1

Keyakinan menentukan sikap. Taat adalah segalanya

@AnonimSuara @b_antoro29 Ya Allah lindungi saudara kami di Uyghur. Amiin.
#UsirDubesChina
#UsirDubesChina

2018-12-19 23:22

dealov dealovv_

PERSIB BANDUNG 1933! |
Darah Kami BIRU! โšฝ | January'99

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:22

dp๐Ÿ˜˜ Bianchaladies

It's me Nothing Special...

RT @Yessyhernaa: Pokoknya gaboleh terlalu baper lagi, Harus biasa biasa aja.

my brain:

dont say it
dont say it
dont say it

me: Rindu ihโ€ฆ

2018-12-19 23:22

Rike ๐Ÿธโ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #๐Ÿ…ฑ๐Ÿ“งโ“๐Ÿ…พ humaira979

| PancaSila | Bhineka Tunggal Ika | NKRI harga mati | Anti Otak Instant | politik itu asek.(SARA/ PORNO/) ๐Ÿ‘ˆ block | sarkas 99%
@jokowi ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜˜

RT @Melinda8011: @humaira979 @bangzul_1988 @SiBonekaAyu @Gerindra @Dennysiregar7 @P3nj3l4j4h @budimandjatmiko @jokowi Hehehe....

2018-12-19 23:22

Rachmadiar Perdana diarganatanatda

Introvert || Sjahririan๐ŸŒน | Anti-fascist๐Ÿ”ฅ | Patriot ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ || B1A4 ๐ŸŒฑ | Oh My Girl ๐Ÿ‹ | ONF ๐Ÿ’ก || Skeptic, Nihilist, Agnostic || Sarcasm || ๋ฌด๋Ÿญ๋ฌด๋Ÿญ ์–ด์„œ์–ด์„œ ์ž๋ผ๋‚˜์ค˜

"Istimewa"

2018-12-19 23:22

m. mewahh_

masih ngerangkak akutuh | bucin jenlis!

@gleocaps Yang mana akunya??

2018-12-19 23:21

Mel bucinhoony

88% WINNER, 22% Hoony

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:21

Riau andalas andalas_riau

Buntut Operasi Tangkap Tangan Di Kantor Bapenda, Penyidik Polresย Rohul Terus Periksa Sejumlah Saksi

2018-12-19 23:21

Rizki Silvia silviarizkii

yourself, first.

Padahal royalti utk penulis itu hanya 10% dari harga jual bukunya. Terus ada kena pajak lagi kalau ga salah. Ckckckโ€ฆ

2018-12-19 23:21

ig : crls389 laecarlos

Chelsea Batas Layar Kaca | Persija Garis Tepi Lapangan | ig : CRLS389

@MafiaWasit VS @Footballnesia ?

2018-12-19 23:21

nayโœจ segoresenja

( ca/pa ) loves poems, petrichor, and vanilla's.

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:21

fatahuddin djauzak dedenfd

Forex trader.

2018-12-19 23:21

Adjik vantheparrot

kesendirian yang tergabung dari introvert dan melankolis

@infoSumbar wak latiah da aa

2018-12-19 23:21

Riau24.com Riau24Com

Portal Berita Riau Pekanbaru | Index of Riau #Riau #Pekanbaru #Kampar #Siak #Inhu #Inhil #Bengkalis #Rohil #Meranti #Dumai #Kuansing #Pelalawan #Rohul

Youtuber Tertua di Dunia, Karre Mastanamma Meninggal Pada Usia 107 tahun

2018-12-19 23:21

Go Riau [GoNewsGrup] GoRiauCom

Redaksi: Surya Kartama Agung 4A, Maharatu, Marpoyan Damai, Pekanbaru - Riau, Email: goriau2012@gmail.com, HP: 08127603879

Fauzia-Helena Tundukkan Unggulan Keempat .. #GoRiau

2018-12-19 23:21

Adelia RS adeliaars

@muhammad_h_i |

@suhaz58 And your answer not relatable at all.

You don't even know how government works, don't you?

2018-12-19 23:21

GoNews gonewsdotcodua

Fauzia-Helena Tundukkan Unggulan Keempat

2018-12-19 23:21

DhistYoon zeviaradhisty

Fond of Chocolate and Caramel. Fangirl of Ryan Gosling. Inner Circle. Light. Kang Daniel.

@yyfbryy Iya akutu suka sebbel loh mik. Masih aja loh ada yang suka gitu. Nanti kalau aku posting tentang korea mulโ€ฆ

2018-12-19 23:21

๐Ÿ’œ์œ ๋ฆฌ๐Ÿ’œ juhgkookie

โœง*ฬฅ Fan Account *ฬฅโœง A shy girl and can appear cold but is really warm and kind once you get to know me. Jeon Jungkook's full time loverโ™ก (๏ฝก๏ฝฅฯ‰๏ฝฅ๏ฝก)๏พ‰โ™ก

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:21

n a d sayanadafff

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:20

Anisa Yulis Sofiani AnisaYulis

๐Ÿ“

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:20

ul jarangdinotice

kiss n tell

RT @ridwanaffandi07: Kumpulan orang-orang yang dengarin VN whatsapp dideketin ke telinga trus VN nya berhenti sendiri ga tau kenapa

2018-12-19 23:20

TemennyaSpidermen TemennyaSpider

Hanya sekedar hiburan | Semangat ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

Nahkannn favorite aku nihhhh skrg segmen nya! @imam_nahrawi dan pak tito #PSSIBisaApa

2018-12-19 23:20

mineiro stripper vestido de policial rimurutempestt

soft vegan (vegano porรฉm como carne normalmente)

@ghsttkr รฉ vdd c ta certo

2018-12-19 23:20

zehni zehni2010

RT @ardi_riau: Dari pada ganti sawit ke jengkol dan petai, mendingan ganti presiden...๐Ÿ˜Ž

2018-12-19 23:20