Tweets at Boalemo, Gorontalo around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Boalemo, Gorontalo 30km.


Search Results

arturo brazyarturo

@jonathan_v21 I’ll give you one at work 🙈

2019-03-19 06:43

Sefri sefrikurune

amatiran

Pada akhirnya buah busuk akan jatuh sendiri..
Tak perlu diserang balik

Hmm

2019-03-19 06:41

Lupita Lupitaro12hotm1

Docente

@ChumelTorres Los milenials creciendo

2019-03-19 06:41

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

lol but yeah i agree i am toxic for risa. don’t have to tell her twice

2019-03-19 06:34

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@SabrinaAnnLynn you’re gorgeous, thank you for making me happy and feel my worth everyday

2019-03-19 06:31

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

N

2019-03-19 06:31

acariciame soray8yama

civilizadamente desobediente



. mexhicana



feminina





THICC

a mis abuelitos :c

2019-03-19 06:30

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

I don’t always lose my phone but when I do its always on silent :)

2019-03-19 06:29

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

2019-03-19 06:28

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

clexas and bellarkes need to stop fighting, lol think of the people in the middle

2019-03-19 06:26

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Lecehkan Mahasiswi Saat Sedang Mandi, Lelaki Ini AKhirnya Ditangkap Polisi

2019-03-19 06:20

amedgorapu™ amed_andreanald

i am not terrorist • host • music of traditional ♪ • comedian of gorapu • Owner OL Enterprise • disc jockey kampungan

2019-03-19 06:19

Jin'X Pro Zidan ZNR13

Ketika tulus mencinta, meski dia telah berikan luka yg tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.

2019-03-19 06:16

hadijah hadijah2007

belumlah sempurna iman seseorang bila tidak bisa berlaku baik terhadap tetangga!

RT @Wahdjoe5: @CakKhum @bangyos59 .... mungkin belio masih merasakan TAMPARAN Kartu Ajaib Pak Sandi yang meluluhlantakkan kartu2 butut cawa…

2019-03-19 06:13

amedgorapu™ amed_andreanald

i am not terrorist • host • music of traditional ♪ • comedian of gorapu • Owner OL Enterprise • disc jockey kampungan

2019-03-19 06:09

amedgorapu™ amed_andreanald

i am not terrorist • host • music of traditional ♪ • comedian of gorapu • Owner OL Enterprise • disc jockey kampungan

Kita bukan OJEK ONLINE
tapi kita NUMPANG ONLINE
soalnya kita tidak ada kendaraan, bo jaga ba numpang pa orang
.
.
.…

2019-03-19 06:08

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@starksbeII OKAY THAT’S correct but sHHHH

2019-03-19 06:06

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@starksbeII the little baby won’t say it to my face tho lol how funny

2019-03-19 06:05

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@starksbeII should i add myself to the list?? 🤪🤪bet the person who thinks i’m toxic would LOVE that the wee cunt

2019-03-19 06:03

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

M

2019-03-19 06:01

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Ancam dengan Pisau, Sopir Taksi Online Gadungan Gasak Harta Penumpang

2019-03-19 06:00

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

I hate people who steal my ideas, before I think of them.

2019-03-19 05:59

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

2019-03-19 05:58

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

taking a break for a while, need some space away from everything and everyone. if you need me at all just text me for my instagram xx

2019-03-19 05:57

amedgorapu™ amed_andreanald

i am not terrorist • host • music of traditional ♪ • comedian of gorapu • Owner OL Enterprise • disc jockey kampungan

Kita bukan OJEK ONLINE
tapi kita NUMPANG ONLINE
soalnya kita tidak ada kendaraan, bo jaga ba numpang pa orang
.
.
.…

2019-03-19 05:52

andriica29 andriica29

Don't be Arogant!! all people the DIE

"If you feel weak, pray. If you feel fragile, mengadulah. Be firm, be strong, obedient.", Time To Subhu,Mari Kita Sholat #Prayer

2019-03-19 05:51

Jin'X Pro Zidan ZNR13

Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

2019-03-19 05:46

Stephanie stephy_saenzz

goofy ass

RT @caballero11A: Need a boo whos down to get fucked up w me 🥵

2019-03-19 05:44

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Callum Hudson-Odoi, Untuk Pertama Kalinya Dipanggil Timnas Senior Inggris

2019-03-19 05:40

Jesús D'Veracruz Chucho_MTY

Todos buscan sombra...
¿pero quién planta un árbol?

RT @tatoson: @SergioSarmiento La paradoja de don Andrés: Tarde o temprano el neoliberalismo vendrá a arreglar todo el desmadre que deje.

2019-03-19 05:39

jee -slot masih penuh snhowdrop

(ca/ba)
jasa uptweet (3/3) tsel/ovo/gopay

RT @Puput0x1: @Lqrqs @nichoctine "Bapak ku bilang: Nak biarpun kamu ngak punya prestasi apa", tapi selama kamu ngak ngelanggar hukum
Ne…

2019-03-19 05:38

Gorontalo News GorontaloNews_

Meng-Tweetkan kumpulan berita Gorontalo dari berbagai media.

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polda Diberhentikan

2019-03-19 05:37

maría maria_gggh

no estoy gritando, así hablo

wow como me encanta humillarme

2019-03-19 05:32

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

L

2019-03-19 05:31

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

Your eye is the only part you can not wash with soap.

2019-03-19 05:29

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

2019-03-19 05:28

EGA Rugaiahmaku

do not hurt yourself just because of high expectations.

:')

2019-03-19 05:26

Alan Juarez XLXN_5

Perdón por no ser Ryan Gosling

Este domingo en lunes es el mejor lunes de todos alv...

2019-03-19 05:24

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

i learnt a million reasons and i’m so scared to sing it cause i don’t wanna disturb the girl singing next door

2019-03-19 05:23

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan | cinta pancasila dan nkri

RT @BacotxPilpres: Jangan percaya!
Rakyat DKI aja diboongin
Gimana elu!
#KyaikuKeren
@habibthink
@kangdede78
@MasCEPUK

2019-03-19 05:22

tiwi mahesa MahesaTiwi

cinta ayah bunda dengan seabrek kegiatan | cinta pancasila dan nkri

RT @BacotxPilpres: Gak ada ide baru yang ditampilin Om Uno di Pilpres 2019 ini
Kalau gini ceritanya
Saya sih ogah move on!
#berSATUikutKyai…

2019-03-19 05:22

amedgorapu™ amed_andreanald

i am not terrorist • host • music of traditional ♪ • comedian of gorapu • Owner OL Enterprise • disc jockey kampungan

Hidup itu butuh Original
Demikian juga Style harus original dong
So buat kamu yang mau originalnya @blackidclothing…

2019-03-19 05:21

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

THIS GIRL HAS SOME FUCKING PIPES ON HER SHITTT

2019-03-19 05:20

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Kerabat Prabowo Jadi Tersangka Pembobolan Mesin ATM, Modusnya Pakai Kerudung Bia

2019-03-19 05:20

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

my new neighbour is singing and she sounds like an angel wtf

2019-03-19 05:19

Yusna Dumbi YusnaDumbi

Assalamu alaikum wr wb.
49 hari menuju Ramadhan semoga kita bisa di pertemukan lagi🤩🤩Allahumma Ballignaa Ramadhan... Aamiin😇😇

2019-03-19 05:18

Sri Andriyani RyCloudBee

Mahasiswa tingkat akhir Jurusan PGSD FIP UNG

jam segini ada yang ngigo muter takbir lebaran.... bikin kaget aja.. takbir buat adzan subuh kek...😑

2019-03-19 05:11

Asriani Muddini AsryAnhyy

Biologiste | Orange Addict | Français | Earth Hour Palopo | Volunteer

Please help support Earth Hour 2019, add a #Twibbon now!

2019-03-19 05:08

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

K

2019-03-19 05:01

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Tampil Gemilang di Chelsea, Pemain Muda Berusia 18 Tahun Ini Dipanggil Timnas Se

2019-03-19 05:00

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

Don’t steal, don’t lie and don’t cheat. The government hates competition.

2019-03-19 04:59

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

2019-03-19 04:58

Ayumita Vanriana ayuvanriana

2019-03-19 04:57

Little Girl desyismail27

KEMBALIKAN SAYA KE DAERAH ASAL !

Bapake juga begitu kok, malah lebih posesif. Malem harus nelpon, gak ada alasan gk angkat tlpon, pasti marah2 gajel…

2019-03-19 04:50

Little Girl desyismail27

KEMBALIKAN SAYA KE DAERAH ASAL !

Malamnya sebelum tidur pasti dtelpon saling cerita kejadian seharian. Pernah saking asiknya cerita trnyata udah jam…

2019-03-19 04:46

Tomás tatoson

62 años del DF

@cesarfaz @Sebas_RM @lorenzocordovav Fachos en plena paranoia.

2019-03-19 04:46

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@starksbeII just everyone yelling, it’s gonna be extremely distracting

2019-03-19 04:41

Little Girl desyismail27

KEMBALIKAN SAYA KE DAERAH ASAL !

Dari awal nge rantau tiap pagi wajib banget ditelpon/nelpon mama hanya untuk nanya kalo sdh sampai dg selamat ke te…

2019-03-19 04:41

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@starksbeII hehe

2019-03-19 04:41

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Penembakan di Utrecht, Belanda: Masjid, sekolah dijaga ketat; tersangka ditangka

2019-03-19 04:40

Gil Calvargi

RT @tatoson: #ConLosTacosNo Jesusa Rodríguez, de la corriente vegana de Morena ¡¡¡Al Senado de la República!!! y se quejan de que nos queja…

2019-03-19 04:39

Miguel Arellano caminanter12

🔴ULTIMA HORA ¡YA SE NOS PELO ROMERO DESCHAMPS! CAMIONES DE MUDANZA EN SU... vía @YouTube

2019-03-19 04:36

Ferlinasyah F. Biahimo BiahimoF

27

syg ? iy tpi syg ini bahaya. hm itu kayaknya kata2 org bru bangun tidur atau mngnto. kan bangcatt!

2019-03-19 04:36

Ferlinasyah F. Biahimo BiahimoF

27

2019-03-19 04:33

Ferlinasyah F. Biahimo BiahimoF

27

lapar dg mngto itu Sepaket

2019-03-19 04:32

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

J

2019-03-19 04:31

Ferlinasyah F. Biahimo BiahimoF

27

Intinya pas di atas dpa tola kjurang kan skit

2019-03-19 04:31

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@sabrinaftseIena i mean not to spill but @SabrinaAnnLynn

2019-03-19 04:31

Ferlinasyah F. Biahimo BiahimoF

27

bthan skit tida bthan syg wkwk

2019-03-19 04:30

#2019TetapJokowi AyoJKW

Dukung dan Pilih Jokowi-Ma'ruf untuk Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024

Program yg jelas dari pak KH. Ma'ruf Amin..

#2019TetapJokowi #2019PilihJokowi #2019PilihJokowiKyaiMaruf…

2019-03-19 04:30

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

Dear Google: They are only using you to get to me. Sincerely Wikipedia

2019-03-19 04:29

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.

2019-03-19 04:28

Miguel Arellano caminanter12

AMLO le da el ULTIMATUM a empresas mineras canadienses por corruptas y c... vía @YouTube

2019-03-19 04:27

lian zulkarnain lianzulkarnain

gunakan dunia di tangan kiri

RT @Wahdjoe5: @AnonymousID____ @maspiyuuu @Minang_cyber @saididu @fadlizon @Fahrihamzah @marierteman Jumlah desa 81.000
Biaya @ Rp 3.000.00…

2019-03-19 04:26

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

sabrina is such a sweetheart

2019-03-19 04:24

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

@SabrinaAnnLynn DID YOU JUST-

2019-03-19 04:21

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Pelatih Vietnam Merasa Beruntung Lawan Brunei di Laga Perdana Kualifikasi Piala

2019-03-19 04:20

Lelemuku Gorontalo LelemukuGontalo

Portal Informasi Provinsi #Gorontalo | #Lelemuku #Lelemukucom #LelemukuGorontalo #GorontaloLelemuku #Gontalo #LelemukuGontalo #GontaloLelemuku

TMMD REGULER KE-104 BLORA HADIRKAN SINERGITAS ANTARA TNI BERSAMA RAKYAT #news #breaking

2019-03-19 04:16

الفجر عسير fajrinasir12

Everything Is BULLSHIT!!!

@Endwi Masya Allah 😍

2019-03-19 04:16

الفجر عسير fajrinasir12

Everything Is BULLSHIT!!!

@tebaknamakuuu Jangan Salah menilaiku! 🤓

2019-03-19 04:14

#2019TetapJokowi AyoJKW

Dukung dan Pilih Jokowi-Ma'ruf untuk Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024

#2019TetapJokowi #2019PilihJokowi #2019PilihJokowiKyaiMaruf #JokowiAmin #01IndonesiaMaju #Pilpres2019…

2019-03-19 04:13

Need (MONEY) not (FRIENDS) AnakMamah_INA

Pengen kenal? mening jangan yah 😉
IG soalnya aku mengandung nikotin yg bisa bikin kangen berlebih ampe kecanduan 😜 IG: yulia_satu
jgn nyesel kalau suka 😊😊😊

RT @BacotxPilpres: Pas Pak Uno lagi sibuk Nyawagub
Pak Jokowi udah sibuk ngurusin rakyat cyyyyyn
#KyaiKuKeren
#KHMarufAminBersumpah
@The…

2019-03-19 04:13

Always loving BIGBANG 🐝 nomnom_ins

#bigbangis5forever
#weLoveyouSeungri

Ya menurut lu, emg kalo idol lu buat kesalahan lu juga harus ngejauhin dia?
Hei manusia kok gak berperikemanusiaan…

2019-03-19 04:12

Always loving BIGBANG 🐝 nomnom_ins

#bigbangis5forever
#weLoveyouSeungri

@Koreaboo Lah emg kalo idol lu buat slah trs lu jga bklan ngejauhin dia? HELL
Otak tuh dipake, dmna2 mah kalo ada o…

2019-03-19 04:08

𝘦𝘹𝘩𝘢𝘭𝘦 𝘨𝘳𝘢𝘤𝘦 confidentbrina

funny how the stars crossed right

still the best thing i’ve ever made

2019-03-19 04:07

Givi gieviegodvoice

E&l Inspector | Blood Type : Coffee | Vocalist of @SoldierAngelsID | Noob @DOTA2 Player, ID : Azrael's Scream! | @PUBGMOBILE ID : FeelTheSadness

Betul juga sih, daripada banyak kartu cuma bikin tebal dompet. (kirain isinya uang) xD

2019-03-19 04:05

Hargo.co.id HarianGorontalo

Akun twitter resmi situs (Harian Gorontalo Post)

2019-03-19 04:03

YADIRA CASTILLO YADIRAC56060800

PROFESORA Y BAILARINA DE DANZA ARABE

🌹ACELERADOR PARA EL CRECIMIENTO, Y NACIMIENTO DEL CABELLO "CRECI SHAMPOO"

🍀 MORELIA ENVÍO $50, PAGAS EN EL MOMEN…

2019-03-19 04:01

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

I

2019-03-19 04:01

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Alumni Unas Tegaskan Maman Imanulhaq Bicara Musuh Islam pada Konteks Umum

2019-03-19 04:00

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

Don`t you know it`s rude to talk while I`m interrupting?

2019-03-19 03:59

Alristo alristo_

ini bukan si Alristo ini hanya Robot yang suka Nge Twitt,
PIN:7e629225
LINE ID : Khytox

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

2019-03-19 03:58

Pepe Zermeño jose_rangel70

Equipo León. Familia. México.

@JJMacias9 Que chingona foto. Gran equipo @clubleonfc . Retoma esa escencia de equipo que gusta verlo jugar.…

2019-03-19 03:57

มาซู arghhxseongwu

วันนี้ก็ไม่ว่าง พรุ่งนี้ก็ไม่ว่าง เช้าสายบ่ายโมงก็ไม่ว่าง ตอนนั้นก็ไม่ว่าง ตอนนี้ก็ไม่ว่าง ตอนโน้นหรือตอนไหนก็ไม่ว่าง

RT @cricket10x: (บน) ถ้าได้ที่ฝึกงานเลยจะแจกสตก 50c ㅠ ㅠ สุ่มตอนรู้ผล ยืมพท. ตามทักครับ

2019-03-19 03:47

𓎭 🔮 ยอ ♡︎ โบ ! 𓐄 รีพินสิแล้วเค้าจะรีบไป choerrywarmlx

𓌖〈♡ you’re acc ♡〉𓌖 😈 ˓ loona ˒ 👾️『helixyeonwoo ˟ seoyeonsagex ˟ jaehyungracex ꥟ helixhitomi 𓍳 helixminhyun ꥟ helixdoyoung ˟ fiercehyungsx 𓍳 idolnewx 』🍇

RT @cricket10x: (บน) ถ้าได้ที่ฝึกงานเลยจะแจกสตก 50c ㅠ ㅠ สุ่มตอนรู้ผล ยืมพท. ตามทักครับ

2019-03-19 03:47

Rival Ali™ rivalhz

Muslim | Keep Support to Chelsea FC | Favorite: @hazardeden10 & @isco_alarcon| Forever @chelseafc | Be A Master | Love IT | Selalu Berpikir Positif

#News Pasangan Kekasih Taruh Bayi di Jok Motor Divonis 7 Tahun Penjara

2019-03-19 03:40

les watermel00n__

🌈 | she/her

I didn’t eat before training legs today and my ass almost passed out lmao

2019-03-19 03:33

Zeta Kamila X39838228Z

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

H

2019-03-19 03:31

Hargo.co.id HarianGorontalo

Akun twitter resmi situs (Harian Gorontalo Post)

2019-03-19 03:29

Putri Prameswara putrimaeswara

Never make the same mistake twice. There are so many new ones to make... @putrimaeswara

Worrying works! 90% of the things I worry about never happen.

2019-03-19 03:29