Tweets at Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 30km.


Search Results

yauda, akutu Cacaanst_

@askmenfess tadi aku abis dari miniso, dimedan masih sale dan barang barang tertentu aja

2019-06-19 19:41

klewang Kahrywal1

saya lagi mencari diri saya sendiri

follow dong
nantik di flb

@violatriananosa Yok kita lansung atur tglnya

2019-06-19 19:41

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora 💜

Iya, aku suka coklat Koko.
Koko yentaw wa ciak coklat koko~

2019-06-19 19:40

klewang Kahrywal1

saya lagi mencari diri saya sendiri

follow dong
nantik di flb

@DRatih54 Ibu aku boleh gak?

2019-06-19 19:40

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Gratis #AirAsiaKursiGratis

2019-06-19 19:40

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@agis_pgt @FiersaBesari Semoga segera menyusul undangan mas agis :)

2019-06-19 19:39

Cyntia Virgonia Hsb cyntiavirgon

Isaiah 50:5 • Math Tc • foodjazztravel

@jiemiardian 1. Good listener, tong sampah nya rang orang
2. Observer sejati, semuamuanya tauuuu
3. Adaptable
😁

2019-06-19 19:39

klewang Kahrywal1

saya lagi mencari diri saya sendiri

follow dong
nantik di flb

@khadijah_krtn Jodoh aku masih belum menemukan ku. Yang sabar ya

2019-06-19 19:39

Faizal Arrosyid F_Arrosyid

akun dikelola pribadi, boleh kritik dan saran asal gak pornografi

RT @RahmadaniNitha: Yang tulus yang bisa jadi #menantuidaman

2019-06-19 19:39

Tris Sandhy Sitorus AndySitorus17

hi we are friends

@DrTedros hello?

2019-06-19 19:39

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Murah #AirAsiaKursiGratis

2019-06-19 19:39

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Hemat #AirAsiaKursiGratis

2019-06-19 19:39

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@vathoer Ohh, baru tau ternyata ini alasannya 😐

2019-06-19 19:39

Kangsiomay🍡 Faradillaa_11

SUKA MAKAN COKLAT!!!🍫🍩🍮🍪🌈🌈🌈

@vennyymentari Pantes ujan disini, bidadari baru siap mandi ternyata

2019-06-19 19:38

Kangsiomay🍡 Faradillaa_11

SUKA MAKAN COKLAT!!!🍫🍩🍮🍪🌈🌈🌈

@vennyymentari Cakep bangettt pingsan nih

2019-06-19 19:38

Kangsiomay🍡 Faradillaa_11

SUKA MAKAN COKLAT!!!🍫🍩🍮🍪🌈🌈🌈

@vennyymentari kangen!!!!!

2019-06-19 19:38

klewang Kahrywal1

saya lagi mencari diri saya sendiri

follow dong
nantik di flb

@sarmiladlmunte Ibu aku boleh gak?

2019-06-19 19:38

Tris Sandhy Sitorus AndySitorus17

hi we are friends

@MarwMeier Hello

2019-06-19 19:38

PacarJungkook bebytiw

ig : tiwimut_

@mazzabbie @kxwibisono Medan bambankkkk

2019-06-19 19:37

PacarJungkook bebytiw

ig : tiwimut_

@BonoGelatoo Kurus batdah bg limbadd wkwk

2019-06-19 19:37

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@MApriangga Udh ku telpon mamakmu tadi, udh diangkatkannya sempak kau, pengertian kali mamakmu itu

2019-06-19 19:36

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Taipei #AirAsiaKursiGratis

2019-06-19 19:36

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Osaka #AirAsiaKursiGratis

2019-06-19 19:36

Erwan ErwanSynd

@tanya2rl Tipe manusia itu berbeda2,jgn di sama ratakan

2019-06-19 19:35

budivan budivan223

Too many people spend money they haven’t earned, to buy things they don’t want, to impress people they don’t like

Tidak terasa bulan ramadhan sebentar lagi, lebarannya masih lama :( mau cepat dapat #THR :v ##cewek #galau

2019-06-19 19:35

yauda, akutu Cacaanst_

@Ridassepri @askmenfess kalau andro bisa mba, nah kalau iphone baru susah

2019-06-19 19:35

klewang Kahrywal1

saya lagi mencari diri saya sendiri

follow dong
nantik di flb

@CitaLaksana3 Menantu idaman itu yang kaya raya.

2019-06-19 19:34

september_ yayanlbs

Termuda dari 7 bersaudara 🌸

@karim_f35 Mau mandi tapi gak suka sama air nya

2019-06-19 19:34

ImmaViper ImmaViper

I have my own color 🌈🌈🌈

@atikakaa_ Apalah daya ku yg tongkrongannya cuma nazwa depan kampus.

2019-06-19 19:34

Berita Harian 888 Beritaharian888

Sebuah berita yang berisikan tentang kejadian atau pengalaman sehari hari. Baik itu, berita politik, berita budaya, berita kesehatan,hidup, percintaan dan resep

Hakim MK Ancam Usir Bambang Widjojanto

2019-06-19 19:33

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@buntalanbulu Astagfirullah gakda kerjaan lain apa mereka yak

2019-06-19 19:33

shya💫 tashyyaa

@GiveawayAxis AXIS

2019-06-19 19:33

Nia Riskita nia_riskita

Pengen pulang,tapi masih hujan :(

2019-06-19 19:33

Nandosltg Nandosltg1

Nandoo🇲🇨

@JosephineSun8 Emmm 😂

2019-06-19 19:32

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@jokoing_ Dan kalian kaum cowok nurut aja gitu?

2019-06-19 19:31

PacarJungkook bebytiw

ig : tiwimut_

@shawnn_mendhes Hilihh

2019-06-19 19:31

jkwi_amin trxx_bpkspaa

menjadi bermanfaat adalah tujuan akhir segala nya

@Abu_UmarKhalid @CH_chotimah Anies berhak keluarkan IMB...cm gak etis dg janji nya...apa LG menghilangkan kontribus…

2019-06-19 19:31

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@MApriangga Cepat sampe rumah kau nga, udh gerimis manja ini, keknya terpaksa kau gak besempak malam ini, udh terlanjur basah

2019-06-19 19:31

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Solo, Yogyakarta, Singapura, Bandung, Jakarta, Kuala Lumpur, Perth, Penang, Manila, Siem Reap, Hong Kong…

2019-06-19 19:30

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@jennyarst Nahh bener kali ini wkwk

2019-06-19 19:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

lebih baix memilih orang
yank mencintai qita... dri
pada memilih orang yank
qta cintai...

2019-06-19 19:30

Kangsiomay🍡 Faradillaa_11

SUKA MAKAN COKLAT!!!🍫🍩🍮🍪🌈🌈🌈

@SiiJagoan BAGUS

2019-06-19 19:29

piixiie grayoriya

Songkosong~

@tanya2rl jgn lupa tag ya ehe

2019-06-19 19:28

adis Adisdiannn

anak baik

Itu yg kuku nya di panjangin supaya apa? Gak risih tajam tajam gitu. YAAMPUN pengen ku potongkan kalau nengok ku ku orang yg panjang.

2019-06-19 19:27

Irma Yanti Elisabeth irma1507

Lukas 1:37 , Exchange Student from Aiesec FTU HCMC,Vietnam

Hujan deras 😵😵

2019-06-19 19:27

Dian khaerani diankhaeranni

ketawa boleh aja, tapi inget nangis juga perlu.

Iya banget:")

2019-06-19 19:27

jkwi_amin trxx_bpkspaa

menjadi bermanfaat adalah tujuan akhir segala nya

@wisanggeni_11 @PartaiSocmed Yg kayak gini JK di swasta udah di berhentikan...klo ASN tggl blg ke bos nya...di hack…

2019-06-19 19:27

Puny vannyyessy

🎶

asle baru aja bangun boci cus mandi eh mati listrik pas mandi bangkek ni emang pln huhu :( ga kasian ya udh drtd pa…

2019-06-19 19:25

Nia Riskita nia_riskita

@sativaftersex Hehehehe

2019-06-19 19:25

adis Adisdiannn

anak baik

Jangan gara-gara pema absen kuliah terancam wee😭😭

2019-06-19 19:25

piixiie grayoriya

Songkosong~

@tanya2rl Iya, hobi makan

2019-06-19 19:24

Nia Riskita nia_riskita

@sativaftersex Akutau itu siapa yg di blkg

2019-06-19 19:24

september_ yayanlbs

Termuda dari 7 bersaudara 🌸

@_mrtns15 @kik____________ Jngan entar ke serempet jatuh yah sakit tuh

2019-06-19 19:24

september_ yayanlbs

Termuda dari 7 bersaudara 🌸

@kik____________ Jngan bahas sesungguhnya kalo yg sekarang kamu aja masih sukak ngambang

2019-06-19 19:23

adis Adisdiannn

anak baik

Berasa banyak aja gitu yg di pikirkan.

2019-06-19 19:23

Nurce nurc_holis

lelaki berjiwa emak-emak

Kita mati-matian buat temen , eh temen mati-matian buat matiin kita

Unknown

2019-06-19 19:23

piixiie grayoriya

Songkosong~

@tanya2rl yukk

2019-06-19 19:22

Hendrian hendryant

Instagram : />






hendryant@gmail.com

@EnjoyKuis Penang, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Hua Hin, Ho Chi Minh City, Siem Reap, Tiruchirappalli, Hongkon…

2019-06-19 19:22

PacarJungkook bebytiw

ig : tiwimut_

@mazzabbie @kxwibisono Oiyaa aduh hahhaa

2019-06-19 19:19

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@baruajadiganti Hmmm. Masuk akal juga ya ay 😂

2019-06-19 19:18

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@jennyarst Gak film ftv gak film religi semua tentang pelakor

2019-06-19 19:18

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

@MApriangga Letsu, aman lah nga, masih ku pawang ini

2019-06-19 19:17

Lian Pratama Hsb lianhasibuuan

@tengkuridhok Maknya itu liat air hujan aja

2019-06-19 19:17

tappu brocimeng TappuM

--- KEEP CALM HERE -----

Kamu adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga_

2019-06-19 19:16

riyanpriasopan riyandasyptr

Tidak suka keramaian

Dari kemarin kok selalu nyanyiin lagu ini dalam hati tapi cuma hapal reffnya. Karena kesel, langsung buka yt dong.…

2019-06-19 19:16

M R F kik____________

Lelah hanya untuk orang yang Lemah
#YNWA

@yayanlbs Kamu mah pinter buat anak orang bahagia .
Tapi ga bisa ngebahagian dengan sesungguhnya .

2019-06-19 19:16

PT BestProfit Medan PTBestProfitMdn

PT Bestprofit Futures Medan

Iran Klaim Berhasil Bongkar Operasi Mata-Mata CIA

2019-06-19 19:16

yauda, akutu Cacaanst_

@tanya2rl jangan karena h&m diskon kamunya memaksakan semuanya nder

2019-06-19 19:13

ndy cindyakun6

7th Account! ❌@ndyy_5 @openvcs_1 @ndyy_1 @ndyy__1 @ndyy___1 @__ndyy❌ ~~ ♥Open #vcs ♥Open #ps ♥Open #cs ♥Open #grup ♥Open #member ⛔ RAGU JGN DM

Open VCS
50k 10 menit ❌close
100k 30 menit ✅open
.
.
Testi -> #Testicindy

#vcsmurah #vcscolmek #vcscrot…

2019-06-19 19:13

Dian deepofme

Dokter muda, belum dr. | Teman ngopimu

@njmhaulia Aamiim ya robbal alamiin 🙏

2019-06-19 19:08

Humas Sumut HumasPemprovsu

Edy Rahmayadi: Program Medan Menuju Bebas Banjir 2022 Harus Terwujud

2019-06-19 19:08

Humas Sumut HumasPemprovsu

Wagub Musa Rajekshah Tepung Tawari Calhaj di UINSU

2019-06-19 19:08

september_ yayanlbs

Termuda dari 7 bersaudara 🌸

@kik____________ Lebih nyesal kamu dan aku tidak menjadi kita , wkwkwk

2019-06-19 19:08

Aqhsel ♕ m_aqhsal

♐ Ada ular di kaki ku

@berrrlarr @tanyarlsub Pemikiran macam apa ini

2019-06-19 19:08

Wawan Anggrianto wawanjolu

Aku hanyalah butiran debu yang masuk ke hidung mu dan membuatmu bersin.

RT @mira_chai: Aku bisa ngurus rumah sama ngurus kamu, buat kamu ketawa terus, tapi aku gak bisa masak 😭 gmna dong? #menantuidaman https://…

2019-06-19 19:07

M R F kik____________

Lelah hanya untuk orang yang Lemah
#YNWA

@yayanlbs Lebih nyesel dia sudah sama yang lain . Huhuhuhu -_-

2019-06-19 19:07

Esra Perangin-angin EsraCP7

The best lecturer
🍁 Amsal 23:18
🚫 Sara
🚭
👣

/>
#TEAMFOLLOWBACK #FF #AUTOFOLLOW #OPENFOLLOW #RT #AUTOFOLLOWBACK #FOLLOWME

2019-06-19 19:06

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

2 Kubu Pelajar Terlibat Tawuran

2019-06-19 19:06

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

Ditabrak Mobil Box Pasutri Tewas

2019-06-19 19:06

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

Gantung Diri Karena Tak Direstui Menikahi Janda

2019-06-19 19:06

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

Vega R vs Supra X Pelajar Tewas, Satu Sekarat

2019-06-19 19:06

Metro 24 metro24_co

Terdepan Dalam Pemberitaan

Ngancam Pakai Parang 2 Pria Rampas Semen

2019-06-19 19:06

Antoe Lubis RastamanLubis

lalaalalaaaa

jika semua masih tetap saja seperti saat ini, maaf aku harus pergi 🙏

2019-06-19 19:05

JCIRegSum juventinimedan

Proud to be Juventini

@kompasiana Alhamdulillah

2019-06-19 19:04

Daun Ubi Nidakhairiyahh

INGATT!!! 😂

Disini masih mendung belum hujan

2019-06-19 19:03

Dwi Ratih DRatih54

Muslimah 💕🧕

udah mandi ?

2019-06-19 19:03

september_ yayanlbs

Termuda dari 7 bersaudara 🌸

@kik____________ Jangan makan nanti kamu kenyang jadi nyesal

2019-06-19 19:03

Mahe dracon_23

Chemics

@producexfess Andai muka gua semulus tgnnya

2019-06-19 19:03

M R F kik____________

Lelah hanya untuk orang yang Lemah
#YNWA

@yayanlbs Tapi laperr -__-

2019-06-19 19:02