Tweets at Halmahera Timur, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Timur, Maluku Utara 30km.


Search Results

ULYSSES AVENTADOR #RI ulysses_aventad

#RELAWANINDONESIA

RT @Fsilolongan: @SuperCebong @_mischa_barton @JiebrinD anjir kek orang idiot akud wkwkwkwkwkwkwkwk

2018-10-20 10:41

budivan budivan223

Too many people spend money they haven’t earned, to buy things they don’t want, to impress people they don’t like

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!! ##cewek #galau

2018-10-20 10:40

Studio Foto&Vidio nujulahmad

081340317016

2018-10-20 10:39

Ikiw WickyH_33

Kieu we lah.

RT @HeraLoebs: Kamu kenal / tau sosok #HeraLoebs di mana ?

*yang ngeRetweet aku Follback

#KomiteSenjataPesananAsing
#TheNightComesForUs…

2018-10-20 10:39

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Jauh sebelum menjadi Wakil Presiden SBY, JK adalah seorang saudagar yang lumayan sukses.

2018-10-20 10:39

a dreamer nyonyanomaden

auk ah dark

Skinker + sunblock udah cukup, mau pake alis dan lipen pun males.

2018-10-20 10:38

🌷zhiproet🍁🌴 DienHasri

RT @HeraLoebs: Kamu kenal / tau sosok #HeraLoebs di mana ?

*yang ngeRetweet aku Follback

#KomiteSenjataPesananAsing
#TheNightComesForUs…

2018-10-20 10:38

trissianalefia trissianalefia1

pengen move on tapi mager

@bosendamai an apple doesn't fall far from its tree

2018-10-20 10:33

The Secret Admirer zaa_solid

Perihal tokoh utama komik

Gak pernah ngeblokir. Paling juga diremove doang.

2018-10-20 10:32

Sri Nurmala Hayati malaaahayati

Accounting UMSU'15

RT @fokus_umsu:

2018-10-20 10:32

fahrizal fachryzal

RT @HeraLoebs: Kamu kenal / tau sosok #HeraLoebs di mana ?

*yang ngeRetweet aku Follback

#KomiteSenjataPesananAsing
#TheNightComesForUs…

2018-10-20 10:32

Lelly Asnawi asnawi_lelly

Cuek tpi peduli 🙈

Tahap pertama
Puji Tuhan lulus..🙏🙏
Big Thanks God😇😇
Moga tahap selanjutnya lulus jg.
Aminnnn 🙏🙏

2018-10-20 10:31

Tri Erpan Sugiharto Trierpan

RT @connectinkmedia: Alasan logis mengapa "mungkin" kamu masih betah sendiri.

2018-10-20 10:31

Taufik Hairun HairunTaufik

@cpnskumham kenapa wibsitenya gak bisa di buka min.

2018-10-20 10:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Aku banyak belajar dari
setiap ksalahanku ,disitu
aku sadar bahwa tdk
selamanya apa yang aku
ingin bisa ku gapai
termasuk memiliki kamu.

2018-10-20 10:30

Lelly Asnawi asnawi_lelly

Cuek tpi peduli 🙈

@PakDaeng9 @Erwan002 @cpnskumham2017 @cpnskumham Kemenkuham mas.

2018-10-20 10:29

Lelly Asnawi asnawi_lelly

Cuek tpi peduli 🙈

@siticina kurang tau jg mba.
Klo yg saya bca keseluruhannya.
Tpi,tu jg blom tau kbenarannya.

2018-10-20 10:29

wiwit barsono barsono

hanya bisa menunggu saat itu datang

RT @yaziddech: Beda kelas betul...02 memang oyye!

2018-10-20 10:29

z3ro MulyaS0

golput since '98... tertarik dgn berita2 politik karena jokowi Dan ahok... akun ini netas krn media2 online kebanyakan iklan... baca di Twitter bebas iklan^_^

@Ferdinand_Haean otak kamu mandek lae. bodoh kali kaw. Tau gak kaw arti rajin ? "si kernet rajin ngepel", apa artin…

2018-10-20 10:25

Riedhwan Kamarullah RiedhwanKama

Faith & Hope !!

WA 081241163450

@putriayu_reesi @cpnskumham @BKNgoid Sama2

2018-10-20 10:25

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Dalam menangani kasus korupsi e-KTP KPK dinilai terlalu gegabah #SensasiKPK

2018-10-20 10:24

kaido yiskalody

RT @HeraLoebs: Kamu kenal / tau sosok #HeraLoebs di mana ?

*yang ngeRetweet aku Follback

#KomiteSenjataPesananAsing
#TheNightComesForUs…

2018-10-20 10:20

LiLa RadilaLila

@YusufEp @Kemendag Iya sy jga tpi tdk ada informasi kesalahn di mana

2018-10-20 10:20

rufita ismu astania rufiastania

seriously emotional and easily being excited :)

@santosoniko Btw kalo nordhen basic aku jg mau wkwkwkwk

2018-10-20 10:20

rufita ismu astania rufiastania

seriously emotional and easily being excited :)

@santosoniko Udah ku iming2i nordhen basic dr du kamu gapernah mau

2018-10-20 10:19

Fitria Fitria65595611

a women

@Kemenkumham_SUM @Kemenkumham_RI Min setelah ini apakah saat verifikasi berkas asli ada diminta SKCK ?

2018-10-20 10:16

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Di lini bisnis transportasi, Jusuf Kalla memiliki dua perusahaan, yaitu PT Bumi Lintas Tama dan PT Bumi Jasa Utama.

2018-10-20 10:14

fadli usman fadliusman

I am not a person, I am a Father

Slamat Milad Ade Yihan cantik sang kreator. Doa ibu, ayah, Cici, Kaka, abang untuk Yihan: Semoga tambah cerdas, Mu…

2018-10-20 10:13

Raam 🇲🇾 raamsara2018

Peace is the beauty of life

RT @aku_andhee: Here's #MyLFCMatchdayImage for @premierleague Huddersfield Town vs @LFC ....
Rt' & ❤️ are appreciated, Thanks 🙏
#mosalah #p…

2018-10-20 10:13

JobProyek mriesnantio

profil picture ASLI. bangga lah akan dirimu sendiri. GANGGU? BLOCK.

@SikalemAde langsung whatsapp yaa

2018-10-20 10:13

rury cassa pirera rurycassa

penikmat micin

Kirain hari minggu :( bangun pagi cepatcepat idupin tipi nyari doraemon

2018-10-20 10:11

pratiwi_christin pratiwichristi1

fracis wesly( fratiwi christin wesly)
I love jesus

@SekreSBMPTN Seleksi nya dimana @SekresSBMPTN?

2018-10-20 10:11

Dani$h dvvnish

18 // Noraira❤

RT @HeraLoebs: Mohon bersabar ini ujian

2018-10-20 10:09

woelan🦋 woelannnn

Only Allah can lift people from Zero to Hero || #JokowiLagi

RT @karang_selo: Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari: upaya Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan pelanggaran berat masa lalu dihalang-halang…

2018-10-20 10:09

Yunantyo yunantyo2

Peminat sosial dan sejarah | NUsantara lover | Telegram: @Yunantyo_SH

RT @karang_selo: Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari: upaya Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan pelanggaran berat masa lalu dihalang-halang…

2018-10-20 10:06

Gundul2_Pacul Agoes_Hamzah

Pecinta Kopi Hitam

RT @HeraLoebs: Kamu kenal / tau sosok #HeraLoebs di mana ?

*yang ngeRetweet aku Follback

#KomiteSenjataPesananAsing
#TheNightComesForUs…

2018-10-20 10:04

Elfreda Batya ElfreedaBatya

KPK tidak cermat

2018-10-20 10:04

ErwaN AkuErwan

@popokman Bgsat, msih pagi pok

2018-10-20 10:01

ErwaN AkuErwan

@healahbro Lah wkkwwkwk. Sabar ya mbak. Mbaknya pacaran juha dong

2018-10-20 10:00

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Dan aku rela disakiti kamu
karna aku terlalu
mencintai kamu.
#GalauTingkatDewa

2018-10-20 10:00

ErwaN AkuErwan

@gesgestay Pinter bang

2018-10-20 09:59

rury cassa pirera rurycassa

penikmat micin

@yosiesyadza Iya :( apa oe harus buat twitter baru wqwq

2018-10-20 09:59

MISCHA BARTON #RI _mischa_barton

#RELAWANINDONESIA

RT @Fsilolongan: @SuperCebong @_mischa_barton @JiebrinD anjir kek orang idiot akud wkwkwkwkwkwkwkwk

2018-10-20 09:59

Ditha Paramitha dithaparamithaa

AllahSWT-

Pagi pagi buat badmood oalah

2018-10-20 09:58

LiLa RadilaLila

@BKNgoid Min mau tnya kalau ini tdk lulus admin tpi slh sy dimana ya? Bs diinformasikan kesalahn sy diman. Trima mi…

2018-10-20 09:57

08vel 95mp07 Vel78147215

Love Jesus, family, my friend.. @missA_suzy

@penikmatmilo Semoga menang 🙏🙏 biar ngerasain gimana menang giveaway pertama kalinya..
#HappyChuuDay

2018-10-20 09:56

Noveriani Noveriani5

Medan

@SinarNKRI @PramanaListyo 😅😄😃😂😁sakitnya tak seberapa ..malunya ini lho mbak ..

2018-10-20 09:55

Yanto Yanto48569236

RT @HeraLoebs: Hidupmu sudah bahagia dan Populer jauh2 waktu

Tak perlu bersikap bodoh disosial media

Nyari apa di timeline ?

2018-10-20 09:54

Noveriani Noveriani5

Medan

@YRadianto Kaciannya ...

2018-10-20 09:54

Renim_is Renim_1710

Believe that dream will come true, InsaAllah 📚

tpi di sisilain aku teringat dosa yang akan aku berikan kepada kedua orang tua ku, ya Allah kuat kan iman ku dan b…

2018-10-20 09:53