Tweets at Halmahera Timur, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Timur, Maluku Utara 30km.


Search Results

Dominique Rijpma van Hulst kodorkijo

[fa]
98% fangirling.

@EXOVotingTeam @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang Meloooon

2018-12-18 23:39

Elfrida Simbolon. elfridasmbln

dear my favorite hello and the hardest goodbye, I'm yours and you're mine. I love you, Gal.

RT @ReinerSinaga: Mabok udah, betol2 mabok

2018-12-18 23:38

Indar Prayetno prayetno_h

Mencoba berlindung dibalik kejamnya dunia

Gini nih kalau dah lama ga pacaran. Ngedektin cwe malu bnget padahal dulu mudah banget, lah skrg susah bener

2018-12-18 23:38

Farhan Jekdot3gp

life full of drama is very exciting.

Teman teman saya semakin keren setelah meninggalkan dunia jejepangan ..

2018-12-18 23:38

- nyookk

@26_MisakiChan @bayu_joo Memang sengaja gak dinamain

2018-12-18 23:38

Nova Dwiana Syafitri dwiianasy

Full Mom of Rayyan Rafisqy H

@dedekrevi Knpaa dedongaaa saranghae...haha

2018-12-18 23:36

Ispi pacaruppa

CA / PA. Akun suka suka.

@rlthingy Maaauuu

2018-12-18 23:36

Nova Dwiana Syafitri dwiianasy

Full Mom of Rayyan Rafisqy H

@dedekrevi Ono opo dongaaa?

2018-12-18 23:36

Resa. resa060692

🦃

@aiuzi_wandari Bah

2018-12-18 23:36

Khansa Adelia KhansaAdelia4

where you are

kesetaraan gender. - peduli kesehatan mental. - budaya literasi

2018-12-18 23:34

Paul Agusta Paul_Agusta

Filmmaker, Actor, Teacher
🐻


For business/work, contact:
Abbe +62 812-2859-1868
agusta.paul@gmail.com

RT @novripp: Iman itu kuat, bukan lemah karena simbol, bentuk, visual dan benda konkrit lainnya.

2018-12-18 23:34

Ditha Paramitha dithaparamithaa

AllahSWT-

Kekeh aku tuh😅

2018-12-18 23:34

Nova Dwiana Syafitri dwiianasy

Full Mom of Rayyan Rafisqy H

@arifzaisir Songket nya pun cantik tulang 😅

2018-12-18 23:34

Elfreda Batya ElfreedaBatya

pelaksanaannya pun melanggar aturan.

2018-12-18 23:34

Healer💧Skincare💡Medan organicbotani

IG: @organicbotani •LINE / OLX: organicbotani • • • 📍Polisi Militer, Belakang Grand Mercure

Saya menjual SENSATIA BOTANICALS UNSCENTED SENSITIVE FACIAL C SERUM 60ML seharga {{price}}. Dapatkan produk ini han…

2018-12-18 23:33

Studio Foto&Vidio nujulahmad

081340317016

Ngablin kapala panas sampe buka di p songko😁

2018-12-18 23:33

Yudi Prasetya YudiPras23

Street Fighter 😅

Emang senen doang hari baik ya enggak tapi #SatuJempolNetizen baik untuk memulai hari dan minggu ini dan lebih back…

2018-12-18 23:33

Kansa Rahmawati KansaRahmawati

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian – ujian yang terjadi dalam hidupmu

Ayo yang minat yang minat. Doi punya nyawa 100000000000. Hobi gantung diri. Tapi tenang dia tidak akan

2018-12-18 23:33

- nyookk

@bayu_joo Akhirnya berhasil juga walaupun dikatain gila

2018-12-18 23:31

Ratih Purnanti PurnantiRrh

Pohon memang besar, ia juga rapuh jikalau para "manusia" ini tidak bisa menjaganya

never hide

La Nyalla menyebut kemenangan Prabowo di Madura pada Pilpres 2014 disebabkan oleh isu Jokowi sebagai PKI.…

2018-12-18 23:31

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

IYA LO DOANG YANG PUNYA PERUT

2018-12-18 23:30

Vera Tzilla Lubis VeraTzilla

20 y.o

Cinta bukan mengajar kita
lemah, tetapi membangkitkan
kekuatan. Cinta bukan mengajar
kita menghinakan diri, tetapi…

2018-12-18 23:30

Dominique Rijpma van Hulst kodorkijo

[fa]
98% fangirling.

@giveaerisaway Aku lupa pass semua acc,padahal ada 5 wgwgwgw

2018-12-18 23:30

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@MMaulanaGhifari @Aulyafajriina Mang ujang itu moodbooster saya padahal:(

2018-12-18 23:30

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

Temen ya temen, tapi kalo masalah tugas ya tau diri dong kawand HH

2018-12-18 23:30

Wow aku tercengangg

Mahasiswi Butterfly

@cripplingfears Muncul di tl trs wkwk

2018-12-18 23:29

randybasri randybasri22

Kepala Perwakilan BI Malut: Provinsi Malut Harusnya Sudah Ada Pabrik Pengolahan Kelapa

2018-12-18 23:29

Healer💧Skincare💡Medan organicbotani

IG: @organicbotani •LINE / OLX: organicbotani • • • 📍Polisi Militer, Belakang Grand Mercure

Saya menjual FOOD PILLOW Bantal DEKORASI RUANG TAMU / RUANG MAKAN. seharga Rp45.000. Dapatkan produk ini hanya di S…

2018-12-18 23:28

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@xDDDila @defiambar @askmenfess Iya itu kan buat kita wkwkw😛

2018-12-18 23:28

Dominique Rijpma van Hulst kodorkijo

[fa]
98% fangirling.

@erinatalk SAYA SAYA SAYA

2018-12-18 23:28

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora 💜

Iman itu kuat, bukan lemah karena simbol, bentuk, visual dan benda konkrit lainnya.

2018-12-18 23:28

Piter Mario Sitompul PitterMario

Our Music is Who We Are. Line, Path, Instagram - PitterMario or Pitermario / Discord #9409 Badiaraja

@mouniqueardita wkwkwk sial2, udah 2 kali ukuran sebelumnya ini ku beli :/

2018-12-18 23:27

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@Aulyafajriina Itula makanya, manusia2 kaya gitu musnah aja biar damai dunia:(

2018-12-18 23:27

sakaaningsih sakaaningsih

RT @dwiianasy: @BKNgoid

2018-12-18 23:26

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora 💜

@mariiastephanie Bhay

2018-12-18 23:25

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@Aulyafajriina Punyalah, tuhan adil ngebagi otak cuma ya gitu manusia nya yg ga make🙃

2018-12-18 23:24

Nasi Goreng Nasi_Digoreng

Aku mau perbaiki, aku mau lbh baik. Dan kau tidak inginkan itu sma skali.

2018-12-18 23:23

Karnilamrani95 karnilamrani95

Ig: karnilamrani95 //
Ada rasa yang tak pernah Hilang

Bahkan untuk mengembalikan suasana seperti dulu lagi itu sulit,karena ada sebuah rasa yang membuat kamu berbeda yai…

2018-12-18 23:23

Nadya NadyaAnggeline

Single ayo merapat

2018-12-18 23:23

Nasi Goreng Nasi_Digoreng

Aku emng gbisa mutar waktu, aku gbisa bilang aku gpernah buat salah. Aku akui aku sngat salah. Tp aku mau perbaikin…

2018-12-18 23:23

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora 💜

@mariiastephanie Engga lah, masa iya ngemongin 24jam trust ga cari duit buat susu anak?
Duh, kalau itu suami eug ga…

2018-12-18 23:22

ONTONG JUNIUS GULTOM gultom_junius

Nama lengkap Junius Gultom 1dari 5 bersaudara

2018-12-18 23:22

ERWIN RDA SOUND 😍🤗🤩✌👍🙏🙏🙏 Yanto62988606

KEGAGALAN ADALAH AWAL DARI KESUKSESAN YANG TERTUNDA...😍😘🤩🤗😊👌✌👍🤲🙏🙏🙏

RT @Aisyah61955229: Open booking wilayah kota Medan.
COD (no DP)
Wa 083194413311
#wpmedan #bookinganmedan #bisyarmedan #expomedan #KulinerL…

2018-12-18 23:22

Dediaza Dediaza13

Dediaza

@cakimiNOW @jokowi Mantap.. Sehat selalu y pak..

2018-12-18 23:22

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@Aulyafajriina Bukan aul, itu manusia dikasi otak tapi ditinggal di selokan😭

2018-12-18 23:21

Rizki YD RizkiYd

RT @dwiianasy: @BKNgoid

2018-12-18 23:21

Piter Mario Sitompul PitterMario

Our Music is Who We Are. Line, Path, Instagram - PitterMario or Pitermario / Discord #9409 Badiaraja

@mouniqueardita Aduh, tinggal di tokonya tadi. 😋

2018-12-18 23:21

Nasi Goreng Nasi_Digoreng

Aku gak pernah menyesali apa yg pernah ku beri, kalo hal itu gada nilainya lagi lupakanlah

2018-12-18 23:20

Nasi Goreng Nasi_Digoreng

Gada yg ku sesali, bahkan pernah sempat memiliki mu hal yg membuatku merasa paling beruntung

2018-12-18 23:20

Rama Satria Sanra satriasanra

Marhaenisme

@Ilyasmhmmd12 @uicantik2019 Gw kira gerald situmorang

2018-12-18 23:20

Reiner Sinaga ReinerSinaga

#BEJO | ♡Pratiwi

Bearti kita noni dong. Atau kalo cowo dipanggil NONO? Wkwkkw

2018-12-18 23:19

Abdullah Hafiz abdapis

BADAN PENDAPATAN DAERAH PEMKAB.DELI SERDANG

@fanipohan enak ngebacot juga haha

2018-12-18 23:19

Elfreda Batya ElfreedaBatya

Proyek ini akan melintang dari Pagar Dea, Sumatera Selatan, ke Batam,” katanya.

2018-12-18 23:19

Novri Pramana novripp

Be my guest at my pandora 💜

Ketahuilah, tidak ada orang 24 jam akan terus ngemongin kamu.
Semua-punya-kehidupan.

2018-12-18 23:19

Dominique Rijpma van Hulst kodorkijo

[fa]
98% fangirling.

@EXOVotingSquad @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang How bout synnara?

2018-12-18 23:18

robi pangestu robi_combat

my parents are a super human.

Kalau pengangguran selama 1 tahun?
Tak bisa kubayangkan 😂😂😂

2018-12-18 23:18

Dominique Rijpma van Hulst kodorkijo

[fa]
98% fangirling.

@giveaerisaway Vote exo dong ka

2018-12-18 23:17

Bang emm BaimZiyi

@habibthink Sama2 gk layak imam, namun si caper ngotot jadi imam,,,, tak tau diri,,,,,

2018-12-18 23:16

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@royhanmk Emg di hago bisa cari jodoh ya baru tau:(

2018-12-18 23:16

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@Aulyafajriina Aulll kasian😭😭

2018-12-18 23:16

ONTONG JUNIUS GULTOM gultom_junius

Nama lengkap Junius Gultom 1dari 5 bersaudara

2018-12-18 23:15

CALON IMAM 5.0😇 oceanblueheyes

cause they're the hunters we're the foxes, and we run

@westhingy

2018-12-18 23:14

Anton Siahaan AntonSiahaan4

Bunga Tidur

Peluang Usaha Bisnis dan Lowongan Kerja di Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang, Hari ini Selasa Tanggal

2018-12-18 23:14

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Buset :(

2018-12-18 23:14

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Kalo avocado enakan produk hilo

2018-12-18 23:13

MedanAktual.com medanaktual

Media informasi yang mengulas informasi khususnya seputar kota Medan dan informasi global lainnya.

Jalur Parapat lumpuh

2018-12-18 23:13

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Iya aku jiga lebih prefer pisang

2018-12-18 23:13

Studio Foto&Vidio nujulahmad

081340317016

Ilc
Kotak suara Alma hilang di halsel😂
Lah kalo kardus tinggal abu

2018-12-18 23:13

panceg dina galur SydSalesman

The Salesman. Only the paranoid survive & stay relevant in the new normal. Can't help falling in love with serious games

RT @Fsilolongan: Warga minang di jakarta berkumpul untik deklarasi dukungan buat pasangan @jokowi @KHMaruf_Amin @MahesaTiwi
@projopusat
#Jo…

2018-12-18 23:13

Piter Mario Sitompul PitterMario

Our Music is Who We Are. Line, Path, Instagram - PitterMario or Pitermario / Discord #9409 Badiaraja

Astaga badan penuh bibit parfume. Mungkin gak usah mandi sampe lusa bakalan ttp harum hahahahah 😂😂😂

2018-12-18 23:13

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@andihiyat @kangmodusss Iya kok km tau sik😭

2018-12-18 23:13

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Penistaan sih tapi ya enak

2018-12-18 23:12

moniiikkk🌸 mmeutiam

pecinta kucing & @chelseafc 🙋🏻‍♀️

@royhanmk Makanyaa ituu...... lama lama saya main hago aja

2018-12-18 23:12

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Doyan kali kali kali

2018-12-18 23:12

dani sukanyacola

you have no bright future and this and that blahblahblahblah fuck up, mom.

@FOODFESS Mehong cyin :( aku mah aice aja

2018-12-18 23:11

Piter Mario Sitompul PitterMario

Our Music is Who We Are. Line, Path, Instagram - PitterMario or Pitermario / Discord #9409 Badiaraja

@eldksk15 ini diana kan?

2018-12-18 23:11

08vel 95mp07 Vel78147215

Love Jesus, family, my friend.. @missA_suzy

Dulunya saling war terutama so*e yg suka adu domba dan ikut campur hanya karena ngeship agnez sama siwon 😂

2018-12-18 23:10