Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Ini bayi gedeekuuu

2019-02-21 18:33

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Rasanya enak bgt rebahan dikasur 😌

2019-02-20 22:57

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Andai ada mas kobis disini 😥

2019-02-20 09:26

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Ya gitulah mass klo nunggu gerai sang pisang ada di ternate, mainin pulpen sambil nonton unicorn 😔😔

2019-02-19 09:35

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Demiiii!!! Lagi males banget mau ngapa ngapain. Mumpung suami makan siang dikantor masaknya skip sore aja 😁

2019-02-19 09:31

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Kalah y kalah aja pak 😌

2019-02-19 09:29

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

@ErzanFaridi Aku anak baru brooo.. ga bisa maen twitter 😌

2019-02-19 08:28

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

@ForzaPotan Pake earpiece di biar g denger pitonah pitonah 🤣

2019-02-19 08:28

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

@ForzaPotan Lama lama itu pulpen laris dijual dipasaran. Bikin sana biar hits 🤣🤣

2019-02-18 23:02

Ita Anggraini8495

Now Loading...

Installing Future...

RT @Achaa245: Banyak yg bilang apalah arti insfrastruktur kalau makan saja susah. Sekarang setelah disini saya bisa bilang "apa jadinya kal…

2019-02-18 20:56

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Kasian pulpen dipitnah. Nanti unicorn nya sedih 😥

2019-02-18 20:19

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

@ForzaPotan Ya karena sudah biasa apa apa serba ada sih pak. Kita doain aja siapapun presidennya bisa jd lebih baik…

2019-02-18 20:09

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

😒😒😒

2019-02-18 19:59

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Sabar lo pakkkkk... Wkwkwk

2019-02-18 19:59

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Banyakk yg harus dipelajari dari kesabaran warga timur indonesia. Bener2 merasakan betapa susahnya akses kmna mna k…

2019-02-18 19:56

♪ Acha Nurlaili ♪ Achaa245

Mrs. @luthfiruhama

Cobaaaa lagiiii sis.. mungkin anda blm beruntung

2019-02-18 19:53

Now Era IDNow_Era

@oceansmile_id @senyumsamudra @bumibahagia #StoPelecehan #KeceTanpaBully #KreatifTanpaNarkoba #KekinianTanpaMiras #SeriusTapiLucu

RT @TelukJailolo: Belum menyaksikan Puncak Perayaan #festivaltelukjailolo yang panggungnya diatas air !? Disana ada pertunjukan Sasadu on t…

2019-02-17 02:58

Now Era IDNow_Era

@oceansmile_id @senyumsamudra @bumibahagia #StoPelecehan #KeceTanpaBully #KreatifTanpaNarkoba #KekinianTanpaMiras #SeriusTapiLucu

RT @TelukJailolo: #festivaltelukjailolo Calender of Wonderful Event 2019

Coming Soon ..!!

#WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #calendero…

2019-02-17 02:57

Now Era IDNow_Era

@oceansmile_id @senyumsamudra @bumibahagia #StoPelecehan #KeceTanpaBully #KreatifTanpaNarkoba #KekinianTanpaMiras #SeriusTapiLucu

RT @TelukJailolo: #festivaltelukjailolo Calender of Wonderful Event 2019

Coming Soon ..!!

#WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia #calendero…

2019-02-17 02:57

Now Era IDNow_Era

@oceansmile_id @senyumsamudra @bumibahagia #StoPelecehan #KeceTanpaBully #KreatifTanpaNarkoba #KekinianTanpaMiras #SeriusTapiLucu

RT @TelukJailolo: Jelajahi lebih jauh Pesona Budaya Kepulauan Rempah
#Festivaltelukjailolo #100coewonderful2019 #WonderfulIndonesia #pesona…

2019-02-17 02:55

eko pece ekosdance

The Slowest Dancer on Earth. PADI Scuba Diver, believing that the future of dance is Under Water. also:

RT @TelukJailolo: Terima kasih telah memilih Festival Teluk Jailolo sebagai Event pilihan yang recommended utk sobat wisata #festivaltelukj…

2019-02-17 02:32

eko pece ekosdance

The Slowest Dancer on Earth. PADI Scuba Diver, believing that the future of dance is Under Water. also:

RT @TelukJailolo: Belum menyaksikan Puncak Perayaan #festivaltelukjailolo yang panggungnya diatas air !? Disana ada pertunjukan Sasadu on t…

2019-02-17 02:32

Findi Anjelinda Findianjelinda1

la tahzan innallaha ma'ana🌼

Ig : /> #genpibangkabelitung

RT @TelukJailolo: Belum menyaksikan Puncak Perayaan #festivaltelukjailolo yang panggungnya diatas air !? Disana ada pertunjukan Sasadu on t…

2019-02-16 23:32

Festival Teluk Jailolo TelukJailolo

Pesona Budaya Kepulauan Rempah

Belum menyaksikan Puncak Perayaan #festivaltelukjailolo yang panggungnya diatas air !? Disana ada pertunjukan Sasad…

2019-02-16 16:13

USKER AKEMAM KaciliRAP

SINGER ◽HIP-HOP MUSIC . . VISIT AND LISTEN MY MUSIC ON⬇ | MOLLUCAS RAPPER|HIP-HOP INDO

Sabar dg kaskuat hati karna tuhan selalu siap dengar doa
Percaya saja ,beta bale akan kasih bukti kalu torang juga…

2019-02-15 08:17