Tweets at Toli-Toli, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Toli-Toli, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Riwi Risna Novitasari 19Wy_

❤AllahSWT IG : rrnov_

ya Allah

2018-12-18 22:02

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

2018-12-18 21:29

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Duduk manis di bawah pohon sambil minum secangkir Kopi panas dan pisang goreng😁

2018-12-18 21:12

Moh. Heri Santoso La_Santoso

OX_ComputerClub

2018-12-18 21:01

^^ Ayufauzia_

hei.

Lapar sama dengan sensitif
milkita sama dengan susu.

---enaksusunyamamamamaenaksusunyamamamama---

2018-12-18 21:01

^^ Ayufauzia_

hei.

@BellBoong yang kalau perjuanganmu sampai bertekuk lutut
yang kalau dizona mini gk bawel
yang kalau diajak serius,…

2018-12-18 20:59

Miss Silent Reader emakv3

berada di Palu, #PelukPalu #PaluNgataku

@TjapNonaMartil Alhamdulillah naek gaji,5 persen,barang2 jg naek 20 persen 😄

2018-12-18 20:32

ripyourbae Ariefshidayat

ARFHI STUDIO (Founder & Owner) --- Apple Home Care(Founder & Owner) --- AXeGambiTs eSport(PUBG Mobile) --- Suka Kucing.

RT @Ludhi_N: @Uki23 @Ariefshidayat lekong itu laki bukan?

2018-12-18 20:17

Moh Fiqri Prasetya JhontorBMX

IG: Muhammadfiqriprasetya ➡ Facebook: Moh fiqri prasetya

RT @Ayufauzia_: jangan sayang, jangan larut terlalu dalam karena menarik diri berdiri lagi tidak semudah mempercayai omong kosong.

2018-12-18 20:14

Yunita Larasati Levithaa

Im Nothing

Emak2 yang kalau foto maunya kelihatan cantik n masih muda 😁😁😁😁😁
#syantik #friendgoals #lookatme #happytime #nonreg…

2018-12-18 20:02

Adhe fina adhe_fina

Ikon ARENA 2019

2018-12-18 19:53

Andi Megawati AndiMegawati_

*watching Britain's got talent atm* a 16 yo boy was performing his skill, and they wrote his name on the left side,…

2018-12-18 19:48

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

😂

2018-12-18 19:45

Adhe fina adhe_fina

Miss ikon😥😢

2018-12-18 19:43

Miss Silent Reader emakv3

berada di Palu, #PelukPalu #PaluNgataku

Kegiatan cmn 2 hari..sy packing pakain tuk 4 hari!!!! Woiii kebanyakaaannn,bikin berat bawaan!!

2018-12-18 19:21

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 18:34

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@habibthink Sabung ayam non judi... Mohon pencerahan habib 🙏

2018-12-18 18:25

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@Uki23 @Ariefshidayat lekong itu laki bukan?

2018-12-18 18:00

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

@Ronigunawan__ 😄iya,
kalau aku tau kpn waktunya tiba kesana aku pasti sda persiapkan segala hal smuanya,,tapi apal…

2018-12-18 17:10

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

2018-12-18 17:08

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

2018-12-18 17:08

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

@ustadtengkuzul

2018-12-18 17:03

Lia Nurjannah liaong_niel

Niel💕 | I really love Kang Daniel | Law stundents | Single Happy | food🖤

RT @Mamagaul_sup: Museum yg akan jadi suatu pembelajaran tentang Nilai-nilai Islam Nusantara yg suda di anut dr dulu sampai sekarang.
#Jomb…

2018-12-18 16:37

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

Museum yg akan jadi suatu pembelajaran tentang Nilai-nilai Islam Nusantara yg suda di anut dr dulu sampai sekarang.…

2018-12-18 16:35

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

Terimah kasih atas kerja keras serta Ihklas untuk membangun Nusantara walaupun banyak fitna dan ejekan yg dtng kepa…

2018-12-18 16:30

Papa_metal Papametal_coi

Petani

#JombangJokowi

2018-12-18 16:25

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

Pingin ke Museum Islam Nusantara..😢
#JombangJokowi

2018-12-18 16:24

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Museum yang akan Ramai di kunjungi oleh santri-santri dn tokoh-tokoh Agama
❤️❤️
#JombangJokowi

2018-12-18 16:21

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Banyak sejarah perjuangan Ulama dn kiai tentang Islam Nusantara
#JombangJokowi

2018-12-18 16:18

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

❤️❤️#JombangJokowi

2018-12-18 16:16

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Kapan yaa bisaa ke Museum Islam Nusantara🙁yg berada Di Jombang!?
#JombangJokowi

2018-12-18 16:14

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

Capresku milenial dan keren...
😎😎😎 SSandiaga Salahuddin Uno

2018-12-18 16:13

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

Bikin merinding suasana Konferensi Nasional (Konfernas) Gerindra padati tribun Sentul International Convention Cent…

2018-12-18 16:10

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Museum Islam Nusantara❤️👍
Sejarah perjuangan para Ulama dan kiai untuk Islam Nusantara yg berada di indonesia yg sd…

2018-12-18 16:09

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

Glasses and me against the world🤓

2018-12-18 16:07

fiqih irlyandi IrlyandiFiqih

@radenrauf kamu jangan lupa makan ya

lupain aku aja gapap, aku udah terbiasa :)

2018-12-18 16:03

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

@GeloEtar @zulki_series @Roy__amir @Haera_ningsih @ojjiy_ @gita_karim @AnditaRivani @Yoldisik @FadlanMongko…

2018-12-18 16:01

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Peran Agama sesungguhnya adalah membuat orang sadar akan fakta bahwa dirinya bagian dari umat manusia dan alam seme…

2018-12-18 15:58

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

@GeloEtar @zulki_series @Roy__amir @Haera_ningsih @ojjiy_ @gita_karim @AnditaRivani @Yoldisik @FadlanMongko…

2018-12-18 15:56

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Bekerja dan berjuang bukan karena kedudukan,pengaruh atau kekayaan tdk pula krna mnghrp pujian dn sanjunga.mlainkan…

2018-12-18 15:38

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

Kyai Ma'ruf Amin: para ulama beralih mendukung Jokowi #Sulteng01IngatJokowi #Jokowi

2018-12-18 15:35

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

Komite pedagan psa dukung jokowi - Kyai Ma'ruf #Sulteng01IngatJokowi #Jokowi

2018-12-18 15:35

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Museum yg akan mengajarkan sebagaimana sejarah Islam Nusantar yg ada di Indonesia
#JombangJokowi

2018-12-18 15:32

#AyoBangunDesa GampongRT

Bangkitkan Kemandirian Desa, Desa Membangun Indonesia | Tandai kami seputar Edukasi & Informasi Desa.

RT @IthakLatama: Sebagai wujud keseriusan Pemerintah Pusat dalam membangun Desa

#JokowiMembangunDesa

@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@tau…

2018-12-18 15:24

Hariadi hariadl

Zaituna Farm

#SaveUighur

2018-12-18 15:03

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

@GeloEtar @zulki_series @Roy__amir @Haera_ningsih @ojjiy_ @gita_karim @AnditaRivani @FadlanMongko @NurzahidaAL Amin
#jombangJokowi

2018-12-18 15:00

hendra hendra235

RT @Yoldisik: Inilah Museum Islam Nusantara yg brda di Jombang..sejarah islam nusantara adalah sejarah dmna Para Ulama-ulama dan kiai trmas…

2018-12-18 14:53

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Inilah Museum Islam Nusantara yg brda di Jombang..sejarah islam nusantara adalah sejarah dmna Para Ulama-ulama dan…

2018-12-18 14:52

J _jtcnx

omg

2018-12-18 14:44

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

@GeloEtar @zulki_series @Roy__amir @Haera_ningsih @ojjiy_ @gita_karim @AnditaRivani @Yoldisik @FadlanMongko…

2018-12-18 14:42

fiqih irlyandi IrlyandiFiqih

@andihiyat klo gw follow ig lu, lu ga bakal nge post best nine lu kan selama 2018, kek masyarakat ig yg lain yg nge…

2018-12-18 14:42

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

@GeloEtar @zulki_series @Roy__amir @Haera_ningsih @ojjiy_ @gita_karim @AnditaRivani @FadlanMongko @NurzahidaAL Insy…

2018-12-18 14:38

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

La Nyala uda mnt muupz tiga kli , ane maafkan #Sulteng01IngatJokowi #Jokowi #JokowiAmin

2018-12-18 14:34

Moh. Heri Santoso La_Santoso

OX_ComputerClub

2018-12-18 14:33

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Pak,@jokowi tdk hanya seorng Pemimpin Negara dia jg adalh tokoh Adat yg ad di bumi Nusantara. hmpir smaa sprti Kiai…

2018-12-18 14:31

M'Thius Karo2Purba bankthius

AKU percaya pada diriku sendiri, karena AKU adalah orang yg paling AKU MENGERTI dan MENGERTI akan AKU dan AKU tahu siapa AKU

2018-12-18 14:26

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

@HiImRyan4 😂😂😂😂

2018-12-18 14:08

Surahmanto Sukirman surahmanto_s

📝Menulis adalah Rasa yang bersembunyi di balik Kata.

Kita masih gengsi bertanya kepada rasa yang tak terjawab, barangkali masih ada hal yang blum selesai, namun seluruh…

2018-12-18 13:53

Yunita Larasati Levithaa

Im Nothing

Ini anaknya aba dan umi...
Dia tidak mau makan dirumah.. Maunya makan romantis "makan di warkop"
Kwkwkwkkww...😂😂😂…

2018-12-18 13:44

fiqih irlyandi IrlyandiFiqih

@FiersaBesari ini akibat sok² kuat melihat dia bersama yg lain kannnnnnnnn

2018-12-18 13:39

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

darah daging gus sholah menjuarai relawan jokowima"ruf #Sulteng01IngatJokowi #jokowi

2018-12-18 13:26

KH. Mencla Mencle otak_mencle

Saya rajin puasa, tapi bukanya pakai vodka.
Siapakah saya? Saya sama seperti anda yang suka pakai standar ganda! 😃😃

Ngapain juga rajin-rajin komentar di IG orang, kalau ujung-ujungnya tetap miskin..

2018-12-18 13:17

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 13:10

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

asas negeri menaikan martabat bahan bakar minyak #01JokowiLagi #Sulteng01IngatJokowi #Jokowi

2018-12-18 13:01

J _jtcnx

😂😂😂omg

2018-12-18 12:51

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 12:46

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 12:46

Anisa Putri Maulidya AnisaPutriMaul4

@PoleCesta Krn kagum dg perkeretaapian kita, Senegal meminta kpd Indonesia utk membangun jalur kereta internasional…

2018-12-18 12:42

J _jtcnx

them adlibs thooo

2018-12-18 12:39

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 12:24

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Waktu terus berjalan,manusia semakin menggila di karenakan di butahkan dn di budekkan telingah dengan Tahta,Harta,d…

2018-12-18 12:23

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 12:13

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

2018-12-18 12:13

S J W sjatiwijaya

aku sengkuni yg tidak the end.

@auliashr_ Ajari, aku meh download film....🙏🙏🙏🙏

2018-12-18 12:09

Reykorompis .. rey_korompis

singer 🎤✆ 082291873348 ♥single Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

Saya suka video @YouTube Saat saya bernyanyi di konser MODADE 2018 digedung seni budaya golni kota sulawesi

2018-12-18 12:09

Surahmanto Sukirman surahmanto_s

📝Menulis adalah Rasa yang bersembunyi di balik Kata.

Ketika kau kehilangan kepercayaan orang lain karena memperjuangkan sesuatu, setidaknya jangan pernah berhenti perca…

2018-12-18 11:46

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

@RajaPurwa @prabowo Kalau hanya mau menjdi pengikut suatu pemimpin yg di lihat dr segi pendidikan atau ilmu yg luas…

2018-12-18 11:45

S J W sjatiwijaya

aku sengkuni yg tidak the end.

@auliashr_ Kok isoooo

2018-12-18 11:30

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@addiems @Aryprasetyo85 Sy ngakak om

2018-12-18 11:26

Anita Kusuma Dewi AnitaKu07874375

Female who loves education

@dsuperboy @itsmepipit_ 😂😂😂😂 mantulll

2018-12-18 11:02

Anita Kusuma Dewi AnitaKu07874375

Female who loves education

@Greschinov Itu belum seberapa, bang dibandingkan dinginya kamu, bikin 💔😆😆😆

2018-12-18 10:59

Moh. Heri Santoso La_Santoso

OX_ComputerClub

2018-12-18 10:49

KH. Mencla Mencle otak_mencle

Saya rajin puasa, tapi bukanya pakai vodka.
Siapakah saya? Saya sama seperti anda yang suka pakai standar ganda! 😃😃

Tipe pacaran hari ini. Kalau jauh, saling mengingatkan sholat. Kalau dekat, saling mengingatkan: "bang, jangan lupa pake pengaman".

2018-12-18 10:17

S J W sjatiwijaya

aku sengkuni yg tidak the end.

@ronarundina Terima donor daging.

2018-12-18 10:06

Moh. Heri Santoso La_Santoso

OX_ComputerClub

2018-12-18 09:56

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

97791e84b77a2b95201b76ceb18c7dc1d02f73427b93a4a76ef20ec591e142958d809266bf0b8fd3fb7610741eedb09734fc858ac6d52a68d0e…

2018-12-18 09:52

Kimtaetae fathanagmailco1

my life for Allah😇
사랑헤❤방탄소년단
😍🇰🇷🇲🇨😍

@okny_febriani @BTS_twt Sweett banget😍😍😍

2018-12-18 09:22

^^ Ayufauzia_

hei.

jangan sayang, jangan larut terlalu dalam karena menarik diri berdiri lagi tidak semudah mempercayai omong kosong.

2018-12-18 09:18

Najibmursidan najibmursidan

konsisten ☝

RT @wargabone: HAUL KE 9 GUS DUR bersama @jokowi
@cakimiNOW dan @bowoGRAK

#HaulGusDur #CalegPKBMenangkanJokowi
#TimC1ntaBowo

2018-12-18 09:15

Kimtaetae fathanagmailco1

my life for Allah😇
사랑헤❤방탄소년단
😍🇰🇷🇲🇨😍

@3shells1991 Kim taetae
Domsli , Fathana Sulawei tengah kab.Tolitoli baolan jl.tontong madayuhi

2018-12-18 09:11

Moch Tayat moch_tayat

aku tanpaMU....butiran debu...

RT @IthakLatama: Sebagai wujud keseriusan Pemerintah Pusat dalam membangun Desa

#JokowiMembangunDesa

@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@tau…

2018-12-18 09:08

Wildan Yuliadi WildanYuliadi

RT @arsad_hamzah: Rakor P3MD & PID Prov. SulTeng adalah utk melakukan analisa dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan P3MD & PID serta meng…

2018-12-18 08:59

Amelia aameliaa24

L💛

Wednesday can’t come soon enough I cannot wait to go home 😴

2018-12-18 08:56

Ayyub Aditya Salaula AyyubAdityaSala

Saya Seorang Pelaut. Jales Veva Jaya Mahe

@Edysut5 @SBYudhoyono Noh, banyak RS yg tunggu dri bpjs mpe milyaran krna ngga di bayar. Di kemanain tu dananya sma pemerintah..?

2018-12-18 08:27

Ayyub Aditya Salaula AyyubAdityaSala

Saya Seorang Pelaut. Jales Veva Jaya Mahe

@Edysut5 @SBYudhoyono Masa sih pak.? Di kampung sya yg trima BLT pda kerja kok. Petani, orang2 susah. Bapak kurang susah kali.

2018-12-18 08:26

milnayani milnayani3

berbagi

RT @Suryant24769285: @bbgtriawan4 @milnayani3 @jokowi @cakimiNOW @Jazilul @manika_ARB Manfaat dana desa. Pembuatan jln rabat beton. https:/…

2018-12-18 08:21

Miss Silent Reader emakv3

berada di Palu, #PelukPalu #PaluNgataku

Alhamdulillah...sampe di kota cengkeh,kota yg susah angkutan umum,kota yg bikin susah tamu2 yg berkunjung/dinas

2018-12-18 08:11

KH. Mencla Mencle otak_mencle

Saya rajin puasa, tapi bukanya pakai vodka.
Siapakah saya? Saya sama seperti anda yang suka pakai standar ganda! 😃😃

Akun IG sih isinya postingan dakwah dan hijrah. Tapi history pencariannya: #cewekbispak, #bokepindo, #hotmama. Asta…

2018-12-18 07:17

ya aunty bloodwok

father of 7 and got bricks stashed in ya grandmas pantry. Rihanna licked my ear once n said my earwax tastes like a delicacy.

damn just took a fire nap what y’all niggas do today

2018-12-18 06:33

Achmadi Rifai VelixMady

Lakukan apapun menurutmu itu yang terbaik, walaupun orang-orang di sekitarmu tak pernah sepakat dgn apa yang kau lakukan. #LosBlancos #Madridista

Kita Gerindra !!! 👆👆

2018-12-18 04:07