Tweets at Halmahera Barat, Maluku Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Halmahera Barat, Maluku Utara 30km.


Search Results

Fatra Fatra46101071

Bangga Menjadi ASN KemenAg RI

ENGKAU sangat tau hatiku, cintaku, keadaanku... Lebih dari siapapun juga... Cukuplah itu bagiku...

2019-06-17 19:35

Muhammad EL Islami 99elislami

GEOLOGI STTNas 2012

Sukses di tempat yg baru Bung Jim “Bumi 93”, respect MG Technical Service 🙏🏻

2019-06-16 20:35

Tat A TatA44963317

apa ja

2019-06-15 22:19

Fatra Fatra46101071

Bangga Menjadi ASN KemenAg RI

Kebenaran yg Tidak Teratur Mungkin bisa saja DAPAT DIKALAHKAN dengan Ketidak Benaran yg Teratur…

2019-06-15 16:44

Fatra Fatra46101071

Bangga Menjadi ASN KemenAg RI

@susipudjiastuti 😂 setuju

2019-06-15 11:39

deddy wijayahena dwijaya_1015

segala perkara dapat kutanggung didalam DIA yang memberi kekuatan kepada ku

Tim sepak bola Persiter Tahun 1978 🤭😎⚽️
Postur mereka sungguh luar biasa 💪 gaya rambut mereka juga wouuu 😁😁
Sanga…

2019-06-14 16:23

Tat A TatA44963317

apa ja

@Pandixa__Dz @ustadtengkuzul Cou ji bai itu apa ya

2019-06-14 09:58

Fatra Fatra46101071

Bangga Menjadi ASN KemenAg RI

@kompascom BETUL pak... TAPI DATA itu perlu... Mana masyarakat bpk mana pendatang yg menetap... Mencegah mendata i…

2019-06-13 02:31

kumanimut aryaazari

i'm a day dreamer and a night thinker
• geologist | surveyor | travelmate | owner WIRATAMA TOUR ORGANIZER •

After seven years ago,

Nice to meet you Gamalama

2019-06-12 08:13

Chariesnö D Lamatja Chariesno

Saya Muslim dan suka Arsenal, udah itu saja untuk sementara.

@anangdianto cc: @onecareid

2019-06-11 17:05

Chariesnö D Lamatja Chariesno

Saya Muslim dan suka Arsenal, udah itu saja untuk sementara.

@buahkalindungan @Alfin2016 @anangdianto @bambangelf Tabayyun dulu, itu yg bikin organisasi one care, bantuannya ju…

2019-06-11 17:00

sadlisyafaat Reflexionlibap

yooo

2019-06-11 14:53

Indri Ayu Kapuangan indri_kapuangan

Aku adalah diriku

🎓 UST Yogyakarta

Work hard in silence, let success make the noise. 💪🏻👷🏻‍♀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tambanghits #tambangindonesia…

2019-06-10 22:45

Indri Ayu Kapuangan indri_kapuangan

Aku adalah diriku

🎓 UST Yogyakarta

Work hard in silence, let success make the noise. 💪🏻👷🏻‍♀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tambanghits #tambangindonesia…

2019-06-10 21:33

Suharju AE Studio suharju

Jl. batu Angus Kel Tafure ( di belakang kantor lurah Tlpn/WA:085240675661
Love :Agustina.Anggreni.Yunus

New Realese Dari djaigun_bayau_bj - Bawa'in lagunya ihsantarore - Bunga ( Karna Aku Lelaki)
Kira" mirip ga suaran…

2019-06-09 11:57

Fatra Fatra46101071

Bangga Menjadi ASN KemenAg RI

(Loce, 09/06/19) Kasie BimKris KanKemenAg Kab HalBar Kunjungan Ibadah Minggu Pagi di GKPMI Loce Sahu Timur sekalig…

2019-06-09 11:48

Suharju AE Studio suharju

Jl. batu Angus Kel Tafure ( di belakang kantor lurah Tlpn/WA:085240675661
Love :Agustina.Anggreni.Yunus

New Realese Dari djaigun_bayau_bj - Bawa'in lagunya ihsantarore - Bunga ( Karna Aku Lelaki)
Kira" mirip ga suaran…

2019-06-09 11:46

Suharju AE Studio suharju

Jl. batu Angus Kel Tafure ( di belakang kantor lurah Tlpn/WA:085240675661
Love :Agustina.Anggreni.Yunus

New Realese Dari djaigun_bayau_bj - Bawa'in lagunya ihsantarore - Bunga ( Karna Aku Lelaki)
Kira" mirip ga suaran…

2019-06-09 11:40

m i l e _mileficent

most terrific liar

finally

2019-06-09 08:03

My Name Is Jon HRs_outSIDer

Faculty of Law - UJ, ID | @Safolens_Jember | @UKMKesenian_UJ | Lanscaper & Traveler Photographer | Photojournalist | Ars Longa Vita Brevis!

Kadang sunyi, kadang sepi. Seperti adegan ranjang yang melibatkan topeng, borgol dan cemeti.
.
📍Sulamadaha Beach, T…

2019-06-08 21:35

Deviyantini deviyantini

A never ending learner

Yg tertulis di papan itu adalah:
"Cukup yang menyakiti Milea saja yang hilang
Keindahan laut 'JANGAN' "

Selamat H…

2019-06-08 19:40