Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@Naxx0u @fatouguinea Elles aiment trop ça 😭

2019-02-22 06:47

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@fatouguinea @Naxx0u Ptdrrrrrr 😭😭😂

2019-02-22 06:45

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@Prince_Israell Yeah you’re playing with fire 😂

2019-02-22 06:42

J _jtcnx

my one in a million my aaliyah 🤩

2019-02-22 06:38

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@SwagedBombshell @OfficialRD3 Or princess 🤢

2019-02-22 06:37

J _jtcnx

girl i think you strong girl i think you awesome

2019-02-22 06:33

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@Prince_Israell Lightwork, it always works out in the end

2019-02-22 06:29

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@tazzie__b A little louder for those in the back my darling 🗣

2019-02-22 06:16

Ari.stok.rat aryanto182

أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رسول الله

2019-02-22 04:51

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Pernah punya tahun terbaik dalam hidup.
Sebelum akhirnya lupa daratan oleh ego sendiri.
Yahh manis getirku manis getirku

2019-02-22 04:50

Sonam sonambharj

Leeds / Newcastle✨ new account

RT @_jtcnx: suns out breasts out

2019-02-22 00:13

Hasan MRDHSN

| Official Twitter Account of Muhammad Rifda Hasan |

Disini banyak sekali yang saya dapatkan, pelajaran yg sangat berharga

2019-02-22 00:08

J _jtcnx

suns out breasts out

2019-02-22 00:05

Hasan MRDHSN

| Official Twitter Account of Muhammad Rifda Hasan |

@bukalapak min kok saldo saya ga kembali, saya ikut serbu dan tidak terpilih, dana saya tdk kembali

2019-02-22 00:00

Fidyaningsih Simatau libby28pink

Cukup hanya dengan doa

Alhamdulillah, cie yg sehat.. Gk ap2 kurusan yg penting sehat 🤣

2019-02-21 23:24

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

I’m gonna need subtitles next time

2019-02-21 22:08

HestyARMY BTS💜 HestyJungkookie

@BTS_twt 🤤🤤🤤🤤🤤

2019-02-21 21:18

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@bundleofjess1 @WhyBLEACH And other ingredients but yeah it’s lovely 😍

2019-02-21 21:07

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Sinyal jembod

2019-02-21 21:05

Masni Ahzani Day Niyong96

Nickname Anhy,I was born 02-07-1996 ;-) | Berharaplah orang tua kamu masih ada waktu, untuk melihat kamu sukses. :)

Lempar batu sembunyi tangan ! Loser~

2019-02-21 20:17

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Cara bikin cewe langsung jatuh cinta pas di ajak ngedate pertama..

"Kamu mau aku jemput naik motor apa mobil?"

2019-02-21 19:26

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@Yandi_SPL @Wariman_ Ada jaminan kalo kw atau premium gak?

2019-02-21 17:57

silviamarrpao silviamarrpao

my second account✌🏻

RT @Yoldisik: Yaaa kalau pembawaannya tukang bohong yaaa pasti team2nya ikut2tan Bohong, yaa rakyat akan tau mana yg pantas mnjadi pemimpin…

2019-02-21 17:46

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@bebaspikir @mahdiatari

2019-02-21 16:18

Susanto Poneto susanto_poneto

Mudah percaya

@Yovita_Gurning @KHMarufAmin_ @effiefia07 @purwo82092883 @projopusat @manuel_agil @HutabaratPalti @P3nj3l4j4h Menangkan

2019-02-21 15:19

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Fitnah lebih kejam dri pd perbuatan
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 14:31

RTimumun RusdiantoT

🇮🇩

@RajaPurwa @jansen_jsp Data manapun yang kalian anggap benar secara tdk langsung kalian tau dan mengakui bahwa sela…

2019-02-21 13:00

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sepertinya nggak ada matinya kebohongan..
Habis #SudirmanSaidBohong kira2 nama sypa lagi yaaaa?

2019-02-21 12:49

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Kira2 keluarganya tau ya itu kalau #SudirmanSaidBohong?

2019-02-21 12:38

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sd di direncanakan dn hasilnya malah ketahuan, kira2 rencana apa lgi yaa agar tdk ketahuan..😂😂DASAR PAYAH DASAR LEMAH
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:33

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

Nggak Merasa bersalah Om kalau berbohong?
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:24

Mama_gaul Mamagaul_sup

Buruh

#SudirmanSaidBohong kira2 apa yg di janjikan yaa?

2019-02-21 12:23

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Msh ada kesmptn Om untuk bertobat, ingat pesan Org Tua, tdk boleh berbohong
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:21

Papa_metal Papametal_coi

Petani

Bertobatlah ingat anak Om..jgn krna di janjikan yg tdk pasti malah menebar-nebar Hoax..ingat KARMA om..…

2019-02-21 12:19

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Sudah bau2 Tanah Om, bertobatlah...krna tdk ada kata terlambat untk bertobat Om..
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:17

Unzy Unzy_leeh

Pelajar, NU

Jika ada pilihan mau percaya, mereka atau syetan, lebih baik aku milih syetan krna syetan nggak kelihatan wajahnya.…

2019-02-21 12:15

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Melangkah tergesa-gesa karna berambisius untuk menang dgn cara Curang...cara sprti ini tdk pnts untuk Pemimpin Nega…

2019-02-21 12:08

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Babi jika hilang karna mati pasti akan kecium bau busuknya..#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:06

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

Lagi mikir bohong apalagi yaa!😆😆
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 12:02

Gembel212 Gembelmelarattt

PELAJAR

#SudirmanSaidBohong yaaa karna Yg capres @Sandi dn @wowo jg bohong mau tdk mau pengikutnya ikut jg

2019-02-21 12:00

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@icca_zee @rudi4PAS @thejanisary @psi_id Siaaap

2019-02-21 11:59

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@canabiedaffi21 @VIVAcoid

2019-02-21 11:58

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@rudi4PAS @thejanisary @psi_id Sya tau kalian akan ngotot buat perda syariah poligami, wkwkwkwkwkwk

2019-02-21 11:57

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Diam2 menghanyutkan🤣🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:57

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@tukanganalisa @VIVAcoid Yg tolol itu loe dan junjunganmu, dasar mahluk intoleran

2019-02-21 11:56

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Lagi mikir untuk kelanjutannya
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:54

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Mengatur Strategi bohong apalagi yg akan di publikasikan..🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:53

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Jika ajaranya si wowo dn sandi untuk teamnya untuk bohong yaaa pasti negara ini dn rakyat akan mereka bohongi jg..k…

2019-02-21 11:52

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Apalagi sih Kebohongan yg akan di publikasikan ke Media!🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:48

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh kebawah..bgtu jg dgn Teamnya sepandai-pandai apapun teamnya berb…

2019-02-21 11:46

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Mau menyebar-nyebar Hoax lagi yaa🤣🤣
#SudirmanSaidBohong

2019-02-21 11:41

Yoldi Yoldisik

Pelajar..
PMII.POGOGUl

Yaaa kalau pembawaannya tukang bohong yaaa pasti team2nya ikut2tan Bohong, yaa rakyat akan tau mana yg pantas mnjad…

2019-02-21 11:38

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@andiniindahf 😥😥😥

2019-02-21 10:03

Humas Polres Buol polresbuol

PID

Ayo Kita Kawal Program Keluarga Harapan

2019-02-21 09:27

K.N natalie_Sawiri

Great is thy faithfulness, Lord unto me ♥MyLuvfamly ♥M.I.V♥T. A. P
🏤Theological Seminary Of Eastern Indonesia

Selamat pagi jangan lupa bersyukur 😇

2019-02-21 07:47

J _jtcnx

💀💀💀💀

2019-02-21 05:19

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@JEZINENO A* for marketing skills

2019-02-21 04:25

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@stfutony @1Taiwo_ Best representation I’ve seen 😂😭

2019-02-21 02:40

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

I love a mukbang video 😻

2019-02-21 02:30

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@Arafi_Abdul03 @el_averroes

2019-02-21 02:14

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

For once I’m actually on track with my deadlines. Thank you God.

2019-02-21 01:29

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

Exhausteddddddd

2019-02-21 00:54

sis dominiqueaks

vibin'

RT @everydaypreeing: Men lying unprovoked once again.

2019-02-21 00:38

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

Bangsat ,. Malem malem gini liat wa story' posting steak !!!

2019-02-21 00:24

Barnacle boy FajriTaufik19

masih sepupuan sama thor dan masih keponakannya magneto..

| ig : @taufikfajri_

@davidnurbianto Kaya dr mana 10 juta di bagi 4 orang, mending si vanesha 80 JT cuma 2 jam

2019-02-21 00:17

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

I need a new perfume, wanna smell different

2019-02-21 00:08

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@ayethatsnayy @TheHispanicKing As he should. Jumping is bottom barrel behaviour so at this point all bets are off

2019-02-21 00:01

Charłie Charlie_Lyons98

@_JamalTaylor Absolute potion

2019-02-20 22:45

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@rudi4PAS @thejanisary @psi_id Apa mnurut anda perda2 saat ini bertentangn dgn Agama?, syok bela agama pdhal berhati preman

2019-02-20 22:09

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a food and fitness babe @MELAFITUK

@AML_12_17 They never think people will escalate the matter so they think they can just get away with it

2019-02-20 21:57

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@rudi4PAS @thejanisary @psi_id Memngx perda2 yg lain bertentangan dgn agama?, jgn picik berfikir

2019-02-20 21:47

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@rudi4PAS @thejanisary @psi_id Aceh dan papua tu daerah khusus

2019-02-20 21:06

TwitPositif NKRI_17081945

Twit positif untuk Indonesia

RT @Irzal_daibole88: Pelatihan pembuatan pupuk cair dengan memanfaatkan bahan2 sederhana (bio urin) desa Unone kec.Bukal Kab.Buol Thn 2017,…

2019-02-20 21:00

cc kyra_clarke97

IG: kyracc

RT @everydaypreeing: Men lying unprovoked once again.

2019-02-20 18:12

Dian F Hamdan dianfitriant

🌵24

@rmutaqin 😂😂😂

2019-02-20 17:10

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@Anggraini_4yu Jualan Agama ga laku

2019-02-20 17:06

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@VIVAcoid Pahlawan pemilik jutaan hektar lahan, d saat yg lain susah cri makan 😀😀😀

2019-02-20 17:05

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-20 16:30

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-20 16:26

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-20 16:24

Humas Polres Buol polresbuol

PID

2019-02-20 16:21

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@thejanisary @psi_id Perda syariah yg kalian inginkan d landasi nafsu syetan, silahkan bikin negara sendiri dan bu…

2019-02-20 15:54

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

@thejanisary @psi_id Klau mau buat perda syariah silahkan bikin negara sendiri, jgn hidup d Indonesia, kaum munaf…

2019-02-20 15:50

Bung Syafrin Bung_Syafrin

Alumni STMIK Ichsan Gorontalo '07

Berkat Dana Desa, perekonomian Indonesia dri desa bergerak cepat, makash bpk kami @jokowi…

2019-02-20 15:47