Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Dian F Hamdan dianfitriant

Poor kitty :(

2019-07-21 21:17

Tonny Nugroho symphonictoon

Perjalanan PP Buol - Tolitoli dalam 1 hari.
Pengalaman baru buat Gavin,meski teler tapi sampai rumah langsung hiper…

2019-07-21 21:14

baleeee jejejongg

Healing

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 1 Like, 1 Reply. See yours with

2019-07-21 21:02

J _jtcnx

how are some ppl saying money heist is shit ?? like whaaaaaat

2019-07-21 20:24

buyunk buyunk170883

deportasi arogasi moral tanda tak dalam

2019-07-21 20:22

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

@419babes O dabo 😂

2019-07-21 20:11

Ari.stok.rat aristokrat182

أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رسول الله

Dapat lebih bnyk kupon Rp !

2019-07-21 17:52

Dian F Hamdan dianfitriant

Yaampun kangen banget sama musik intronya, tp ga lanjut nonton sejak si glenn mati

2019-07-21 17:09

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@ekakunjeri sek nggae sopo mbak?

2019-07-21 16:58

Ari.stok.rat aristokrat182

أشهد أن لا إله إلا الله وأشهد أن محمدا رسول الله

Dapat lebih bnyk kupon Rp !

2019-07-21 15:49

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@andihiyat 😂 hahaha , masih dengan kata kalau punya , kalau kagak , jalan sendiri kali y

2019-07-21 09:24

Ravlirustandi RavliRustandi

Tetep aja minggu disini tabu

2019-07-21 08:54

baleeee jejejongg

Healing

@arjmxrell :')

2019-07-21 04:17

Rifangki Wahab Rifan_24

dreamer

sekarang tinggalkan masa lalu, dan mulai menulis lembaran baru di kanvas yang kosong

2019-07-21 04:02

Afrizal F. Aziz afrizalfaziz

Mencoba hidup sehat, memiliki ekspektasi tinggi bermain piano tapi tidak pernah tercapai.

Dede babynya pada kumpul, jadi bisa cium sepuasnyaa😍😍.

2019-07-20 23:11

J _jtcnx

I find her so annoying loool

2019-07-20 22:47

Afrizal F. Aziz afrizalfaziz

Mencoba hidup sehat, memiliki ekspektasi tinggi bermain piano tapi tidak pernah tercapai.

@senengdipeluk @shintastyngrm @gojekindonesia Semoga bapaknya dimurahkan rezekynya. Allahumma aamiin
!!!

2019-07-20 21:20

Charłie Charlie_Lyons98

gitupdosser

@FreeMemesKids @ellisjammeh

2019-07-20 20:56

DinoWR dino_wr

BBS BUOL tembus di pabrik PT. hardaya inti platation (CCM) kab buol

2019-07-20 20:04

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

@Ben__Bel Talking from experience🤧?

2019-07-20 19:26

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

Aku udah bersyukur banget , lihat mbak

mbak cakep aja udah seneng

#malamminggukepikirankamu

2019-07-20 17:13

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@bwallabwala Nitip ? Apa udah penuh nih kuota

2019-07-20 14:23

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@imasryni 99 mengandung air mata 😌

2019-07-20 14:18

Ravlirustandi RavliRustandi

@mandiricare tolong di percepat untuk perbaiki nya karna saldo nya kita butuh untuk keperluan

2019-07-20 13:11

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

Udah dr dulu kok garuda cuma jd lambang dan pajangan :)

2019-07-20 11:37

Ravlirustandi RavliRustandi

Apa mbanking error???

2019-07-20 11:23

Dian F Hamdan dianfitriant

@irezot Tapi dari 8 kali keguguran dua kali jadi cuman 6 dan aku yg ke 6 wkwk loba pisan emg😅

2019-07-20 11:11

Dian F Hamdan dianfitriant

@irezot Hahahaha ngakak bawa simbut atuh ki

2019-07-20 11:10

dhini fadhia ananda DhiniFadhia

Bupbup

@zaraJKT48 Akuuu kaks

2019-07-20 09:43

dhini fadhia ananda DhiniFadhia

Bupbup

@zaraJKT48 Lagi nunggu seseorang kaks... Hehehehe 😅 @zaraJKT48

2019-07-20 09:42

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@ayubsr امين

2019-07-20 09:12

EL. Emill_100

life is gucci omoge. FFTB

RT @sxnss__: Upper 2.1 Psychology BSc Graduate🥳🥳 I didn’t die, thanks God x

2019-07-20 06:09

Phizormac💸 sophieadamson_

RT @sxnss__: Upper 2.1 Psychology BSc Graduate🥳🥳 I didn’t die, thanks God x

2019-07-20 06:04

Tolanna Wintour x tolatolatohlah

“what God bless, no man can curse”

RT @sxnss__: Upper 2.1 Psychology BSc Graduate🥳🥳 I didn’t die, thanks God x

2019-07-20 05:47

Chisom Chissypop

👻 : chissypopx

RT @sxnss__: Upper 2.1 Psychology BSc Graduate🥳🥳 I didn’t die, thanks God x

2019-07-20 05:44

💋 sxnss__

🇬🇲🇸🇱 | sanou.

Upper 2.1 Psychology BSc Graduate🥳🥳 I didn’t die, thanks God x

2019-07-20 05:43

dilstafy Dilstafy

yo mama so fat Thanos had to snap twice ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 20

@moona626

2019-07-20 03:16

dilstafy Dilstafy

yo mama so fat Thanos had to snap twice ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 20

@moona626 Is this what our friendship has come to now

2019-07-20 03:14

Dian F Hamdan dianfitriant

Alhamdulillah trimester kedua jauh jauh lebih enak rasanya sampe heran kmrn trimester pertama kok rasanya gitu amat…

2019-07-20 03:07

dilstafy Dilstafy

yo mama so fat Thanos had to snap twice ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ 20

@moona626 You’re a warrior ⭐️

2019-07-20 02:56

Dian F Hamdan dianfitriant

Ada juga bumil yg kuat naik turun tangga tiap hari, pake heels 5cm tiap hari oke aja. Gaboleh iri ya memang tiap bu…

2019-07-20 02:54

Dian F Hamdan dianfitriant

Gasabar pengen langsung ke 9 bulan lahiran aja, tapi mau ngeluh juga diketawain sama yg bayinya udah lahir. Lagian…

2019-07-20 02:51

Dian F Hamdan dianfitriant

Pengen rasanya relate sama yg bilang hamil rasanya "nikmat" kayak rangorang, tapi harus ngejalanin bukan cuma morni…

2019-07-20 02:45

Dian F Hamdan dianfitriant

Realitanya nausea plus paket lengkap meriang segala bikin mual muntah trimester pertama itu harus dirasain padahal…

2019-07-20 02:36

Dian F Hamdan dianfitriant

Bukan nya sok tau sih tapi liat keluarga sendiri kayak teteh dan cerita mamah yg hamil sampe 8 kali aja gaada mabok…

2019-07-20 02:30

Dian F Hamdan dianfitriant

Btw sebelum hamil, kirain hamil itu biasa aja rasanya cuman nunggu perut melendung sampe 9 bulan terus melahirkan deh

2019-07-20 02:23

Dian F Hamdan dianfitriant

@irezot Tonton geura ki

2019-07-20 02:21

Dian F Hamdan dianfitriant

Ngebayangin ada anak harus melewati masa kehamilan di umur belasan taun yang buat cewe usia dewasa aja super duper challenging

2019-07-20 02:09

Dian F Hamdan dianfitriant

Kenapa gaada yg ngasih tau kalo nonton dua garis biru itu bikin nangis bombay

2019-07-20 02:05

Buds Awii_vanbro2312

Activator Koperasi. (PPKL Kabupaten Buol)

Thou shalt not condemn the devil openly while you are his friends in solitude.

2019-07-20 02:04

HANGYUL DEBUT!!! bitchinoona

#이한결

RT @Annisaw0513: Mukanya Lee hangyul kayak bingung gitu. Nggak nyangka dia debut 추가함니다

2019-07-20 00:58

Annisa wahyuni Annisaw0513

Seorang profesor berawal dari pemula.
Dan kamu adalah penentu masa depanmu

Mukanya Lee hangyul kayak bingung gitu. Nggak nyangka dia debut 추가함니다

2019-07-20 00:12

baleeee jejejongg

Healing

@nurjanna21 @AhmadRidhoAkbar Ana

2019-07-19 23:48

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@askmenfess Di tuker 😂

2019-07-19 23:48

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@intanorii Semoga besok ketika, aku lelah juga ada yang mijitin 😌

2019-07-19 23:45

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@izzulaza17 @safirapspt_ @izzul17 Ahh Eluh , ikut ikut an jualan aja

2019-07-19 23:42

Riwi Risna Novitasari 19RRN_

♥AllahSWT. IG : rrnov_

Acuu, wkwk

2019-07-19 22:32

ya aunty bloodwok

father of 7 and got bricks stashed in ya grandmas pantry. Rihanna licked my ear once n said my earwax tastes like a delicacy.

i just want money i don’t need these hoes

2019-07-19 22:21

Della Fistasari DFistasari

bts

Mom 👩‍👧

2019-07-19 21:42

Della Fistasari DFistasari

bts

Love you sayang ❣️😘

2019-07-19 21:41

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Diingatkan dengan caranya:(

2019-07-19 21:13

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Tuhan masih syng ternyata :(

2019-07-19 21:13

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Hingga hampir ke "gep"

2019-07-19 21:12

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Yang hilang :(

2019-07-19 21:12

Yayat _yayaaaaatt

“Ideologi itu, ideologi batu-batu, apa peduliku!”

Banyak hal yg sudah sy korbankan 3 bukan terakhir :(

2019-07-19 21:12

Shedz A1_Shedz

Alhamdulillah for life Alhamdulillah for death

RT @_jtcnx: here’s a vid of me x

2019-07-19 18:37

15r🅰️ israminullah

Love, Peace, & Retweet

Menang! Berkatmu, pemerkosa Joni dan Jeni DIHUKUM 11 tahun penjara! lewat @ChangeOrg_ID

2019-07-19 18:34

R sriwahyuniiAr

R

@hepipipoo pipi

2019-07-19 14:46

J _jtcnx

😭

2019-07-19 13:52

J _jtcnx

ima just go to sleep

2019-07-19 08:07

J _jtcnx

in the mood to do something risky 😂

2019-07-19 07:54

J _jtcnx

i fckn miss you

2019-07-19 07:48

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

@TomisinDaniella No I’ve spoken the truth before, not my fault if you dont agree😂🤷🏾‍♂️

2019-07-19 06:03

GlowBaby✨ TomisinDaniella

🇳🇬🇬🇧🇬🇭 I was made of brown sugar and warm honey ✨IG: tomisin.daniella✨

RT @Aisosa98: Ngl Ovie is wavy😂 #loveisland

2019-07-19 05:56

J _jtcnx

wait so no one picked harley omds

2019-07-19 05:50

J _jtcnx

LOOL

2019-07-19 05:47

J _jtcnx

chris makes me laugh looooool

2019-07-19 05:45

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

Ngl Ovie is wavy😂 #loveisland

2019-07-19 05:43

J _jtcnx

OVIE PLS 🥵🥵🥵🥵🥵

2019-07-19 05:43

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

Man kissed with all his soul😂😂 #loveisland

2019-07-19 05:39

J _jtcnx

ambers been waiting for that kiss looooool

2019-07-19 05:39

J _jtcnx

joanna are you watching !!!!!

2019-07-19 05:38

J _jtcnx

anton has a nice body

2019-07-19 05:34

J _jtcnx

this Michael is making me laugh 😂😂😂😂😂😂😂

2019-07-19 05:25

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

E-what😂😂 #loveisland

2019-07-19 05:19

Nonpareil Aisosa98

mbchb 👨🏾‍⚕️| You must be Kid-ney Me

Chaos pleasee #loveisland

2019-07-19 05:17

Charłie Charlie_Lyons98

gitupdosser

Aaaaaaaaa

2019-07-19 04:59

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@dinopattidjalal @Triawan Baru ngeh, ngomong "kotor/jorok" ga boleh, brti di ganti sama kata yg lain, mungkin "tidak bersih" atau "jijay"

2019-07-19 04:52

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@ernestprakasa @uusbiasaaja Udah waktunya medsos di blokir di indonesia biar anak2 tidak bersosiali sasi lewat inte…

2019-07-19 04:50

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@ernestprakasa @uusbiasaaja Tirulah Atta , contennya sangat family frindly ehehe

2019-07-19 04:46

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@Vinomon_ @arsaiqbal @ilyasibra_ @dimthalight @pilfadofa @mazdaunkelor @MafiaWasit @suunshitt Dibaca dulu, profesor…

2019-07-19 04:42

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@AnwarPudagafc @migilogopyugu @Prasetyo1892 @diansftr_ @MafiaWasit Kasian bgt yg dulu pernah ketilang ama tu polis :')

2019-07-19 04:39

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@MafiaWasit Bapake sombong bgt, profesor gaboleh sombong, unrespect lah sama polisinya👻👻

2019-07-19 04:35

J _jtcnx

can’t wait to graduate 🥺

2019-07-19 03:44

Dian F Hamdan dianfitriant

Aku

2019-07-19 02:30

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@apinzh @intanorii Astaga naga 😂

2019-07-18 22:39

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@apinzh @intanorii 😂 aduhh

2019-07-18 22:12

J _jtcnx

he is acc sick omg

2019-07-18 22:05

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@apinzh @intanorii 😌 manusia itu lucuh banget , masih muda aja cantik malah di tua tua ini , ingin cepat sowan ke tuhan kali ya

2019-07-18 22:03

Muhammadibnuidriz Muhammadibnuid3

jangan kenal, nanti bikin kecewa

@izzulaza17 Sungguh telah diri tidak menyisihkan ruang kepada Tuhan , sedangkan yang memberi semua nya adalah ia 😌

2019-07-18 21:58