Tweets at Buol, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Buol, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

ya aunty bloodwok

and i got bricks stashed in ya grandmas pantry

loyalty takes mindfulness 💯

2018-10-24 12:46

ya aunty bloodwok

and i got bricks stashed in ya grandmas pantry

never thought itd be like this but i’m proud to say... i curved two bitches this week fellas 🙏🏾

2018-10-24 12:45

ya aunty bloodwok

and i got bricks stashed in ya grandmas pantry

goddamn u dirty bitch!

2018-10-24 12:04

bethany 🕸🕷 beth_gormann

appi days

@mia_dx @WinnFilder no need to bait me out like this

2018-10-24 11:55

AUGUST 27 🧚🏾‍♀️ _prettybratt

. . fmoig : kamealzhane♥️✨

RT @everydaypreeing: If everyone in my life could understand that this is how I function, life would be so much simpler

2018-10-24 11:32

gelo_ gelo_tojeng

sedang menulis biodata

Luar biassaaa ibu Mentri andalan yg satu ini @susipudjiastuti sehat selalu yah Bu Mentri yg kece ..

2018-10-24 11:04

bethany 🕸🕷 beth_gormann

appi days

@mia_dx who is @beth_gormann

2018-10-24 10:08

ya aunty bloodwok

and i got bricks stashed in ya grandmas pantry

idk it’s mad funny watching white people go out sad like this

2018-10-24 09:35

kdot _kolise

i defo prefer this over the original😭

2018-10-24 09:19

N. laina_Sama

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-24 09:02

kdot _kolise

enough is enough 😡😡😡

2018-10-24 08:51

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a fitness babe @MELAFITUK

If everyone in my life could understand that this is how I function, life would be so much simpler

2018-10-24 08:18

Melanin B 🇫🇷 everydaypreeing

24 and living 🥂 linguist & a fitness babe @MELAFITUK

@yoursstrulyiffy unblock me.

2018-10-24 07:55

Ruqayah RukkiAnike

happy girls are the prettiest ✨✨

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-24 07:28

liesel lisvandyke

20 and in dire need of a nap

I didn’t realise that my one true love , Pepsi max , had caffeine in until right now ,,, can my heart stop racing PLEASE

2018-10-24 05:00

Iheka ihekainakamba

Saved by grace, Congolese, SC: romihekaji

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-24 03:31

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@ariel_heryanto @Irvanariyanto2 Rumput tetangga lebih kering dr rumput sendiri

2018-10-24 02:30

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@kenndaru @Muttaqim22 Netral aja

2018-10-24 02:29

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@IndosiarID @psisfcofficial @sriwijayafc pingin ngakak

2018-10-24 02:24

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@negativisme Toh cuma bendera inih

2018-10-24 02:23

M. 🎃 bizzles2

sweetener

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-24 02:19

J _jtcnx

😩

2018-10-24 02:06

idris baraiya Dris_baraiya

anak terakhir dari 4 bersaudara. || jagalah namamu,jangan sampai disebut pengkhianat bangsa || Satpam Bank Mandiri Cabang Buol ||.

Hhhhhhhu

2018-10-24 02:00

Zhoel Zhoel33174798

Membaca

Berpolitik dalam kamar

2018-10-24 01:28

kdot _kolise

i hate the fact that i find shit like this sooooo funny 😭😭😭

2018-10-24 01:03

Charłie Charlie_Lyons98

@BTSportBoxing @Tyson_Fury @George_Ferris98 !!!!

2018-10-24 00:17

Quincy🌺 Qvvcee_

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-24 00:15

miks ayo_ldn

🎭

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 23:59

s. SoromidayoE

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 21:23

maazzy itsmariama

•SDA•18•

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 20:57

UNACCEPTABLE!!! EddiettaCephas

liberian but my jollof ghanaian

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 20:55

LUDHI HARTONO Ludhi_N

Komsi UGM'15, GGMU,twitter sendiri, vianisti, maiyah, gusdurian, NKRI harga pasar :) .

@NUgarislucu YaAllahhh

2018-10-23 20:53

Suryanto Suryant24769285

Pld paleleh

@ohteenquotes

2018-10-23 20:22

Kapten Jenggot kaptenjenggot

Footballer, Mountaineer, and Apoteker

Berhenti saling caci maki atas nama agama. Memuakkan!

2018-10-23 20:05

Rusdianto Timumun RusdiantoT

Penikmat Politik dan Sepak Bola

@nanidlot Maaf, kamu jarang sholat

2018-10-23 19:32

rhi🍸 ward_rhianna

everyone is mad

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 17:50

Sigiy Sigiy10

Bersatu

RT @gelo_tojeng: Tidak ada yang bisa merusak NKRI #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 17:29

Fardin Fardin72006289

bersatu

RT @gelo_tojeng: Tidak ada yang bisa merusak NKRI #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 17:21

Budi Prasetio BudiPra29511987

RT @gelo_tojeng: Tidak ada yang bisa merusak NKRI #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 17:17

WHOKNOW$$ laaaylay__

insta|| laaaylay_

RT @tasx_: I used to find solo trips to the cinema weird but now I completely get it

2018-10-23 16:55

Rizky Husnan Mahros mahrosrizky

Indonesian

RT @dianfitriant: Mandi malem sebelum tidur biar besok pagi kalo telat bangun gausah mandi lagi #lifehacks

2018-10-23 16:41

Riswandi Arsyad RiswandiArsyad

~Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII )
~Geng Kotor

RT @gelo_tojeng: Tidak ada yang bisa merusak NKRI #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 16:09

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Keberagaman adalah kita #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Dengan keberagaman kita masih selalu bersatu #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Cintai lah negerimu yang indah ini #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong #KompakDamaiIndone…

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Yang berat itu bukan rindu, Tapi chat centang 2 tak kunjung biru padahal story wa update 1 menit yang lalu #KompakDamaiInd…

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Olahraga apa yang tidak baik untuk hatimu ? Voli. Volin in love with someone u can't have forever and ever :(( #KompakDam…

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Tali silaturahim panjangnya berapa ya ?
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Kamu kurus. Kurang makan atau kurang perhatian? #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Hidup tuh ibarat padi "Semakin berisi semakin merunduk" artinya? yak betul, kita harus menjadi petani agar menghasilkan be…

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Cowok: Jus jus apa yang ga pernah manis?
Cewek: Gak tahu Mas
Cowok: Jus a friend with u neng
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Mbak Minta es teh // Manis? // Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #KompakDamaiIndon…

2018-10-23 15:43

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Berserah diri kepada yang maha kuasa #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Jangan memecah belah bangsa dengan isu agama #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Agama bukan jadi bahan untuk saling menyerang bro #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Bersyukurlah jika istrimu cerewet kepadamu. Sebab jika dia cerewet ke lelaki lain, kau tak akan bisa bedakan mana kopi man…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Wawan: 28 Oktober hari apa?
Ayu: Hari Sumpah Pemuda
Wawan: Kalau 23 Oktober hari apa?
Ayu: Hari apaan, mas?
Wawan: Hari Su…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Neni: Bukunya ini harga berapa, mas?
Bayu: 65 ribu, dik
Neni: Dapat bonus, kan?
Bayu: Iya, ada, nanti dapat hadiah
Neni: H…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Sak pinter pintere wong lanang, nak digetak bojone goblok ndadak // Sepandai-pandainya cowok, kalau diomelin mendadak bego…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ketika dirundung masalah menyanyilah. Maka kau akan menyadari bahwa ternyata suaramu lebih parah dari masalahmu #KompakDam…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Bila bertemu kotak amal, berhentilah sejenak. Berikan senyuman terbaikmu. Sebab, senyum itu sedekah #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ibu guru mengajar sejarah: Kalian tahu, bagaimana pada saat itu pejuang berkorban untuk kemerdekaan? Neni, coba kamu cerit…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Neni, seorang murid SD, mengantuk ketika ibu guru menjelaskan pelajaran sejarah. Ibu guru kemejanya.
Neni, siapa yang memb…

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Hanya ada dua kurang perhatian atau kurang mams #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tau dia lagi mau kentut #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Hati-hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukanku #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:42

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Kamu sebaiknya selalu pake wifi deh, agar kita selalu terkoneksi #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Di bumi, gerak jatuh namanya gravitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Jangan rindu berat, kamu ga akan kuat. Biar aku saja yg merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku #KompakDamaiIndones…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Kamu suka kopi ga? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tp bikim candu jadi pengen terus #K…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Batu sungai jangan dibelah
Dari hulu banyak buaya
Takkan ada kata berpisah
Bersatu Indonesia Jaya
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Buah naga buah semangka
Dimakan tinggalah cangkang
Meski dalam suka dan duka
Persatuan jangan hilang
#KompakDamaiIndonesia…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Rumah indah berhias permadani
Redup baterai jangan ditinggalkan
Betapa indah negeri ini
Hidup damai dalam persatuan
#Komp…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Burung merpati burung dara
Terbang menuju angkasa luas
Hati siapa tak gembira
Sekarang bangsaku bebas
#KompakDamaiIndonesi…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Buah manggis buah duku
Getahnya banyak rasa madu
Alangkah indah Indonesiaku
Rakyat bersatu padu
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Sudah cangkriman, sekarang main pantun yuk #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Duwe rambut ora duwe endhas (Punya rambut tidak punya kepala), apa?

Jawabannya: Jagung
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Abang-abang dudu kidang persegi dudu pipisan (Merah-merah bukan kijang, persegi bukan penggiling jamu), apa coba?

Jawaba…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Gimana, sudah semangat kembali? Sekarang kita main cangkriman yuk? Cangkriman adalah tebak-tebakan dari Jawa #KompakDamaiI…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Kobarkan semangatmu// Tunjukkan sportifitasmu// Ku yakin hari ini// Pasti menang #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Garuda di dadaku// Garuda kebanggaanku// Ku yakin hari ini// Pasti menang #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Jayalah negaraku// Tanah air tercinta// Indonesia Raya #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Tundukkan dunia// Bahwa Ibu Pertiwi// pantas jadi juara// Indonesia #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ayo bunga bangsa// Harumkan negeri ini// Jadikan kita bangga// Indonesia #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Sudah siang, biar semangat dengerin lagu Garuda di Dadaku, biar makin cinta Indonesia #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ikan hiu makan tomat, i love you so much @CarinaYuda #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Empat kali empat sama dengan enam belas cepat atau lambat cintaku pasti kau balas #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ada burung dalam sangkar burung lepas susah nangkapnya buat apa kita bertengkar, bertengkar gak ada untungnya eaaaa @Carin…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Habis minum kopi lalu minum jamu, dunia ini terasa sepi kalaw gak ada kamu, masssuuukkk pak Eko @CarinaYuda @nyenyenggg @a…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Makan ketan buru buru lupakan mantan cari yang baru #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:41

fungkysu fungkysu1

im indonesia

RT @gelo_tojeng: Di penjara jualan kerupuk, kerupuk opak rasa kikil badak resiko asmara dunia Twitter, cinta di tolak unfriend bertindak #K…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Jalan jalan ketika malam, yang ada hanyalah sepi, selamat siang kekasihku sayang, selamat sejahtera tambatan hati @CarinaY…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Ke Cikini bawa keranjang, keranjang kotak dari Sampang, bagaimana hati tiada bimbang, kepala botak kok minta di kepang
#K…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Sayur matang punya si Bopak makan lalap di campur sambel tidur telentang gak bisa nyenyak tidur tengkurap ada yang ganjel.…

2018-10-23 15:41

Muh Syahrul ojjiy_

Jangan lupa bahagia

RT @gelo_tojeng: Di penjara jualan kerupuk, kerupuk opak rasa kikil badak resiko asmara dunia Twitter, cinta di tolak unfriend bertindak #K…

2018-10-23 15:41

fungkysu fungkysu1

im indonesia

RT @gelo_tojeng: Sayur matang punya si Bopak makan lalap di campur sambel tidur telentang gak bisa nyenyak tidur tengkurap ada yang ganjel.…

2018-10-23 15:40