Tweets at Sambas, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sambas, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

SANDY boesandy

pin: 51C62D67

nak makan kuaci 🤣🤣🤣

2019-02-21 09:32

Prabowo-Sandi✌ Putrasundaness

NO DM
#2019GantiPresidenBaru

@laskar_minang Yunikon? buahahahaha

2019-02-21 08:29

mustofa aris arisulya

kind

RT @Putrasundaness: @awemany @DonAdam08 Mereka ribut kl oposisi yg lakuain bang

2019-02-21 05:44

GustY RahulL gustirahull

@Kyla_JKT48 mikirin orang???
Lapar yg dapat

2019-02-21 03:38

8. Ir. M. Adamsyah WH, M.Si. DonAdam08

Chairman Indonesia Initiative, Ketua Umum AMDI, Sekjen ICCA, CEO DonAdamCorp

RT @Putrasundaness: @awemany @DonAdam08 Mereka ribut kl oposisi yg lakuain bang

2019-02-21 01:00

Prabowo-Sandi✌ Putrasundaness

NO DM
#2019GantiPresidenBaru

@awemany @DonAdam08 Mereka ribut kl oposisi yg lakuain bang

2019-02-21 00:58

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

@bejuhyuns The martian

2019-02-21 00:47

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Duwita27 Udah kak pliss

2019-02-21 00:35

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Tria_wdr06 @sellyoctvianti Aku tu jdi takuttt wkwkwk

2019-02-21 00:34

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@DyShodri @elsaseptiputri Nah kak minta d tnya wkwkwk

2019-02-21 00:34

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Libur dong kak, aku maret masuk hehehehe

2019-02-21 00:33

Silsi Salwa awkwardwawa

@askmenfess Kemaren niatnya mau temenan lagi, ga diem2an gitu eeh tau tau diajak balikan. Yauda aku mah gaperna menolak rezeki ehee

2019-02-21 00:15

askaria1571 askaria1571

My name is Askaria. I am a Pelajar di SMAN 1 Teluk Keramat.

I have Facebook Account named Askaria Jonison
And
Pin BBM : 5724061E

Instagram : askaria_jonison

Coming soon

2019-02-21 00:11

Cuu urayadeliya

⚠ MELANKOLIS

@zajxxxx Nggakkkk

2019-02-21 00:07

RICO ricoklatt

Faculty of Social & Political Sciences | University of Tanjungpura | | |
TWEETKU BUKAN WATAK ASLIKU !!!

@ElFathaawy Bentar lagi juga keciduk tuh, tunggu aja

2019-02-20 23:13

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-02-20 22:48

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-02-20 22:46

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-02-20 22:44

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Tria_wdr06 @sellyoctvianti Baru jak aku nak ngetiwt ade polisi twitter yang agek mantau, eh tauny datang wkwkwk

2019-02-20 22:42

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-02-20 22:42

Sumut24.net sumut24net

Akun Resmi Email.redaksi@sumut24.net Hp:082283834444

2019-02-20 22:39

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Entah kenapa jadi agak takut wkwkwk. W cuma mikir apa kata keluarga nya doi:( bener" ngejaga padahal cuma pacar bukan lebih wkwkwkwk

2019-02-20 22:31

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@sellyoctvianti Sad:(

2019-02-20 22:30

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@sellyoctvianti Shiyap qaqa. Jangan galau berlarut" 😂

2019-02-20 22:30

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Duwita27 Baiq bener, terharu aqu tu(:

2019-02-20 22:29

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Cuma berdoa, semoga temen" ku yang suka ngebully klo w galau ga minat main twitter. Kalo doi minat bisa brabe urusanny:(

2019-02-20 22:23

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Duwita27 Kamu emang kka yang baik, tau aja aku laper. Kirim makanan dung

2019-02-20 22:21

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Bukan nya bego cuma giamana ya kalo kata angnes cinta kadang tak ada logika

2019-02-20 22:20

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@sellyoctvianti Ini parah true banget😭 kenapa ga bisa suka sma orng yang suka kta aja gt:(

2019-02-20 22:19

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@sellyoctvianti Kenapa masih aja sayang walopun dia jahat:(

2019-02-20 22:17

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Duwita27 Kok tau aku laper

2019-02-20 22:17

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@sellyoctvianti Kenapa ga bisa marah padahal dia uda jahat sekali😭

2019-02-20 22:15

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Aku mah masih libur😂 btw kka kerja??

2019-02-20 22:13

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@Duwita27 W sering :) tapi tetap berusaha santuy walopun dalem hati pen ngejambak rambut ntuh orng😂

2019-02-20 22:13

Farisa Irwayu farisaiwy__

#버디 #GFRIEND

@BTS_twt

2019-02-20 22:01

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Kka dunia maya😂

2019-02-20 21:07

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Gpp, twitter mah bebas😂

2019-02-20 20:56

Halak ion RioMBS

@shintabrth Suara bruno maksud nya hahaha

2019-02-20 20:41

Halak ion RioMBS

@Ridhoaldy_ Diam anda dilan 80

2019-02-20 20:41

Ulil Amri jhonmingal

SUKSES SEMUDA MUNGKIN

@DJPPRkemenkeu Dan Ijin Share..

2019-02-20 20:36

Ulil Amri jhonmingal

SUKSES SEMUDA MUNGKIN

@DJPPRkemenkeu Good Job..

2019-02-20 20:35

Halak ion RioMBS

@shintabrth Mantap. Cwek pasti suka wkwk

2019-02-20 20:13

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

Jamana SMA paling rajin ikut beginian, kuliah baru ikutan lgi acara gini wkwk

2019-02-20 20:12

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Salam shayang kakak onlen ku😘

2019-02-20 20:10

Halak ion RioMBS

Lirik yang sangat menarik 🔥

2019-02-20 20:00

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar Ya masak sama semua ?
Harga beras di demak sama tuban juga beda.

Kalo sama semua, kita…

2019-02-20 19:54

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar Betul mas, tapi kondisinya beda sama pemimpin.
Dalam sholat aja, kalo anda muslim, imam…

2019-02-20 19:51

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar Mase, data itu konotasinya banyak.
Yang anda pasang ini biasanya disebut sampel.

Btw,…

2019-02-20 19:33

adeline.v Vionadeliya

2019-02-20 19:23

Nr_ Nuresi_Ramadani

Ig: @nuresi_rmdni

Some may say i'm a dreamer, but i'm not the only one

2019-02-20 19:04

Didi Ameidi didiameidi

akun lama yang diperbaharui~

@ykziramadhan cewek mane agek, maseh M ke? wkwk

2019-02-20 18:37

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Jasrobert1 @PartaiSocmed Vegan di dunia barat itu trend
Kalo di Indonesia, itu terpaksa

#LyingAwardsForPresident…

2019-02-20 17:34

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar 'JKWMemberiBukti' pun gak akan menghidupkan mereka.

#LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 17:28

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar #LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 17:13

Prabowo-Sandi✌ Putrasundaness

NO DM
#2019GantiPresidenBaru

@CakKhum Wiiih Mungkin gandruwo yg hadir... Hanya bong yg bisa lihat😂

2019-02-20 16:14

urayNADA♬ nadaahrsyah

RT @KhusnaLestiani: Masih menjadi misteri kenapa setelah makan biasanya ideku juga tidak muncul dan malah ngantuq 😳🙄
Jadi ini salah siapaa…

2019-02-20 16:08

Prabowo-Sandi✌ Putrasundaness

NO DM
#2019GantiPresidenBaru

@saididu Duo orang manusia berakal sehat...👆👍

2019-02-20 16:07

mus rattle imustolen

coco cabana miri lur 📸💦 lewat @YouTube

2019-02-20 16:02

Prabowo-Sandi✌ Putrasundaness

NO DM
#2019GantiPresidenBaru

@lily_raimun @GustamanFerry @ffe9b1c630c245c @ndoro__Putri @siloam22119 @saididu emang gilak diaa! 😅😆 Produsen hoax! 😛

2019-02-20 15:44

titi nurdiana nurdianatiti24

titi |Poltekkes Pontianak-DIV Kesling mention for follback ヾ(´・∀・)ノ ::

Km tau apa saja manfaat natura aloevera
1.untuk wajah
-membasmi jerawat
-menghilangkan jerawat
-mencerahkan kulit…

2019-02-20 15:27

L~O~V~E - Joss Stone CucuNguk303

@Ferdnand_Haean Wah parah nih kader Demokrat
Pak @SBYudhoyono bagaimama ini ?

2019-02-20 14:46

Endra//OzzO ozzomizzu02

Life is Beautiful

RT @purnawarman81: @parodi_negeri Pak JK jelas kapasitas dan wewenangnya menjelaskan semuanya, beliau ada peran dalam kejadian tsb.
Lha @Pa…

2019-02-20 13:20

Halak ion RioMBS

Proposal tembus pliss

2019-02-20 13:04

HAPPYHUNTER🌐 iPunkwahaha

+62.811.5634.212 MC | @WahahaBandHumor | Creative Design | @StandUpPTK @nasiputihband

•MEMBENTUK OTOT KAWAT TULANG BESI•
selamat mencoba
.
salam #happyhunter #selowjakboy #manekutau @ Pemangkat Lonam

2019-02-20 12:51

Halak ion RioMBS

@Ridhoaldy_ Tetiba marah dicuekin di warkop smlm

2019-02-20 12:40

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Ada juga yang jutaan followernya juga suka ngomong pake data salah.

Data kebakaran hutan salah
Panjang jalan gak a…

2019-02-20 12:09

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

@nadzifalaqol @Yaseeeh Konco SMA ku dzif :") Akunnya tidak fake kok, tapi hatinya sudah ada yang punya :'(

2019-02-20 12:08

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@endonesa345 @parodi_negeri @PartaiSocmed Saya sangat paham kok teknik mlipirnya.
Saya amati dari tekniknya takviri…

2019-02-20 12:00

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@pointer_ID @FerdinandHaean_ Dah lama direport masih idup juga ya...

#LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 11:55

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@MelatiJayagiri0 @parodi_negeri @PartaiSocmed Memang urusan perut nomor wakhid ya med @PartaiSocmed ? 😀

#LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 11:52

Angger Gilang Praditama anggergp_

Official Account
ig:angger.gilang

@Yaseeeh @nadzifalaqol @makmummasjid Tetiba ada yasa di tweetnya nadzif

2019-02-20 11:50

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

Cuman segini aja kemampuan mlipirnya @PartaiSocmed ?
Kemahalan ngegajinya...

#LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 11:49

abinurzaki abinurzakikasim

M. Naufal Mikail

2019-02-20 11:46

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@parodi_negeri Pak JK jelas kapasitas dan wewenangnya menjelaskan semuanya, beliau ada peran dalam kejadian tsb.
Lh…

2019-02-20 11:43

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@LogicallyMikir @dulatips @EkoSandjojo Sama sumirnya dengan infografis ini.

Dah dibahas di…

2019-02-20 11:18

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@ArSunantoaris @Dahnilanzar Silakan dishare di sini mas datanya. Kita akan kritisi.

#LyingAwardsForPresident
✌🏾

2019-02-20 10:50

Dr.Ahmad Dhany Gusmu_Alie

Urip kuwi koyo waktu seng muter, bien anak sakniki bapak, bien belajar sakniki ngajar, bien njalok sangu sakniki nyangoni.

@afafia Orang sambas ke 😊

2019-02-20 10:50

Ria Anggraini rianggraini29

FKIP UNTAN Pontianak

2019-02-20 10:45

L~O~V~E - Joss Stone CucuNguk303

@RizmaWidiono cc @ustadtengkuzul @saididu @Fahrihamzah @karniilyas tralala trilili 😄😋😜

2019-02-20 09:04

ᴍᴀᴡᴀɴ 666thc_

yuckfou

2019-02-20 09:01

IG : @elsyayulii elsyayulii

Besok gendut👀

@elsaseptiputri Yhaa, dapet kka onlen namany mirip kwkwkw😂😂😂

2019-02-20 08:44

#2019PAS MelatiJayagiri0

Hamba Allah. Umat Muhammad SAW. Non partisan.

RT @purnawarman81: @dulatips @EkoSandjojo Data riil aktual panjang jalan rekap tahun 2017 ada di

/> halaman 46

Panja…

2019-02-20 06:00

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@MelatiJayagiri0 @w_runturambi @bawaslu_RI @KPU_ID @fadlizon Parade pamer data yang salah?

- Total jalan 191.000 k…

2019-02-20 06:00

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@dulatips @EkoSandjojo Data riil aktual panjang jalan rekap tahun 2017 ada di

/> halaman 46…

2019-02-20 05:41

Stand4Oxygene purnawarman81

Bukan siapa siapa; bukan tertinggi bukan pula paling rendah, seperti K2 gitu lah...✌🏿

@Dahnilanzar Data resmi: Buku Informasi Statistik PUPR 2017
Bisa diunduh di /> Halaman 45-46…

2019-02-20 05:18

S3 SSireg

Mantap

RT @SSireg: @tppindonesia , jangan biarkan @Dahnilanzar mengejek kerja keras kita dengan mengataka proyek simsalabim #kerjakitabukanhoax
@j…

2019-02-20 03:05

S3 SSireg

Mantap

@EkoSandjojo #Kerjakitabukanhoax apa yang sudah dilakukan @Dahnilanzar telah meremehkan kerja keras kita @tppindonesia

2019-02-20 03:04

S3 SSireg

Mantap

@tppindonesia , jangan biarkan @Dahnilanzar mengejek kerja keras kita dengan mengataka proyek simsalabim…

2019-02-20 03:00

President of Dreams el_Q4ff27

#CityzenFC ⚽️
#BlueSkyArmy

RT @purnawarman81: @Ibnasanmail @jokowi Bukan gak tau ada penguasaan ribuan hektar sama kroni2nya, tepatnya gak mau tau

#CapresPembohongKe…

2019-02-20 02:35

askaria1571 askaria1571

My name is Askaria. I am a Pelajar di SMAN 1 Teluk Keramat.

I have Facebook Account named Askaria Jonison
And
Pin BBM : 5724061E

Instagram : askaria_jonison

Sikap emosional merupakan ciri belum terampil mengendalikan diri. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain…

2019-02-20 02:08

Ria Anggraini rianggraini29

FKIP UNTAN Pontianak

Nostalgia cerita masa SMA

2019-02-20 00:01

ᴍᴀᴡᴀɴ 666thc_

Makin down speedy

2019-02-19 23:58

deky surya_deky

penikmat musik dan pemain musik abal-abal

Lanjut S1 terus S2 cuma 3 setengah tahun kata dosen pembimbing dengan penawaran kerja jadi dosen, sebuah pembicaraa…

2019-02-19 23:38

SidunHibun sidunhibun

Panorama Kedah Tempunak-Nanga Tempunak lewat @YouTube

2019-02-19 23:23

bellavitiara bellavitiara

To love is to prepare for not being loved in return. You may love anyone, that is your right. But whether they love you back or not, that is their right.

RT @imam_15: Sudut malam kota sambas 😶😶😶

2019-02-19 22:34

penduduk lokal aishaiqo

HEHE

RT @imam_15: Sudut malam kota sambas 😶😶😶

2019-02-19 22:31

L~O~V~E - Joss Stone CucuNguk303

@Najwa_507 @ASapardan Huusss nanti dikasih 2 x 1 berabe 😄

2019-02-19 22:29

Imampratama imam_15

prepare se prepare prepare nya

Sudut malam kota sambas 😶😶😶

2019-02-19 22:14

Nr_ Nuresi_Ramadani

Ig: @nuresi_rmdni

Sebenarnye iye dih alasan ngape balik tolen semester lalu..biar ketemu adek² ,nenek dah ibuku 🤔 ah sudahlah .

2019-02-19 22:08

nely madani Nelyisme

+62

RT @KhusnaLestiani: Masih menjadi misteri kenapa setelah makan biasanya ideku juga tidak muncul dan malah ngantuq 😳🙄
Jadi ini salah siapaa…

2019-02-19 21:56