Tweets at Bengkalis, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bengkalis, Riau 30km.


Search Results

jeck firdaus JeckDumai

@jomblokere5 @MardaniAliSera Insya Allah pks akan jaya seperti partai pkp di turki, ahirnya bisa menjadikan edrogan…

2019-03-21 16:24

@syam_sul chomal syam_sul1

nama : syamsul
tempat/tanggal lahir : dumai, 1 januari 1996

Orang hebat ini. 😄😄
Anak orang terkaya di Dumai Ichsan Maulana

2019-03-21 16:10

golkarforindonesia golkarindonesia

Official Akun Golkar Menang
.
.
#suararakyatsuaragolkar
#golkarmen4ng
#golkarlagi
#pilihgolk4r

Emmalia Natar, S.E, M.M Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Riau 1 No. Urut 3

“Partai Golkar adalah partai yang bisa…

2019-03-21 16:02

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Pen makan miieee. Tapi perut ga bersahabat😭

2019-03-21 15:57

Linda Sary Lindasari171

Pribadi yg baik adalah yg bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia :-)

Super sekalee 😊

2019-03-21 15:41

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@MiftahulRizky21 Ya jelaslah mif. Masak lamar anak orgkan. Butuh kerja dulu ni

2019-03-21 15:39

eri burshp728

Ngantri penarikan di Bank terasa nyaman dengan kesejukan ☺️

2019-03-21 15:38

AKM4AL hpai_center

Pusat Bisnis dan konsultasi kesehatan thibunnabawi dengan Halal Market & Halal Product PT. Herbal Penawar Alwahidah Indonesia (HPAI).

2019-03-21 15:26

Yeni Julita yenijulita

.

@aryoktavian_ Yg bagusan dikit lah, jd ralinesyah gitu

2019-03-21 15:26

MUJAHID mujahid_marten

living life 🌴
#MADRIDISTA

Islam nya gajelas @Arie_Kriting @aryoktavian_ 😂

2019-03-21 15:17

Lia Novita_7L LiaNovita_L7

Biologi FMIPA Universitas Riau

Dari semua yg datang, cuma satu yg ku inginkan, dan itu . . .

2019-03-21 15:15

𝔰𝔞𝔫 Santaoss

name cannot be blank

Morning.

2019-03-21 15:08

A R I F Arif2796

Sekedar Singgah Melepas Lelah

Tak perlu berbuat dosa untuk menerima kasta Tak perlu berdusta untuk nikmati dunia Karena Sama Terkadang tak serupa Tapi sama membuat tawa.

2019-03-21 14:56

Bagas Indra bagasindra_

🎓Informatics Engineering'16

Kosong ~

2019-03-21 14:43

Rahma manje RazmaSira

Pendidikan itu penting bagi masa depan

Aku ni Jenes orang yang tak bisa nak beghitong sme orang..
Ape lagi sodare sendiri..
Tapi oang tak bisa mcm tu gan…

2019-03-21 14:38

belajar untuk iklas murni28560587

jika ku inginkan yang terbaik,maka aku harus menjadikan diriku yang terbaik

Wkwkwkwk......sibuncit tumbuh jerawat lagini e...hahayy...jerawat cinta tu..?tah jatuh cinta dgn siapo lah tu...jej…

2019-03-21 14:37

al-kafirun : 6 seribushaf

satu NKRI

#INAelctionObserverSOS #INAelectionOnserverSOS #INAelectionObserverSOS

2019-03-21 14:24

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

Pakta Integritas Zona Integritas WBK dan WBBM bersama BPN Bengkalis lewat @YouTube @atr_bpn @atrbpn_riau

2019-03-21 14:21

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

Simple Share Buttons #riaupotenza

2019-03-21 14:19

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Beng... lewat @YouTube @atr_bpn @atrbpn_riau

2019-03-21 14:17

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

Pakta Integritas Zona Integritas WBK dan WBBM bersama BPN Bengkalis lewat @YouTube

2019-03-21 14:16

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@situmoranglouis @putrinurhsnh_ Angsur louis hehe
Hehe
Hehe
Hehe

2019-03-21 14:15

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@putrinurhsnh_ Dikiranya nikah main alek2 hehe
Hehe
Hehe
Hehe
Hehe
Hehe

2019-03-21 14:15

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

BUPATI BENGKALIS DUKUNG BPN BANGUN ZONA INTEGRITAS lewat @YouTube

2019-03-21 14:15

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@zakiahdrjt Doain aku cepet kerja dar :(

2019-03-21 14:15

atrbpn_kabbengkalis ATRBPNBengkalis

Akun Resmi Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis.
Jl. Kartini No. 14 Bengkalis
Telp. 0766-21070

Bupati Bengkalis Dukung BPN Bangun Zona Integritas

2019-03-21 14:15

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@ANGGY_cB Hahahahaha bgst🤣

2019-03-21 14:14

PPID Bengkalis ppidbengkalis

PPID Kabupaten Bengkalis
"Informasi Publik: Hak Anda Untuk Tahu!"

17 JCH Bengkalis Dikenai Biaya Visa Progresif Rp7,5 Juta

2019-03-21 14:01

ia bucinBTS_twt

ARMY, PBG

Wkwk

2019-03-21 14:01

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@MiftahulRizky21 Ke KUA😍

2019-03-21 13:56

justJoe joewi4410

Katanya masih menunggu hilal, mungkin hilal jodoh??

#garagaratwitter bebas mw ngapain aja, karena gak ada yg kenal

2019-03-21 13:47

Suparno S. Pd PdSuparno

Anggur prabowo

2019-03-21 13:29

sri yoga saputri sriyogasaputri

Mathematics Science

Kangen, nonton

2019-03-21 13:12

justJoe joewi4410

Katanya masih menunggu hilal, mungkin hilal jodoh??

Mau coba jualan di B* dan Shp**, baru isi datanya udah bingung sendiri...
Buka akun-isi data-hapus-tutup
Gak jadi jualan 😵😵

2019-03-21 13:06

Fatmawati Azzahrah FatmawatiAzza10

Fotografi

Aku tak pernah merasa suka dengan puisi
Tapi...
Aku kagum dengan rangkaian kata-katanya
Kata yang mampu mewakili…

2019-03-21 12:48

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Gaperna ganti-_-

2019-03-21 12:44

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Gabisa yud asula

2019-03-21 12:41

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Oke

2019-03-21 12:40

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Ganti user name jadi kuradex lah

2019-03-21 12:35

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Namanya lucu banget hahaha

2019-03-21 12:30

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:28

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Perumahan paan asu,situ yang udah ngukur pulau di antah berantah haha.kantahmu apa namanya yud? Hahaha

2019-03-21 12:28

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:27

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:27

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

@fhrlwhyd Ah gaya doang

2019-03-21 12:23

🦍 KurniaAgungD

still aspiring to become a young entrepreneur | '99 Product | hanya mengutarakan isi kepala.

Kalau udah dapet link nya kasih tau ogut ya hehe @fhrlwhyd

2019-03-21 12:19

Reskrim Polsek Bengkalis polsek_reskrim

2019-03-21 12:16

Echa De Cotto [EDC]™ Echa_EDC

WA : 081319764288
IG : Echa_EDC
Line :

Diminta FOTO BARENG sama GADIH MINANG...
Raso lah ka BAMINANTU Wak jadinyo..
Wkwkwkwk.. 😄😄😄 @ Taman Bukit Gelanggan…

2019-03-21 12:11

Rio Pranata riopranat4

Jalani hidup lebih dari sekedar hidup| #ELmiaco|Part of @StandUpIndoDMI | Cityzen | Cp : 081364526373 ( Putri Utami )

@hildangeline @ffarliani @Riahsinulingga

2019-03-21 11:46

Linda Sary Lindasari171

Pribadi yg baik adalah yg bisa membuat orang disekeliling kita merasa bahagia :-)

2019-03-21 11:45

Muhammadnur Fadli MNur_Fadli

Menuju Langit Tak Terbataskan (Beyond's)

Kerabat luar daerah kondangan?
kami melayani pemesanan seluruh Indonesia

cara pesan nya gimana?

gampang kk...
k…

2019-03-21 11:36

Nurhasanah hasanahnur088

Belanja dadakan. Reusable bag nya kurang 😌 teteup istiqomah sampe seterusnya untuk bawa reusable bag sendiri!

2019-03-21 11:23

Cahyo Gustiawan. cahyography

Entrepreneur

@vanessaauliyaaa Kak follback gua dong :(..

2019-03-21 11:22

meme dessypurnamasr

purnamamu

RT @fakhranhirzi: Pak @jokowi inilah udara segar yg kami hirup hehe

2019-03-21 11:21

KIPAS ANGIN rifki_firnando

KETUM FORKOMNI SMA/SEDERAJAT Angkatan 2011 Bengkalis. IESP Universitas Riau 2011.

@imanlagi Cek youtube aja langsung.

2019-03-21 11:15

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@ANGGY_cB Nanti tiba udah hasilnya kan, ada aja tu alasan buat ngeles wkwkw

2019-03-21 11:09

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

Mulai nih jadi kayak dulu nih perut.

2019-03-21 11:09

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@ANGGY_cB Wkwkwkw begonya sampe ke DNA

2019-03-21 11:05

Iwin Iwiiiiiiin

Akun baru pengganti @wiindaaaaaaa | Tidak semua tweet saya benar, tidak semua kebenaran ada di tweet saya. Jangan terlalu serius hey hallo. |🍦addict

@MiftahulRizky21 Jadi dari dulu sekolah bosan juga di dumai mif?🙃

2019-03-21 11:03

Johan Sukro SukroJohan

Racing Itu Kejam

Awali pagimu dengan sarapan bukan di awali dengan harapan, apalagi harapan palsu😐

2019-03-21 11:01

jeck firdaus JeckDumai

Gilee bener #INAelectionObserverSOS
#PrabowoDanSandiUntukRakyat

2019-03-21 10:56

DiskominfotikBks diskominfotik1

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

Tanpa disiplin, kesuksesan tak mungkin terjadi, titik. -Lou Holtz

2019-03-21 10:52

drsrinarulitaa@gmail.com drsrinarulitaa

general practitioner

RT @arik_novrikos: @agus_bragas Kuda 02
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:47

drsrinarulitaa@gmail.com drsrinarulitaa

general practitioner

RT @arik_novrikos: @agus_bragas 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:47

DiskominfotikBks diskominfotik1

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

Bagi kamu para pemilih pemula yang untuk pertama kalinya dapat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019, perlu menget…

2019-03-21 10:43

DiskominfotikBks diskominfotik1

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

Bupati Amril Mukminin Ingatkan JCH dari ASN Segera Urus Administrasi Cuti

2019-03-21 10:42

DiskominfotikBks diskominfotik1

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

Bupati Amril Mukminin Harapkan KPU Bengkalis Kian Intensif Sosialisasikan Pemilu Serentak 2019…

2019-03-21 10:42

Mirwansyah Mirwansyah__

Manusia

@celotehfin Wkwkwkw, jangan dong. Di filter dululah teh

2019-03-21 10:41

Mirwansyah Mirwansyah__

Manusia

@celotehfin bertjandaaaaa

2019-03-21 10:39

Mirwansyah Mirwansyah__

Manusia

@celotehfin Udah karakoean aja sama cewek lain😂

2019-03-21 10:36

RefoNegoro RefoNegoro

-

@prayogapudhira Dimana dan modal kira kira berapa ?

2019-03-21 10:34

RefoNegoro RefoNegoro

-

@_Yanuargilang_ Mantap tawwaaa

2019-03-21 10:32

RefoNegoro RefoNegoro

-

@prayogapudhira Usaha apa ya ??!

2019-03-21 10:32

Aidil Abrar AA_Sikumbang

Tuhan.Negri ini begitu bnyk beban & cobaan.. Kpd-MU aku tidak minta itu diringankan, tp pundak & kakiku saja kuatkan dlm tapak2 sejarah pengabdian...

#INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS #INAelectionObserverSOS…

2019-03-21 10:29

jeck firdaus JeckDumai

Mari #INAelctionObserverSOS

2019-03-21 10:24

Dede Julianti21 DJulianti21

RT @rifqischulzer: Hemm gimana ? @Karizunique

2019-03-21 10:21

kris taenie__2

RT @faza_xx: Disedot donggg

#TwitterBestFandom
#TeamEXO
#SoompiAwards
#BaekSoo

2019-03-21 10:13

CDS 104.8 FM Dumai CDSFMDumai

Radio CDS FM Dumai - Riau - Indonesia 0765-38123 / 081365101048/ 0819661048 ~~~ @Tomznelz @YanwirnaLita (Anncr) @ipankbro (PD/MD)

Pagii!
Jumi lagi sibuk nyobain kacamata baru si Ronaa nihh. keren beut.🤤😎
Nah btw, ada gak sih barang yang baru-bar…

2019-03-21 10:08

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@lubis_mariska 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 10:00

halopoltac halopoltac

santai aja. apa adanya aja n ga usah jaim.

3iNetworks CAR tdk meminta Anda menabung selamanya.
Anda hanya diminta menabung 5 thn sj.
Menabung dpt
Insurance, Invesment,Income

2019-03-21 09:53

Nurhasanah hasanahnur088

@ikaatika49 Welcomeback 😂😂

2019-03-21 09:53

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Gerindra 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:51

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@kafiradikal 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:49

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@kafiradikal 01 0%
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:49

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Cobeh09 01 0%
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:48

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@marierteman Tamat 01
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:46

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@marierteman 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:45

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@marierteman 01 Nyungsep
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:45

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Opposite6891 @IRIglobal @osce_odihr @PACE_News @aceproject_org Sayonara 01
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:45

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Ferdinand_Haean 01 tamat
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:44

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Ferdinand_Haean 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:43

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Ferdinand_Haean 01 nyusahin
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:43

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@Ferdinand_Haean 01 Nyungsep
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:43

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@DeniKelana 01 end
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:41

Arik Novriko S arik_novrikos

seorang ayah, suami, anak, pemancing, pembaca buku, dan pengikut nya Nabi Muhammad.

@DeniKelana 01 nyusahin
#INAelectionObserverSOS
#INAelectionObserverSOS

2019-03-21 09:41