Tweets at Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sumatera Utara 30km.


Search Results

Muhammad Imanuddin mimdudin

Knowledge without Action is Arrogance -Imam Shafi'i

@detikcom Berlomba-lomba untuk kemunduran

2018-12-16 14:52

Tetakk tetadinaaa

Fisheries

Dia yg pulang dengan selamat dan membawa semua janji

2018-12-16 14:44

Nunun AinunnSimbolon

Just me

Garis terdepan~ @FiersaBesari

2018-12-16 14:41

Tetakk tetadinaaa

Fisheries

Aku semakin paham dengan ini

2018-12-16 14:38

Orang kampung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š fadhil_akbar_

Simple man

Astaghfirullah al adzhiim...

2018-12-16 14:29

Amad Muda Kurniawan Moeda_JR

@FCBI_Pasid

Wow, Amazing! YANIE#๐ŸŒŠSEA is broadcasting on ,come to join!

2018-12-16 14:28

Adhy sunardi_ujri

Santai jak!!!!!!!l

I added a video to a @YouTube playlist Grup sepi

2018-12-16 14:15

Mery S m3rye

Young success :)

Namanya Jeskia, Anak Sekolah Minggu yang selalu happy, tiba2 tadi Jeskia nanya sama saya "kak Mery, tau kakak laguโ€ฆ

2018-12-16 14:10

Amalia Putri Lubis amaris19981

Bersyukur
๐Ÿ’ฃ Chemistry Education 16
๐Ÿ“ป UKKPK 24
๐ŸŽผ PSM Gentaswara UNP
๐Ÿ‘Œ Duta Genre KITA Kota Padang 2018
// State University of Padang

2018-12-16 14:09

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 13:39

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 13:21

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 13:18

Kepri Daniel kepri_daniel

๐Ÿ™

Sukses adalah berjalan dari kegagalan menuju kegagalan, tetapi tanpa kehilangan antusiasme.
Maksudnya memang suksesโ€ฆ

2018-12-16 13:16

Nunun AinunnSimbolon

Just me

#FotoProfilBaru

2018-12-16 13:14

Nunun AinunnSimbolon

Just me

Back.

2018-12-16 13:12

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 12:42

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

@dsuperboy yessss, kita SEPAHAM, bg.

2018-12-16 12:24

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

di jodohin sama anak pns?
langsung mikir; sudah pasti dia lebih mikir.

ini bukti; bahwa materi lebih penting dariโ€ฆ

2018-12-16 12:23

Noe Adinata AdinataNoe

Insya Allah jika terus berikhtiar Allah akan menolong
๐ŸŒพ
๐ŸŒพ
๐ŸŒพ
๐ŸŒพ
๐ŸŒพ
๐ŸŒพ
We fall in love by chance and stay in love by choice.

@qistienakmrdn @syuhadahaha @abbylaila_ Anak jaksel ya mb?

2018-12-16 12:22

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 12:17

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

@katamirsha iya. sebegitu sayangnya aku?

2018-12-16 12:16

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 12:13

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 12:07

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

@katamirsha ajari aku jatuh cinta lagi, kak. ๐Ÿ˜Š
mungkin aku sudah lupa caranya...

2018-12-16 12:03

E V A evapuspita4

Fangirling

KAMERA DIMANA? AKU GAK KUAT ๐Ÿ˜ญ

2018-12-16 12:02

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 12:01

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

@eLeL_1k4 Namanya tertulis Jung Yong Hwa mba,
Aku ga kenal sebab ga suka Drakor ๐Ÿ˜‚

2018-12-16 11:46

rosida husni rosidahusni

wake up

Breakfast โ€” di Cambridge Hotel Medan

2018-12-16 11:28

Tetakk tetadinaaa

Fisheries

@FiersaBesari Terimakasih banyak bg yg masih membuatku tidak baik baik saja hingga pagi ini

2018-12-16 11:14

junaidi junot junichiherjunot

yg penting hepi...

:)

2018-12-16 11:14

Tamy88 cahayautami88

Never give up, ur spirit'z so important at thiz moment....

2018-12-16 10:54

Tamy88 cahayautami88

Never give up, ur spirit'z so important at thiz moment....

2018-12-16 10:50

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 10:28

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 10:28

nurlena pasaribu nurlena_p1000

2018-12-16 10:28

Bayou Ciebayou

REVENGE THE BLOOD

KAMU WAJIB TAHU!! Karrie SUPER POWER Pake Retri Sakit BGT!! Top 1 Ranked Kasih Tau!! by G Bi.eM

2018-12-16 10:17

Evelin Rosai โšก EvelinRosai

Jesus Christ loves Evelin ({})
Teknik Konv Energi, Medan '13



Sbb๐ŸŒน

Tidak ada alasan untuk bertahan di kos ini -_- . air sering mati, wifi udh gaada, harga mahal, kamar sempit.

2018-12-16 10:04

Baginda Setia Nauli HutasuhutJogi

๐Ÿ˜„

Dari Makassar, Kapal Pinisi Bakti Nusa Kelilingi 74 Pesisir #ForumKaskus lewat @KASKUS @la_abdie @mzulficar

2018-12-16 09:55

junaidi junot junichiherjunot

yg penting hepi...

:)

2018-12-16 09:51

DhisMen Nak Nias II desmanls

Terkadang sabar itu akan membuahkan hasil yang lebih baik..

Happy Sunday ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

Tuhan Memberkati

2018-12-16 09:47

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

baru nyadar ngomong apaan sih.

baik di mata kita blum tntu baik di mata orang.
apalagi kita rakyat miskin nan penuh harapan.

2018-12-16 09:47

junaidi junot junichiherjunot

yg penting hepi...

:)

๐Ÿง

2018-12-16 09:37

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

ngomongin nikah mulu luu jaenabbbb

jodoh juga belum klihataan ๐Ÿคฃ
eh dasarr sayurr kooll!!!!

2018-12-16 09:25

Fikri Ibrahim co_beim

13 Juni 1993 || Email : im_fikri10@yahoo.com || ig : co_beim & priapemula

Jikalau kita nikah seperti jalan akadnya Suhay Salim.

kamu bersedia ndak?

aku rasa seru, simpel gk ngeribetin kedโ€ฆ

2018-12-16 09:25

Raja RajaHasker

You'll Never Walk Alone

Do you know "zero dollar tourist"?
Tau gak turis yg disebut gitu berasal dari negara mana? wkwkwk

Kyk makan diresโ€ฆ

2018-12-16 09:00

โ™กฯ‰ฮนฮทโˆ‚ฮฑ ั•ฮฑัฮฑgฮนะฝโ™ก wiYendea

โ™กIslam || 20 Sept '95 || Mahasiswi Biologi-UNIMED`12 || *Like* Coretan dindingku #TulisanWinda #KepoBarengWinda || Inilah aku, bagaimana menurut mu?

Jangan tuntut aku puitis karna aku bukan penyair, tuntut lah aku menjadi wanita soleha yang bisa mendampingimu Hingga akhir ๐Ÿ˜ #TulisanWinda

2018-12-16 08:48

โ“Ÿโ“คโ“ฃโ“กโ“ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Follow RT PutraZiliwu :p #thanks

2018-12-16 08:28

cecep michmichellelie

NO MINGYU NO LIFE๐Ÿš€โœจ๐Ÿ’

humor ku (pt.1)

2018-12-16 08:01

WakeUpProject ๏ธ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

Ganti Rezim Budak

2018-12-16 08:00

Rizky Rhomadoni Donihs_21

๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž!!!

@Rizadianty Co cweat

2018-12-16 07:58

WakeUpProject ๏ธ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

@fadlannuuwaar Barakallahu Feek Ustad ๐Ÿ˜Ž

2018-12-16 07:56

WakeUpProject ๏ธ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

Oh kitu wak...piraque

2018-12-16 07:49

Kia Hardian kia_hardian

Tak ada yg istimewa dari sya

@heniunique @Susiana01749115 @jokowi @KemenPU Haha ,,,

2018-12-16 07:47

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Rabu (12/12/18), Pegawai KPKNL Padangsidempuan melakukan koordinasi terkait operasional perusahaan - perusahaan yg melakโ€ฆ

2018-12-16 06:22

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Rabu (12/12/18), Pegawai Ditjen Perikanan Tangkap melakukan peninjauan terhadap pelayanan publik yng terkoneksi langsungโ€ฆ

2018-12-16 06:22

Togi Manurung TogiManurung9

RT @ppnsibolga1: Rabu (12/12/18), Kegiatan bongkar KM. Sumber Baru, GT. 88, AT. PSPK, selama 11 hari di laut dgn produksi 14.500 Kg & Nilโ€ฆ

2018-12-16 06:22

โ“Ÿโ“คโ“ฃโ“กโ“ rezekiziliwu

13021997 | @putraziliwu

Wow

2018-12-16 04:58

Aes andry_interista

Ce' solo l'inter

@febrianppkw Me ๐Ÿ™Œ

2018-12-16 04:39

Ostern P Sihombing MentionOfOSTERN

Jadilah orang berhikmat, agar hikmat itu membawamu untuk bertumbuh, dan bertunas.

Saya sedang sibuk, tweet ini otomatis d
terbalas. makasih yaaa. Salam Super

2018-12-16 04:19

Mr Sudarso MrSudarso96

#FotoProfilBaru

2018-12-16 04:06

WakeUpProject ๏ธ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

Eng ing eng...ketauan penjahat dungu akut.

2018-12-16 03:59

sabri depay sabridepay

tak ada manusia yg bodoh di dunia ini :)
bodoh disebabkan karena kemalasan dr diri sendiri dan kurangnya motivasi !!

Otw ace

2018-12-16 03:43

Ikansaktisungaijaniah Issungaijaniah

Fhoto Visuall @ Ikan Sakti Sungai Janiah

2018-12-16 03:26

Kuslan Teboks SatyaKuslan

Anak pertama hasil cetakan mama papa

@heijangangitu Aamiin

2018-12-16 03:24

Ikansaktisungaijaniah Issungaijaniah

Fhoto visually @ Ikan Sakti Sungai Janiah

2018-12-16 03:23

Kuslan Teboks SatyaKuslan

Anak pertama hasil cetakan mama papa

@heijangangitu Dan akhirnya ditinggal

2018-12-16 03:00

Evelin Rosai โšก EvelinRosai

Jesus Christ loves Evelin ({})
Teknik Konv Energi, Medan '13



Sbb๐ŸŒน

silent is better for me.

2018-12-16 02:48

Rizky Rhomadoni Donihs_21

๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž!!!

Ah ntah la. Kenapa selalu dia yang selalu ada #pisanggoreng

2018-12-16 02:14

WakeUpProject ๏ธ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ cebiinsaf

Hamba Allah Cinta NKRI

@psi_id Partai Soak...poligami ditolak, LGBT,pelakor,prostitusi,kawin kontak,nikah mut'ah ala syiah, loe jabanin yaโ€ฆ

2018-12-16 02:00

Anand Siregar Anand4687Srg

my insfiration

Dtmpt Gym ada Bau Bangke๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ทnggak tau Bangke apaan! Bau nya Nyengat! Jd Ngak Focuz ,Nafas juga Gak Stabil ๐Ÿคญ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿคง๐Ÿ˜ท๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ.
Udhโ€ฆ

2018-12-16 01:59

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Besok udah minggu lg. Hadeh :,)))

2018-12-16 01:54

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Earphone rusak sebelah lg. Tahik.

2018-12-16 01:48

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Erikseeeennnnnn

2018-12-16 01:48

Iqbal Abdullah IqbalHarianja_S

kebaikan yang utama dalam kehidupan

Alhamdulillah..

Dengan Kemudahan dan Rezeki dari Allah Azza Wa Jalla,
Pohon Cabe nya Ummu berbuah terus.

2018-12-16 01:39

samiun alim htg htg_alim

enjoy z

Menolak #KotakSuaraKardus

2018-12-16 01:19

Amalia Putri Lubis amaris19981

Bersyukur
๐Ÿ’ฃ Chemistry Education 16
๐Ÿ“ป UKKPK 24
๐ŸŽผ PSM Gentaswara UNP
๐Ÿ‘Œ Duta Genre KITA Kota Padang 2018
// State University of Padang

Dan berharaplah pada diri sendiri untuk terus menjadi lebih baik

2018-12-16 01:16

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Buru gol ah.

2018-12-16 01:16

Amalia Putri Lubis amaris19981

Bersyukur
๐Ÿ’ฃ Chemistry Education 16
๐Ÿ“ป UKKPK 24
๐ŸŽผ PSM Gentaswara UNP
๐Ÿ‘Œ Duta Genre KITA Kota Padang 2018
// State University of Padang

Semuanya akan mudah hanya dengan ilmu

2018-12-16 01:15

Amalia Putri Lubis amaris19981

Bersyukur
๐Ÿ’ฃ Chemistry Education 16
๐Ÿ“ป UKKPK 24
๐ŸŽผ PSM Gentaswara UNP
๐Ÿ‘Œ Duta Genre KITA Kota Padang 2018
// State University of Padang

Harapanku hanya semoga dimudahkan dalam belajar

2018-12-16 01:15

Faisal Guntur Harahap bagudunk

Essenzo Essential Oil. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa Wa di 085215545139. Info produk dan reseller bisa klik link dibawah ini :

Anda punya Jerawat Membandel? Susah untuk kembali mulus lagi? Sangat Berbekas? Hilang 1 tumbuh lainnya?
Tea Tree esโ€ฆ

2018-12-16 01:03

Graceby Limbong gl16__

Agribusines'13 University Of Bengkulu.

Apa !! Situ mau membela kalau hewan tersebut gak boleh di makan ? Situ pencinta hewan ? Penjelasannya begini. Cth,โ€ฆ

2018-12-16 00:42

smartnewstapanuli SmartNews_Tpn

Media Pemberitaan Online

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami di Rumah

2018-12-16 00:42

Graceby Limbong gl16__

Agribusines'13 University Of Bengkulu.

Itu sebuah etnis yg dituangkan dalam berupa lagu. Jadi, kalau situ gak setuju kalau daging itu di makan pake sayurโ€ฆ

2018-12-16 00:37

Riva'i simbolon rivai_cuy16

Palak kali aku

Muka kusut
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜ โ€” di Merdeka Walk

2018-12-16 00:15

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini suka greget sendiri liat Doi. Selain suka wajahnya ku juga suka suaranya ternyata ๐Ÿ˜โ€ฆ

2018-12-16 00:11

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Seminggu ini sempat bingung sendiri liat tingkah si Kakak yg suka Senyam-senyum sendiri saat megang Hp. Kirain bapeโ€ฆ

2018-12-16 00:08

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini paling suka cicipin Jajanan pinggir jalan, kalo udah merasa enak pasti langsung nyari resepnya buat praktโ€ฆ

2018-12-16 00:04

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini makin akrab sama Doi padahal cuma temanan. Tapi rasanya lebih seperti teman. Semoga Doi ga seperti yg laiโ€ฆ

2018-12-15 23:53

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Full seminggu ini menghabiskan hari bareng teman rasa pacar eh ๐Ÿ˜‚ Sampai semua keluarga udah kenal sama Doi ๐Ÿ™ˆโ€ฆ

2018-12-15 23:49

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Asli baru tahun ini dpt paketan sebesar itu tadi sore.Sampai ponakan heran & langsung nyerbu kayak mau perang buatโ€ฆ

2018-12-15 23:44

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini lucu bgt karena bisa akrab sama mantan mantannya mantan ๐Ÿ˜‚ Awalnya sih kepo sama dia karena berhasil nakluโ€ฆ

2018-12-15 23:37

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini kalo jumpa mantan sok peduli. Kalo tahun2 sebelumnya ngehindar & Jaim. Nah sekarang langsung nyerocos nanโ€ฆ

2018-12-15 23:34

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Iya pak, sejengkel sy yg hidup di Indonesia bertahun2 tapi gini2 aja kemajuan negaranya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-12-15 23:29

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini pernah Planga-plongo di Kondangan teman kakak. Nyesal bgt mau diajak sama kakak, kalo hanya jadi obat nyaโ€ฆ

2018-12-15 23:28

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Malam ini Curhat Panjang lebar ke kakak, soal Resolusi Tahun depan, yg harus Punya pasangan minimal bisa digandenglโ€ฆ

2018-12-15 23:25

N i t a BornasNhita

Travelling Quotes Indonesia

2018-12-15 23:23

littlebirt littlebirt

De omnibus dubitandum.

Kominis viet lebih jago drpd harimau malaya.

2018-12-15 23:22

smartnewstapanuli SmartNews_Tpn

Media Pemberitaan Online

Natal Oikumene di Barus Utara, Bakhtiar: Hidup Adalah Kesempatan

2018-12-15 23:22

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Tahun ini asyik bgt matiin telepon teman saat Doi sedang seru2nya Curhat masalah hubungannya. Ya iyalah dimatiin, wโ€ฆ

2018-12-15 23:22

Fahma Melly_Fahma

R E A L A C C O U N T ๐ŸŽˆ27 Mei ๐Ÿ Gadis Tapsel ๐Ÿƒ Pejuang Kuis ๐Ÿ’• Penikmat Puisi dan Senja ๐Ÿ’ž

Merasa bersalah sama teman hari ini,Doi ngirim WA ngajak main.Wa nya aku baca sejam setelahnya. Alhasil Doi ngambekโ€ฆ

2018-12-15 23:19