Tweets at Phường 1, tp. Tây Ninh, Châu Thành District, Tây Ninh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Phường 1, tp. Tây Ninh, Châu Thành District, Tây Ninh 30km.


Search Results

ikal dekndan

hampiiir teruus

Biar tidak stres

-beli kacang
-lepasin

Karena melepas peanut 🥜

2018-12-15 21:25

Dominikus Arlen ChristoArlen

I'm Everything You Hate

Ngopo to kik

2018-12-15 21:24

Muhammad Sayudha P MSayudha

Night Stalker | Forza Magico Milan Ole !

Download 19GB dari tadi pagi jam 9 ga kelar dong. Internet macam apa ini

2018-12-15 21:23

Orin #DaysGoneBy deisikseu6

💛빅뱅//💚갓세벤 //💙위너//❤️아이콘//💙데이식스.
ㅈㄷ//ㅈㅇ//ㅁㄴ//ㅎㅂ//ㅕㅋ//
#Day61stWin 18/11/06
#YOUTHinJKT 18/12/08

RT @wonhannika: Bodoamat sumpah.

2018-12-15 21:17

ney #daysgoneby ultracokelat

Sign up to Twitter to say things I don't speak.

RT @wonhannika: Bodoamat sumpah.

2018-12-15 21:14

Aku ChristinaKusuma

Javanese

Resign tida ya resign tida ya

2018-12-15 21:13

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Bodoamat sumpah.

2018-12-15 21:11

din Adindyah__

Pecinta kuliner yg jarang kulineran🍔🍜🍛🍱🍌

@askmenfess Tugas pancasila-___-

2018-12-15 21:10

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

HUMOR

2018-12-15 21:07

Aku ChristinaKusuma

Javanese

@azzurribelle Yawlaaa, jam 9 aja udah gatel pengen ngamuk di PLN apalagi jam 12 malem. Keluar ntar jiwa kriminal beta wkwk

2018-12-15 21:07

din Adindyah__

Pecinta kuliner yg jarang kulineran🍔🍜🍛🍱🍌

@luluhusnaa @bayu_joo Mba nya cantik bgt imuttt:3

2018-12-15 21:06

phuckupin phuckupin

@VuHoangThienAn Ddam voi thag dc bú

2018-12-15 21:05

🙈Dizz Hưng Phấn🐵 _Dizzbanhnoc_

I Am A.R.M.Y!
From VIET NAM. Name Dizz. Dizz banh nóc nhá :))
감사합니다, 사랑해 fan acc @BTS_twt

@TuLyHan1 @BTS_twt Bà Hyung kia!! Bà đang quên con em này đấy ==

2018-12-15 21:00

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Pipinya astaga

2018-12-15 20:58

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@atengsoktau @sofyanraharja14 Wani tok no bor, tak sholat sek

2018-12-15 20:56

Anisa _nisaay

Psychology UMS '14

Aku jd bersyukur ngga ikut wisuda periode kali ini hehe

2018-12-15 20:53

phuongkdc phuongkdc

Earn $ by watching rewarded videos ! Earn 5$-50$ a day !
Min 5 $ withdraw in Paypal !

2018-12-15 20:52

Anisa _nisaay

Psychology UMS '14

Wisuda kali ini kok kurang greget ya, b aja gt liatnya 🙈

2018-12-15 20:52

Rizleen Rizzaleenjoy

abstruse one🤙

hahaha sa sm ug gaisanooo AMEEEEN

2018-12-15 20:48

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@atengsoktau @sofyanraharja14 Ayo to plz, jenenge konco nek susyah kan lagi kelingan hehe

2018-12-15 20:47

fahrurrizal fahrurcepe

aku mau gak jadi pacar aku?

@atengsoktau @sofyanraharja14 Join boy.

2018-12-15 20:40

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS anh dạo này chăm Twitter quá em cx phải chăm lên ms đc💜

2018-12-15 20:37

Rachmadita Sheila rsheilaalikap

ngumpulin nyawa buat lanjut nugas lama bgt yaAllah :(

2018-12-15 20:35

Rachmadita Sheila rsheilaalikap

Tugas termales UAS goes to makalah adatnas. :(

2018-12-15 20:34

Vương Phương VngPhng10

Kim Taehyung 💜💜

Các anh đã rất cố gắng nhiều năm qua. Em chỉ mới gia nhập fandome được 9 tháng.
Em đã biết các anh lúc hồi học tiể…

2018-12-15 20:33

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS anh nay đã trở thành rồi nhé mấy đứa 💜

2018-12-15 20:33

betelgeuse artorioon

someone already gave me a kiss mark on the chest, sorry.

belum terbalas, tapi sudah sedikit lega eaa

2018-12-15 20:32

Muhammad Sayudha P MSayudha

Night Stalker | Forza Magico Milan Ole !

@Rezaads @FanFadhil Udah kebeli pan :(
Modal apasi ja halah kaya udah ada yg deketin lu aja

2018-12-15 20:32

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS Kookie Kookie 💜

2018-12-15 20:31

din Adindyah__

Pecinta kuliner yg jarang kulineran🍔🍜🍛🍱🍌

@spesdelune Kakinya bintik lgsg diemut wkwk:v

2018-12-15 20:30

Privi 🌙 soeckmytoe

ʎʇǝıxuɐ ʎlɓn ʎɯ ʇnoqɐ sʞlɐʇ ʎlʇsoɯ ɔɔɐ sıɥʇ

Oq jadi ceritanya gua lupa dong punya acc ini wqwqwq

2018-12-15 20:28

Vương Phương VngPhng10

Kim Taehyung 💜💜

#AnhHosoMoi

2018-12-15 20:25

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Huhuhuhuhuhuhu

2018-12-15 20:22

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis HAH APANYA??

2018-12-15 20:22

ARMY JIMIN ARMYJIM12460097

Là người Việt, ARMY, bias Jimin, Ship Sumin,2k7
Chu~

Tậm sự

2018-12-15 20:19

ARMY JIMIN ARMYJIM12460097

Là người Việt, ARMY, bias Jimin, Ship Sumin,2k7
Chu~

2018-12-15 20:19

Фикарахма ухти fikarachmau

Duhai temanku, bahagia tidak datang terlambat tidak pula cepat namun pas tepat, begitupun duka

@Liaastry2 @omdirects_ Aku dataaaaaang

2018-12-15 20:18

ARMY JIMIN ARMYJIM12460097

Là người Việt, ARMY, bias Jimin, Ship Sumin,2k7
Chu~

Mất máu

2018-12-15 20:18

An. akusukagrinti

🍋

@FOODFESS Gue kira tempe belum mateng

2018-12-15 20:16

im lost in a maze stuckinthehaze

I'll try hard to be happy, and to be always healthy, and to grow up even more so that I can fulfill the promise. (181208) | 🍋🌹💊

RT @wonhannika: Mind to help rt? @DAY6TradingINA

WTB DAY6 Album Youth Pt.1 Shoot Me Bullet version (prefer unsealed dan ada photocard Su…

2018-12-15 20:16

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Kualat ngatain oknum kyh

2018-12-15 20:15

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@bucinkyh Dia emang belum waktunya wamil atau bebas wamil sih?

2018-12-15 20:15

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Asal gak fetish aja sih.

2018-12-15 20:14

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Kamu bakal kaget plus kalap kalo dateng ke amgkringan sini, apalagi pusat jajanan deket daerah kampus. Murah puol :(

2018-12-15 20:13

mrthuan thuanvodka

@karim_024 stay ios 11🥰🥰

2018-12-15 20:12

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Whiskas / nasi ikan alias nasi kucing @fleurdxlis

2018-12-15 20:08

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Nasi kucing cuma 2ribu😭😭😭

2018-12-15 20:06

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Mind to help rt? @DAY6TradingINA

WTB DAY6 Album Youth Pt.1 Shoot Me Bullet version (prefer unsealed dan ada phot…

2018-12-15 20:05

Như Huỳnh - ARMY 2001Nhu

💗💗

@BTS_twt 😃❤❤❤

2018-12-15 20:03

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Aku sayang juraganku, makanya aku ga mau nyusahin dia dengan makanan mahal😭😭

2018-12-15 20:02

Fara. A 🐻🐣 📌Ya allah makasih buat #YOUTHINJKT snowmoment1501

Love my 'Botak' boy

Sabian Bumi Rahendra~ ❤️

RT @wonhannika: @snowmoment1501 Happy birthday, may God always bless you!

2018-12-15 19:59

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Gak level whiskas, sukanya nasi kucing angkringan

2018-12-15 19:58

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Tiba-tiba kangen, udah gitu aja.

2018-12-15 19:58

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@snowmoment1501 Happy birthday, may God always bless you!

2018-12-15 19:57

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS
Yêu anh💜

2018-12-15 19:57

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Ah masa :)

2018-12-15 19:55

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS bé Bánh mãi là bé Bánh em thương 💜

2018-12-15 19:55

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@ylsdef Hmm yang oknum jebom dikemanain tuh? 👀

2018-12-15 19:55

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Geleuh aku pas kita ngungsi di tenda balekambang terus ngliat orang pacaran😭

2018-12-15 19:54

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@kangbruhhkk Wkwkwk udah keliatan bobrok pas pertama ketemu😂 next concert yaa, semoga ada kesempatan ketemu

2018-12-15 19:53

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS thương anh yêu anh chàng trai Busan💜

2018-12-15 19:53

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis 🐍

2018-12-15 19:52

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Nah ini I Wait juga, pas partnya Brian

2018-12-15 19:52

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@mydayfess Kalo mau yang jelas di lagu Be Lazy sama What Can I Do.

2018-12-15 19:51

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

😂😂😂😂😂

2018-12-15 19:50

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS Cảm ơn các anh đã chọn ở lại vs ARMY💜

2018-12-15 19:50

An. akusukagrinti

🍋

@askmenfess GACUKUP MEMORI. Aslinya w pengen stalk doi tapi yawdala.

2018-12-15 19:50

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Preview bapak belum ada ya?

2018-12-15 19:49

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@nikenyntsr Yang botak dong, ujung satunya sih lelaki sctv. Satu untuk semua👀

2018-12-15 19:48

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Awas digigit

2018-12-15 19:48

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS 7 chàng trai em thương 💜

2018-12-15 19:47

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS saranghae

2018-12-15 19:46

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@mydayfess Same here

2018-12-15 19:46

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS

2018-12-15 19:44

Bệ hạ Híp Híp💜 Vi_Kookie2000

Trần Thị Thảo Vi💜2k💜 Vi_Kookie
Bệ hạ thương 7 chàng trai 💜
#BTS_JK
@BTS_TWT
#Vi_Kookie

#ThankYouBTS

2018-12-15 19:44

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

@fleurdxlis Jadi bebiboi?

2018-12-15 19:32

Ki. #행복했던_날들이었다 wonhannika

(fan account) Harus sehat selalu. Jangan lupa bahagia! — They said to us on 181208 #YouthInJKT

Yang paling pojok jangan sampe lolos

2018-12-15 19:31

An. akusukagrinti

🍋

@rlthingy Engga. Kalo dipaksa nanti malah kepikiran

2018-12-15 19:31

Võ Bảo Duy HoaVoCuctn

...

2018-12-15 19:31