Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Ayo mabar ๐Ÿ˜

2019-07-18 21:27

Annisa firdausi annisafirdausi9

Manusia biasa

Gue tua mirip nenek bule ternyata
#AgeChallenge

2019-07-18 21:09

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@alichwans @askmenfess Ngomongin rapat paripurna mereka mah wkwk

2019-07-18 20:45

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@fallforshit @askmenfess Hiyaa hiyaaa, maaf mba numpang ngakak wkwkwk

2019-07-18 20:44

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur @YusufFilasafa Sini jadi aku biar hidupmu penuh dengan tantangan

2019-07-18 20:43

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2019-07-18 20:42

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

Sekumpulan manusia baheula spesies homo ereksi ne...

2019-07-18 18:22

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

@Farida_2putri @narpatisuta Seharusnya Cebongtropus klimaks no ereksi.

2019-07-18 17:27

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

Padahal cebongtropus gak mikir ibu2 nangis tanahnya dirampas gegara jalan tol di Lampung. Dan sekarang jalan tol akโ€ฆ

2019-07-18 17:26

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

Ne org cuma paham mengadu domba bangsa aja, pernah gak loe kritik org pakai bikini. Jelas2 bikini, tanktop dlsb proโ€ฆ

2019-07-18 17:22

Annisa firdausi annisafirdausi9

Manusia biasa

@bagibagirejeki Mauuuu

2019-07-18 16:52

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Gaak mau dedek, terlalu pait kak. Udah la jalan hidup dedek paitt kiann.

2019-07-18 15:12

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Udah tadi, dan yg ke5 kalinya untuk hari ini ๐Ÿ˜ž

2019-07-18 14:39

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Hipahh atit uyutt kaka โ˜น

2019-07-18 14:36

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Eheem eheemm.
.
.
Inshaallah ๐Ÿ™ƒ

2019-07-18 14:34

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Tanggal, tanggal?

2019-07-18 14:32

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Kamu mahasiswa emvak kah? ๐Ÿ˜

2019-07-18 14:32

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Cieee udah kerjaa diaanya

2019-07-18 14:18

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Tell me, tell me, tell me !1!1!๐Ÿค“

2019-07-18 14:17

๏ผฉ๏ผฃ๏ผก๏ผฌ faisaladityahsb

Yang brutal lebih asik, daripada sok kalem!

AQUA-MAN DENGAN KEARIFAN LOKAL ฮจ

2019-07-18 14:15

Derman Amda derman_amda

Simple life and always wanted to learn

Perkembangan IPTEK, kebutuhan manusia dan keadaan alam yg beubahยฒ. Dari beberapa Alasan itulah yg mendasari inovasiโ€ฆ

2019-07-18 14:04

Eka Saputra ekaPDsetiajanji

Pendamping Desa Kec. Setia Janji Kab. Asahan

Jadikan Bursa Inovasi Desa sebagai sarana pengembangan TTG berbasis masyarakat desa menuju kesejahteraan dan kemanโ€ฆ

2019-07-18 13:55

Derman Amda derman_amda

Simple life and always wanted to learn

Pada prinsipnya PID dasarnya Partisipatif yakni hrs melibatkan peran aktif masy dlm setiap tahapan kegiatan.โ€ฆ

2019-07-18 13:17

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

I need go to the bathroom

2019-07-18 13:12

Derman Amda derman_amda

Simple life and always wanted to learn

Harapan PID mngmbgkn Rencana & plaksanaan pbangunan desa yg berkualitas agar dpt mningkatkan produktivitas masy & kโ€ฆ

2019-07-18 13:10

Derman Amda derman_amda

Simple life and always wanted to learn

Kehadiran PID tentuny tdk mampu mnjwb semua problematika inovasi dlm pengelolaan pbangunan & pberdyaan masy. Shinggโ€ฆ

2019-07-18 12:58

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Good news kah? ๐Ÿ˜

2019-07-18 12:55

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@dittameliaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-07-18 12:45

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@askmenfess Bujhank haha

2019-07-18 12:45

Flo no ๐Ÿธ APHR0DlTEx

coffee lover

๐Ÿ˜‚

2019-07-18 12:13

Romi Juanda RomiJuanda15

bola

@rgayatrihadi30 @Al_Fariiza Hahaha..mantap kata2 mu

2019-07-18 11:59

Romi Juanda RomiJuanda15

bola

Tak akan hilang Melayu di bumi

2019-07-18 11:58

Edy chandra ่”ก ้ฎ ๆฒ edychai

Conservative to Liberal

@GlHindu @BuddhisGL Dan itulah salah satu alasan memperkuatnya. Dia jg tdk takut pada rasa panasnya. Sadar panas apโ€ฆ

2019-07-18 10:43

Kusman Kusman_whae

@msaid_didu Dukung industri semen dalam negeri

2019-07-18 10:30

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@Dio_pambudi Racun banget kameranya woi

2019-07-18 10:14

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

Kalo dulu nih, bangun tidur bukan sholat bukan cuci muka. Buka path langsung dong

2019-07-18 10:14

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@abdurarsyad @ficofachriza_ Ailah dah ah harusnya wkwk

2019-07-18 08:54

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@iainttheonlywan Norak!

2019-07-18 08:52

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

Orang orang yang takut penolakan adalah orang orang yang akan selalu berusaha menyenangkan semua orang.
Kasian ya,โ€ฆ

2019-07-18 02:39

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

Aku ngantuk pengen tidur. Tapi nanti kalau tutup mata jadi gelap terus takutnya ketiduran. Hmm

2019-07-18 00:30

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur Anak tuiter kok kudet sih, duh ahh

2019-07-18 00:28

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@RiniDwi8 Sini hayuk siniii!!

2019-07-18 00:28

Yani๐Ÿ€ Misriyani_13

๐Ÿ™‚

2019-07-17 23:49

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur Ga juga, paling kalaupun ada twit isinya sambat semua ๐Ÿ˜
Hidupku penuh dengan sambat

2019-07-17 23:30

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur Nah situ tauu

2019-07-17 22:30

๏ผฉ๏ผฃ๏ผก๏ผฌ faisaladityahsb

Yang brutal lebih asik, daripada sok kalem!

What's up gengs, habluminannas habluminallah ๐Ÿ‘ณ๐Ÿป

2019-07-17 21:44

senja๐ŸŒป fridamaul_

Hanya untuk bersenang-senang.

@dayatpiliang ๐Ÿ˜…

2019-07-17 21:16

Budak Kampung katazaidi

Fanpage : @mhdzaidii | Blog : Muhammad Zaidi #SiapaAku | Youtube :

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @ Bagansiapiapi

2019-07-17 21:16

Terlalu baik buatmu :( Reza_Dalimunthe

Udalah orang medan suka makan pedas, cuacanya panas, senggol dikit tinggal kena gasss

@skrimvanila Awkwkwk lawaq bgsd

2019-07-17 20:45

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

98% retweet ๐Ÿ˜†

@anantarispo Dasar kamu anak instagram @TanwinAhmad

2019-07-17 20:06

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@ketebelanrambut Haha iya, netijen IG lebih sensian

2019-07-17 17:16

Nurmala Sari shinesari

live is chage for be happy

@hotmalesnstuff Hai love

2019-07-17 17:09

Nurmala Sari shinesari

live is chage for be happy

@hotmalesnstuff Hai

2019-07-17 17:08

Zalmy_Aldyka Aldyka_Herrera

@ManUtd !!!

@JenisesGonzalez @xojulieee5 Amazing

2019-07-17 16:40

Zalmy_Aldyka Aldyka_Herrera

@ManUtd !!!

@Slaaydee Love it

2019-07-17 16:39

Me RomaMrp

โ™ˆ

Bohong lu

2019-07-17 16:12

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

Maksudnya pemberian Tuhan kali bang, positive thingking aja dulu bang. Untuk sesaat hilang oon nya.

2019-07-17 14:54

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

@ustadtengkuzul Apalagi kalau becakap kayak kumur-kumur y kan pak ustadz, heran kawan awak : ko becakap ato kumur2nโ€ฆ

2019-07-17 14:51

Rizal Chan RizalCh51077675

Hanya hamba Allah yg suka membaca, membaca situasi dan selalu berusaha lebih baik dari hari ke hari.

@anyendiakent Masya' Allah...
Moga dijauhkan dari malapetaka bg penduduk sekitar.

2019-07-17 14:48

Indah Angelica Simanjuntak indahangelicaS

Perawat di Penjara,

Gue pengen mendem dirumah satu bulan full bisa ga? Bete sekalii sama kulit sensitif iniii

2019-07-17 14:37

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@TirtoID Apa bedanya?

2019-07-17 14:36

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

Yang dicari di Youtube :

Video viral โŒ
Trending โŒ
Youtuber alay โŒ
Reviewer Handphone dan laptopโœ”
MLI dan Fluxcup โœ”

2019-07-17 13:37

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@detikcom Dan bertemu dengan pesawat beserta tubuh Sentinel Prime

2019-07-17 13:20

Firdaus Alhasbi FirdausAlhasbi

MSUrians | BCF | Komunitas Bono | Umah Tobit

@arvitajuliaa @IisSuciani :โ€

2019-07-17 12:58

Annisa firdausi annisafirdausi9

Manusia biasa

@bagibagirejeki wish me luck. aku lagi missqueen banget inii ๐Ÿ˜ญ

2019-07-17 12:50

Harija A Nasution HarijaAlfian

@JasniaWarti Mncari tomat k brastagi, jgn snggh krmh buk tutik, krn buk tutik mdh mrajuk.
Msh lagi pgi, udh mndngโ€ฆ

2019-07-17 12:45

ervina dian erviiina

Never give up | beauty isn't found at me | pernah kurus |

Yawla...jam segini anak gadis baru bangun. ๐Ÿ˜‘

2019-07-17 12:14

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur @askmenfess Aku engga bucin, kalo si @RiniDwi8 iya dia bucin level kuadrat

2019-07-17 11:44

Bang Eneste BangEneste

Wiraswasta

@AiraAfniAmalia Brapaan y harga ny

2019-07-17 11:25

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Hidup Itu Dinikmati
Jangan Sampai Lupa Diri
Karena Kita Akan Kembali Kepada Ilahi

2019-07-17 10:18

Khairani Ritonga RaniRitonga_TR

98% retweet ๐Ÿ˜†

Sementara, lupakanlah rindu
sadarlah hatiiku
hanya ada kau dan akuu..

2019-07-17 10:15

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@kopiienak Nahh kann. Bukan dari medan dong.

2019-07-17 10:08

0114 Rexi_Chesi

Baruch haba b' shem Adonai

@srinurj_ Wkwkwk iya juga ya. Beda2 kebutuhan tiap orang

2019-07-17 10:03

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@kopiienak Bukannya asal papa kamu dari nenek kamu ya?

2019-07-17 10:00

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@askmenfess Bahasa isyarat

2019-07-17 09:56

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur @askmenfess Bucin bucin bucinnnnn

2019-07-17 09:52

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur @askmenfess Jadi ceritanya ngfens sama abg duta nii?

2019-07-17 09:44

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@panggilijur @askmenfess Maaf aku mau numpang ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-07-17 09:37

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@woofywoof5 Yaudah keluar dari kehidupan dia aja kamunya

2019-07-17 09:35

Amiiiaauu ๐Ÿฑ xiiuxiuuu

Bio

@saturngoods @faeriielf @askmenfess Berbeda itu sungguh indah, lanjutkan ๐Ÿ‘Œ

2019-07-17 09:34