Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

WiRyU85 WiRyU2

SMP NEGERI 3 SINABOI
KECAMATAN SINABOI
KABUPATEN ROKAN HILIR
PROVINSI RIAU-INDONESIA
#SAHKANREVISIUUASN
#Jangan_lupa_bahagia

#late_post
Baraqallah fii' umrik anak gadis intan payung betuah Abiy,bunda dan arsy.moga berkah umur,sehat rajin be…

2018-12-12 04:22

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

@GiveawayPluss " DONE "

2018-12-12 03:38

P. Sinaga PSinaga10

@GayIndonesia Wao kren

2018-12-12 03:35

Sumitri Sumitri49636472

10 Maret 1990

@BKNgoid Alhamdulillah saya udah ujian SKB hr ni min.. ☺
Tadi saya ketemu temen2 mimin loh di Meranti.. adakah sala…

2018-12-11 23:59

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@Tinta_DariGoa Besok pakai kostum Sailor Moon, biar greget....😄😄😄😅😅😅😅🤣🤣🤣😂😂😂🤣🤣🤣🤣

2018-12-11 23:33

Windy Rianti Putri windy_riantiput

Medical Student 013 of FK UISU • ig : windyriantiputri || line : windyriantiputri2 || path : windyriantiputri || i'm not perfect ☺

,😇😇

2018-12-11 23:28

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Jangan saling mencurigai, menuduh, bahkan mempersekusi sehingga pembicaraan terhadap program dan ide dari kedua pas…

2018-12-11 23:08

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Biarlah aku sendiri dalam ketaatan dripda berdua dalam kemaksiatan.

“Dalam hati ya Allah kasih aku pacar”

2018-12-11 22:53

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

2018-12-11 22:46

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Jomblo sepi amat ga ada yg nyakitin

2018-12-11 22:46

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Setiap mau mulai pdkt eehh sebulan kemudian patah hati

2018-12-11 22:45

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Jomblo gini gini amat, buka ig ga ada dm masuk buka wa ga ada chat masuk buka twitter juga ujung”nya.

2018-12-11 22:44

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Semoga lalahku membawaku ke gerbang kesuksesan... Aamiin

2018-12-11 21:58

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@Ibnasanmail Prabu Kertanegara kalo hidup pun pasti dukung jaenuddin ngaciro,,,..... set dahhh.....!!!

2018-12-11 20:59

Andi Ahmad Andi_ahmad14

Kerja keras dalam apapun,sejalan dengan karya. Karna dalam hidup apapun yang di lakukan adalah karya -Andi Ahmad-

@FiersaBesari Bila ada yang bilang "hey tayo" kita karungkan saja mereka,jatukan di tengah jalan agar di lindas bus.

2018-12-11 20:34

Karjono jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

Coba ah tag pak Topo @Sutopo_PN siapa tahu bisa disampaikan ke @hendrarprihadi atas keluhan ini.

2018-12-11 18:39

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik.
by Ketua DPC BMI Labuhanbatu

Apa la yg cocok judul nya ini...
@prabowo
@sandiuno

2018-12-11 17:51

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Pernah berpikir kapan Sandiaga dtg ke Rantauprapat, dan akhirnya ke sampaian dtg ke Rantauprapat..

2018-12-11 17:39

Nurul Asifah Pohan PohanAsifah

Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik'14

Semoga Menang 17 April 2019 @sandiuno

2018-12-11 17:15

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Bojoku kali ini 😃

2018-12-11 17:12

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

ungkapan hatiku yg terdalam😂😂

2018-12-11 17:11

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@Maulana_Tigor @erickthohir 😁😁😁😂😂😂

2018-12-11 16:18

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

Waktu adek pergi ke diborong-borong
Datang hujan yang amat deraslah
Terkejut terheran heran
Sebab adek belum pernah kesana 😂

2018-12-11 15:37

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Romantis sekali

2018-12-11 15:24

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik.
by Ketua DPC BMI Labuhanbatu

Labuhanbatu selatan makin dewasa
@sandiuno

2018-12-11 14:38

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

2018-12-11 14:14

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ☺

2018-12-11 12:25

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-12-11 12:24

Jonatan Tarigan JonatanTarigan

Negara China dapat membangun pesat negaranya menjadi unggul tingkat internasional karena revolusi mental anti korupsi sudah berhasil...

2018-12-11 11:11

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

When you tinggal save data terus listrik malah jepret

2018-12-11 10:47

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@DitjenPajakRI Admin bisa aja nih 😂

2018-12-11 10:29

yoo~ Yolanda37789936

stay cool yang penting enjoy

HBD fita... I hope the best for you. Tapi kayaknya semalam lah kau Ultah bukan hari ini... Ah. Mungkin aku lupa. Be…

2018-12-11 09:54

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

@tommyfawuy Terimakasih rekomendasi nya pak 👍

2018-12-11 09:51

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

@GiveawayPluss ''Done''

2018-12-11 09:14

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

2018-12-11 09:11

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Sembilu yang dulu biarlah berlalu berkarya bersama hati kita ini insan bukan seekor sapi sembilu yang dulu biarlah…

2018-12-11 06:01

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi. Rasa Bosan Membukakan jalan mencari peran keluar lah dari zona nyaman, se…

2018-12-11 05:59

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Terlalu berat kali, belum sampek penalaranku menginterpretasikan nya. Tapi akan terus kupikirkan itu. Sabar ya

2018-12-11 03:11

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Musik klasik yang nyaman di dengar buat nulis filsafat apa ya pak @tommyfawuy ? Mohon bagi rekomendasi nya pak. Terimakasih

2018-12-11 02:54

HendraVJ HendraVJ3

Limitid Edition

Earn $ by watching rewarded videos ! Earn 5$-50$ a day !
Min 5 $ withdraw in Paypal !

2018-12-11 00:07

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Sudah 2 Minggu setelah headset Sony experia ku hilang. Kini aku kesulitan untuk menulis tanpa mendengar musik. Menu…

2018-12-10 23:46

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@detektive88 Iye kan bang, tetiba datang zombie kelaparan akibat daging meroket jadilah kite semua jadi korban, mau…

2018-12-10 23:13

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Kenapa aku lebih nyaman sama kamu yg selalu menebar luka di banding dia yg selalu aku lukai?

2018-12-10 23:11

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Heboh ,... UAS Menyanyikan Lagu Aceh Yang Populer Di Dunia

2018-12-10 21:55

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Inilah - Hukum Mandi Junub tanpa Basahan | Ustadz Abdul Somad Lc MA

2018-12-10 21:54

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Suara Indah Ustadz Abdul Somad Adzan Tiga Vers1

2018-12-10 21:52

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

@andihiyat Ternyata gua ga sendiri

2018-12-10 21:24

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Tankslap terparah gua! Hampir Crash!!...😶😶

2018-12-10 21:23

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Drag CBR 1000 RR VS 1200 GS VS Z800 VS GSX R 150 dll

2018-12-10 21:19

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Yallah 😡😡

2018-12-10 19:59

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

😢

2018-12-10 19:04

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Hancur kali aku sudah

2018-12-10 18:09

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

@MediumSupport hai, why my account is suspend ?

2018-12-10 17:56

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Biasanya kalau tak tertekan ekonomi dan paksaan cari kerja aku bisa menulis satu opini baik esai atau pemikiran dal…

2018-12-10 17:30

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

@Fahmi_geo @TirtoID Thanks informasinya 👍

2018-12-10 17:23

Andi Ahmad Andi_ahmad14

Kerja keras dalam apapun,sejalan dengan karya. Karna dalam hidup apapun yang di lakukan adalah karya -Andi Ahmad-

@FiersaBesari "Warna kulit berbeda keyakinan berbeda,memang kenapa? Kita saudara!"
Sedikit potongan lirik dari lagu…

2018-12-10 15:09

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Nyesek dengernya

2018-12-10 15:04

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

99 persen wanita jaman skrg

2018-12-10 15:00

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video AKSI ADEK MAELL LEE INI GAK BOLEH DI RAGUKAN

2018-12-10 12:56

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Lebih baik aku di tunjuk dari pada aku yg memilih. Seandainya gagal setidaknya aku ada alasan 😎

2018-12-10 12:41

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@sandiuno Ni bg @bonihargens, kt nya gk tau visi misi #PrabowoSandi? Jd ni coba sy bantu kasih info ny. Mkny bg Bon…

2018-12-10 12:26

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

Shalawat Maulaya Sholi wassalim (Ustadz Abdul Somad) with Lirik.: via @YouTube

2018-12-10 12:22

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

Suami yang tidak ke Masjid. Ingat Ini!: via @YouTube

2018-12-10 12:17

Daniel L. Sinaga daniellsinaga

( ´ ▽ ` )ノ☆\(^ω^\)
Instagram : @danielleonardsinaga

RT @Icamagdalena_S: @daniellsinaga Selamat pagi pak guru

2018-12-10 12:16

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video CRF 150 test blusukan 😂😂.....

2018-12-10 12:06

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@GlVEAWAYKlNG Done

2018-12-10 11:24

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik.
by Ketua DPC BMI Labuhanbatu

Ketika dewi persik buka baju,, apakah ada hal yg aneh 😅 @sandiuno

2018-12-10 11:00

Benjamin dongoran🇮🇩 bendongoran

✍Muda mulia dirindu surga | #Pisces | wa 📱085370404459 | IG @bendongoran

Bisnis jangan pernah memulai dari nol, yang boleh mulai dari nol itu Pom bensin

Bisnis dibangun gak perlu urut, y…

2018-12-10 10:21

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@daniellsinaga Selamat pagi pak guru

2018-12-10 09:58

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Herannya aku. Kamu manusia apa tokek jamur sih

2018-12-10 09:42

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

@GiveawayPluss "Done"

2018-12-10 09:39

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

@GiveawayPluss "done"

2018-12-10 09:38

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Boni Israel Hargens mari kita dialog lagi amatir. Ah...Jgn nnt si Boni maha tau filsafat "interupsi" l…

2018-12-10 09:31

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Bukan takut jagoan kalah. Tp, takut bapak kau nangis2 di kuburan Krn punya anak super dungu kayak Boni Israel Hargens. 😂😂😂😂😂

2018-12-10 09:16

Hesyah Rahma Danil SyahDanil1

13.01.1995

Sampai sejauh ini aku mulai paham sulit nya kehidupan karna sering meninggal kewajiban dan lupa berserah diri kepad…

2018-12-10 08:34

Rizal Chan RizalCh51077675

Saya suka membaca

@Cobeh09 Kaya security hotel ne jaenuddin ngaciro

2018-12-10 07:28

Benjamin dongoran🇮🇩 bendongoran

✍Muda mulia dirindu surga | #Pisces | wa 📱085370404459 | IG @bendongoran

Pengalaman mengajarkan kita untuk memanfaatkan waktu dengan baik, dan waktu mengajarkan kita untuk menghargai penga…

2018-12-10 04:00

Eky [IIB] ekyharrofie1

LUCU!! CITA CITA: POWER RANGER PINK., KERJA PNS. (An opening of Millenieal Power)

2018-12-10 03:24

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Ueeekkk, moh muntah pun aku iss

2018-12-10 02:51

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Gelik aku ihhh

2018-12-10 02:49

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Cincin putih apa kabar ?? 😊

2018-12-10 02:16

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik.
by Ketua DPC BMI Labuhanbatu

@JBenzylo @TitiekSoeharto #kami_bersama_JOKOWI

2018-12-10 02:14

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Semoga mamak masih sabar melihatku yang masih seperti ini, walau mungkin di dalam hatinya ia sudah tak sanggup lagi…

2018-12-10 02:04

Abdi Mulia Lubis abdimulialubis

Sampai kapan aku harus seperti ini terus nganggur gak jelas. Ya allah berilah kesadaran pada diriku ini

2018-12-10 01:46

hasantoyang HasantoYang

ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani ~didepan memberi contoh, ditengah memberi semangat, dibelakang memberi dorongan~

@detikcom 😳😄😂🤣

2018-12-10 00:33

Jurmiah Rambe Jurmiah_rambe

senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Samawa ayah poso...

2018-12-10 00:11

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

Yaaa Allah, ini pilihan apa?

2018-12-10 00:07

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

@TelkomCare min lapor gangguan, baru terpasang 1 hari, wifi nya gak connect dgn no internet 111321121534
Cp pelanggan : 081362930594

2018-12-10 00:01

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Bukan stres, cuman pengen aj debat sama Boni Israel hargens yg terkenal sbg Si MAHA BENAR FILSAFAT aj.…

2018-12-09 23:51

レナ サモシル Icamagdalena_S

はじめまして。 私は レナ です。 よろしく おねがいします。

“だれに対しても悪をもって悪に報いず、すべての人に対して善を図りなさい。

あなたがたは、できる限りすべての人と平和に過ごしなさい“。

@jokowi Salfok sama paspampres nya 😂😂

2018-12-09 23:48

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Lah kau debat, asek interupsi aj. Boni Israel si MAHA BENAR FILSAFAT. 😂😂😂😂😂😎

2018-12-09 23:47

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Iseng? Bapak kau pun iseng buat kau waktu sama mamak kau. .😂😂😂😂😎

2018-12-09 23:46

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.!

2018-12-09 23:22

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Liat ur twit Bani Israil Hargens. Super goblok nya dirimu, kamu jd pengamat belajar dimana sih? Di tem…

2018-12-09 23:00

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Akutu

2018-12-09 22:59

Reomhyt rudiartha97

Chef• Calon Presiden RI ke-sekian ● Sahabat ● ©9mei14

Padahal klo anak twitter yg miskin2 itu di kumpilin di dunia nyata masing-masing ga kelihatan miskin nya. Cuma aku…

2018-12-09 22:57

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Kan, cebong mulai ngaco bicara nya. Masalah nya, setiap org bicara selalu Anda bantah. Seolah2 Anda yg…

2018-12-09 22:55

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Kacau??? Terlalu asal keluar saja tu perkataan. "Mayoritas robot"
Bullshit ur twit

2018-12-09 22:51

S. Riyadi adhi_riyadi

Happy Man
Simple Man
Bat Man

@bonihargens Wow... Perkataan anda lebih menyakitkan.

2018-12-09 22:49

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@iwanfals Wuis bahas score bola nih hahaha

2018-12-09 22:25