Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Andy isamahendra AIsamahendra

Ig:andyismahendraa

Hari ini aku genap 18 tahun terima kasih yaallah kau masih memberi ku nafass dan kesehatan:) semoga ada tahun tahun…

2019-02-24 03:20

TARBEK TriznaTari

TERBIASA

Tahan kali kek kek gitu, gak mikir tetangga mck~

2019-02-24 02:16

TARBEK TriznaTari

TERBIASA

@MEDANKEJAM Salah aja aku d mata abang

2019-02-24 02:15

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@normanemir_ Yang ini manis

2019-02-24 01:23

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@normanemir_ Ngakak anjer wkwwkk

2019-02-24 01:23

Febri Dufi Sugiono hellofebris

Tulisanku, biarlah ini urusanku. Tulisanmu, terserah itu urusanmu.

@UTamatbn_ thanks dekk😅

2019-02-24 01:20

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@adalahdirikuu W udah semangat anjer

2019-02-24 00:56

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@penuhdosyah @rlthingy Ketutup filter itu mah:')

2019-02-24 00:46

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@Dilaa_02 @tanya2rl Kok kita senasib:')

2019-02-24 00:41

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@rlthingy

2019-02-24 00:38

Adek Nofrianto part II AdekNofrianto2

#savekeadilan
#savehukum
#savehatinurani
#IndonesiaHarusbebasdarimafiaHukum

2019-02-24 00:19

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

@FiersaBesari Ngakak wkwwkkk

2019-02-23 23:44

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

Aku sekarang ngerasa ya bodo amat, aku tetep hidup tetep baik2 aja tanpa dia. Cinta cuma sebatas sampe siapa yg bak…

2019-02-23 23:30

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

Semenjak baca itu aku yang selalu patah hati, sakit karna tiba2 ditinggalin dan akan berakibat moodku buruk sepanja…

2019-02-23 23:27

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

Kurang lebih begitu katanya, tapi dia menyusun kata2 yg lebih bagus, kalo mau tau stalk aja ignya alvisyahrin.

2019-02-23 23:21

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

Alvi syahrin sungguh membuka mataku lebar2 karna dia berkata untuk apasih kita sibuk selalu sama cinta, itu cuma se…

2019-02-23 23:20

Masalah maudyayumi

Tidak pantas dijadikan siapa-siapa, karna hanya seonggok kentang.

Gak tau kenapa nyaman banget ditwitter ini.

2019-02-23 23:16

파 리 다 azmy_faridha

To be a fangirl is my problem.

@_PowerOfEXOLs @weareoneEXO I got sehun

2019-02-23 22:38

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Gabut ceunah !

2019-02-23 22:19

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

ramekan guys😆

2019-02-23 22:04

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

Kalo laper ya makan ! Aku khawatir bunda sakit .

2019-02-23 21:44

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Apa betul ya...???
Kalok zombie kelamaan sendiri jd zomblo.

2019-02-23 21:41

TARBEK TriznaTari

TERBIASA

@MEDANKEJAM Mcd MW

2019-02-23 19:03

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

Endaaaaaa iaaaaaaaaaaaa
Wil olweis lop yuuuuuu

2019-02-23 18:25

Lasron sinaga LasronSinaga1

Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji

Satu tim....

2019-02-23 16:46

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

“Iya mantan kan cocoknya di tempat sampah” apakah anda tidak merasa mantan dari orang tsb? Brrti anda juga cocoknya…

2019-02-23 16:04

Yudi Aditya Yudiiadityaa

Banyak bohongnya :)

2019-02-23 15:53

Yudi Aditya Yudiiadityaa

terlalu sering berjanji, tapi gak pernah terealisasikan hmm

2019-02-23 15:52

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@marisa_melias Pasti mar, karena cuma indo yg mau makan. Diluar sana itu sampah wkwkw

2019-02-23 15:45

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Masih penasaran sampe skrng siapa yg pertama kali mengolah babat, usus, kikil, otak, dan jeroan2 lain jadi makanan.…

2019-02-23 15:19

NaNy ernawaty nanyerna

centil cerewet sih katanya orang..tapi juteknya itu gak hilang hilang hahahha

Berharap ada orang yg mengetuk pintu buat nytain..

2019-02-23 13:35

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

Kirain jasa pengiriman baru. “Pembawa pesan” wkwkwkkw

2019-02-23 11:27

Yudi Aditya Yudiiadityaa

@elviradamaynt Lbh suka sama cewe yg tdk memandang cowo sebelah mata hmm

2019-02-23 09:45

Yudi Aditya Yudiiadityaa

Selamat pagi untuk kamu yang masih belum terlihat :)

2019-02-23 09:43

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Kecintaan yg ihklas dan tulus

2019-02-23 09:42

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Penyejuk hati..

2019-02-23 09:41

YWYP yusmarwyputri

MDPL.XVII/12.0186 - Caver || Universitas Ahmad Dahlan - Physics Education

Wilcah kelima selesai.

2019-02-23 08:28

Febri Dufi Sugiono hellofebris

Tulisanku, biarlah ini urusanku. Tulisanmu, terserah itu urusanmu.

paling suka liat profile pas ulang tahun, jadi berwarna wkwk

2019-02-23 07:57

@Naomi Simorangkir SUJU_Naomi

isaiah 41:10
Kim Hanbin ❤
Jeon Wonwoo 💕

@ripusi8812 Gila keren bgt itu yang hard level kan huuahhh daebakkk

2019-02-23 03:43

Dinda manopo ManopoDinda

cita-cita 👉 pengen kurus dan TNI dong
hobby 👉 renang,bernyanyi,makan 😂
eh follow ya my Ig @dindaamnp

Sedih bet🙄

2019-02-23 02:16

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Kalo menurur aku bukan jauh, tapi udah kadalursa. Pengikut yg 212 udah pasti ke 02, nah skrng itu gap…

2019-02-23 00:11

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Istri lagi hamil tua digorok..
Dan perut disayat untuk mengeluarkan anaknya..
Hanya garagra kata sandi Hp..

#astagfirullahalzim😤

2019-02-23 00:00

I C A L faisaladityahsb

Yang brutal lebih asik, daripada sok kalem!

2019-02-22 23:13

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

@diwanhadi04 Bisnis dry shit ?

2019-02-22 22:54

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

Baru menyadari bahwa setelah ini selesai saya akan kembali menganggur ~

2019-02-22 22:09

Febri Dufi Sugiono hellofebris

Tulisanku, biarlah ini urusanku. Tulisanmu, terserah itu urusanmu.

cuma nonton ftv indosiar aja suka nangis. entah cengeng atau memang baperan

2019-02-22 22:06

Subowo Subowo13456453

@prabowo Pak, aku selalu berdo'a semoga Allah mengabulkan pak Prabowo Subianto jadi pemimpin negara Indonesia ini.. Aaaamiiiinn!!

2019-02-22 20:08

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@jusdalle Bisa bisa😅

2019-02-22 19:44

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@aldrvto @ShopeeID Hampir kenak kibul wkwkwkwk

2019-02-22 19:42

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

Nice song😊

2019-02-22 18:19

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

2019-02-22 17:18

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@tinasinagaa Raisa mungkin rajin gereja ya tin wkwkw

2019-02-22 12:13

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Astagfirullah 😡

2019-02-22 11:36

Bennystiawan setiawanbenny84

Just very simple, Jalani sahaja.

RT @EndraHaris:

2019-02-22 10:38

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Ruang Qolbu..

2019-02-22 10:04

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Motivasi hidup

2019-02-22 10:03

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Ruang inspiratip

2019-02-22 10:03

tantipiliang tantikhasib

tanti aulia khasib ({}) 27 07 1996 ♥♥

2019-02-22 00:43

rezaalubis RezaAFlubis

berani bersih itu baik.

@saidiskandar Thankyou id. Wah ada pesan tersembunyi ternyata wkwkwkw

2019-02-22 00:34

YWYP yusmarwyputri

MDPL.XVII/12.0186 - Caver || Universitas Ahmad Dahlan - Physics Education

Langsung ngilang gitu ya -__-

2019-02-21 23:34

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

@FarrobAswad Mr chow is that you ?

2019-02-21 20:13

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

@agung_perkasaa Wkekekekek

2019-02-21 19:55

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden
#RakyatInginPrabowoPresiden

2019-02-21 19:49

TARBEK TriznaTari

TERBIASA

@SiSablengg Judes lah kek aku, cemananya

2019-02-21 18:48

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

Aduh sakit kepalaku,cuman kena gerimis sebentar tapi rasanya pening dan mual.

2019-02-21 18:46

Karjono, ST. jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@ferro_abe @Fahrihamzah @AHMADDHANIPRAST Fahri itu sebenernya tim suksesnya Jokowi.. 😀

2019-02-21 16:36

Karjono, ST. jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

Mau tanya.
#PrabowoJumatanDimana ?
Upss... Ternyata masih hari kamis.. 😀
@yusuf_dumdum @habibthink @RizmaWidiono @P3nj3l4j4h @CH_chotimah

2019-02-21 12:08

ris. panggilrisaja

📚🍝🚴🔄

@seterahdeh boleh gampar?

2019-02-21 11:38

Penikmat kisah KisahPenikmat

mampir sejenak, menikmati kata-kata yang tersirat diotak saya, kemudian saya tulis disini, cobalah... ini tidak akan membuat kalian candu... #penikmatkisah

Di dunia yang serba salah ini, ketenangan menjadi hal mahal.

2019-02-21 10:55

Penikmat kisah KisahPenikmat

mampir sejenak, menikmati kata-kata yang tersirat diotak saya, kemudian saya tulis disini, cobalah... ini tidak akan membuat kalian candu... #penikmatkisah

Defenisi rumah buat kalian?

2019-02-21 10:35

Karjono, ST. jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

Kepada @KAI121, mohon ditingkatkan fasilitas kereta eksekutif Sri Bilah. Kelas eksekutif tapi kursinya keras, buat…

2019-02-21 10:00

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Keindahan itu disaat momen kebersamaan

2019-02-21 09:37

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Pesona itu terpancar dari wajah

2019-02-21 09:35

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

Masuk angin juve

2019-02-21 06:59

Penikmat kisah KisahPenikmat

mampir sejenak, menikmati kata-kata yang tersirat diotak saya, kemudian saya tulis disini, cobalah... ini tidak akan membuat kalian candu... #penikmatkisah

Peluklah saya di dunia nyata, jangan di mimpi durasinya terlalu singkat.
.
Pelukan di dunia nyata itu terlepas dan…

2019-02-21 04:24

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Sampek matipun aku...
Ku perjuangkan mamakku, ku lindungi mamakku , tau kau anjeng 😡

2019-02-20 23:05

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Gak dukung jokowi atau pun prabowo.
Yg jelas ane ingin ganti presiden.
Itu aja mana tau harga getah bisa naek dan h…

2019-02-20 22:24

Adek Nofrianto part II AdekNofrianto2

Hitam dan putih masa lalu telah membisu
Kini waktu dan asa bergelut
Ya.... Esok masih misteri

2019-02-20 22:02

@dhanie_m4dr15t4_* dhanieARies77

orang yang bisa menahargai pendapat orang lain

Selamat jalan, Pakde orang tua kami.
Insha Allah Surga bagimu😫😫

2019-02-20 21:00

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2019-02-20 18:10

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#RiauPAStiPrabowoSandi
#RiauPAStiPrabowoSandi

#RiauPAStiPrabowoSandi
#RiauPAStiPrabowoSandi

2019-02-20 17:49

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#RiauPAStiPrabowoSandi

2019-02-20 15:53

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#RiauPAStiPrabowoSandi

2019-02-20 15:52

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#RiauPAStiPrabowoSandi

2019-02-20 15:52

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Kok ngeri kali si, cobaan yg datang bulan ini 😑

2019-02-20 15:21

Fadil Harahap Fadil_Harahap08

IBLIS KECIK B-)

2019-02-20 13:44

Afma Dani AFMAdanger

Hidup uda ada yg ngatur, nikmati aja. #YNWA

@pangeransiahaan Masih hdp manusia tolol itu

2019-02-20 13:32

ferdy kurniawan ferdy_kurniawan

Major influencing singer in early 90s

@satya_agung Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan men…

2019-02-20 10:17

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Ruang cinta

2019-02-20 10:10

Arnold A Parhusip ArnoldParhusip

IMASEP 013

@sahlahasana Standard

2019-02-20 09:54

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

@ILCtv1 @karniilyas @jokowi @prabowo Jelas Keluarga Besar Kami Mendukung Perjuangan Sang Jenderal TNI H. Prabowo Su…

2019-02-20 06:33

Penikmat kisah KisahPenikmat

mampir sejenak, menikmati kata-kata yang tersirat diotak saya, kemudian saya tulis disini, cobalah... ini tidak akan membuat kalian candu... #penikmatkisah

Sialan ya saya, sudah tau kualitas sederhana. Tapi inginnya jadi best seller.
Ada yang sama ?

2019-02-20 06:19

Ordinary people AsFairus

Akun nyinyir,Anti PKI,Fitnah&Hoax,Bkn kader Parpol&bukan Penjilat tokoh manapun,bkn akun modus,pure utk berjuang karena panggilan hati👍

@Mahameru2015 @gemacanNew Bersihin got cocok😂😂

2019-02-20 04:49

Ordinary people AsFairus

Akun nyinyir,Anti PKI,Fitnah&Hoax,Bkn kader Parpol&bukan Penjilat tokoh manapun,bkn akun modus,pure utk berjuang karena panggilan hati👍

@Abaaah Semoga 17 April 2019 incumbent di RI nyungsep dan rakyatnya menggunakan AKAL SEHAT itu kunci utama

2019-02-20 04:44

Rohmat wibowo ꧋ꦫꦺꦴꦃꦩꦠ꧀ꦮꦶꦧꦺꦴꦮꦺꦴ꧀ꦚ꧉ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@pergijauh Masih menarik @CooperMiniLtd sama si Rahayu lebih sekut

2019-02-20 04:29

Subakir. Yn SubakirY

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2019-02-19 23:56

alwin 🍃 alsipahutar

Hii people !!
Make me awesome . .

Bacot

2019-02-19 23:47

khairul rijki harahap rijkiharahap

Keyakinan adalah kunci nya

ternyata bukan mencari kesempurnaan tetapi membuat kesempurnaan.

2019-02-19 23:35

Fazsir Fazsir1

Ketemu dengan orang santun

Apapun Kata kubu 01
Pokoknya 02 harus menang

2019-02-19 23:13

Mahendra siregar Andrew_51R

bila waktu telah berakhir

Hari hari tak berwarna.

2019-02-19 21:42