Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

Duh. Lon di Bagansiapiapi gufran.
Pasti yak pakat nobar.

2018-10-20 20:40

Syarif Hidayat 86syarifhidayat

Manusia terlahir agar memberikan manfaat bagi orang lain.

Rumah ke - 25.
Lelah? Tidak.
Mensyukuri saja dan mencintai pekerjaan agar ikhlas dan pekerjaan terasa ringan.

2018-10-20 20:37

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

Pengen tertawa terbahak bahak
Tapi takut dosa ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

2018-10-20 20:27

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

@jokowi Amien.... ๐Ÿ‘

2018-10-20 20:10

@upas_ritonga ritonga_upas

Jangan pernah menyerah tuk dapet selalu bisa berbuat baik

Gak cocok bingit sandang gelar sarjana

2018-10-20 19:59

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

Cari warung dulu.
Bantai setan merah๐Ÿ’ช

2018-10-20 19:55

Heri Rahmatsyah Putra, M. Kom.I heri_komi

Dosen (Asisten ahli) Ilmu Komunikasi Islam dan Manajemen Dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi ||
LDI Rokan Hilir.

๐Ÿ˜ซOh my... Aku terkenang malam itu.

2018-10-20 19:43

first name always last name hungry RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Kenapa indomie sebegitu enaknya ya ??

2018-10-20 18:55

Pasutri Swing&3some baganapi3some

@gigipalsu31 follback y

2018-10-20 17:08

hasantoyang HasantoYang

ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani ~didepan memberi contoh, ditengah memberi semangat, dibelakang memberi dorongan~

@jokowi ๐Ÿ™๐Ÿ˜Šโ˜•๏ธ๐Ÿ‘

2018-10-20 14:35

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Makin mekarr aja ๐Ÿ˜‚

2018-10-20 13:26

Liannaly Liannaly1

Inilah aku yang apa adanya,tidak perlu memaksakan diri

๐Ÿ˜‰

2018-10-20 12:42

first name always last name hungry RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Thanks youtube and video maker. Sepagian waktu tersita buat bagusin cartridge, Alhamdulillah cartridge nya sudah biโ€ฆ

2018-10-20 10:22

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

@eksekutifmuda__ ๐Ÿ‘

2018-10-20 09:43

yaraazhara yaraazhara5

iya kampung halaman gempar coy pulang bawa anak orng wkwk

2018-10-20 06:33

Harso prabowoโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ harsoprabowo

jalani proses tanpa protes :)
life for something or die for nothing.
about past,forgiven but do not forgotten.
be good human for ure families n people around u.

Uppss maaf kepencet
Cebong jgn marah yaa
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-10-20 00:03

first name always last name hungry RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Sama seperti kata mamaku. Kalo punya kawan yang suka menceritakan aib temen nya sama kita. Suatu saat Kalo dia samaโ€ฆ

2018-10-19 22:56

first name always last name hungry RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

@desysiregaar Widih jadi pasukan paduqa Ikram ๐Ÿ˜

2018-10-19 22:51

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Apa yg lewat beli, apa yg nampak beli, Apa yg pengen beli.
terakhir kantong kritis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-19 22:22

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

@jokowi

2018-10-19 22:05

Ali syaid Ali_S_Charlie

Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi

Tanjak Tebing runtuh, motif batik hitam.
Jom order, minta inbox.

2018-10-19 18:36

Ade Irwansyah ade_irwansyah13

virgo

@bunda_renita Cantik dan menggoda

2018-10-19 18:28

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-19 17:58

first name always last name hungry RaniRitonga_TR

Salahkan aku jangan hijabku | line : khairanirironga08 | FKMUSU'13 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐ŸŽ“

Harga gas nya mahal, nyari gas nya susah. Udah ikhlas mau bayar mahal tapi tetap aja nyari dr pagi sampai siang iniโ€ฆ

2018-10-19 15:59

M. Husin Hidayat Srg Husein88Srg

Selamar & Sukses
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018โ€ฆ

2018-10-19 15:37

rio erdiansyah RioErdi

ayo pergi bersamaku > War Robots on #BIGOLIVE

2018-10-19 14:45

Sandro Sandi H.R shan_dhro

More work much money

I liked a @YouTube video Review Lensa Tele Zoom Handphone 100 Ribuan

2018-10-19 14:34

M. Husin Hidayat Srg Husein88Srg

Selamar & Sukses
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018
#GelarTTG2018โ€ฆ

2018-10-19 13:30

M. Husin Hidayat Srg Husein88Srg

Presiden Jokowi Membuka Temu Karya Nasional 'Gelar TTG XX' oleh @KemenDesa di Bali

Membangun Indonesia dari Desaโ€ฆ

2018-10-19 13:26

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

@eksekutifmuda__ Eaaa... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Betul betul betul... ๐Ÿ‘
Mari niatkan dari sekarang...

2018-10-19 13:04

Julye wulandari jullye_29

jujur aja paling gak sukak manusia pembohong, banyak bicara, dan gak punya nyali tapi mulut besar.
IG: julye_wulandari path: Julye_wulandari

Makan lahap, ngemil apalagi.
Cuman yg gak enak, bawaan nya jadi gampang flu ๐Ÿ˜ท

2018-10-19 13:04

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

@eksekutifmuda__ Waah... Pengalaman kek nya... ๐Ÿ˜‚

2018-10-19 13:01

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:40

Supriyono Supriyo78477987

#GelarTTG2018
#TPPIRokanHilir
#Riau
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@anwsanusi
@fachrilabalado
@KN_P3MDโ€ฆ

2018-10-19 12:37

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:37

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:37

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:37

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:36

yunizaharahasibuan yunizaharahasi1

@BKDtanjungbalai Amin YRA๐Ÿ˜‡

2018-10-19 12:36

Call_Me #Boyfriend ๐Ÿ’• ifa2710

Lets give our love and attention to this 6 beautiful stars ๐Ÿ’•๐ŸŒŸ
Its time for them to shine ๐ŸŒน BF โ™ก BF

#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

RT @dikonk_harahap: Hmmm

2018-10-19 12:36

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:36

hani inspirit_hani

multifandom

RT @dikonk_harahap: Hmmm

2018-10-19 12:32

Muhammad akbar RevolutionAkbar

Hijaukan bumi labuhan batu lestari

masih banyak hal yang ingin disampaikan yg belum kamu tahu dan harus kamu tahu.

2018-10-19 12:29

Youngminized | ์†Œ์ค‘ํ•œ minexy24

Youngmin's fangirl with fragile โค

BOYFRIENDโคBESTFRIEND NEVEREND | 05.26

RT @dikonk_harahap: Hmmm

2018-10-19 12:27

Ryan Zoners uyangbagan

seorang pribadi yang pantang menyerah,, apa adanya.. dan benci akan sandiwara..!!

2018-10-19 12:12

Derman Amda derman_amda

Simple life and always wanted to learn

Dengan di #GelarTTG2018 semoga melahirkan teknologi yg sesuai dgn kebutuhan masyrkt dan dpt menjawab permasalahan yโ€ฆ

2018-10-19 12:06

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

"Pernah dekat dengan perokok berat"

Hahahha... Ga tau aja dia, tiap hari pembicaraan ane nyuruh ngurangin rokok...โ€ฆ

2018-10-19 11:59

Habibi Habibi37062344

#GelarTTG2018

@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado

2018-10-19 11:09

Benjamin dongoran๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bendongoran

โœMuda mulia dirindu surga | #Pisces | wa ๐Ÿ“ฑ085370404459 | IG @bendongoran

@jokowi

2018-10-19 10:41

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Janganlah kau putus asa, percaya atau tidak, ada orang di luar sana yang berharap ingin selalu dapat bertemu dirimu....

2018-10-19 09:25

๐ŸŒธFarini | ํŒŒ๋ฆฌ๋‹ˆ๐ŸŒธ junenine_99

๐Ÿต BOYFRIEND โ™ฅ๏ธ NCT ๐Ÿต

RT @dikonk_harahap: Hmmm

2018-10-19 00:56

Leo Sanjaya leo_saniker

Wish : JJPS, JFE, MPA, FA
are
Like Them

I liked a @YouTube video Kumpulan foto motor cb150r versi Pabrikan.

2018-10-19 00:39

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Miris.
Melihat Masa Kepemimpinan Joko Widodo.
Barang Haram Dengan Mudahnya Masuk Ke Dalam Negeri.
Semoga Anak Kamiโ€ฆ

2018-10-19 00:15

ใ‚†ใ†ใ“์œ ์šฐ์ฝ” IC7g1q33mI1oLju

BOYFRIEND ํ˜„์„ฑ ใ‹ใ‚‰ใฎใ‚ชใƒผใƒซใƒšใƒณ ็ช็„ถใฎใƒ•ใ‚ฉใƒญใƒผใŠ่จฑใ—ใใ ใ•ใ„๐Ÿ˜Œ #boyfriend#๋ณด์ดํ”„๋ Œ๋“œ

RT @dikonk_harahap: Hmmm

2018-10-18 22:44

amelia rezki ameliarezki4

Menata Hati, Membenahi Nurani.
Man jadda wa jada

๐Ÿ˜‚ #AFCU19

2018-10-18 22:17

AZMIHADI azmiking07

in the dark place, waiting for u.....

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-18 20:47

TOMMY WIDIYANTO dwi_antika13579

berpijaklah pd tmpt yg bs membuatmu bahagia.

Kayaknya hujan mulai datang.hawane sepoy"

2018-10-18 20:15

How Are You? dikonk_harahap

2015~

Hmmm

2018-10-18 18:49

jefri affandi uje_msdc

ketika hidup terkadang seperti bermain sepak bola.
kdang harus bertahan kadang juga harus menyerang.
#chelseafc

Sisi lain indonesia #pesisir #rohil

2018-10-18 18:32

Dede Pratama Dede_Pratama_

IPDN XXIII

Kenapa jadwalnya harus tabrakan ya Allah ๐Ÿ˜ญ

2018-10-18 18:00

Ade Irwansyah ade_irwansyah13

virgo

@Salsawaria1 Kok ada peler tuh nongol...hhhh parah yg nyorong tuh

2018-10-18 17:41