Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@ardi_riau Astaghfirullah, banyaknya gay di Jawa Barat. Harus segera dilaporkan kepada Bpk Menterinya.

2018-10-20 22:41

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Metro_TV Bejat sekali cara kalian. Kebodohan kalian semoga hanya akan menghancurkan pribadi Malian bukan Negara Arab Saudi.

2018-10-20 19:30

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Surgabidadari3 Ini sangat merugikan Capres Petahana. Prestasi pembangunan diberbagai bidang yang dilakukan selama…

2018-10-20 19:25

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@RullyMania @Puspen_TNI @marierteman Cara-cara diskriminatif selama ini yang dilakukan sangat merugikan Capres Peta…

2018-10-20 19:12

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@tempodotco Berita kematian Khashoggi akan menjadi jalan masuk pasukan asing ke Arab Saudi untuk dijadikan Iraq da…

2018-10-20 19:04

Al Akbar alakbarofficial

Pasal teringat masa mula2 #praktikal tak bertegur dengan tak nak #lunch sama2 je aku datang #wedding kau sampai ke…

2018-10-20 18:57

Drs Darmili watydarmili

Darmili

Saudis now admit Jamal Khashoggi is dead. Is this the way the United States starts a new step to disrupt Saudi Arabia like Iraq and Syria.

2018-10-20 18:52

Dedi Ardiansyah Dedi0483

@KemenPU 6+9+5=20

2018-10-20 18:51

Iqbal Nindo Crash_Mind

Friend or Foes, You decide it..

Everyone loves to fly, and flying underwater is even better than flying in air because there are things around you…

2018-10-20 10:36

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@AyahUdin6 Tegakkan hukum dan keadialan walaupun langit akan RUNTUH. Itulah standard kinerja para ABDI HUKUM. Tidak…

2018-10-20 10:24

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@kawanekagumilar Katanya BPJS DEFISIT, mengapa dalam artikel ini dikatakan ada dana BPJS Rp 320 T dan digunakan unt…

2018-10-20 09:46

gita sukma yuli utar tari_ai92

melangkah lah untuk prubahan yg labih baik

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Tips Menghilangkan "Bruntusan" dengan Skincare Routine | Wardah

2018-10-20 09:04

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Santap malm di nasgor peunayong Banda Aceh.. @@

2018-10-20 01:54

Musardi Musardi4

@cpnskumham @sulanjari_titi Info seleksi adminnya kapan ya dikirim melalui @mail.

2018-10-19 12:39

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@_kaburi_ Was waiting for this one. Particularly in a gruff, serious tone.

2018-10-19 12:19

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

@sudjiwotedjo @nukman Yg bener kuku wayang nya brp sih mbah @sudjiwotedjo ?? Hati2 mbah nyebut satu atau dua, entar di klaim lho!!! Heheh

2018-10-19 12:07

Musardi Musardi4

@cpnskumham Untuk daerah aceh kapan ya??

2018-10-19 11:15

Musardi Musardi4

@cpnskumham18 assalamu'alaikum. Wr. Wb..
Pengumuman seleksi admin daerah aceh tanggal berapa???

2018-10-19 11:03

Musardi Musardi4

@BKNgoid assamu'alaikum. Wr. Wb..
Untuk wilayah acek kapan ya keluar pengumuman seleksi administrasinya???

2018-10-19 10:54

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@GardaIndonews Yang menfitnah Presiden RI harus dikejar dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

2018-10-19 08:32

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@elisa_jkt Kalau tidak ada berada, masakan tempua bersarang terendah. Begitu kata pepatah orang bijak negeri kita.

2018-10-19 08:21

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@AkunTofa Apakah tidak ada kaitannya dengan kasus penembakan Gedung DPR RI.

2018-10-19 08:19

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom @detikfinance Jika kenaikan upah 25% ini dipaksakan, justeru akan menuju masalah PHK.

2018-10-19 08:15

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@mizwar46 @na_dirs @nu_online @maman1965 @sahaL_AS Semoga menara Masjid ini dapat menambah keimanan dan ke Islaman…

2018-10-19 08:13

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@elangbc @prabowo @sandiuno Mereka emak-emak berhijab. Luar biasa.

2018-10-19 08:02

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@tempodotco Informasi ini sangat berguna dan harus diviralkan karena masyarakat swam banyak yang tidak mengetahui.

2018-10-19 07:55

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Malam Jumat itikaf di markaz dakwah Montasik Aceh Besar..belajar mengikuti para ahli ibadah yg menghabiskan malm ny…

2018-10-19 00:38

Taufiq Topitpenyuluhsi

@SuhermiadiBtl Lanjutkeen ketua ,mohon maaf blm dapat mendampingi karna kesibukan kami🙏

2018-10-18 22:24

Musardi Musardi4

@BKNgoid

2018-10-18 22:00

Arini Aulia Paytren ririnkudo

Hidup indah bila mencari berkah!

one person followed me // automatically checked by

2018-10-18 21:03

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@TitiekSoeharto @fadlizon Rujuklah kembali sebelum Pak Prabowo dilantik tahun 2019. Insya Allah sukses.

2018-10-18 15:51

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

My boss this summer sent me a couple paragraphs over text complaining about how if I was going to say mean things a…

2018-10-18 05:41

Spooky Dylan 🦇 varney_dylan

caught between space and time ✨

@kanyewest

2018-10-18 03:52

Spooky Dylan 🦇 varney_dylan

caught between space and time ✨

I want a whole album that sounds like the last minute of new slaves

2018-10-18 03:49

Satlantas Simeulue LantasSimeulue

Satuan Lalulintas Polres Simeulue, ACEH

Pengaturan Arus Lalulintas Malam Festival Nandong, HUT Kabupaten Simeulue Ke-19

2018-10-18 00:07

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@cemeteryridge Podcasts and audiobooks my dude

2018-10-17 22:33

Spooky Dylan 🦇 varney_dylan

caught between space and time ✨

yall ever get obliterated then put on some coldplay

2018-10-17 22:14

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@syharilaaa @jokowi Di tanah kelahirannku Kabupaten Simeulue Aceh sampai saat ini sudah 73 tahun lebih Indonesia Me…

2018-10-17 21:19

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Bandrek lambhuk Banda Aceh

2018-10-17 20:08

Taufiq Topitpenyuluhsi

@yunanpadmo @puslatluhkp Betol oom....beliau menuju ke PPI lugu dan PT madani sehabis pertemuan dgn nelayan di paja…

2018-10-17 17:43

Aphin Manjungkan Salang AphinSalang

Aphin manjungkan Salang
SIMEULUE SINABANG

@ruhutsitompul Kon...

2018-10-17 17:38

Taufiq Topitpenyuluhsi

DKP Simeulue di bawah pimpinan seorang ibu insha Allah penyuluh perikanan Simeulue akan lebih baik kedepan.
Luhkan…

2018-10-17 17:10

Drs Darmili watydarmili

Darmili

Peluruh nyasar atau Penembakan Gedung DPR RI. Mungkin ini terkait dengan upaya pemindahan Lapangan Tembak ke lokasi…

2018-10-17 16:23

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@IsmailH58342391 Siapakah dia. Siapakah dibelakangnya. Tentu ada Man Behind the Gun.

2018-10-17 13:58

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@rmolco Tapi siapakah mereka, dimana mereka berada. Apakah pramuka dari LN.

2018-10-17 12:53

object82 object82

fa977be200p7DAF

2018-10-17 11:50

GEMAH AULIA AL-AMIN Zillacov

Zillacov - Alliance (Prod By Napalm68)
Directed by Zico S.Puteh

Jika bening adalah air maka bau daki tulang pantat adalah paradoks!
#morning

2018-10-17 11:07

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@geloraco Allahu Akbar. Semoga Indonesia selalu rukun damai, jauh dari musibah dan huru hara. Amin ya robbal alamin.

2018-10-17 08:06

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@wartapoLitik Masa Pak Wapres tak percaya sama Polisi. Ada apa sebenarnya.

2018-10-17 08:01

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

I absolutely Love this trend of ‘gossip’ links having voting info, lol 😂

2018-10-16 21:24

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Memgadiri milad UIN Arraniry Banda Aceh ke 55

2018-10-16 15:10

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

I think airports exist to kill me

2018-10-16 02:07

Ruli Firmansyah fruli92

Alhamdulillah sukses acara pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter dan Literasi Sekolah di SMPN 1 Simeulue Timur, t…

2018-10-15 18:45

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@meat_cute Is this just @cemeteryridge

2018-10-15 16:57

rachmadalafanta038@gmail.com rachmadalafant1

Jangan Hanya Melihat Wajahnya, Karena Itu Bisa Menipu.
Jangan Hanya Melihat Harta nya, Karena Itu Bisa Habis.

Selalu berusaha biarpun usaha tersebut tidak tercapai,Setidaknya sudah ada usaha.
Dari situlah kita mempelajari nya…

2018-10-15 16:07

🏳️‍🌈LairdL🏳️‍🌈 lleat10

MTG personality, LGBT advocate, Dark Souls fanboy, RPG lover and connoisseur of caffeine. Let's keep it positive, y'all. He/him

@RealMtgNews @HellKatMTG This is just news

2018-10-15 15:08

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

In Chicago this morning, in Orono by 3pm for a group project. Not sure who I think I am

2018-10-15 02:15

IsmaL Smieth ISmieth

Meskipun hidup di ujung senjata tapi masih saya memimpin perjuangan saya untuk meraih sukses di masa depan demi karir saya

Alhamdulillah.....

2018-10-14 23:35

Sasa HasdianaSS

Dan skrg rindu, rindu kkn:')
.
.
.
Tepatnya rindu keliling pulau pinang sambil liat'in karang dan nembus ombak huaa…

2018-10-14 21:43

ex machina horrorflicked

sex sex sex

this girl really just said “you remind me of my dad.” do you hear me cryib???? fuck outta here nobody touxh me for…

2018-10-14 19:50

ex machina horrorflicked

sex sex sex

yes

2018-10-14 19:49

Wilker Simeulue aceh_simeulue

Karantina ikan simeulue
Menjaga Kedaulatan Perbatasan Simeulue

14/10/2018 #OneHealthKIPM Periksa Ulang Teripang Kering Pegirim asap Simeulue penerima Tujuan Arifin Medan jumlah 2…

2018-10-14 19:42

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@RajaPurwa @jansen_jsp Orang Batak bicara tegas lugas pas tidak Bertele-tele. Mantap.

2018-10-14 10:34

Darul Falah BArbiePasaribu

Pondok Tahfiz Qur'an di Laut Dendang Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang-Sumut
CP. 081370221980

/>
Cc @JamilAzzaini @kupinang @DhonyFirmansyah @cutdekAyi @RinduIstiqomah @AndySukmaLubis…

2018-10-14 00:31

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

One thing I really appreciate about your writing is how you can capture the outside perspective and how you write a…

2018-10-14 00:28

Taufiq Topitpenyuluhsi

@yunanpadmo @brsdm_kp @kkpgoid @suhanaipb @hcahyono Pasti yg baju merah ya 😂😂😂

2018-10-13 21:07

Ah Lem BudakMmr

pencinta kelajuan dua roda

RT @shfqzd: Malas la nak kotor jari, kalau ada ahmad maslan semangat sikit nak buang undi #HarapanPDHarapanMalaysia #janganharap #harapkanP…

2018-10-13 12:30

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Mengadiri pelatihan imam dan khatib se proponsi Aceh!!

2018-10-13 12:21

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Malas la nak kotor jari, kalau ada ahmad maslan semangat sikit nak buang undi #HarapanPDHarapanMalaysia #janganharap #harapkanPegarJela

2018-10-13 10:49

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Bertindak dalam sengat tinggi diatas semua kelemahan diri,seringkali mengubah orang biasa menjadi pemenang.

Sabtu…

2018-10-13 09:17

Leela Stockley LeelaStockley

UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus

Educational value far extends past the classroom setting. Gaining valuable field skills should be easily accessible…

2018-10-13 06:29

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Macam hanat rasa amoxycillin ni

2018-10-13 00:58

Fitri Damayanti FitriDamayant20

Chandra & Al smangt Q

😂😂🙈🙈

2018-10-13 00:23

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@ashekinrose

2018-10-13 00:12

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Terasa hilang nikmat mkan

2018-10-13 00:01

Dedi Ardiansyah Dedi0483

Banjir bandang di prov. Aceh Kab. Simeulue

2018-10-12 23:48

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

So dear friend, take a deep breath knowing you’re not one minute behind schedule- you’ve come so far and have quite the adventure ahead

2018-10-12 22:33

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Johor gulung macam pornchai

2018-10-12 21:19

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Selalu ada harapan bagi mereka yang mau berdoa,selalu ada jalan bagi mereka yg terus berusaha

IG ->@agus_pengusahadigital

2018-10-12 19:00

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Dapat tahan sampai hari ke 4 je, hari ni abang surrender 😞

2018-10-12 11:33

madi sanborn madisanborn

life is short but sweet for certain

I love my cat so much holy shoot

2018-10-12 11:04

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Hari ke5, menyerah kalah

2018-10-12 08:06

Spooky Dylan 🦇 varney_dylan

caught between space and time ✨

gm yall

2018-10-11 23:48

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@AdilaEzzani @affiqamni Jahat betul bebudak ni, aku nak email iltizam megah putra mahkota tu sruh pulangkan balik duit aku, takut nak konvo

2018-10-11 22:43

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@AdilaEzzani Mesti kau berangan nk buat boomerang baling topi kan?😂😂

2018-10-11 22:20

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Ingatkan ada malaikat turun kat masjid tu tadi rupanya anuar yang datang, dah habis sangka baik ni

2018-10-11 20:56

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Aku boikot x nak keluar undi

2018-10-11 20:55

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Wakil rakyat x mendatangkan hasil kat linggi,sebelah rumah dah ada klinik haa, hahaha

2018-10-11 20:36

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

@saifulbenyahya Hmmm tapi kenapa?

2018-10-11 20:30

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Bila magrib mula la sejuk

2018-10-11 20:26

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Natang ni asalnya dari indon kemudian ditiru amareka, ini semua agenda yahudi nak jatuhkan melayu, hmm

2018-10-11 17:20

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Sampai sekarang aku tak tahu nk undi siapa hari sabtu ni

2018-10-11 17:14

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Mujarab betul sakit tekak kumur dengan extrajoss, lega teruk

2018-10-11 15:15

Maz Didi didisinabang

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue Aceh

Menjaga tutur kata itu lebih baik daripada meminta maaf...#salamkopipagijelangsiang

2018-10-11 11:17

Agus rinaldisyah Agusrinaldi_ID

Orang lain tidak melihat seberapa keras kita berproses, mereka hanya melihat hasil akhir yang kita peroleh.

#HappayPaytren

2018-10-11 11:06

Wahyu Muci wahyu_muci

Insya Allah bisa buat perusahaan sendiri . Amin

Bila kamu belum pernah terdampar dalam lembah yang rimbun, kau belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak.…

2018-10-11 04:04

Zeth shfqzd

Terer bancuh nescafe piaw!

Lemau betul demam on off

2018-10-11 01:00

Teuku Armansyah ArmansyahTeuku

orang yang penuh tantangan !!!

@kementan mau nanya nih, jika mau kirim berkas cpns di kementerian pertanian alamat apa ya ? apa di lokasi formasi…

2018-10-11 00:38

Halim Awan HalimAwan1

hi i’m new lmao

@abbbsters helo

2018-10-10 23:08

Halim Awan HalimAwan1

hi i’m new lmao

idk how to use twitter

2018-10-10 22:55