Tweets at Simeulue, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Simeulue, Aceh 30km.


Search Results

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@RajaPurwa Hati-hati jangan menfitnah nanti menyesal.

2019-03-19 06:47

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@marierteman Nah giliran Tegebe dalam episode Newmont akan ditayangkan KPK-RI menjelang Pilpres 17 April 2019. BRAVO KPK-RI.

2019-03-19 06:35

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Puspen_TNI Mantap. Bravo TNI. NKRI HARGA MATI.

2019-03-19 06:22

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Hilmi28 Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhumahhusnul khatimah.

2019-03-19 06:16

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom Gaya milenial, Pak Menteri Agama RI tetap oke. Soal temuan uang ratusan juta di bilik Menteri itu urusan KPK.

2019-03-19 06:07

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@AndiArief__ @mohmahfudmd Seharusnya tanyakan ke KPK-RI.

2019-03-19 05:57

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@rmolco Bagaimana mau percaya, jika hasilnya tidak sesuai fakta dilapangan. Survei yang membuat kita terlena. WASPADALAH.

2019-03-19 05:45

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@rmolco Langsung saja ditetapkan statusnya menyusul Romy. Jangan pernah ragu KPK-RI. Karena sangat memalukan benten…

2019-03-19 05:25

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ohtatadazzle_ sampek ko punya cucu nnti skalian 🤣🤣

2019-03-19 04:49

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

ok, really craving for the burger now

2019-03-19 02:39

Luke Tempesta LukeTempesta

Just another day in paradise

@The_World_To_Be What happens in Gold’s stays in Gold’s

2019-03-19 02:17

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ratiyul you are not alone kak 😂

2019-03-19 01:08

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@wartapoLitik Gemetaran aku membaca berita KPK-RI tentang otete.

2019-03-18 23:32

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@MbahUyok Mungkin itu uang titipan Romy dan Yuli.

2019-03-18 23:26

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@republikaonline Kenapa tidak langsung 100 : 0 Pak Ketua. Supaya lebih mantap lagi pontennya dan pujiannya.

2019-03-18 23:18

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@anggerPams @cyberarmy_INA Sama pihak yang Islam phobia.

2019-03-18 23:15

Valentina Putri K T valentinatiurma

♥Jesus Christ | NAMCHE 13 STIKES Bethesda Nurse

@flaviaorint Anyarrr meneh 🤣🤣

2019-03-18 22:56

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ohtatadazzle_ mana bisa anyut di kolam, tenggelam iyaa 😌

2019-03-18 22:15

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ohtatadazzle_ kolam 3 detis itu gak dalam cuma 2 meter lebih sikit 🙈

2019-03-18 21:44

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

"Aku dh lama perasan pasir ni"
Dahtu? Takreti sapu?

2019-03-18 21:12

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Pasir dalam bilik tu takyah sapu, biarkan je takpe. Biar lama-ii nanti jadila pantai

2019-03-18 21:11

Iqbal Nindo Crash_Mind

@beforevalent97 bu guru ini ada aja alasannya kok 😂😂

2019-03-18 16:37

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

Ya gimana lagi, masih sama ya gitu

2019-03-18 16:32

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

Ya masih sama sih kayak taun taun kemarin

2019-03-18 16:31

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

s e n d i r i a n kayaknya huhu

2019-03-18 16:19

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

Apa kamu pulang ya nanti? Huhu

2019-03-18 16:15

Iqbal Nindo Crash_Mind

@Jiihanabil mukanya udh baik, sifatnya juga baik semuaa kok wkwk

2019-03-18 15:50

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ratihmaghfira yaudah merajok la, nnti maap2nya pas hari raya ya 😂

2019-03-18 15:44

Ummi Mayasalma UMayasalma

#TeamBTS gap
#TwitterBestFandom
#SoompiAwards
@BTS_twt

2019-03-18 12:07

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@Rivi_Handayani Memberi ikan kepada rakyat hanya membuat mereka manja dan malas. Memberi pancing akan membuat rakya…

2019-03-18 12:02

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@JackVardan Mengapa KPK-RI diam seribu basa mendengar rencana pelaksanaan APEL di Simpang Lima Semarang. Bukankah i…

2019-03-18 10:31

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@CNNIndonesia Jangan membalas dendam kepada orang yang tidak bersalah. Jangan serang Gereja. Itu perbuatan terkutuk…

2019-03-18 10:20

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@cyberarmy_INA Dimana Polisi New Zealand berada ketika pembunuh biadab itu beraksi di dua Masjid itu.

2019-03-18 10:17

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

i should have my own SDGs

2019-03-18 10:00

Leela Stockley LeelaStockley

She/Her UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus, Resident Assistant @UMaine

As an (adopted) American Desi, thank you @patriotact for educating me about India’s current political situation ver…

2019-03-18 03:52

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

i think my head too big already

2019-03-18 03:43

Leela Stockley LeelaStockley

She/Her UMaine ‘21, Journalism and Anthropology Undergrad, Sports Writer @TheMaineCampus, Resident Assistant @UMaine

I recently saw a production of Spamalot at @UMaine, and it was just the thing I needed to get me through the depres…

2019-03-18 03:42

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

@elmirafairuz need a fan to check if all these are properly referenced.. (the insignias, the spelling of spells, et…

2019-03-18 03:11

Suport_FPI Doni_ardo

manusia yang tertawan dosa

RT @watydarmili: @KToekidjan APEL kemiskinan akan segera menyusul. Sabar saudara ku semua.

2019-03-18 02:28

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@KToekidjan APEL kemiskinan akan segera menyusul. Sabar saudara ku semua.

2019-03-18 02:27

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ratihmaghfira jangan merajok teros gitulah nik :(

2019-03-18 00:28

Iqbal Nindo Crash_Mind

@beforevalent97 auto bngkrut nnnti gak ? 🤣🤣

2019-03-17 23:34

Iqbal Nindo Crash_Mind

@imanmastura doyan ngunyah jg ya trnyata man wkwk

2019-03-17 23:33

Novan Junaidi novansimeulue

Jadilah Oase bagi Mereka yang Tengah dahaga

@al_furqon94 @sitititikoma @detikcom Vampir gk usah dilawan.. entar dia nyepong..

2019-03-17 22:49

Novan Junaidi novansimeulue

Jadilah Oase bagi Mereka yang Tengah dahaga

@al_furqon94 @kaskus @rockygerung Saran, untuk pembangunan kita gk ngak perlu utang lagi, cukup beri saran aja sama…

2019-03-17 22:48

hellonica tesalonikatesaa

♡ cappuccino

Tuhan berfirman: hilangkan pikiran negatif, kamu bisa nak, kamu pasti bisa
_Thanks Lord

2019-03-17 21:59

Iqbal Nindo Crash_Mind

@imanmastura habis lebaran kalau aku balik banda lagii ya man wkwk

2019-03-17 20:58

Iqbal Nindo Crash_Mind

tiap semester kalo plg kampung pas balik ke banda pasti di bawain ini sama bos. Waaa, ku jadi ingin makan dendeng s…

2019-03-17 20:36

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Silap pulak percaturannya

2019-03-17 19:16

rido illahi ridoillahi10

@mohmahfudmd prof ..cuma mau nanya..apel yg seharga 18M yg digunakan utk apel? lebih manfaat mana bila uang tsb di…

2019-03-17 18:48

Dierman S.M DiermanM

kami menjual segala jenis alat2 mobil dan sepeda motor.

Kalau dia berakal sehat, dia pasti mencari jln lain untuk melangkah. Sebab manusia bodohlah yg mau jatuh ke lobang yg sama.

2019-03-17 17:55

Cheraf AcapRiz_

18

yang dulu rapat sekarang menjauh

2019-03-17 17:23

Iqbal Nindo Crash_Mind

@ratihmaghfira lanjutkan teruus nik ! 😂

2019-03-17 15:20

Iqbal Nindo Crash_Mind

demi dan karena itu dua hal yang berbeda

2019-03-17 15:19

Ummi Mayasalma UMayasalma

#TeamBTS
#TwitterBestFandom
#SoompiAwards
@BTS_twt

2019-03-17 14:31

Rezza Ut rezzaut

You laugh at me because I'm different. I laugh at you because you're all the same #TheBiggestPlanet

Ibarat kata : Lau baru mau jadi uler, gw udah berapa kali ganti kulit #ShameOnYou

2019-03-17 14:24

#anakulau Bardansyahali2

@isari68 @sandiuno @AgusYudhoyono Kali ini saya suka, jelas garis politiknya, tidak abu2, ayo mas @AgusYudhoyono su…

2019-03-17 13:59

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

Reposted from aceh.viral - Simeulue Berduka.. 😢😢😢 . *LOKASI KEBENCANAAN :*
*KABUPATEN SIMEULUE*
Telah terjadi Keba…

2019-03-17 12:29

Iqbal Nindo Crash_Mind

@yosiesyadza buat teroos 😌

2019-03-17 05:29

Iqbal Nindo Crash_Mind

@yosiesyadza ambil mikropon terus sambungin ke speaker, speakernya tarok disamping kupingmu, terus baca kalimatmu barusan 😌

2019-03-17 05:23

Iqbal Nindo Crash_Mind

astaga kukira masih jam 12 eh udh hampir setengah empat ternyata 🙈

2019-03-17 05:18

Iqbal Nindo Crash_Mind

"Tidak perlu menjadi orang yang tidak memiliki ketakutan, cukup jadi orang yang tidak pernah menyerah karena takut" - Ka.Jur. terbaik IKL

2019-03-17 05:15

Iqbal Nindo Crash_Mind

@sarrsel wkwkwk gaboleeh gitu wooy 🤣

2019-03-17 04:31

Iqbal Nindo Crash_Mind

ini biduran makin hari makin beringas aja perasaan 😌

2019-03-17 04:29

Ummi Mayasalma UMayasalma

#TeamBTS
#twitterbestfandom bts
#SoompiAwards
@BTS_twt

2019-03-17 03:10

hellonica tesalonikatesaa

♡ cappuccino

Setiap proses manusia berbeda2 - jadi tdk usah membanding2kan

Ibarat penjunan yg membuat bejana, vas dan guci..…

2019-03-17 00:36

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@laskar_minang Lain di bibir lain dihati. Perkataan tidak sesuai perbuatan.

2019-03-16 23:14

Iqbal Nindo Crash_Mind

Sabtu malam mati lampu dan genset gamau hidup. what a perfect night 👌

2019-03-16 23:02

Ummi Mayasalma UMayasalma

#TeamBTS
#TwitterBestFandom
#SoompiAwards
@BTS_twt

2019-03-16 22:40

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

@mariarismaa Lah sama, aku juga dari jogja nih. Ke tempo mesti wkwkwk

2019-03-16 20:43

Iqbal Nindo Crash_Mind

and if u guys mind to read more, u could check this link

2019-03-16 19:55

Blandz Blandz7

lepak lu 🕊

RT @_sarol: Masuk kanan keluar kiri. masuk belakang, itu biadap

2019-03-16 18:35

Iqbal Nindo Crash_Mind

@beforevalent97 whahahaha mengingatkan aib2 terdahulu minek? 🤣🤣

2019-03-16 17:53

hellonica tesalonikatesaa

♡ cappuccino

Ketenangan bukan kegelisahan

2019-03-16 16:49

Iqbal Nindo Crash_Mind

@yosiesyadza problem utama negara berkembang pada umumnya, eksploitasi tanpa unsur keberlanjutan

2019-03-16 16:36

Iqbal Nindo Crash_Mind

dan kutipan ini benar adanya

2019-03-16 16:33

Iqbal Nindo Crash_Mind

udah hampir dua tahun ajaaa ternyata. Masa dimana tiap pagi minum kopi, tiap malam minta ampun kedinginan 😂

2019-03-16 16:07

SUHERMIADI BTL SuhermiadiBtl

Sangat peduli dan Anti melihat Sampah di buang ke laut.
Mengutamakan fakta dalam Bertindak.
Siap berbagi informasi ke sesama Nelayan

Giat bersih bersama Anak pramuka Smp Neg. 2 kec. Sim tim.

2019-03-16 15:53

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom Semua ada hikmahnya. Seperti Angelina Sondakh kabarnya saat ini
Hafal 15 Juz Alquran.

2019-03-16 15:51

dunia nindy mhnindy

Alste S.H

@mariarismaa Walah walaaaaahhhhh ayune rekkk hehe ✌️😘😘

2019-03-16 15:04

فرابو R_DzhieQrou

pokoke yg ngomong berbicara yg nyeleneh mengiring mengompori & sinonimnya utk dukung pilih jkw, bisa dipastikan punya kasus di @KPK_RI @kanal_kpk @EDU_KPK

RT @watydarmili: @dadangrhs Hanya sebatas retorika di bibir merah. Buktinya hari ini dia sendiri pelakunya. Malu aku malu, pada semut merah.

2019-03-16 13:56

Ing Siumat ingsiumat

Mencerdaskan kehidupan bangsa

Semoga berhasil jadi juara....

2019-03-16 13:54

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@LisaAmartaTara Halal diminum darahnya si pembunuh laknatullah ini.

2019-03-16 09:44

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@CakKhum Kalau harimau tetap harimau. Tidak mungkin berubah menjadi domba. Hukum tetap hukum tak mungkin karena PEN…

2019-03-16 09:41

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom Jangan selalu menuduh Islam TERORIS, buktinya pembunuh sadis di New Zealand ini kafir laknatullah. Memban…

2019-03-16 09:34

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@maspiyuuu Tidak ada satupun kekuatan dan kekuasaan yang mampu menahan ombak menghepas ke pantai.

2019-03-16 07:39

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@temponasional Singa berbuluh Domba. AMANAH yang tersesat. ALLAH hukum mereka.

2019-03-16 07:35

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@dadangrhs Hanya sebatas retorika di bibir merah. Buktinya hari ini dia sendiri pelakunya. Malu aku malu, pada semut merah.

2019-03-16 07:31

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@detikcom Hancur semua, Kakanwil Kemenag Jatim juga ikut di tangkap KPK bersama Ketua Umum PPP. Sangat memilukan Um…

2019-03-16 07:21

Drs Darmili watydarmili

Darmili

@musniumar Ternyata ada udang dibalik batu. Dukung 01 untuk dimanfaatkan mencari SESUATU. Tetapi benar kata pepatah…

2019-03-16 07:11

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

that is why it is always shown that the king and his wealth are powerless, if his army is never behind him

2019-03-16 01:44

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

all these are just examples of my failures, and take note that i am just going to repeat them, sooner or later

2019-03-16 01:40

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

and again, i am left with nothing, all gone from me, and me from them. all because of my ego. its true what she tol…

2019-03-16 01:37

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

but what’s sad is that my ego did not let me participate in all these.

2019-03-16 01:34

hilmemes 2ulhilmi

forever a slave to the detail

i asked for all these. i planned all these. i supported all these.

2019-03-16 01:31

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Selamat malam

2019-03-16 01:17

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Takjanji, tapi yakin mampu

2019-03-16 01:17

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Masuk kanan keluar kiri. masuk belakang, itu biadap

2019-03-16 01:16

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

Berharap boss hantar ws "tempat kerja tutup sehari"

2019-03-16 01:11

Akeem _sarol

sorry kawan aku tak friendly

"Esok masuk awal eh, nanti cepat siap cepat rehat"
Hakikatnya sama je habis nak dekat maghrib

2019-03-16 01:10