Tweets at Rokan Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rokan Hilir, Riau 30km.


Search Results

AS ayyakk

suka makan tapi pengen kurus

Sepanjang perjalanan yang kuingat kucing ku dirumah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ apakabar diaaa malam ini

2019-02-16 02:47

ุชุฑุง ู…ุงูŠ ุฑุงุฒูƒูŠ TriMaiRizki

DiPuji Tidak Terbang,DiHina Tidak Akan Tumbang(!)

: @trimairizki

Kuwakui akutuh blm bisa nerima kenyataan ini โ˜น

2019-02-16 02:08

Karjono, ST. jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@Baday13378604 @Brave_Noble @damai_bara ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜‚

2019-02-16 01:35

Irfan Maulana irfanmaula_na

Man Yazro' Yahsud

#UninstallJokowi

2019-02-16 00:32

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

Terus dianya curhat dong ya kalau dia daftar biro jodoh taaruf gitu tapi belum ada hasil sampai sekarang haha sabar atuh

2019-02-16 00:31

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

@tayarahmaddd Langsung senyumin kayak yg di ava aja ntar mbak nya ngerti kok

2019-02-16 00:30

Rohmat wibowo ๊ง‹๊ฆซ๊ฆบ๊ฆด๊ฆƒ๊ฆฉ๊ฆ ๊ง€๊ฆฎ๊ฆถ๊ฆง๊ฆบ๊ฆด๊ฆฎ๊ฆบ๊ฆด๊ง€๊ฆš๊ง‰ r_wibowo

Cah Miliran Purwosari Mojosonggo Boyolali

@Chilli_Pari @tokopedia Mungkin mas salah waktu menjinakkan para penikmat demokrasi sekarang semua liar dan aku cumโ€ฆ

2019-02-16 00:25

inspirasiannaz annazputera

24. EMS Engineer

big mistake annaz itโ€™s a big mistake

2019-02-16 00:11

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

Semoga dengan kejadian ini pertanda bahwa Allah berpihak pada kami

2019-02-15 23:28

alwin ๐Ÿƒ alsipahutar

Hii people !!
Make me awesome . .

Jangan berlebihan jadi manusia, karena dimata ikan ikan kita semua sama. (Dongeng dongeng yang tak utuh -โ€ฆ

2019-02-15 23:27

shogieboy shogieboey

terus bertambah #UninstallJokowi

2019-02-15 23:18

shogieboy shogieboey

ini presiden loh masa di #ShutDownJokowi

2019-02-15 23:14

Adek Nofrianto part II AdekNofrianto2

Lagi rame #UninstallJokowi

2019-02-15 22:09

inspirasiannaz annazputera

24. EMS Engineer

suara kak @hanaluluy sangat sedap dalam album pop ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

2019-02-15 21:32

inspirasiannaz annazputera

24. EMS Engineer

aku sayang kau do ๐Ÿ˜”

2019-02-15 21:08

Eko Pradana ekopradana19

ekopradana19

Hati2..sekarang ini banyak yg tampil bagai seorang Muslim. ..

2019-02-15 20:56

Eko Pradana ekopradana19

ekopradana19

Ummat Islam jgn terlalu muda diprovokasi utk demo,tp yg seperti ini ga kalian perhatikan,..ini adalah satu bentuk pโ€ฆ

2019-02-15 20:52

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

No Rocky
No Party
@rockygerung

2019-02-15 19:53

ุชุฑุง ู…ุงูŠ ุฑุงุฒูƒูŠ TriMaiRizki

DiPuji Tidak Terbang,DiHina Tidak Akan Tumbang(!)

: @trimairizki

Mereka menyukaimu karena tampangmu. Aku menyukaimu karena pemikiranmu. Wajah akan menua, tapi otak akan mematang.

2019-02-15 19:52

Doni Lubis donilubis11

PSF Chapter Riau ( 03-901 )

#UninstallJokowi

2019-02-15 19:26

AAARGHHHH TIKXH nuratikxh_

isnani zero| Him | smile | positive dhbdghdumgeeyeegwwbssgwc

WAHHHH JOM PRACTICE

2019-02-15 19:01

Zoeino Padukaraja ZoeinoPadukara1

@BundaElsafin Apa yg bisa gua bantuin buat bunda,sy siap kpn aja jika bundapingin bantuan saya..

2019-02-15 16:16

Eva M Siahaan EvaCiahaan

โ˜†My Jesusโ˜†My Familyโ˜†himโ™ฅ

๐Ÿ™๐Ÿฝ

2019-02-15 13:24

Sandro Sandi H.R shan_dhro

More work much money

Kami bertekad membangun bangsa dengan semangat persatuan, bukan dengan kebencian ... #selamatsiang #JumatBerkahโ€ฆ

2019-02-15 13:14

Aimn _iAmrAimn

ig - amr.aimnn // ggmu

Kepala budak ke tu?

2019-02-15 08:47

Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak DolyATS

Perjuanganmu Bangkitmu Yakin Usaha Sampai

15-02-2019M

Tanpa Sengaja Saat Sarapan Subuh Disebuah Warung Saya Bertemu Dengan Ketua Panita Latihan Kader I Himpโ€ฆ

2019-02-15 07:11

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

@zarrifhqll Sudah laa tuuu berdrama! Goodluck test esok ๐Ÿ’—

2019-02-15 06:47

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

Forget about the past and just be more focused on the future ๐Ÿ˜‰

2019-02-15 06:36

Dwi Andreas Simbolon big_simbolon

Gak semua hal baik akan berbalas dengan kebaikan!!

@achmadzaky Gitu takut masyarakat tidak berminat langsung minta maaf.
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-02-15 06:19

Ochy Wardhana ochyochays

Ners || aceh tamiang. Born in langsa 30 October

2019-02-15 03:36

H.M.REZKY DEWA, SH HMREZKYDEWASH1

FB : Haji Muhammad Rezky Daulay
IG : Haji Muhammad Rezky Daulay
LINE : h.m.rezkydewa
Alamat : Jl. Sisingamanga Raja No.52
Kelurahan Bakaran Batu-Rantau Selatan

Berangkat Menuju Event POLDA SUMATERA UTARA 16 FEBRUARI
JADILAH DIRI SENDIRI.
DENGAN Tetap Berada Di Kegiatan Yangโ€ฆ

2019-02-15 03:25

Reza Kurniawan Official RezaKur94125571

Entrepreneur Ship
Wimnus Sumatera Utara

Kesuksesan Tidak Membutuhkan Dirimu Saat Mengeluh, Tetapi Kesuksesan Membutuhkan Orang Yang Berusaha Keras.
By : Syโ€ฆ

2019-02-15 02:26

Reza Kurniawan Official RezaKur94125571

Entrepreneur Ship
Wimnus Sumatera Utara

Sesuatu Harus Di Ubag Mulai Saat Ini.

2019-02-15 02:24

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@achmadzaky Knp bawak2 daerah? Haha

2019-02-15 01:13

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

Tutorial cuci mulut versi mbak ini ๐Ÿ™ˆ

2019-02-15 00:33

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

Still feeling unwell haih ๐Ÿ˜ฃ

2019-02-15 00:25

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

@_ndiansrdn @srhggie Korang pergi tak

2019-02-15 00:24

bukan siapa-siapa tukulwidiyanto1

Bukan siapa-siapa

@Nurcholis_r @DeadlockHeaven Netizen ngegas

2019-02-14 23:27

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@windawinataSgt Gpp, di sini aja, socmed sebelah semakin berbeda soalny ๐Ÿ™ˆ

2019-02-14 22:31

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

@safiyyahmukti Love โค๏ธ Buatla thread lagi!

2019-02-14 22:14

MEILIZA MESTIKA MestikaMeiliza

Kelahiran tahun 1995, hidup di zaman Handphone adalah sesuatu yg paling di cari saat bangun tidur :)

Mirip ngga sih?

2019-02-14 21:16

Dwi Andreas Simbolon big_simbolon

Gak semua hal baik akan berbalas dengan kebaikan!!

SOLO

2019-02-14 20:48

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@wanshahrulhazim Hahaha berdesuppp

2019-02-14 20:47

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@wanshahrulhazim Jommmm aq rindu auntie sap kok tuu

2019-02-14 20:20

Kevin Thomas KevinsZhuo

Vegan,
Chemist from @UGMYogyakarta

Wow

2019-02-14 19:56

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Apa kabar sayang? ๐Ÿ’ช
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hitamputih @ Kotapinang, Sumatera Utara, Indonesia

2019-02-14 18:58

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

Ya Allah, nasib aku boleh sabar ๐Ÿฅบ

2019-02-14 17:37

inspirasiannaz annazputera

24. EMS Engineer

dengar je palam semua xnk main

2019-02-14 13:55

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

Valentine bukan budaya kita tapi budaya kita selalu membiarkan lidahnya untuk menyebut kekurangan orang lain sebabโ€ฆ

2019-02-14 12:52

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

Valentine bukan budaya kita budaya kita yang sering merasa baperan.#ValentieBukanBudayaKita

2019-02-14 12:44

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

@AgustiniSafa @chandraagusti @DedekRamadhans @sazly85 @MutiaHarahap28 Berarti ngak ngerti lah...hehehe

2019-02-14 12:07

Eko Pradana ekopradana19

ekopradana19

Do'a dan harapanku,semoga Allah memberikan Azab kpd orang yg pernah ingkar pd sumpahnya.
Termasuk Ruhut Sitompul yg bersumpah potong kuping.

2019-02-14 12:05

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

Kung fu hustle 2 pown nk kluaq gak,,,asalehe aa lehe lehe ku lehe

2019-02-14 12:01

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Kebersamaan dengan Boru Hombing ku

2019-02-14 10:05

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@kutu_kita November kowt haha

2019-02-14 10:01

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

My son ia very handsome

2019-02-14 09:59

Mukminul Hajar Sihombing MukminulS

humor

Damainya cara Tuhan mendatangkan Cinta..

2019-02-14 09:57

bukan siapa-siapa tukulwidiyanto1

Bukan siapa-siapa

@ineedtheavocado @seterahdeh

2019-02-14 05:26

bukan siapa-siapa tukulwidiyanto1

Bukan siapa-siapa

@akashisedai @iroel_djawa @arhamrsalan Bangabang ojol

2019-02-14 05:19

MEILIZA MESTIKA MestikaMeiliza

Kelahiran tahun 1995, hidup di zaman Handphone adalah sesuatu yg paling di cari saat bangun tidur :)

Mencoba tak mengapa, mengapa tak mencoba!

2019-02-14 01:34

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

Buat baik dibalas baik

2019-02-14 01:15

bukan siapa-siapa tukulwidiyanto1

Bukan siapa-siapa

@rzrdi @fadilalila @hafidahf_ @oktidi @officialnink @pepsodin @InfoTwitwor Kalian ngomong apa kambeeeenggg

2019-02-14 00:45

Amsรถr gail_ams19

Allah MyFamily FIK UNIMED Fino Alla Fine #ForzaJuve

Susahnya nafas, tertahan semua di benak

2019-02-13 23:54

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@Azzzzzz___ Ajak bertumbuk dia ni

2019-02-13 23:47

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

Pehhh frozen 2 beb !! Ketaq badan aihh nk tunggu

2019-02-13 23:30

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

@Twetbijak Tambah pening bacanya...marah ya harus sabar.

2019-02-13 22:59

Bundatasia bundatasia91

Kadang lebih baik diam dari pada menjelaskan apa yg kita rasakan.krna lebih menyakitkan ketika dia bisa mendengar tpi tdak bisa mengerti.

Balada Insan Tak Sempurna๐Ÿ’• @ Ryand ponsel.tanah merah

2019-02-13 22:10

love nurainfaiqahh

๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ

Just keep it to myself

2019-02-13 22:06

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

@kartikafriyeni @pujirahmadini Kai kan punya tuh adek cew
Ehh gak ada maksud apa apa loh ini hahhaa

2019-02-13 19:01

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

Heran kalau udah dipasar semuanya berubah jadi kayak preman pasar

2019-02-13 19:00

sucy_nazeevah sucynazeevah

Sederhana itu indah :)

Masih brasa pacaran ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Pacaran setelah menikah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2019-02-13 17:28

Roli bin Rozali Hsb Rolisurya

Kedaikopi99 (Kopi dan Roti Bakar), Jl. Sirandorung Tengah Rantauprapat || Tlp/WA : 085270307997

Insya Allah

2019-02-13 17:23

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

Aishhh x leh bwk bncg uh janji melayu nii...fuhh ๐Ÿ˜ง

2019-02-13 16:46

Arina arinayafrah

Midwefery is my profesition |INSTITUT KESEHATAN HELVETIA MEDAN

Yaa Allah selama ini aku sudah banyak bersabar yaa Allah, dan untuk kali ini kabulkanlah doa hamba yaa Allah

2019-02-13 15:11

ari-ari_bayi Romanabdul96

Profesional

@OjoMasOjo Lumayan dapat bahan coli, udh seminggu coli pake vidieo siksa kubur๐Ÿ˜‚

2019-02-13 13:27

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@imani19ashraf Berehhzz

2019-02-13 10:23

B Rahayu BRahayu3

Bismillah

@Twetbijak Benar,harus sopan santun

2019-02-13 10:15

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@imani19ashraf Hikhik

2019-02-13 10:04

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@imani19ashraf Salam hari jd odo ๐ŸŽ๐ŸŽ‰

2019-02-13 09:59

Mhd Lottung Siregar MLottungSiregar

Ketika yang diharapkan ada pemanggilan untuk interview, eh yang datang bukan itu.
Disaat semua sudah selesai, Nadaโ€ฆ

2019-02-13 09:57

She run Syirann

ckp bila perlu or diam ja

@whynoteff Hepi besday

2019-02-13 09:36

RapunzhelShoop โ„ขSka rapunzhelshoop

๐Ÿ Jl.Tuanku Tambusai Simpang Kanan, RokanHilir. Riau
โ˜Ž๏ธ081362649313
๐Ÿ“ฑD9C69BC2 /DD78FC1A
Fb: Rapunzhel La Fiola
Ig: lafiola_com
Line :rapunzhelshoop

Mau tahu rahasia disyang suami n pusaka wanita masa kini?
Yuk yg kepo chat me sekarng๐Ÿ˜‰ @ Istana Rapunzhelshoop Ska

2019-02-13 08:04

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

Wuahaha ๐Ÿ™ˆ

2019-02-13 06:22

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@windawinataSgt Bck to twitter ibu sekretaris?

2019-02-13 05:41

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@siiiiiia Latah yg lain gk bsa gtu?

2019-02-13 05:40

ari-ari_bayi Romanabdul96

Profesional

#myfirstTweet #bokepjepang #BBMTurunIndonesiaMaju
#festival #PrabowoSandiMenangDiJawa #tapanuli_selatan #mountain

2019-02-13 03:29

ari-ari_bayi Romanabdul96

Profesional

@LangitMusik
@Romanabdul96
#putih_abu2 #bokepjepang
#cantik #animasinopal #AkutuhPilihPrabowoSandiโ€ฆ

2019-02-13 03:21

Etsas EtsasBrema

Belajar dalam Tanya

@hnurwahid Krg dewasa anda memberitakan asumsi

2019-02-13 00:58

DeardoBritamaDamanik Britamadamanik1

*Me,Family,Society,Country*

@bankmandiri A

2019-02-13 00:50

Jay NST741 jay_nst

2019-02-13 00:09

Ritonga Ritonga02275291

@ILCtv1 @saididu @karniilyas Kupas tuntas pak #saididu

2019-02-13 00:06

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

Kamu boleh tanya kok ke tembok rumah aku bagaimana aku menunggumu haha

2019-02-13 00:05

Anggi Anggy_Auxilary

kelak kau yang selalu aku semogakan akan di segerakan ~

Segini gak ada tempat lagi apa ya sampai nih jerawat munculnya di tengkuk leher

2019-02-12 23:54

Iya, Yang Benar Cuma Kamu Kok. mhdarif48

death metal hanya untuk orang-orang beriman

BUKAN SELALU SELANGKANGAN !

2019-02-12 21:39

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@nandabapuk Iya udh gelap ini bg ๐Ÿ™ˆ

2019-02-12 21:36

Albertho Ferdinand Egi_Luckyano

Still work when people sleep | Filipi 4:13

@siiiiiia Masih aja di buka terus hahaha

2019-02-12 21:36

KPP Pratama Dumai KPPPratamaDumai

| Jalan Sultan Syarif Kasim No. 18, Dumai - Riau, โ˜Ž๏ธ : 0765-34229, 33929; Fax : 0765-34230;
IG : kpp.pratama.dumai
FB: KPP Pratama Dumai

Hari ini (12/2), bertempat di Gedung Pertemuan Haji Misran Rais Bagansiapiapi, KPP Pratama Dumai bersama dengan kp2โ€ฆ

2019-02-12 20:24

nisvhzqh nisahaziqah2

A1

RT @lehaasol_: How to kill someone?

Fill them with love and leave

2019-02-12 17:33

Intan Ritonga ๐Ÿ intan_tonga

Biasa saja, Bodo Amat sama apa yang kamu katain ๐Ÿ˜„

Terkadang belajar tentang hidup itu ada di depan mata, cuma ya itu nggak peka aja jadi orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-12 15:28

Karjono, ST. jhonknow

Born in Boyolali, Jawa Tengah |
Civil Engineering UNNES 2006 |
Civil Engineering Untag 1945 Semarang 2016

@herjobi @Ardhan_syahil @Athar69046912 @ganjarpranowo @idafauziyah Kabarnya itu orang anggota KPUD?

2019-02-12 14:48