Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

ale caitshelte

rumah kedua

@rlthingy Dia mungkin belum siap buat jelasin pertanyaan dari kamu, makanya dia pergi ...

2018-10-19 23:14

🌼 perfumerrie

nihilisme

@thaobulat FOLLBACK DUONGS

2018-10-19 23:10

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Akuu

2018-10-19 23:03

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

Skrng pada ikut ngungsi ke twitter :(

2018-10-19 23:03

🌼 perfumerrie

nihilisme

Abis debat sama tante masalah agama dan cina, gila ya lebih capek dari lari maraton.

2018-10-19 23:02

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@pengengudeg @rlthingy iya kak ketawa aja gpp wkwk

2018-10-19 23:00

UwU uwupeople

Midwifery soon Bismillah skripsi ( • ̀ω•́ ) ARMY and Blink 💜

@indomymenfess Boleh sinii

2018-10-19 22:59

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

Emg sengaja nangis q ketik nangid, kan aq 4L@y
.gak

2018-10-19 22:57

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@rlthingy gagal atau berhasil ini

2018-10-19 22:55

UwU uwupeople

Midwifery soon Bismillah skripsi ( • ̀ω•́ ) ARMY and Blink 💜

Holla chingu!!!
Yup ketika kuota malam melimpah dan kuota reguler mau habis 😅

2018-10-19 22:55

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

Sebagai exo l dan samsung lova q ingind nagid jhaa 😭😭😭😭

2018-10-19 22:53

ale caitshelte

rumah kedua

@rlthingy Ga bisa dance wkwkwk

2018-10-19 22:49

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy2 Pondsnua dibuka dlu wkwk

2018-10-19 22:48

UwU uwupeople

Midwifery soon Bismillah skripsi ( • ̀ω•́ ) ARMY and Blink 💜

@tribiaseesaw Apakah nda adalah saya? Wkwk

2018-10-19 22:47

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@ohmybeautybank Lipstik kesukaanq sweet choco pixy, bold maroon pixy, purbasari 81.

2018-10-19 22:47

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@rlthingy a long visit

2018-10-19 22:46

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

@askmenfess Kaged. Anak sendiri dikatain brengsek, anjing, taik. Apa bukan ibu kandung? :(

2018-10-19 22:45

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

Dah rencana dr pagi kalo malsab tuh jatahnya nyatet catetan2 yg di galeri biar galerinya luang. Tp apa daya q yg se…

2018-10-19 22:43

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@lemonawds @askmenfess SAMA ANJIRR

2018-10-19 22:38

luna¹²⁷ lunathew0rld

akun gajetot, a little bit 'tentara' gasuka gausa folo oqe

@askmenfess 1/2 adeku cowo

2018-10-19 22:27

Monica moonday0609

bismillahirrahmanirrahim sukses meraih mimpi menjadi orang kaya

RT @salmabrl: | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
        2019 SUKSES
UN, US, UPRAK,
SBM, UM, PTN, PTK
|___________|
                \ (•◡•) /
 …

2018-10-19 22:18

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@askmenfess ribet

2018-10-19 22:18

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
        2019 SUKSES
UN, US, UPRAK,
SBM, UM, PTN, PTK
|___________|
                \…

2018-10-19 22:16

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Gausah

2018-10-19 22:14

ur rainynightu

kucing ku nama nya timi bin tomi. salken

@imskelisa Iya dongg :'))) sedih aku liat chat ku kosong :'))

2018-10-19 22:10

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

heeeemmmmmmmmmm

2018-10-19 21:40

salma 🍓 salmabrl

suka curhat di tl :(

Tangan ku usil bgt sih suka pegang2 wajah hhhh bikin jerawatnya ga ilang2 :((

2018-10-19 21:35

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@ohmybeautybank @nazilaa_

2018-10-19 21:17

🌼 perfumerrie

nihilisme

Wah, museumku💞💞💞💞💞💞

2018-10-19 21:11

🌼 perfumerrie

nihilisme

@s0urber Kadonya nyusul ya pas aku ke kuala lumpur aku kasih upin ipin case

2018-10-19 21:03

ur rainynightu

kucing ku nama nya timi bin tomi. salken

Akibat ke goblokan kartu memori yang tb2 ngedelete semua aplikasi :'(

2018-10-19 20:59

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@tubirfess 18

2018-10-19 20:47

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

@Mauvellouss SEMOGA AKU BERUNTUUUUNGGG :((

Aku udah follow ya kakk 👌🏻

2018-10-19 20:44

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

@rlthingy Bd amat biarin

2018-10-19 20:42

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@bocibocil makan hati kalau mepet

2018-10-19 20:41

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@jancoklatt mundur aja dah gue wkwk

2018-10-19 20:41

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@mochactino kalau maju bikin sakit hati kak

2018-10-19 20:41

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@smethereens lucuuuu

2018-10-19 20:40

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@gelobok_ oiya bimbang wkwkwk

2018-10-19 20:40

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@ngetehteh sudah, cari saja yg baru. kan sebentar lagi pulang

2018-10-19 20:40

luna¹²⁷ lunathew0rld

akun gajetot, a little bit 'tentara' gasuka gausa folo oqe

@educationfess taro dideket tv

2018-10-19 20:17

luna¹²⁷ lunathew0rld

akun gajetot, a little bit 'tentara' gasuka gausa folo oqe

@rlthingy2 jalan2 jln2

2018-10-19 20:15

∠とべお🍅🐘🍮 tobeo_0717

PGとQKが好きです 今最推し→@kawamura_domo ⚠️ファンアート注意!保存・アイコンはご自由に

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 20:06

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@rlthingy2 Hahhh

2018-10-19 20:05

dant🍒 unaecorn

cute is just my cover —snowball // suka menggambar

@askmenfess bau kekayaan

2018-10-19 19:59

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@rlthingy2 apasih ha

2018-10-19 19:50

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@blueddaisy @rlthingy wkwk semangat roshan!

2018-10-19 19:38

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@jumeokbap @koreanthingy Makasihh

2018-10-19 19:29

tea teasirii

empty

ga kuat gua. matanya cantik banget

2018-10-19 19:28

tea teasirii

empty

@rlthingy2 matanya cantik banget

2018-10-19 19:27

tea teasirii

empty

@tubbirfess axo ga ada ni ):

2018-10-19 19:27

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@rlthingy lets eat indomie

2018-10-19 19:26

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@askmenfess Yg breng wendy ini bukan ya nderr?

2018-10-19 19:25

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@rlthingy Turut berduka nder,semoga amal dan ibadah ibumu diterima di sisi-Nya nder, yg kuat dan tabah ya💕

2018-10-19 19:23

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@koreanthingy Boleh tau judulnya tidaaaaaa

2018-10-19 19:21

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

Antep keun weh anjeng meh ngarasa keun ai aing teu paduli teh jiga kumaha

2018-10-19 19:13

G党!QuizKnock! GQuizknock

QuizKnock/東大王/ジャイアンツ/GReeeeN/名探偵コナン/ウイイレ

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 19:09

dyn cloudsw_

fangirl 🌺

@rlthingy Baunya gaenak:(

2018-10-19 19:07

🐰みさにゃん🐹💞@ギムレット🍸ピンク団員💕 misaki_friend_

にゃんにゃんLIVEへようこそ♡癒しカテ&カワカテ配信者です(๑•ω•๑)♡

主に雑談☆
団体:ギムレット🍸に所属してます‼
推し名【🐹💞】
大好きな人:🐰
推し:❄・♖❡
弟:こーくん@ko_hi_1117
妹:ゆきな@Yukina_rabbit

詳しくは個ツイへ☆

よろしくお願いします☆

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 18:53

れのん _Renon_50

雑多垢にしてやる。生粋のオタク。失礼なことをしたら強めに叱ってください。フォロバ100%

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 18:51

nafa anjaypipel

i'm the most anjay-est hooman in this earth &
no one can beat my anjay-ness✨

tertypu(:

2018-10-19 18:49

d a a r a philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

@rlthingy2 iya iya dsr tolol

2018-10-19 18:41

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

@Mauvellouss Gapapa aku suka gincuuu

2018-10-19 18:40

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

@chtvthcien SEMOGA AKU BERUNTUNG!!

2018-10-19 18:40

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@nctconfess Johnny nampar gue di dapur wkwkkwj
Brasa tikus dapur

2018-10-19 18:39

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

Asik give away

2018-10-19 18:38

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@recehmaksimal Udah sadar begitu ttp aja ngelike2 wkwkwkj

2018-10-19 18:37

(ナ*・ω・人・ω・ナ) nana_taku_naru

💘尊敬💘→伊沢拓司さん・河村拓哉さん・井上良さん 
💝ふぁん💝→John-Hoonさん・高橋成美さん・長洲未来さん
💞MIT48大家志津香ちゃん担当💞/《🐣#quiztaxi #.9🐣》/👸Cinderella所属👸
クイズ専用アカウント

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 18:36

𝓶𝓲𝓲 ✨ fuwapyoon

⭐️ Warning!! Tweet dipenuhi moba analog ⭐️

Stress

2018-10-19 18:27

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Nugas

2018-10-19 18:24

🌵 bunbings

aku suka taehyung

@tubirfess Atypical, friends, 13 reasons why, how i met your mother

2018-10-19 18:17

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Yokk

2018-10-19 18:16

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Kamu main nya di mana dek? @tazkiaafar

2018-10-19 18:15

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Kamu kluar st, belok kiri sampe per 3an. Disitu banyak grab / gojek mangkal

2018-10-19 18:14

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

Semua gua like, di baca juga engga :(

2018-10-19 18:08

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@_kimkoya Memantul 💞💞

2018-10-19 17:58

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Terimakasih sudah membuat ku lebih bersyukur beb💞

2018-10-19 17:56

yaak myrthaceae

–✨sangat sangat mencintai ayam geprek .
fangurl acc💫

@askmenfess Hayuuk

2018-10-19 17:52

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Klo ampe kelamin sih iya risih

2018-10-19 17:50

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

Apakah aku sedang dalam fase

Hidup segan, mati tak mau?

2018-10-19 17:49

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@educationfess 2

2018-10-19 17:27

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@radenrauf Kedua. Dan ttp tidak bangun hh

2018-10-19 17:26

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@bayu_joo Lah gue kadang sampe offin data wkwkkw

2018-10-19 17:25

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@smethereens mau main ke rumah mu aja

2018-10-19 17:25

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@smethereens IHHH KIYOWO

2018-10-19 17:25

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@penikmatmilo Maw macbook :(

2018-10-19 17:19

bukan rokok ✨ djisamsuwe

GA dulu baru kamu

@rlthingy2 Tag

2018-10-19 17:17

スケキヨ deracineT

読書、音楽鑑賞、ごくまれに短歌、俳句などなど。ことばがすき。
何かふわふわしております。そんな生き物。

RT @Petzvaled: 兄弟です(嘘)お互い顔が疲れ切っている…笑

2018-10-19 17:15

🌾🌾🌾🇧🇷🍀risa🍀🇧🇷🌾🌾🌾 risa44394475

YouTuber(特にFischer'sと水溜りボンド)と、お笑いと、米津玄師さんと、ハチさんと、東大王とTikTokerと、歌い手さんが好きです! 後こめてっとさん大好きです!(*^^*)

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 17:08

颯利 0819_sorry

東大王箱推し(水上くんより)/QuizKnockも大好き/無言フォロー全然OKです!/固定ツイートにいいねしていただけるとフォロバ100% #東大王を愛してる #ド田舎パリピ #清縷虎とつんのマネージャー 質問箱→

RT @Petzvaled: 動画に出演しているようなメンバーは勿論凄いのですが、最近はエンジニアさんだったり美術さんだったり裏でQuizKnockを支えている方々の凄さをひしひしと実感しています。親しいというかお世話になってるのは河村さんだろうか、尊敬している先輩。

#ト…

2018-10-19 17:05

kembalian duaratussss

besok mau diet, kalo ga ya besoknya lagi.

Lama ga ya ka? Atau sama kaya jne jnt gtt?

2018-10-19 17:05

ale caitshelte

rumah kedua

@nctconfess ASLI INI MAH SEKALI JADIII, apa dia jodohku??? Wkwkwk

2018-10-19 16:53

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

mau mundur, tapi masnya gini. kan aku bambang

2018-10-19 16:46

yaak myrthaceae

–✨sangat sangat mencintai ayam geprek .
fangurl acc💫

@askmenfess Deep bgt ia:(

2018-10-19 16:46

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@ngetehteh SUDAH AKU MAU MUNDUR SAJA

2018-10-19 16:44

a l . oreoporosis

suka dia, dia-nya ngga. yhaaaa

@rlthingy2 mas aku ngiri

2018-10-19 16:44

👻 ndangex

You can't go through life trying not to get hurt.

@askmenfess friendster yahoo fb ig bbm wa

2018-10-19 16:38

👻 ndangex

You can't go through life trying not to get hurt.

@rlthingy yang kaya gini nih yg bikin cowo makin jelek di mata cewe hadeh malu sendiri bacanya

2018-10-19 16:37

yaak myrthaceae

–✨sangat sangat mencintai ayam geprek .
fangurl acc💫

@askmenfess sAKIT HATI :( tapi gapapa tida membuang duit dan pusing milih baju untuk kondangan

2018-10-19 16:23

yaak myrthaceae

–✨sangat sangat mencintai ayam geprek .
fangurl acc💫

@askmenfess Karnaa masih banyak dosaaah dan tabungan amal masih kurang daann ingin membuktikan sm org org yg hina a…

2018-10-19 16:19