Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@septianwawaw Minum dulu om

2019-07-18 02:12

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@septianwawaw Om km knp si? Cb dibaca lg yg td

2019-07-18 02:09

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@septianwawaw Trs td tu pen nabok sp hah?!

2019-07-18 02:07

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@askmenfess Ak laper

2019-07-18 02:05

takoyaki fangirl0527

@Beeeeeeeera @askmenfess Gua ospek univ ga ikut 2 hari. Sans aja.. kalo ospek fakultas mending ikut soalnya di gua…

2019-07-18 02:04

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@septianwawaw KM MW NABOK AK?!😡

2019-07-18 02:03

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

@septianwawaw Ih gemes

2019-07-18 02:02

takoyaki fangirl0527

@askmenfess Udh bukan umur gua mikirin begituan. Annoying

2019-07-18 02:02

Akun Retweeet akunretweeet

E nya tiga, isinya retweeetan doang. Kalau bikin twitt berarti bosen ngeretweeet, terima jasa ngeretweeet seharga Vanessa Angella.

RT @lollicpopp: Hi gays

2019-07-18 01:57

Reza✨ bulukuc1ng

Gimana gimana? / Cat Lovers

@yulmons Udh plg lu?

2019-07-18 01:55

Reza✨ bulukuc1ng

Gimana gimana? / Cat Lovers

@yulmons Banyak woyy lu salah posisi kali, kang dagangnya ngumpul di pinggirian yg ke kanan danau

2019-07-18 01:54

Reza✨ bulukuc1ng

Gimana gimana? / Cat Lovers

@askfess Ke danau duta harapan rumah gw 😂

2019-07-18 01:53

Reza✨ bulukuc1ng

Gimana gimana? / Cat Lovers

Ke danau komplek gw

2019-07-18 01:52

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

Maap klo klen nge tap ini layar hp klen penuh sm pipi ak😔

2019-07-18 01:51

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

Hi gays

2019-07-18 01:49

🐨 lollicpopp

ada yg bisa dimantu?

Dm ak dong ak gabut nich

2019-07-18 01:41

lest pogtatoes

hobi baca thread halu

@armyhaluzone Tagggg

2019-07-18 01:38

lest pogtatoes

hobi baca thread halu

@immaqueeen Cari yg buka mba

2019-07-18 01:36

lest pogtatoes

hobi baca thread halu

@BerburuSale YAAMPON OTW NI

2019-07-18 01:25

ren bubuqmericaa

akun spam! | belum difb bilang aja

@_rlthingy Anjirrr

2019-07-18 01:11

lest pogtatoes

hobi baca thread halu

@JhonsGirsang @BerburuSale Ini promonya apaaa

2019-07-18 01:07

noemi noemi318

mi familia

RT @dezsember: @9421baekhyun @weareoneEXO Not surprised anymore cause i know mnet is a snakee
#MGMAVOTE #EXO @weareoneEXO

2019-07-18 00:58

🍑 chittaprrhh

exol ~ nctzen ~ ikonic ~

@jeongssaem Iyaaa ada kerupuk setan jugaa

2019-07-18 00:52

ren bubuqmericaa

akun spam! | belum difb bilang aja

@womanfeeds Tapi cetaphil mantul di aku

2019-07-18 00:48

Genta bandrouk

gatau lagi anjing seseneng ini

2019-07-18 00:43

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@tauffan_ @askmenfess Besok mau kirim juga di base

Yang nomor WA nya +62 ayo mutualan :))
Wkwkwkkwk

2019-07-18 00:39

For You♡ little_kookieee

sering RT, random pula.
think twice before follow!!

[sedang belajar english, maklumin aja kalo ancur bahasanya]

🌻 hari ke 174🐰
pas buka twt bbrp bulan lalu aku bingung, apa yg mau aku lakuin disini😅. trus terpikir buat yang bar…

2019-07-18 00:36

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@apasidan Gini doang aku ngakak dong 😭😭

2019-07-18 00:32

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@akihiroo_daii Heh mana :(( gatau aku

2019-07-18 00:31

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@dienispeak AAMIIN

2019-07-18 00:30

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@apasidan Aku puntur 😭👌🏻

2019-07-18 00:30

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@Issyaasyukron Serem :((

2019-07-18 00:29

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

Wasalam

2019-07-18 00:28

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@askmenfess Itu masih mending satu orang nder , apa kabar gue nderr
Itu baru satu exol belum exol yg lainnya :"))

2019-07-18 00:16

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@askmenfess 600k

2019-07-18 00:14

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@SandieYanuar Paksa

2019-07-18 00:12

Genta bandrouk

@DMenfess anjir akhirannya

2019-07-18 00:11

Genta bandrouk

sabar

2019-07-18 00:09

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@sigoblox Sosis bbq cheese ?

2019-07-18 00:07

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@yaudasi_ Wkwkwk ✌🏻

2019-07-18 00:06

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@askmenfess Boleh

2019-07-18 00:06

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@SandieYanuar Meremin mata

2019-07-18 00:05

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@Degollatoz2 Syaland :(

2019-07-18 00:04

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@yaudasi_ Yo pye yo mas , opo kudu tak ulangi mben iso ngomong jowo ?

2019-07-18 00:04

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@Degollatoz2 Oh oke 👌🏻

2019-07-18 00:02

syopi skyfhii

@_rlthingy di panggang nder

2019-07-18 00:00

syopi skyfhii

@askmenfess gila, banyak banget tuh

2019-07-17 23:59

syopi skyfhii

@ardhanfrs rebahan deh paling terbaik:(

2019-07-17 23:58

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@viorel_fajra 1 aja cukup

2019-07-17 23:57

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@s4dguurl Asli sih cantik 😍

2019-07-17 23:57

syopi skyfhii

@womanfeeds ayoo

2019-07-17 23:57

syopi skyfhii

@askmenfess mageran, sinis, cuek, moodyan, overthink

2019-07-17 23:56

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@viorel_fajra Yang eskrim ya belikan 1

2019-07-17 23:55

syopi skyfhii

@askmenfess gamau muna, pasti dari wajah dlu sih terus ke sikap.. krn percuma cakep kalo sikap gabaik

2019-07-17 23:54

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@insdomie Tak berbentuk

2019-07-17 23:51

syopi skyfhii

@ardhanfrs minum

2019-07-17 23:51

syopi skyfhii

@syanchhh yaudah, sana jauh-jauh

2019-07-17 23:51

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@yombohh Salto

2019-07-17 23:50

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@babykamoeh Belum pernah si ,

2019-07-17 23:50

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@alfpramono Belum lima menit sagang cepet benerin

2019-07-17 23:49

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@galacticmoons Ngetwit

2019-07-17 23:47

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@tania__lee Julitin diri sendiri dong ya

2019-07-17 23:47

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@galacticmoons Gak

2019-07-17 23:46

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@Dinurxx Cari gandengan gih

2019-07-17 23:46

syopi skyfhii

@edcfess sbm lah

2019-07-17 23:44

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

Asli si aku gapaham maunya apa 😕
Kan udah aku endchat semalem, kalau gamau ada rasa yaudah gk usah chat 😔 aku kan s…

2019-07-17 23:44

syopi skyfhii

@ardhanfrs makannnn

2019-07-17 23:43

syopi skyfhii

@askmenfess ga serem gimana jga sih.. cuma capek di telinga aja denger mereka pada teriak-teriak

2019-07-17 23:41

syopi skyfhii

@myanxietiees cakepp

2019-07-17 23:37

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@sigoblox Itu saus sama keju yang di roket chicken kalau beli chicken cheese , kyak di mekdi , eh gatau deh apa namanya :v

2019-07-17 23:37

syopi skyfhii

@syanchhh berdekatan aja gmna?

2019-07-17 23:36

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@sigoblox Sosis cheese ala ala nad

2019-07-17 23:32

╭(′▽‵)╭(′▽‵) ╭(′▽‵)╯ yeubodoamat

diem diem aj

@danarjon huhuhu:"(

2019-07-17 23:31

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@sigoblox Yahhh

2019-07-17 23:30

ℬⅈՏℳⅈℒℒᗅℍ wishmeluck____

Ndak ada apa apa

@SandieYanuar Okedeh

2019-07-17 23:30

il ilmwhyn

you can call me il or mi

@skincarefess @daganghoki_id Done

2019-07-17 23:30