Tweets at Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Thanh Yên, h. Điện Biên, Điện Biên 30km.


Search Results

anin is a depokgirl

@rilthingy Hayuu

2018-12-14 03:32

anin is a depokgirl

@askmenfess W strong

2018-12-14 03:32

anin is a depokgirl

Tolong ya semua orang pinter pinter jaga kesehatannya sekarang lagi musim sakit, sayang sayang uang buat berobat me…

2018-12-14 03:32

anin is a depokgirl

Aduh jadi beneran khawatir kan

2018-12-14 03:31

Kebebalan Ali_ong

Chef~

RT @duaratussss: THREAD SSAN CHATIME.
MAAP YA BESOK MALEM BAKAL DIAPUS LAGI.

2018-12-14 03:16

Ellen dimsney

1% human 99% shit

@bucinindomiee meow~

2018-12-14 03:08

Ellen dimsney

1% human 99% shit

rela begadang drpd harus ngulang.

2018-12-14 03:07

ahri🍒 unaecorn

[ bucin ahri k/da — pop stars ] 💜— So keep your eyes on me now —💜

ga jadi savage grgr lesley :))))

2018-12-14 02:53

anin is a depokgirl

@FOODFESS Ini enak buat yg gabisa makan samyang

2018-12-14 02:24

nisrina🍣 salmonssashimi

was born with never ending reading lists📚 • movies and western tv series junkies📺

damn i’m so obsessed with milo ventimiglia

2018-12-14 02:12

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@womanfeeds kiri bawah

2018-12-14 02:07

anin is a depokgirl

Alhamdulillah hujan pas udh sampe kost🙂🙂🙂

2018-12-14 02:04

anin is a depokgirl

@womanfeeds Catrice aja bagus terus murah juga

2018-12-14 02:02

🐇❄️ bunnxyy

she loves flowers and the meaning behind all of it.

@rlthingy Yaa ketauan lg uas

2018-12-14 02:01

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@rlthingy aduh gausaa iph 6 aja udah hampir kelelep aplgi iph 5

2018-12-14 01:57

anin is a depokgirl

Yg paling bawel kalo gue keluar malem atau pulang malem😜❤

2018-12-14 01:52

indi eendiemindie

i really don’t care with toxic ppl

sedikit lagi bisa bernafas dengan lega sebentar

2018-12-14 01:47

indi eendiemindie

i really don’t care with toxic ppl

tinggal editing yg blm kelar2. smangat smangat yooo

2018-12-14 01:47

indi eendiemindie

i really don’t care with toxic ppl

FINALLYYYY!!!!!

2018-12-14 01:46

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@womanfeeds semua make up ku tu palingan harga under 200kan :(

2018-12-14 01:45

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@hellocharcoal D.O dongg . dari awal suka banget nget sama dia gatau lg mo ngomong gmn yaampun mnta dihalalin bgt c…

2018-12-14 01:40

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@namulittlecrab done. wish me luck and wish u luck tol👼

2018-12-14 01:33

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@ulfalutfia23 AYO KITA MUTUALAN~ btw lagi nonton juga nih maaf ya suami ku ikutan masuk hehe #ItsTheLoveShot

2018-12-14 01:32

cha bobbyranikkka

coming to you live.

Gila ini dikasi cuka apel gosong-gosong kali ya

2018-12-14 01:30

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@moonlightblu_ I see why. The feeling that sparked because the tiny bits of happiness he gave you through hard time…

2018-12-14 01:29

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@moonlightblu_ The one you missed a lot recently?

2018-12-14 01:22

Wauwau meonggemaskan

nuju milarian naon?

RT @duaratussss: THREAD SSAN CHATIME.
MAAP YA BESOK MALEM BAKAL DIAPUS LAGI.

2018-12-14 01:21

Ellen dimsney

1% human 99% shit

@potatoituaku twt nya udah diapus kayanya blm sempet di download 😭

2018-12-14 01:09

Ellen dimsney

1% human 99% shit

anjeeengggg

2018-12-14 01:07

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

Ya allah erpan ganteng banget woeyy, bolehlah besok jadi jodohku🥰🥰

2018-12-14 00:58

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@ohmybeautybank Jual hp laku berapa ya:(

2018-12-14 00:48

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

Walaupun gw ga dong maksud lagunya erpan. Tapi erpan ttp ganteng kok😘😘

2018-12-14 00:48

aly. oreoporosis

belajar jangan twitteran terus.

hmm padahal aku niat keliling2 agar ketemu emaknya doi

2018-12-14 00:20

Devita Ade P devitaadep

RT @wintersoneta: Mabok scroll temlen

2018-12-14 00:20

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@FOODFESS Sosiiss!!

2018-12-14 00:08

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS sEMUANYAAA NGA BISA MILIH ENA SEMUAAA

2018-12-14 00:08

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@asinedrz @tanya2rl follback yaa

2018-12-14 00:07

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

yaampun:" tanganku auto ngetik aja itu syiff

2018-12-14 00:07

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS mending mana klo budget pas2an

2018-12-14 00:02

aku suka hiloavocado

8+7+11+13+3+19+6+4+11+19 = 101

@askmenfess Ha

2018-12-14 00:01

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS aku si bingung:)

2018-12-14 00:00

Laeta Shiga/志賀 玲太 Petzvaled

東京藝術大学芸術学科所属/AMSEA2018/QuizKnockライター( @QuizKnock)

INTERSECT BY LEXUSにて明日から開催の『Modified Paradise』、レセプションパーティーに参加させていただきました。クラゲの遺伝子を組み込んだ蚕の糸で紡ぐ、発光するドレスや猫・鶏・兎の立体造形作品。串野…

2018-12-13 23:59

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS Lagiii

2018-12-13 23:58

aku suka hiloavocado

8+7+11+13+3+19+6+4+11+19 = 101

@FOODFESS Basreng

2018-12-13 23:58

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS Ayoo

2018-12-13 23:57

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS Ayoo

2018-12-13 23:57

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@beauthingy dengerin lagu2nya billie eilish smbil maskeran

2018-12-13 23:55

pujaan hatimu mydchien

11:29

Dasar manusia kampank , lu yg ngfollow giliran udh di fb malah ngeunfoll

2018-12-13 23:40

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@FOODFESS prefer ke chinese sm japanese

2018-12-13 23:36

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@tanya2rl nihh<3

2018-12-13 23:32

pujaan hatimu mydchien

11:29

Belajar sbm, yg ngerti cuma tpa:')

2018-12-13 23:29

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@softlypjm95 okee gapapa wish me luck 👼

2018-12-13 23:26

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@kidrawlyou @rlthingy kupastikan iyaa:)))

2018-12-13 23:23

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@womanfeeds @kentankrenyah

2018-12-13 23:21

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@womanfeeds iqro rules mileaa

2018-12-13 23:19

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@s0litude_ Tim dukung ttp nyemil

2018-12-13 23:18

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@tanya2rl sagitarian ayo mutualan!

2018-12-13 23:18

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

Temn gue pas ngliat gue lagi skincare an lngsung nyeletuk :
Jrawatan tuh gapapa, malah bagus bikin diri jadi orang…

2018-12-13 23:18

- duaratussss

-

@videocats Its eyes😍😍😍

2018-12-13 23:17

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@diduseemybrain Engga, gue juga pernah gitu

2018-12-13 23:13

el. mustknowyo_

aku lupa selama ini bioku kosong:(

@askmenfess yuk

2018-12-13 23:11

cae imecacan

y

@askmenfess Yuks

2018-12-13 23:00

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

Dari sejak kamu bilang kalau kamu tim om raden
Dan aku tim ka dika

Aku udh yakin kita emng berbeda :') ga bisa di paksa jadi satu :')

2018-12-13 23:00

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@FOODFESS Gak ah aku baru diet

2018-12-13 22:56

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@FOODFESS Maju kalo aku

2018-12-13 22:53

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@FOODFESS Ndas iwak

2018-12-13 22:52

d a a r a🧜‍♀️ and 213 others philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

mas arif bagaimana caraku menyusulmu ke melbourne huhu

2018-12-13 22:51

aku suka hiloavocado

8+7+11+13+3+19+6+4+11+19 = 101

@jefrinichol @ChandraLiow Apesih

2018-12-13 22:47

Kim Yong Ae kikimyongae96

Seorang SHINee World, fujoshi akut, pecinta YeWook shipper.

RT @duaratussss:

2018-12-13 22:47

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@womanfeeds Punyaku cuma ada angka 12 sih nder

2018-12-13 22:45

cae imecacan

y

@westhingy Yok

2018-12-13 22:44

d a a r a🧜‍♀️ and 213 others philocalystx

manja, emosian, kayaknya cerewet, aneh, baik.

belajar linguistik daritadi ga nyantol sama sekali:((((

2018-12-13 22:42

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

W kalo pake baju dari siling0 bisa keliatan pusernya dong:(

2018-12-13 22:38

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@yowchillout @askmenfess yallah ngakakk😂😂

2018-12-13 22:38

dina and 157 others bheesecurger

9:42

RT @thalasopile: @nctzenhalu Percaya lah gais, worksnya kak renoz tidak ada yang mengecewakan (:

imo

2018-12-13 22:30

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@rlthingy NGONI PIKIR KITORANG MAKE UP, DIET, SKINCARE BUAT NGONI? TIDAAAAAAAAAAK.

2018-12-13 22:28

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@FOODFESS Larang nang ongkir dong kalo aku:")

2018-12-13 22:26

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@rlthingy Gw ga terlalu akrab sama 4 org, soallnya mereka kalo di ajak becanda suka cuma responnya gimana gitu

2018-12-13 22:24

HIAYSAN

Banyak banget yang dipikirin ahir2 ini🤯😭

2018-12-13 22:18

HIAYSAN

Sedih aku tu.

2018-12-13 22:18

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@FOODFESS Sanggup :')

2018-12-13 22:18

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@rlthingy Sedapp

2018-12-13 22:11

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@beauthingy Viva

2018-12-13 22:11

yes mxrasacchibara

multifandom; INFJ — Tax student ☀️ (I draw sometimes)

baru baca bentar udah jijiq aing

2018-12-13 22:10

yes mxrasacchibara

multifandom; INFJ — Tax student ☀️ (I draw sometimes)

...im done reading the thread. shame on you.

2018-12-13 22:09

`a☽ vousmeamel

get–away from me plz, toxic ppl.

@rlthingy kanan bwah atau pling akhir. krn bagus aja simple dan jga ngga terlalu polos bawahnya, trs mau formal sma nonformal jga bisa

2018-12-13 22:07

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

LOVE SHOT GILA SIH ASDFGHJKLLZX 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

2018-12-13 22:06

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

Ya allah kakiku pengen ku pukul pake tongkat kasti aja😭 biar pegelnya ilang😭

2018-12-13 22:06

ahri🍒 unaecorn

[ bucin ahri k/da — pop stars ] 💜— So keep your eyes on me now —💜

@indomymenfess di grid lalu jadiin ava :))

2018-12-13 22:00

cha bobbyranikkka

coming to you live.

Monanges neh gw

2018-12-13 21:59

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@earthlinghs #ItsTheLoveShot

2018-12-13 21:59

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@seterahdeh MAS IGI MAINANNYA DPR

2018-12-13 21:59

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@seterahdeh WEHHHHHHH GELAAA

2018-12-13 21:59

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@sadvge Astagfirullah, aku mbajing😭

2018-12-13 21:58

ini wanita ✨ penikmatsinar

mafa : apa aja yg penting halal

@rlthingy NI YANG NGIRIM ANANK S2 NIH? NGAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA

2018-12-13 21:58

bibil mengejarpuberty

kalap skincare suka jb in woman feeds. puberty ondewei

@softlypjm95 follback aku yaa

2018-12-13 21:56

Incess👸 h3h3h3inaja

manut

@FOODFESS Emang nder, mana banyak lagi lauknya😆😆

2018-12-13 21:56

cha bobbyranikkka

coming to you live.

@moonlightblu_ 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

2018-12-13 21:56

ahri🍒 unaecorn

[ bucin ahri k/da — pop stars ] 💜— So keep your eyes on me now —💜

nah bisa juga

2018-12-13 21:56

ahri🍒 unaecorn

[ bucin ahri k/da — pop stars ] 💜— So keep your eyes on me now —💜

mode malem dilaptop napa kaga bisa dah

2018-12-13 21:56