Tweets at Karo, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karo, Sumatera Utara 30km.


Search Results

g e m i intangemi

id line/ig : intangemi

@B_fangirl04 Tinggal follback

2019-06-18 14:03

Faiz Iknowfiqq

alasan aku jomlo itu, biar bisa nikahin kamu

@BDalnim Maaf mba, sebaiknya ambil sendiri saja. Karena jika dititipkan ke tetangga, takut terjadi hal2 yg tidak mengenakan :(

2019-06-18 14:02

s savitrieeeee

21; a malaysian siamese // if you're an exo-l and monbebe do follow @sehunvieee

Some je la, even you cakap it's just joke but it is not for me ☺️

2019-06-18 14:02

s savitrieeeee

21; a malaysian siamese // if you're an exo-l and monbebe do follow @sehunvieee

It's mean they respect me

2019-06-18 14:02

Datu' Daud Ghani 🛡️ daudghani83

🇲🇾⚽🔰 Crappy tweets bout Malaysia & Kedah FA football | Unpopular opinion | #KedahNomborSatu | #JangkaJaringan | #DaudGhaniHooligans ☘️ #DGH |

RT @SyahirJr23: @daudghani83 Main ganas sgt, setiap game mesti ada yg kena gantung, memang jarang full squad kecuali 3-4 game first

2019-06-18 14:01

s savitrieeeee

21; a malaysian siamese // if you're an exo-l and monbebe do follow @sehunvieee

I'm lucky to have friends that never ask me something like that. I love you guys ♥️

2019-06-18 14:01

Faiz Iknowfiqq

alasan aku jomlo itu, biar bisa nikahin kamu

@ayuns____ Kalo adem kaya gni bawaannya pengen cepet wudhu aja

2019-06-18 14:01

cute [l_l] boy noturboy977

im gay

@eezaleeza @ikhwan023 @FarisAzim Smol

2019-06-18 14:01

Makna kata MaknaMaknakata

Kata-kata yg sederhana, tinggal anda yg menilainya.

Lebih baik diam & membiarkan org lain mnganggapmu bodoh daripada trus berbicara hngga membuat mrka mengangapmu lbih bodoh dri yg mrka kira.

2019-06-18 14:01

diana susila dianasusila1

Kelas IS-1 SMA N 6 pematangsiantar

Khusus pengambilan hari ini
85rb/set
Cod siantar
Khusus hari ini ya
Tanggal 18 juni 2019
Wa 081260885842

2019-06-18 14:00

s savitrieeeee

21; a malaysian siamese // if you're an exo-l and monbebe do follow @sehunvieee

Prev rt 🙃

2019-06-18 14:00

fadil sukagarbol

terlahir ganteng

@sendikaridho gue: susah goblok cari kerja, apalagi mau kuliah

2019-06-18 14:00

Edianto Edianto58631053

@anto_winarno Makasih mas, anda adalah orang pertama yg telah berbuat curang pada ku, padahal orang-orang yg lain menyebut aku tampan.

2019-06-18 14:00

fadil sukagarbol

terlahir ganteng

@emonnyet pa, emon di DO aja dari sekolah

2019-06-18 13:59

Cemilan Bergizi CrunchFish_BNTN

CrunchFish is a Traditional Food With Local Taste and Export Quality | Organic Ingridients | Health & Yummy | #srudukfollow

CrunchFish adl produk makanan siap saji yg crunchy. Bisa utk cemilan/lauk saat makan. #100PersenIndonesia #CrunchFishInfo

2019-06-18 13:59

nindy mutiara putri nindymutiar

catch me on ig : nindymutiara ✨

@New_preloved Akuuu ndeer

2019-06-18 13:59

s savitrieeeee

21; a malaysian siamese // if you're an exo-l and monbebe do follow @sehunvieee

Yeah pastu org igt kita chat ngan bf. Hello I ada kwn2 yg gila jgk okay 😂

2019-06-18 13:59

cah ndablegh edy_pordjo

hidup adalah anugrah

Jangan jadikan kegagalan kemarin
sebagai penghambat hari ini. Semangat
untuk membuat hari esok lebih baik,
melalui hari ini.

2019-06-18 13:59

Arjuna (Cak JUN) arjuna16sp

TA-PP / PC GP ANSOR P.Siantar
🇮 🇩 #IndonesiaMaju

@YNilga @EkoSandjojo @anwsanusi @taufikmadjid @fachrilabalado Mantap👍

2019-06-18 13:58

John Mayer IND JohnMayerLovsss

RT TRANS7 "Sobat7, yuk ikuti Si Bolang dalam permainan akar pohon! Penasaran seperti apa keseruannya? Cari tau sele…

2019-06-18 13:58

FaseBerita.ID faseberitadotid

Twitter resmi PT. Siantar Media Digital | Jawa Pos Grup

Polres Batubara Tangkap Dua Pelaku Curanmor

2019-06-18 13:57

Faiz Iknowfiqq

alasan aku jomlo itu, biar bisa nikahin kamu

@BDalnim Gosend tidak menerima layanan pengiriman kenangan dan luka mba :(

2019-06-18 13:57

Takanome MasH1dayatullah

3rd

@Kemenag_RI Yang pake kacamata Boljug 😌

2019-06-18 13:56

g e m i intangemi

id line/ig : intangemi

@Kuis_Pulsa_ Banten

2019-06-18 13:56

Shins megalailatus

@iqranurhuda Ya Allah berikan banyak pahala to iqra

2019-06-18 13:56

IM Perfume IM_PerfumeMedan

Distributor Parfum IM Dengan 1500 Jenis Aroma | Open Reseller Jika Berminat Bisa Hub. 082277790099 | Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Laku

Aroma Perfume yang awet dan tahan lama | Mereka Sudah Mencobanya, sekarang Giliran anda | Info 082277790099

2019-06-18 13:56

jopeeelinn🐨 cramerrubby

hotelier bukan hoteliEur

@askmenfess

2019-06-18 13:55

Yulia Daud liyadaud

JOGJA selalu menjadi harap dan ingin
|| Maka jadikanlah seluruh do'amu sebagai istighfar || Instagram : @yuliadaud

Cara cepat
Lumayanlah sedikit membantu untuk yang awam ini

2019-06-18 13:55

YanFritz yan_fritz

Pengen coba aja

2019-06-18 13:55

Edianto Edianto58631053

@anto_winarno Berarti kemenangan itu adalah kekalahan yg ketendang, eh ketunda.

2019-06-18 13:54

Heytamtam Haytamirifai

Bukan dunia yg keras tapi Lo yg lembek kaya permen yupi

@evyphitaphita Ko lucuan 2017 yak😁

2019-06-18 13:54

Jonnedi Tanjung jonnedi

Start from under zero..

@Kars104 @nithasist
Dampak kehausan kekuasaan elite politik mendompreng agama n semenjak Sorga telah di kapling2 oleh mereka ..rebutan dehb

2019-06-18 13:54

jopeeelinn🐨 cramerrubby

hotelier bukan hoteliEur

@womanfeeds skincare, kalau muka mulus gaperlu make meap. tinggal pake bedak aja sama liptint

2019-06-18 13:54

okproductionhouse okproductionhou

Self publishing book, indie film, video clip, etc

Siapapun Anda, Anda bisa jadi penulis!

2019-06-18 13:53

R. Maya Andryani MayaAnd_

English Education'14 The aesthetics of word

@ohmybeautybank Mending ku make up in. Soalnya smua produk yg ku pke buat kulit medium. Medium and dry.

2019-06-18 13:53

John Mayer IND JohnMayerLovsss

RT TRANS7 "Yogyakarta selalu menarik untuk di kisahkan, karena banyak sisi romantis yang tak akan pernah gagal meng…

2019-06-18 13:53

Faiz Iknowfiqq

alasan aku jomlo itu, biar bisa nikahin kamu

@tanya2rl Ketauan nonton bokep :(

2019-06-18 13:53

g e m i intangemi

id line/ig : intangemi

@ShopeeID Samsung #ShopeeID

2019-06-18 13:51

R. Maya Andryani MayaAnd_

English Education'14 The aesthetics of word

@ohmybeautybank Kmu dom mna klo ssedom

2019-06-18 13:51

Wahyu❓❌ Wahyu22311

rangkasbitung😊😀

@dsuperboy @aufanurul13 Tai Kucing

2019-06-18 13:51

Faiz Iknowfiqq

alasan aku jomlo itu, biar bisa nikahin kamu

@nazwahaudre Lina jobstreet? Lg kerja dia :(

2019-06-18 13:51

Edianto Edianto58631053

@anto_winarno Ngopi dulu mas bro.

2019-06-18 13:51

Nuri Merlinda Ika Witjaka NWitjaka

NURI

“Imagine Your Life Is Perfect In Every Respect; What Would It Look Like?”

#Selasa

2019-06-18 13:51

JazuliJuwaini JazuliJuwaini

Ketua Fraksi PKS | Komisi I | berjuang untuk kepentingan umat,rakyat dan mengokohkan nasionalisme Indonesia menuju Bangsa yg maju,kuat,adil, makmur & sejahtra

الحمد لله الذى اطعمناوسقاناوجعلنامن المسلمين...

2019-06-18 13:51

Nuri Merlinda Ika Witjaka NWitjaka

NURI

“Knowing Is Not Enough; We Must Apply. Wishing Is Not Enough; We Must Do.”

#Selasa

2019-06-18 13:50

Nuri Merlinda Ika Witjaka NWitjaka

NURI

“We May Encounter Many Defeats But We Must Not Be Defeated.”

#Selasa

2019-06-18 13:50

Nuri Merlinda Ika Witjaka NWitjaka

NURI

“Entrepreneurs Are Great At Dealing With Uncertainty And Also Very Good At Minimizing Risk. That’s The Classic Entrepreneur.”

#Selasa

2019-06-18 13:50

Nuri Merlinda Ika Witjaka NWitjaka

NURI

“Failure Will Never Overtake Me If My Determination To Succeed Is Strong Enough.”

#Selasa

2019-06-18 13:50

Feb yesifebriyani2

Kita cuman ade kaka an aja~

2019-06-18 13:50

sukmalaRofik | SukmalaRofik_

@_Hrst Air soft gun

2019-06-18 13:50

hannis hnnsrsmn

hi

Wth did i do

2019-06-18 13:49

Hendra dps _HDPS

terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum,hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih

@ekobernardus Kok nge gas anzeyang

2019-06-18 13:49

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:49

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:48

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:48

Ewa Erles96

Jadilah orang yg apa ada nya, bukan ada apa nya. Apalagi menjadi orang yg bukan dirimu sendiri, itu bisa disebut juga suatu kebohongan~

#ManCity

@DailyMCFCUpdate Mungkin dia termotivasi sama permainan delph 🙃

2019-06-18 13:48

SSH missrosesss

don't confuse my personality with my attitude. My personality is who i am and my attitude depends on who you are 💕

Tak suka benda last minit, mesti ada benda yang tak puas hati.

2019-06-18 13:48

John Mayer IND JohnMayerLovsss

RT TRANS7 "Tahukah kamu? Sebagai negara Maritim, Indonesia diberkahi kekayaan laut yg sangat berlimpah! Mulai dari…

2019-06-18 13:48

Arjuna (Cak JUN) arjuna16sp

TA-PP / PC GP ANSOR P.Siantar
🇮 🇩 #IndonesiaMaju

Membntu PD & PLD memfasilitasi Pemerintah Kec Siantar & Pemerintah Nagori (Desa), 18-6-2019
#PendampingDesa…

2019-06-18 13:47

Codooooot codooooot

Nyocot terus

@dndpuss @mbamikaaa NI NU NI NU

2019-06-18 13:46

Yudha Septiana Septianayudha

#mufc

@jek___ Bilang aja mau ngewe

2019-06-18 13:46

Aghil 666murders

ampuuun mam aku nga ngomong kasar lgi sumpahj janagan marahhin aku

@thaliawlndr w jadi abu nya aja kalo gini 😔

2019-06-18 13:46

ikuzhingiki konaza ikuzhingiki

saya ingin menjadi yang terbaik di antara yang baik .!

❤️

2019-06-18 13:45

Sukhri Sukhri

Perjuanganku mengembangkan pendidikan belum usai...😃😍😀😁😉😊

2019-06-18 13:45

Aldi🎈 heyaldi_

you have selective for that right

@Ucinkucin @1amyourz Hampir expired 😂

2019-06-18 13:45

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:44

Muhamad Mahdaudi mahdamuhamad

Coffee addict

@jhon_alii masa masa banyak nonton anime di tv...

2019-06-18 13:43

prbc sapmrl

Kenapa orang yang minjem duit ke gue selalu lupa klu dia ngutang ke gue? YAALLAH BANTU HAMBAMU INI UNTUK IKHLAS

2019-06-18 13:43

Un zvhirulvrif

Noice. Toit.

@AqilahAsim nak aku carikan jejaka lombok ke

2019-06-18 13:42

archie masanubis

bkn anak indie

@konnichiwassup_ hbd ade yg ava ignya indomie😆

2019-06-18 13:42

Raka Wiradipraja rakawrd

twitter aing kumaha aing | ig: @rakawrd

Wtf sama sidang kenapa bisa pas gitu sih timing nya :)

2019-06-18 13:41

kevinridho Kevinridho_

bahagia itu sederhana...

bukan siapa siapa, tapi klau liat dia post sama cowok lain, aku cemburu.. apakah ini yg dinamakan gk punya uang

2019-06-18 13:41

Khalilullah Ammar Hanafi KhalilullahAmm1

“Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya.”

” Janganlah melihat masalalu dengan pandangan lebih baik dari apa yang seharusnya, karena itu akan membuat kamu mer…

2019-06-18 13:41

IM Perfume IM_PerfumeMedan

Distributor Parfum IM Dengan 1500 Jenis Aroma | Open Reseller Jika Berminat Bisa Hub. 082277790099 | Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Laku

Bukti Pembayaran | Jual Perfume Garansi 100% | Gak Beresiko Info 082277790099

2019-06-18 13:41

Valar Morghulis ayinppuu

a Sagittarian INTP, 97, forever young, Penyintas, writer & creator.

You say you love me, i said you crazy.

2019-06-18 13:41

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:41

putrileenaz putrileenaz

Gain for the reward..

Good morning people, rise and shine. Welcoming Sunday with a little selfie here.

2019-06-18 13:40

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:40

#PesonaMudik2019 Fatraya_arahab

Member of #Genpisumsel || More like : Blog, Cooking, Modelling, Reporter, Vlog, and Writer || The final grade student (Tourism Business'15)

RT @WidiyaArs: Oratorium Tari Padma Bhuwana menceritakan kejayaan Bali pada masa silam. #SemarakPestaKesenianBali2019

2019-06-18 13:40

polsek indrapura polsekindrapur1

2019-06-18 13:40

Katara Nurulaisyahdesa

setitik minyak petrol dan diesel setitik air liur pelanggan 🍑

@NurinMiera @azwai_sri_aman @aziah21 kita ambik dia dekat Kokdiang waa

2019-06-18 13:40

Heta News hetanewscom

Media online Sumatera Utara

Tewas Gantung Diri, Pemuda di Medan Kirim Pesan untuk Kekasihnya

2019-06-18 13:40

Valar Morghulis ayinppuu

a Sagittarian INTP, 97, forever young, Penyintas, writer & creator.

@FuckboisOfLit Omgg, you make the literature about him😂

2019-06-18 13:40

prbc sapmrl

Lo sakit hati ga si? Gue gaketerima di SMA yg gue inginkan tp 'temen' gue yang nem nya dibawah gue keterima di SMA itu. Aneh aja gitu.

2019-06-18 13:40

puthu Harto wijoyo ugengpurnomo79

palink muak dengan koruptor .menjijikan

@MARCIAA2002 @ustadtengkuzul Klo org malas itu ga mau bljar ...
Cm mau makan dn punya omong besar ..tp punya mental oncom

2019-06-18 13:38

FaseBerita.ID faseberitadotid

Twitter resmi PT. Siantar Media Digital | Jawa Pos Grup

Jadi Calon Ketum Hipmi Mardani Maming Dapat Dukungan Pengusaha Milenial

2019-06-18 13:37

Elysa Rebeca ElysaRebeca2

Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya,susah payah tidak akan menambahinya-Amsal10:22 wa:082272997440

Paok

2019-06-18 13:35

ʝεʟεqʊε faraa_ong

Grumpy | Doctor to be 👩🏻‍⚕️

RT @Watiesam_: No boobs can't relate.

2019-06-18 13:35

Heru Heru43932074

Jgn merasa memiliki,,nanti merasa kehilangan 🌹

@gadiskecil95 Toket nya bagus🐱

2019-06-18 13:35

. ShanaaAmiraa

@MDanealRafy nanti kita hias moto you mcm ni nah sayang nah 😆

2019-06-18 13:34

진진`♡` leejinwoooo

-04L enthu- esp #이진우 produce acc.

@wonjinnoona Izone voilleta

2019-06-18 13:34

rhex rhex_016

a black little man with sweet mustache

@amyamanda Welkombeeeeek

2019-06-18 13:34

Wahyu❓❌ Wahyu22311

rangkasbitung😊😀

Iyeh Kebogoh Urang Nu Make Kaca Mata😍😍😗😗

2019-06-18 13:34