Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

A. Galih G. Rantika rantikaisme

Marhaen,Trisakti & Pancasila/Hiking, mancing & Futsal/Sospol Widyapuri Mandiri Sukabumi 2012/persib bandung, liverpool/Berfikir Global, Bertindak Lokal.

@fadlizon @BPJSKesehatanRI Jika tuan @fadlizon jadi presiden, pasti melakukan hal yang sama. Cinta dan benci itu t…

2018-10-19 16:12

ijal_04 aprizal_94

takengon

2018-10-19 14:25

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-10-19 14:10

ijal_04 aprizal_94

takengon

😂

2018-10-19 13:41

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-10-19 13:40

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@dewirieka Buku baru

2018-10-19 13:39

ijal_04 aprizal_94

takengon

Kemarilah yg positif menjaulah yg negatif

2018-10-19 13:38

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-10-19 13:10

ijal_04 aprizal_94

takengon

@ayu_nishara Disini aku 😂

2018-10-19 13:05

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-10-19 12:40

Kartika Effendy EffendyKartika

Aceh Punya

@DPP_PPP Mahasiswa harus cekatan.. pandai menangkap peluang

2018-10-19 12:21

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-10-19 12:10

Deyan #PADI DeyanTria

Young, creative and brave

Masih hal serupa akan terupang kembali di tahun 2019 nanti...??

2018-10-19 11:25

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Meukarat
Goldar B dan O Untuk Warga Blangpidie

Assalamualaikum yang baik hatinya. Tetap semangat dan selalu bahagi…

2018-10-19 10:50

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

2018-10-19 10:29

Adah Tambunan Adah_Tam

BatakGayo

Kok lebih deg2 an dr nunggu pengumuman kelulusan UN 😅

2018-10-19 09:34

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-10-19 01:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-10-19 01:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-10-19 00:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-10-19 00:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-10-18 23:40

Deyan #PADI DeyanTria

Young, creative and brave

2.
Tradisional harus di jaga...

2018-10-18 23:06

Marwan david yunus marwan_david

@imam_nahrawi Udah capek kali mulut kami ngoceh ,gak didengarin juga ,kami gak bisa nonton ,siaran diacak sama…

2018-10-18 22:55

Rnd Randa_Ronda

Beli mobil esemka di mana ya?

2018-10-18 21:51

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

Kala musim banjir tiba!

#Aceh #Banjir

2018-10-18 20:58

Rani Hardia Ulfa ranihardiaulfa

@Dentistry_USK12 • SKG • Ig: ranihardiaulfa • snapchat : ranihardia

@ismaaidris KASIHAAAAAN~~

2018-10-18 19:32

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

Hai kakak @Telkomsel yang selalu penuh cinta - katanya - cek DM dong!

2018-10-18 17:28

Dika Ramadanu dika_ramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@muhamuar halo mamang

2018-10-18 15:33

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Alhamdulillah dan terimakasih Direktur IE ABDYA, Zul Karnain atas hadiah Umroh untuk Adek Miftahul Jannah. Luar bia…

2018-10-18 14:36

Fatma Eliza fatma_eliza

Perempuan yang sedang belajar menikmati secangkir kopi.

@Nasroel_Pm Kasih kepastian dong cc @IndieGem 😘

2018-10-18 13:23

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-10-18 13:10

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-10-18 12:40

Kartika Effendy EffendyKartika

Aceh Punya

@MRomahurmuziy Pilpres cuma sehari.. yg lbh penting lima tahun setelahnya

2018-10-18 12:31

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-10-18 12:10

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Meukarat
Goldar O, Untuk Warga Babahrot

Assalamualaikum yang baik hatinya. Tetap semangat dan selalu bahagia serta…

2018-10-18 11:57

Herry Erlangga herry_erlangga

Cv. Nasya Anggara
@Kontraktor/Leveransir

@DestiAlifia Wwwah kayaknya enak masakannya. Hehehe

2018-10-18 11:45

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-10-18 11:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-10-18 11:10

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Meukarat
Goldar B, Untuk Warga Blangpidie dan Goldar A untuk Adek Bayi Warga Tangan-Tangan

Assalamualaikum yang ba…

2018-10-18 10:52

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@SabdaAwal @sosiagoID Iya

2018-10-18 10:34

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Laporan Hari Keempat

Pada laporan hari keempat ini hanya kita sampaikan bahwa ada yang sudah mengkonfirmasi bukti…

2018-10-18 09:24

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

There are some good things that come quickly. But most great things take time.

#Repost @BirchCoffee…

2018-10-18 09:09

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@SabdaAwal @sosiagoID Kayaknya konek ke situs serupa yg pernah kta daftarin, ak jga masuk ni

2018-10-18 08:26

Teuku Adian Makmur Rizqullah teukuadian

New account Twitter

Staystrongs

2018-10-18 04:23

Ananda Irfaazka1005

@EPIYULIANI2
Daerah Pat kak

2018-10-18 01:06

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-10-18 00:40

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-10-18 00:10

Satlantas Aceh Barat LantasAcehBarat

Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat

Pengaturan Arus Lalulintas Malam Festival Nandong, HUT Kabupaten Simeulue Ke-19

2018-10-18 00:08

Satlantas AcehTengah LantasAchTengah

Satlantas Polres Aceh Tengah

Pengaturan Arus Lalulintas Malam Festival Nandong, HUT Kabupaten Simeulue Ke-19

2018-10-18 00:07

Semelehoy Royyan03057847

RT @shelavianita: Libur seminggu itu, kyak lbur 2 hari, sebentar.. Tak apa, yang penting bisa leha leha, rehat dan lepas dari kerjaan..

2018-10-17 23:56

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@idekeren Masa sih, cari dong biar ak cepat ganyi hp

2018-10-17 23:55

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@idekeren Kakak bikin dong terus menangin ak gitu

2018-10-17 23:54

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@idekeren Lho lho lho hihiks

2018-10-17 23:52

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri

2018-10-17 23:40

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@idekeren Keduanya gk sanggup beli kak

2018-10-17 23:38

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

Kurang Tidur Pengaruhi Prestasi Akademik Mahasiswa #Kurangtidur #Mahasiswa #Prestasiakademik

2018-10-17 23:21

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

2018-10-17 23:10

Basajan.Net redaksi_basajan

merupakan media alternatif pemberitaan bagi masyarakat Aceh dan dunia.

Jangan Dibuang, Air Beras Miliki Banyak Manfaat #AntiOksidan #KesehatanKulit #ManfaatAirBeras…

2018-10-17 23:06

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Alhamdulillah, Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, yang berpusat di ibu kota Provinsi Aceh, yaitu Kota B…

2018-10-17 22:58

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.

2018-10-17 22:40

Dika Ramadanu dika_ramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

@jek___ asiiiiyaaaaap 😂

2018-10-17 22:39

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Meukarat
Goldar A, Untuk Adek Bayi Warga Tangan-Tangan

Assalamualaikum yang baik hatinya. Tetap semangat dan selal…

2018-10-17 22:36

Teuku Adian Makmur Rizqullah teukuadian

New account Twitter

Oh iya hehe

2018-10-17 22:18

melysaiskandar umar memelmlsa

iam Exo-L ♥

Di read tapi gak balas

2018-10-17 21:49

Suwandy steven suwandy_steven

Adakah.

2018-10-17 21:20

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Selamat untuk PKK Provinsi Bengkulu yang berhasil mendapatkan Juara 2 pada ajang Lomba Cipta Menu pada peringatan H…

2018-10-17 20:08

Adun_Deri_Meureubo keuchik_deri

082240651351, PEDULI & BERI SOLUSI #DPCDemokrat Aceh Barat

rezim oh rezim..

2018-10-17 19:35

A. Galih G. Rantika rantikaisme

Marhaen,Trisakti & Pancasila/Hiking, mancing & Futsal/Sospol Widyapuri Mandiri Sukabumi 2012/persib bandung, liverpool/Berfikir Global, Bertindak Lokal.

@ridwankamil Abdi hoyong doa, ambeh payu kang. @ridwankamil

2018-10-17 19:31

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Akan ada banyak kejutan pada launching Pasar Singgah Bung Karno nanti. Jangan lupa ikutan datang ke acara launching…

2018-10-17 18:30

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Rangkaian acara akan dimulai dengan lomba mewarnai anak-anak terlebih dahulu pada pukul 13.00. Dan dilanjutkan deng…

2018-10-17 18:29

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Siap-siap ya, karena kita akan seru-seruan di Pasar SBK, dan tentunya banyak spot instagramable di sini.

#PesonaPasarSinggahBungKarno

2018-10-17 18:29

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Pasar SBK akan segera dilaunching pada tanggal 20 Oktober 2018 nanti tweeps.

#PesonaPasarSinggahBungKarno

2018-10-17 18:28

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Sehingga menjadi sebuah lokasi yang tepat untuk dijadikan sebuah destinasi digital.

#PesonaPasarSinggahBungKarno

2018-10-17 18:28

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Hal ini dikarenakan letaknya di Anggut Atas kota Bengkulu, persis di sebelah Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengku…

2018-10-17 18:28

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Destinasi digital ini bernama Pasar Singgah Bung Karno. Penasaran kan, kenapa namanya Pasar Singgah Bung Karno?…

2018-10-17 18:27

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Tanggal 20 Oktober nanti, kita akan mengadakan launching destinasi digital pertama di Bengkulu.

#PesonaPasarSinggahBungKarno

2018-10-17 18:27

Hera Mardia MardiaHera

Pandang Masa Depang, Jangan Menoleh ke Belakang #STOP

Sore tweeps. Tiga hari lagi kita akan mengadakan acara seru nih. Apakah itu?

#PesonaPasarSinggahBungKarno

2018-10-17 18:26

Dika Ramadanu dika_ramadanu

Allah, Rasulullah, & keluarga

seminggu kemudian

2018-10-17 18:20

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@Travelerien Aminnn

2018-10-17 18:12

A. Galih G. Rantika rantikaisme

Marhaen,Trisakti & Pancasila/Hiking, mancing & Futsal/Sospol Widyapuri Mandiri Sukabumi 2012/persib bandung, liverpool/Berfikir Global, Bertindak Lokal.

@ruhutsitompul Hahaha... terkadang kebenaran tuh memang nyakitin hati dan bikin telinga panas. @ruhutsitompul

2018-10-17 17:38

Tiwi Rizkipratiwii05

RT @teukuadian: Gila game semua lewat 🙄😏

2018-10-17 17:11

Raiyani Raiyani8

2018-10-17 15:46

Suandra Oviantara SOviantara

Heppy🤙🏻

2018-10-17 14:57

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@ieball_M Harganya ngeri ya

2018-10-17 14:18

Teuku Adian Makmur Rizqullah teukuadian

New account Twitter

R A B U rasanyabutuhkamu🙄

2018-10-17 13:29

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@LangitAmaravati Memang mantap, nyus-nyus gk kerasa ya kan hehehe

2018-10-17 13:22

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@ihansunrise Bersama Bai Ruindra kapan?

2018-10-17 13:19

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@LangitAmaravati Efek laptop baru kali Teh

2018-10-17 13:18

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@Travelerien Oh yesss

2018-10-17 13:18

Atfian atfian2

Arfian

2018-10-17 13:14

badai TungangbBadai

Ooh no.... 😂😂😂😂😂😂

2018-10-17 13:10

Teuku Adian Makmur Rizqullah teukuadian

New account Twitter

Gila game semua lewat 🙄😏

2018-10-17 12:59

Madigayoni madigayoni

#FotoProfilBaru

2018-10-17 12:48

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

2018-10-17 12:30

Nasruddin Oos nasruddinoos

Jangan kau coret sebelum kau baca

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sahabat yang dirahmati Allah. Di butuh Darah O (3) Kantong. Untuk Ibu…

2018-10-17 12:15

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama

2018-10-17 12:10

Kartika Effendy EffendyKartika

Aceh Punya

@Zain94839119 @MRomahurmuziy @lukmansaifuddin @jokowi @DPP_PPP Gak sesimpel itu. Ngurusi penyakit LGBT gk segampang…

2018-10-17 11:50

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@dokterMade K-Koper om hihihi

2018-10-17 11:47

Bai RUindra bairuindra

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea |
Email: bairuindra@gmail.com |
Blogpost terbaru 👇

@dokterMade Yaaah gak jadi galau deh

2018-10-17 11:46

Rizka Ratnasari RizkaRatnasari1

Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

2018-10-17 11:40