Tweets at Deli Serdang, Sumatera Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Deli Serdang, Sumatera Utara 30km.


Search Results

tarishaalvnktrn Tarisha28

nanti ya,mesih sedang dipendam

RT @dinritonga07: temen ku diajak beli buku #malik&elsa pada gamau, bilang nya gasuka baca. giliran aku beli mereka minjem :')

2018-10-20 11:38

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa kepada 160 Siswa

2018-10-20 11:38

Evi L. Bloggerlady MsEBL

I write in order to attain that feeling of tension relieved and function achieved which a cow enjoys on giving milk. H.L. Mencken

RT @jamesmdowns: @soledadobrien @BenSasse You complete dumb bunny, it was these very pictures which PERSUADED Americans to support the Civi…

2018-10-20 11:38

HK Tol Medan Binjai HK_TolMeBi

Sub akun PT. Hutama Karya (Persero) @hutamakarya | Pengelola Jalan Tol Cabang Medan - Binjai | Info Layanan Tol Telp. (061)-8874-2996 SMS/WA 0823-6977-6977

Pukul 09:35 WIB. #Tol_Mebi. Info pantauan lalin sementara Helvetia menuju Semayang dalam keadaan kondusif, cuaca ce…

2018-10-20 11:38

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@AlwiAlMajidi @budimandjatmiko Lagi lagi anda tertawa,,,, lucu deh lihat anda. Akun saya picik?? Bagaimanakah denga…

2018-10-20 11:38

alsha. nekoyakie

terlalu banyak fandom sampe yang punya akun ini juga pusing.

RT @haenseomhendro: @BadmintonTalk XD, MD, WD, WS berharap berdiri Semua di podium

2018-10-20 11:38

Nana Nasution nanasution_

doctor 💊💉🏥. mama ❤️

Liat langsung tadi pas lari pagi OMG 😍😍😍

2018-10-20 11:38

Aldi ariadi siregar Aldiariadisire3

Tlp/wa : 082167877779
Email : asiregar817@yahoo.com
Instragram : @aldyariadimarpaung

Epic Title koleksi foto: melalui @YouTube

2018-10-20 11:38

Dikna Gustira DiknaG

Wira Yudhistira💍

Kangennnnnn

2018-10-20 11:38

Ikhsan Muhammad ikhhsn

50% milktea

I LOVE THIS GUY SO MUCH. OH MY GOD! @Tawan_V

2018-10-20 11:38

Captain Davian Thule WarSarchopagus

Obedience and Service beyond Death

@HaweDit @budimandjatmiko @awemany kenapa pulak dia disebut cabul?

2018-10-20 11:37

🧘‍♂️ heetacul

fuck skill lets fuck

@kongkowkuy

2018-10-20 11:37

@Vizay-93 93_vizay

Olahraga Olahraga Atlit Musik Komedi Televisi Film

HAPPY BIRTHDAY GINTING
SEMOGA TERUS MENJADI KEBANGGAAN INDONESIA
TRUS BUAT MERAH PUTIH BERKIBAR

TERIMA KASIH IND…

2018-10-20 11:37

Takut Anj1n9 19miktul

Parma. Denver Nuggets. Orlando Magic. Stapac. Any Sports. Movies. But mostly jokes. Semangat! 🇮🇩

RT @danieldokter: 334. THE NIGHT COMES FOR US (2018, Timo Tjahjanto)
Obviously Timo's work on another level, excessively no holds barred in…

2018-10-20 11:37

Acme Admira Arafah acmeiraa

Newt scamander?

2018-10-20 11:36

ice khalishahnst

independent

Senin aku ngelab, sedih kali kurasa

2018-10-20 11:36

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@marierteman @BareskrimPolri @KPK_RI Sudah lah,,,, hanya akal nya yg baik saja yg tidak mw jokowi lagi presiden!

2018-10-20 11:36

UR rizkiurxx

Q.S. Al-Maidah : 100

@munbukalapak Min ku gak bisa nge DM lagi 😭

2018-10-20 11:36

Firman Syah Sembirink SembirinkSyah

Anak Rantau

@dinritonga07 Emang dmna ada beli'an buku y
Penasarn x q

2018-10-20 11:36

Ferdinand Siahaan FerdinandShn

Good Looking, smart

Piano competition

2018-10-20 11:36

Edwin Munthe MuntheEdwin

@CilaYP @TsamaraDKI Analoginya keren..
Berarti untuk mengusir setan kita harus menjadi setan. Atau untuk mengubah p…

2018-10-20 11:36

Elvaretta Ellvaretaa

😎😍

Mashok pak #jokowi... Lanjut dua periode !!!
#KerjaNyataJokowi #proyekstrategisnasional
#salamduaperiode…

2018-10-20 11:35

Hari Al Fitra Marin HariAlFitraM

I LOVE ALLAH SWT 3 |I LOVE Nabi Muhammad SAW 3|Keep Support JKT 48 !| I AM REG MEDAN| My Oshi @melodyJKT48 3 Dan adik nya @frieskaJKT48|Arigatho Gozaimassu~

Jangan coba yang Haram Guys ,.

2018-10-20 11:35

ILmi Munawwarah Siagian Mimiesiagian

Engineering • IG:mimie.siagian

RT @WakJonMedan: Hari Pangan Sedunia

sejauh ini apresiasiku kepada produsen mie instant dan peternak ayam petelur, karna kelen kebutuhan p…

2018-10-20 11:35

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Polisi Gulung Gerombolan Jambret di Medan

2018-10-20 11:35

widy simamora🌻 wdsysm

aiueo

Ingin nonton film on your wedding day nya park bo young :"

2018-10-20 11:35

wak_no signora duwi_oscar

juventino_
finoALLafine

Budayakan Nobar ..
Fino Alla Fine
Forza Juventus ...

#jcimedan @ Medan, Indonesia

2018-10-20 11:35

tektroA71 tektroA71

Soccer Tshirt, Soccer Pillow, Low Price Ticketing, and find out all your needs here , pin bb : 22854FD1 / 27CE0368, call/sms/whatsapp 089667440773

Beli Tshit Milan, Gratis Bantal Boneka Milan ->

2018-10-20 11:35

Trixie trievusvita

Freedom

@kesukaanmertua Wah aku terhura sis hebat wkwkwkw😂😂

2018-10-20 11:35

Lizaqibo lizaqibo

Ga❤

Bertahan atau pergi? — Ha?

2018-10-20 11:35

ice khalishahnst

independent

Hidup q ketika main hape : wa-twitter-youtube-ig-hago-line-joox gtgt trs smpe abis kuota

2018-10-20 11:34

#D4rkBOT muzzayyinzany

PATH: Muzzayyin Zany | Mention me for FOLLBACK | FB:

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya…

2018-10-20 11:34

heetacul gundalatarketir

shoegaze!!! forza milan!!! persebaya!!! mind crawler!!! in gfriend we trust!!! fuck skill lets fuck!!!

@jillnoona @koreanthingy Fromis_9

2018-10-20 11:34

T.A.T.A.N febsrhythm

owner rhythm percussion, shine percussionist , SBA marlboro 6.0 & Project leader 7.0

Hbd budak fandome @dimasfachrudin sayang @Lidya_JKT48 terus yaaaa

2018-10-20 11:34

aya¹²⁷ loeygnirps

fa-rps 💖 she/her. johnten hypegirl.
{ miyawaki sakura🌸kim jisoo }

RT @ignatyusradit: @idwiki / ⌒\____
  /・   )  \
 /ノへ ノ    /|
ノ   \\ |/_/_/
    ヽ(・ω・)ノ
     | /
     UU
Diam kalian semua! Gua lem…

2018-10-20 11:34

Wilbert Ananta wilbert_ananta

RT @alvirais_yudhi: Apakah semua di Indonesia ini adalah salah jokowi, tapi kita melupakan kesalahan diri kita sendiri

2018-10-20 11:34

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Diburu, Otak Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

2018-10-20 11:34

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@AlwiAlMajidi @itoXwell @budimandjatmiko Orang munafik itu, mereka yg slalu bilang orang lain munafik. Dan terima k…

2018-10-20 11:33

D Putri Chinintyas ptrchinintyas

An Introvert

@Saa_beeth A lesson.

2018-10-20 11:33

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

#Make journey#

folower di bawah gofek. ane kagak ladenin. 😊

RT @EmilHrd: Hasil dari Kerja, Kerja, Kerja,
Pemerintahan pak Jokowi selama 4 Tahun

#2019TetapJokowi
#4TahunJokowi

2018-10-20 11:33

indi indiklik

kol goreng

RT @TogaMD: Kunci sederhana untuk meraih hidup sukses dan bahagia.

1.
2.
3.

Hidup setiap orang adalah "gemboknya" masing-masing. Tak ada…

2018-10-20 11:33

DVLBS davilubis

Ayah - Peneliti Parnab - owner #kaiuindonesia

@ryanie31 Hahaha udah ndro, konsisten si ibuk

2018-10-20 11:33

wdjie w_Djie

Hanya Satu ALLAH SWT

RT @AzharYanuar01: Assalamualaikum
Saya Azhar Y.S Siregar asal dari Medan Provinsi Sumatera Utara Profesi saya sebagai tenaga kesehatan di…

2018-10-20 11:33

POLRES TEBING TINGGI polres_tebing

Obyektif, Dipercaya, Partsipasi

2018-10-20 11:33

Media Center infobencana

Disaster - Human Rights - Enviroment- Etc

RT @SylviaPrufirst: Bencana Palu, Donggala dan Sigi masih menjadi PR kita bersama. Namun setelah itu beberapa waktu yg lalu jg terjadi long…

2018-10-20 11:33

Suci M. Dalimunthe sucidalimunthe

Dakwah ilallah..

NEW NEW NEW!! 🌻🌻🌻
.
READY STOCK!!! 😆
Gamis Zippy
▫️Matcha ▫️Thai Tea
Harga Rp. 235.000
Mix dua warna di setiap tipe…

2018-10-20 11:32

Cahyo irfianto cahyoirf

бродяга 🇮🇩

RT @Nurafidahgrng: @cahyoirf Mungkin lebih tepatnya, yang khawatir ga dapat kerjaan atau yg khawatir ga selesai skripsi itu bukan tidak per…

2018-10-20 11:32

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@AlwiAlMajidi @itoXwell @budimandjatmiko Ciri ciri org lagi emosi dia banyak ketawaknya, karna utk menutupi emosiny…

2018-10-20 11:32

Ulemkhana ulemkhana

2018-10-20 11:32

DVLBS davilubis

Ayah - Peneliti Parnab - owner #kaiuindonesia

@Uni_Selvy Nah itu vy 😂

2018-10-20 11:32

hanya Seorang Hamba ArySyahpoetra

belajar jadi lebih baik.
introspeksi diri, dan bukan cuma ikut-ikutan.
Bagian dari fans Sheila On 7
Berharap #2019gantipresiden.
Aaammmiiinnnnn.

@ondansentrumma1 @hasto_r @Dahnilanzar @prabowo @ondansentrumma1 wkwkw. Anda salah tanggap kyknya jawaban diatas.…

2018-10-20 11:32

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Ringkus 9 Kurir Narkoba | Polda Sumut Amankan 41,5 Kg Sabu

2018-10-20 11:32

Rizky Malino kikimalino

master nya lost saga

Jgn suka nyakitin orang, lo inget karma itu berlaku buat siapa saja :)

2018-10-20 11:32

AJENG EKA APRILLIA ☆ ajeng_ekaaa

Eat. Sleep. Repeat ♉

RT @Medanloker: Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Cpns Kemenkeu Tgl 21 Oktober 2018 ya
.
Pantau terus Info nya di web …

2018-10-20 11:32

D.Y.K.A Handyka_ID

Nikmati hal-hal kecil dlm hidup ini, karena mungkin suatu hari kita baru menyadari itu adalah hal besar.

Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad untuk sukses, bila Anda ingin tidur dengan penuh kepuasan.

2018-10-20 11:32

Audo Audo92365958

Jokowi 1 kali lagi

Indonesia bisa
Indonesia Hebat

#JokowiPresidenku
#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#RekanJokowiSumut…

2018-10-20 11:31

heetacul gundalatarketir

shoegaze!!! forza milan!!! persebaya!!! mind crawler!!! in gfriend we trust!!! fuck skill lets fuck!!!

@russianrouleteu Waduh maaf maaf adikku.

2018-10-20 11:31

dwbrs dewiayuni_

Takut gendut tapi doyan ngemil

Bodohmu itu keterlaluan ya?

2018-10-20 11:31

GinaYoubi 2Racun ginayoubi

GinaYoubi | 2Racun YOUBI Sister | ONE RACUN Management | @2RacunYS | CP Youbi 082128888800--| My allah Barakah is every way|

#heeiiyyy Medannn... Horasssss 🙏🏻 @ Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

2018-10-20 11:31

Lizaqibo lizaqibo

Ga❤

Wajar gak cemburu ketika si cowok bermalam dirumahnya bareng cewe yang ga ada hubungan darah sama dia, cuma berdua…

2018-10-20 11:31

#2019GantiPresiden👌 abahiyanfikri

Hidup adalah perjuangan

Ayo cebi, komen doooong jangan pada mingkem

2018-10-20 11:31

HeraLubis hera_lubis

I am good, but not an angel. I do sin, but I am not the devil. I am just a small girl in a big world trying to find someone to love .

Trial Makeup dan Sanggul Tata Rias Pengantin Sunda Putri...
Karna ini harus pakam jd makeup nya harus yg bold tdk b…

2018-10-20 11:31

mai MAÑANA🥀 selenahosted

tengo cara de orto pero soy piola

@cubansperfect Podes entrar x la q quieras creo

2018-10-20 11:31

@Vizay-93 93_vizay

Olahraga Olahraga Atlit Musik Komedi Televisi Film

JADWAL SEMIFINAL DENMARK OPEN SUPER 750
5 Wakil indonesia di sf
satu tiket final MD sudah di pastikan milik indon…

2018-10-20 11:31

JCI Chapter Medan JCI_Medan

Juventus Club Indonesia Chapter Medan | Membership : @duwi_oscar 082370897449 (Line/Whatsapp) | Instagram : jci_medan

Ramekan Nobar !!!

2018-10-20 11:31

Andika Saputra AndikaAlFaqir

Bekerja keras, Disiplin, Serta pantang menyerah dari setiap sandungan yg ada maka itulah yg membuat percepatan menuju sukses

Politik Hukum, Hukum ditangan penguasa

2018-10-20 11:31

Chi💛 mociyomkamu

Alter Yang tau tau aja ya🤭. #ff #followfriday #realalter #realava #realakun yang tau tau aja ya😅. penasaran? DM aja.

RT @dinritonga07: temen ku diajak beli buku #malik&elsa pada gamau, bilang nya gasuka baca. giliran aku beli mereka minjem :')

2018-10-20 11:31

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@AlwiAlMajidi @budimandjatmiko Kenapa anda yg sentimen?? Status saya kn untuk si budi bukan anda, kok anda yg nyero…

2018-10-20 11:31

Ulemkhana ulemkhana

@haikalpenang88

2018-10-20 11:31

Diranoona Sitinadira01

Forestry '14 USU 🎓S.Hut 🎓 김종인 🐻
ㅊㅊㄱ🐰 SeKaiYeol💫 Taekook🌺-Kdrama addict🍦-

Somedayyy.... Yeaahh somedayyy :(
My Fam 💛

2018-10-20 11:31

Lizaqibo lizaqibo

Ga❤

Kamu mimpi apa tadi malam? 😘 — Lupa

2018-10-20 11:31

Andi♂Randhika† maesa_andi

Official Twitter Doy Medan Follow me

#JokowiPresidenku
#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#RekanJokowiSumut

2018-10-20 11:30

win zoeloe winzoeloe

Gentlemen

@geloraco Begini lah kalo sudah kalah sebelum bertanding..😀😀

2018-10-20 11:30

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

Dua Pembobol Rumah di Komplek Bougenville Diringkus

2018-10-20 11:30

FikarznD FikarznD

Olahraga Hiburan Musik Pendidikan Media Komedi

@Tante_Nia911 😜😜😜😜😜😜

2018-10-20 11:30

Dapur Warnawarni 180800store

Catering harian karyawan, keluarga,dgn menu berfariasi, tidak menggunakan MSG.
Menerima tumpeng komplit dan snack box.
Delivery for Medan 0812 2442 1111

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2018-10-20 11:30

#2019GantiPresiden👌 abahiyanfikri

Hidup adalah perjuangan

@aisyah_PAS Mau percaya sama farhat, noh udah ade contohnya si poltak ampe hari ini kupingnya masih utuh atas janji…

2018-10-20 11:30

cheat gameloft cheat_gameloft

kumpulan cheat games gameloft java :)

Meteos: Blok Astro ◘
Tingkat Lengkap - Saat bermain, tekan # 946
Midnight Hold'em Poker 3D:
Unlock Semua - pada p…

2018-10-20 11:30

AgungPriyana AgungPriyana233

Tetap Semangat °\(^▼^)/°

Jual ID LostSaga !~ COL Grade 1 !

2018-10-20 11:29

hendrik zhua hendrik_zzhua

+62 From Indonesia

@Cindvia_JKT48 Jangan lupa jalan pulang.

2018-10-20 11:29

ЂϱЯmȊ̝̊̅̄ηα möЯϱηϱ hermina_cilaban

ªĸƲ yakin Klau K̶̲̅♍ itu adalah belahan jiwa ªĸƲ

I posted a new video to Facebook

2018-10-20 11:29

Jurnal Asia JurnalAsiaCom

Koran harian berbasis di Medan. Menyampaikan informasi dengan mengedepankan kedalaman dan akurasi melalui jurnalisme bertanggung jawab. e-Paper:

KPK Serahkan Bukti WA Steffy Burase-Istri Irwandi

2018-10-20 11:29

Korry Y Tampubolon korrytampubolon

RT @bellaapsihotang: Gini kor, bukan nge-blok @korrytampubolon

2018-10-20 11:29

Trixie trievusvita

Freedom

@rlthingy Skincare dong

2018-10-20 11:29

Surya SeptianAnggara surya_s_anggara

“You do not live at once. You only die once and live every day.” Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari.||Agribisnis UMSU 2015

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tapi krn takut mencintai lalu kehilangan lagi.

2018-10-20 11:29

Rochmad Djunaedi RochmadDjunaedi

Seorang Hamba Alloh Azza wa Jalla yang berusaha meniti jalan yang ditunjukkan oleh Rasululloh Shalallahu Alaihi Wassalam

RT @AzharYanuar01: Assalamualaikum
Saya Azhar Y.S Siregar asal dari Medan Provinsi Sumatera Utara Profesi saya sebagai tenaga kesehatan di…

2018-10-20 11:28

Mhd Saidy Amri Nst S_A_I_D_Y

Simple

Byk orang punya rencana besar tapi tdk jadi kenyataan. Krn begitu byk orang yg punya rencana besar tapi gagal menep…

2018-10-20 11:28

Sir. Samuel Katra1980Lopez

I got it made

@allthatjazzyj For sure lokk

2018-10-20 11:28

Atmaja Atmaja70631479

#2019GANTIPRESIDEN

RT @AzharYanuar01: Assalamualaikum
Saya Azhar Y.S Siregar asal dari Medan Provinsi Sumatera Utara Profesi saya sebagai tenaga kesehatan di…

2018-10-20 11:28

Jerymia Bangun jerymiabangun

Perjalanan masih panjang

I liked a @YouTube video Agnez Mo - Overdose ft. Chris Borwn Medley Kahitna. ( Cover By Bale & Ucek Manaf )

2018-10-20 11:28

Tiara👑 thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

@terserahaq Iyaaa wkwk

2018-10-20 11:28

Imam Syahputra ImamSya93945146

Saya gak suka presiden plonga plongo

@fransupeng @IyethZakaria @jokowi @CCICPolri Waduhhh, apakah demokrasi di negri ni sudah hilang ya?? Gak boleh lagi…

2018-10-20 11:28

#2019GantiPresiden👌 abahiyanfikri

Hidup adalah perjuangan

Nyinyirannya paling kencang ke kubu oposisi, ngurus periuk dapur sendiri aja kagak beres apalagi urus dapur rakyat…

2018-10-20 11:28

Tia Sarah Aretha tiasarah

fuck bios my likes tab represents me better

@aldoreinvented senin tapi kamu ham aku rs usu:(

2018-10-20 11:28

widi sulastri WidiSulastri

Princess of God

Oke sip pak ! 👌

#JokowiPresidenku
#RekanJokowi
#AyoTerusKerja
#IndonesiaKuat
#RekanJokowiSumut
#RenovasiOtak

2018-10-20 11:28

Muhammad Aprinal muhammadaprinal

Pak Jokowi sangat bijak dalam menanggapi masalah hoax
#jokowipresidenku #rekanjokowi #ayoteruskerja #indonesiakuat…

2018-10-20 11:28

Aghil fitriwidyah

#Psikolog | #vespa

Macam iklan sampo~

2018-10-20 11:28

SEHUN EXOHSEHUNX

PARODY ACC E.X.O OH SEHUN

Tindakan mungkin tidak selalu mendatangkan kebahagiaan sob, tapi tak ada kebahagiaan tanpa tindakan.
#katabijak

2018-10-20 11:28

van nirvanavrin

fast response

Kok aku jadi ngeselin ya kalo panik gini?

2018-10-20 11:28

Tiara👑 thewindfire

ARMY 💖 BTS | so show me... I'll show you... | fan account

@terserahaq Seusia jin tp badanny gemesh haha prtama liat kirain maknae

2018-10-20 11:27