Tweets at Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara 30km.


Search Results

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@sandddravilla Claro amigaaaa

2018-10-20 08:59

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@Alejandra17179 Te quiero miss ❤️

2018-10-20 08:58

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@babimoorales Spoiler

2018-10-20 08:58

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@sandddravilla Te pillé

2018-10-20 08:57

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@sandddravilla 👀👀👀👀👀👀👀

2018-10-20 08:47

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@jviriec7 Yo a tiiii😔😔😔😔

2018-10-20 06:07

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

"la única forma de hacer un gran trabajo es amar lo que haces"

2B 🇪🇸❤️

2018-10-20 05:59

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@KarlaMo321 Jajajajajaja la amoooo❤️❤️❤️❤️❤️

2018-10-20 05:35

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@a_duranxv Jajajajajajjajajajajaja

2018-10-20 02:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Hoaxnya kebangetan !!!

2018-10-19 21:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@JajangRidwan19 Memang mereka penuh kebencian

2018-10-19 16:28

Henrolds Tatengkeng HenroldsTateng1

Karangetang Volcano in Siau Island..
North Sulawesi..
#PesonaAlamSitaro

2018-10-19 15:07

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@fernandoqvz No sabía jajajajajaja una disculpa

2018-10-19 11:43

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@fernandoqvz Escucha esa también esta super chida

2018-10-19 11:39

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@fernandoqvz Fuego lento - Drake bell

2018-10-19 11:37

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@villawolvescaro @jviriec7 Caritoooooo❤️❤️❤️❤️

2018-10-19 09:18

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@nano_montemayor Les pagan chido

2018-10-19 08:18

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@BrandonGa_ Callese

2018-10-19 07:09

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@nano_montemayor Busca en Internet y les pagan un buen

2018-10-19 07:01

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Si me da miedo el concurso de rondas 😶😶😶

2018-10-19 07:00

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Takviri @aniesbaswedan Hahaha

2018-10-19 06:00

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@a_duranxv Y a miiiiiii😠😠😠

2018-10-19 02:36

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@monicarg07 Te quiero mucho amiga

2018-10-18 22:54

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@nano_montemayor Jajajajajajajajja

2018-10-18 22:53

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@alangv96 Jajajaja ya estaba mimida

2018-10-18 22:52

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@janethmichelle_ Te cotizas

2018-10-18 22:52

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@janethmichelle_ Hoy pedí un deseo pq te vi

2018-10-18 12:56

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

El chisme de anoche estuvo muy buenooo😂

2018-10-18 12:56

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Esque ver a mi ahijada me hizo el día

2018-10-18 07:57

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@alangv96 Solo Dan like y nadie se peina, sospechoso

2018-10-18 04:12

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@yani201125 @FirdaSyeban @JajangRidwan19 Setuju.....

2018-10-17 23:55

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@alangv96 AJJAAJJAJAJAJAJAJAJAJAJAJAJJJAJAJAJAJAJAJJJA

2018-10-17 16:38

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@a_duranxv @Andres_Flores12 Denada

2018-10-17 14:18

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Pagi pagi udah di cebong cebongin, di dungu dunguin !!!

Enak mana :

2018-10-17 12:40

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban Hehehe

Klo syarat jadi kampret :

Kampret harus pinter bikin hoax .

2018-10-17 12:14

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban Orang pintar seperti anda yg minterin orang, yg suka mendungu dungukan orang.
Sesungguhnya anda cuma "…

2018-10-17 12:06

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Bisikan setan menjadikan kebohongan terasa indah bagi pelakunya, manusia yg sempurna,…

2018-10-17 11:57

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Anda kenal banget sama pak Jokowi ?
Bisa menilai seperti itu ?
Apa cuma katanya, ngga…

2018-10-17 11:39

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Dia Presiden yg berusaha memimpin secara bijaksana, yg ingin memenuhi rasa keadilan seluruh rakyat,

Paham !

2018-10-17 10:54

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Kok bisa di bohongin ?
Apa sengaja berbohong ?

Jadi yg dungu siapa ? Yg di hohongin apa yg bohong ?

#mikir

2018-10-17 10:37

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban Baru terjadi orang cerdas kalah sama orang dungu, ketika kampret Ketipu

2018-10-17 10:31

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Belum memimpin sudah sebar kebohongan !
#inimikir

2018-10-17 10:23

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban Ga Kebalik tuh... yg pengen tanding ulang donk, udah tau kemaren kalah !!!

2018-10-17 10:15

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Keren bahasa anda, manusia sempurna yg bukan cebong, yg bukan kacung, yg tidak dungu,…

2018-10-17 10:13

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Mi paciencia terminó

2018-10-17 10:01

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@FirdaSyeban @JajangRidwan19 Anda Ketipu ?

2018-10-17 10:00

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@kass_sosa Lo amo ❤️❤️❤️❤️

2018-10-17 09:48

SISINGA MANGARAJA dedisagala24

laki2 fans barca / cinta NKRI dan asli darah Batak,Hidup yg sesaat manfaatkan buat hal positif.

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-17 03:55

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Fue un día muy feliz 💗💗 2°B

2018-10-17 03:39

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Ferdinand_Haean @prabowo @sandiuno @Dahnilanzar Juara berapa yg terbaik ?
Rangking berapa yg terbaik ?
Nomor berap…

2018-10-17 01:52

Itoy Cribo Oi itoycribo

Fiktor Condrad Sharsan
Ternate, 04051991

Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya…

2018-10-16 23:33

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@na_dirs Mirip sedotannya 😀

2018-10-16 23:00

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@a_duranxv 💙

2018-10-16 22:35

Okke Marlina MarlinaOkke

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 22:35

Aqil aqil201

bahagia itu mdah

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 21:31

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Me pondré mi pashmina de pumas 💙💙

2018-10-16 21:16

Niken Sarah 4Y4NKZ

#SheilaGANK @Sheilaon7 @Metallica @Jokowi

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 21:03

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Fahrihamzah Melakukan hal yang benar dan melakukan hal YANG benar, memang beda.....😁

2018-10-16 18:34

#Masihpakaiakalsehat rimba013

Bukan politikus, bukan pula bangsawan
Hanya rakyat biasa yg pingin indonesia damai sejahtera

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 18:26

Abdul Kholiq AbdulKh51452075

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 17:59

SUGENG PURWANTO SugengP43480561

akan indah pada waktunya

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 16:56

Ninozh Ninozh1

Bisnis Bisnis

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 16:21

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

Mereka teriak karena mereka haus dan lapar akan kekuasaan.

2018-10-16 15:43

LawanKorupsiCS Leecque

Bhinneka Tunggal Ika
*Bersyukur dalam segala hal*

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 15:28

Kevin Dwiki Wijaya kevindwikiw

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 15:24

Overdose OUT NOW!! Yzahra93

@agnezmo • @zaynmalik :) || OTRA Indo + Zayn leaving 1D 25/03/15 😧 || -MOM- 25/03/16 || -X- 10/10/17 #Zquad #AGnation

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 15:14

Gendhonlin guhendulenlove

Hello ^^ This is my personal den for my ramblings, rants & art junks. I am a multifandom shipper. Tweeting about politics. I warn you: I am tukang nyolot

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 14:05

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Me gustó mucho ver a mi novio hoy 😍💗

2018-10-16 13:41

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@DamarisOliveth Todo bien? Te afecta el no vernos

2018-10-16 13:31

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Porque no es viernes para terminar toda la serie de unaaaaaaa

2018-10-16 13:29

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@annnn_corcuera Jajajajajajja

2018-10-16 13:25

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Ya no se que hacer

2018-10-16 13:05

Vera Mensana veridiana_vm

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 12:53

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@TsamaraDKI @MarikaRahman_ Top dah

2018-10-16 12:33

sarie darmodjo sariedarmodjo

RT @ahartono1508: @JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nyari keb…

2018-10-16 10:38

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@BangPino_ Bukannya beliau suka sekali meniru Bung Karno ?

2018-10-16 06:17

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@JajangRidwan19 Keren... pemilu ini emang cuma Jokowi, yg satu ngomongin prestasi Jokowi, yg onoh cuma berusaha nya…

2018-10-16 06:06

Alejandra Hdz 🌸 Alejandra17179

Jefa F. Ouen Sumner ☁
|Educación Primaria| JFT S P I C U M ❤💜 | 19 |

RT @_renataximena: Que frioooooooo

2018-10-16 05:34

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@Kassandra_gt Amiga siiii:( te extraño mucho ya que se nos haga saliiiir

2018-10-16 05:24

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Que frioooooooo

2018-10-16 03:32

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@julianaEv Tkm

2018-10-16 02:58

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@julianaEv Jajajajajajajaja Confirmo también jajajaj

2018-10-16 01:55

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@ameliamel1701 Akut

2018-10-15 23:24

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@alangv96 Ya casense

2018-10-15 21:36

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@KarlaMo321 Son los más bonitos 💗💗💗💗💗

2018-10-15 21:32

Humas PP Dagho HumasPpDagho

Pelabuhan Perikanan Perintis Dagho, Kabupaten Kepulauan Sangihe

Rapat monitoring SKPT bersama dgn Deputi V Staf Kepresidenan RI dilanjutkan dgn kunjungan ke SKPT Dagho,menghasilka…

2018-10-15 18:29

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Me puse a pensar mucho y se me fue el sueño 😢

2018-10-15 14:49

𝑴𝒊𝒎𝒊 🦖 MPuentte_

hola quiero ser psicóloga deportiva y fisioterapeuta, creo en el amor y en la gente

RT @_renataximena: Lo que yo sienta no importa

2018-10-15 13:52

Ale Treviño Ale_sndy

exJefa fundadora Borocay | Eyre🌙 |Un dia fui una estrella Zch | Sunday 💜💙💚 | Chef en proceso| Ser la luz..Que ilumina las tinieblas| MSCk11| Soy un panda🐼|

RT @_renataximena: Lo que yo sienta no importa

2018-10-15 13:45

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Lo que yo sienta no importa

2018-10-15 13:44

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Ni saben que es una competencia

2018-10-15 13:40

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Que hace @jackelinemtzz en Élite??????

2018-10-15 13:02

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Llevo así meses y tu ni cuenta te das

2018-10-15 05:00

Rose rosekampoong

Mangrove Planting siau Island “Lautan Kita, Warisan Kita” #OurOceanOurLegacy #OOC2018 #DariBalikLensa @ Siau Island

2018-10-15 03:56

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

@janethmichelle_ Que Otaku jajajaja

2018-10-15 03:52

👩‍🏫®️ _renataximena

call me teacher📚 |15| LEP👩‍🏫

Menor ❤️ @janethmichelle_

2018-10-15 02:03

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Fahrihamzah Hahahaha kebiasaan baca judul doangan !!!

2018-10-14 22:29

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Gimana merasakannya bang ?
Beda orang beda rasa .
Kau anggap jelek belum tentu orang sama beranggapan jel…

2018-10-14 19:17

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@fadlizon Kalo anda pernahkah terbaik ?

2018-10-14 18:54

Agus...... ahartono1508

Tidak akan salah jika melakukan hal yang benar

@Fahrihamzah Aamiin.... ya Allah

2018-10-14 18:52