Tweets at Kijran, Daykundi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kijran, Daykundi 30km.


Search Results

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

@aiaiiiaao Goodluck‼️

2019-02-15 13:08

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@iwatoume Bener. Realita di lapangan pun seperti itu. Jujur aja, aku pun merasa tidak adil

2019-02-15 13:04

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

Hirap ng may iniisip pag tinulog mo pag gising mo lutang ka, bang haeoop🤦‍♀️🤦‍♀️

2019-02-15 00:18

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@AKyuzu15 Poor Kazu 😅😅😅

2019-02-14 20:17

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@iwatoume Nahhhh, makin ga jelas kan??? Terus apa gunanya jurusan pendidikan coba?/😕😑

2019-02-13 22:38

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@JAPANFESS ONE PIECE
setiap arc punya cerita yg unik dan ga pernah ngebosenin 😁

2019-02-13 16:42

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@cclockwerk @JAPANFESS Sependapat!!!

2019-02-13 16:41

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@aori951 Ahhh, so sexy~

2019-02-13 15:25

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@Nabyyl3 Awas aja kalo ntar Takahide udah berpaling ke yg lain trs Ryu merengek minta balikan 😅😅😅

2019-02-12 13:20

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@Nabyyl3 Trs ntar tanpa terasa tbtb posisi ichiban tergantikan oleh dia 😅 seperti yg aku alami sekarang 😂😂

2019-02-12 13:19

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@jenny_rmpg Why he's so cute??? My baby 😱😍

2019-02-12 11:18

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@Nabyyl3 Ryu 'bermain' di depan Takahide 😅😂😂

2019-02-12 11:17

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@Nabyyl3 Sering banget aku ngerasa kek gitu 😂😂😂

2019-02-12 11:14

NAO sweeetchocho

THE RAMPAGE • ONE PIECE

@honeycakepls OH MY!!! 😱😱😱

2019-02-11 21:45

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

udahjam segini. gaada apa apa kah

2019-02-11 18:29

WIEDHA wiedhafp

Emesshh!!! Semuanya senyum pepsodent. Gunchan nyempil gitu kayak anak kecil. Kyoooot! 😆

2019-02-11 15:04

WIEDHA wiedhafp

@T_IWATA_EX_3JSB 頑張って♥️

2019-02-11 14:09

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

Oke jadi hari ini kita menunggu sesuatu

2019-02-11 10:35

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

Parah ini vampir

2019-02-11 10:33

WIEDHA wiedhafp

@aori951 Wkwkwk dia cocok sih jadi orang indonesia. Mukanya ada sedikit kearifan lokal. 😂

2019-02-11 09:14

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

@dapnikyuti ‼️‼️‼️

2019-02-11 00:25

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

ichiiikuuuuu

2019-02-10 23:17

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

I’m so dead‼️

2019-02-10 23:14

WIEDHA wiedhafp

I can listen to Shokichi blabbering all day. His voice is just ♥️.

2019-02-10 22:54

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

@Ayaaa__002 saya juga tidak mengerti😭

2019-02-10 21:49

Hapigon hapigonpinky

🌱ANYTHING CAN BE IMAGINED 🌱 —————— MINO first. WINNER forever. #fanartbyHapigon

RT @gdy8n: obatku

2019-02-10 21:41

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

@staygold_cha thanksyou

2019-02-10 21:33

jysyomi desu~ gdy8n

tempatku ngidol EXT. BB. W. bukan multifandom, cuma penikmat musik dan idol yang bertalenta, suka ngetweet/retweet random.

obatku

2019-02-10 21:33

WIEDHA wiedhafp

Suda Masaki @sudaofficial, I've found your long lost brother. Here is Cha Ki Joon.

2019-02-10 03:40

WIEDHA wiedhafp

Ada yang abis nonton Secretary Kim terus jadi gila Park Seojun, nyepam fangirling di DM instagram gue. Gue iya-iyai…

2019-02-10 01:02

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

Unbelievable.

2019-02-10 00:46

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

2019-02-10 00:38

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

“I understand“ truth is wala nang ibang choice kundi intindihin foccc hahahahaah

2019-02-09 22:24

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

Hirap kumain pag nauga ngipin arghhh saket

2019-02-09 18:06

el __leximae

supercalifragilisticexplidocious

Tanga puta

2019-02-09 14:56