Tweets at Attock District, Punjab around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Attock District, Punjab 30km.


Search Results

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@FOODFESS PENISTAAN

2018-12-19 23:26

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@rlthingy2 Yaallah

2018-12-19 23:26

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@rlthingy susu anget aja bisa ga? Hehehee

2018-12-19 23:25

michael omoniheight

I am so Proud to be very tall.

@piersmorgan That’s never gonna wash

2018-12-19 23:22

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

Bapak edy....
#PSSIBisaApa

2018-12-19 23:21

Penikmat Kopi☕ Raden_Atmadja

Saya cuma penikmat KOPi☕ yg mencintai keberagaman di negri ini
& SAYA AKAN LANTANG BERTERIAK MENYERUKAN KEBENARAN































#ILoveIndonesia

RT @Mey_MeynieJ: Beraninya sama anak2 semoga busuk dipenjara

2018-12-19 23:20

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

@detikcom Jelas & terpercaya .

2018-12-19 23:20

michael omoniheight

I am so Proud to be very tall.

@MailSport 😂🤣 that club must be crazier than I thought. Ohhh well, we shall see.

2018-12-19 23:20

UNITED with GOOD PEOPLE in ②⓪①⑨ filbertstwn

NKRI BERLANDASKAN PANCASILA ITU HARGA MATI #PembelaPancasila #jokowikeren
PANGLIMA TERTINGGI NEGARA RI 🇮🇩 kalian hina?

🔜Law of NKRI will got you ASAP 🛃🛂

RT @Mey_MeynieJ: Beraninya sama anak2 semoga busuk dipenjara

2018-12-19 23:16

Al Haqir AlHaqir9

Al haqir

@haikal_hassan #usirdubescina.

2018-12-19 23:14

Al Haqir AlHaqir9

Al haqir

@fahiraidris Nyata sudah ,walau kita mayoritas muslim ,tapi pemimpinnya yang tak berhati dan ahlak muslim ,begini j…

2018-12-19 23:11

Dedih Permana PermanaDedih

Jalan2

@azrilgay_smp Lecet gara2 coli
?

2018-12-19 23:04

Al Haqir AlHaqir9

Al haqir

@putrabanten80 @opposite6890 #usirdubescina

2018-12-19 23:02

Yunida Rubianti yunidarubianti

June, 1993

@meylisarifinn Kuuuuy besok tahhh sambil wifi pen donlod film wkwk

2018-12-19 22:29

Yunida Rubianti yunidarubianti

June, 1993

@millaonassis Udah, positip sakit katanya sakji 🙃

2018-12-19 22:29

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@askmenfess @ dk

2018-12-19 22:08

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@tanya2rl Apasih

2018-12-19 22:03

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

چرا هميشه يه عالمه كار دارم🤦🏽‍♀️

2018-12-19 22:01

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@chantilly_whip خواهش مي كنم عسيسم😍🌹

2018-12-19 22:00

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@chantilly_whip من كه فك مي كنم ازيه چيزي مطمئن نيست يا مي خواد صبر كنه ببينه شرايط داداشت بهترميشه يانه حالا شايد…

2018-12-19 21:59

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

Oalah harus sabar toh.. Pdhal dah yg kberapa kali ini pengen nonjok s dia

2018-12-19 21:54

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@chantilly_whip كلا خانوادگي ازدواجاتون داستان داره:))ببين به نظر من دختر مطمئن نيست ازاينكه با داداشت خوشبخت ميشه

2018-12-19 21:53

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@chantilly_whip اين ادم خودتي يا كسه ديگه🤔😁

2018-12-19 21:51

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

@detikcom hahaha

2018-12-19 21:42

mr_shadi mr_shadi_

fiber optic engeenearing telecommunications

RT @yekshin: اسم اين بيماري كه ميري آزمايش ميدي بعد جوابشو خودت چك مي كني نميبري دكتر چيه 😐

2018-12-19 21:39

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@miliz90 بابا تو ديگه كي هستي🙄

2018-12-19 21:36

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@miliz90 پس شوعاف🤤😂😂😂

2018-12-19 21:35

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Masoud_snns باشه باشه:))

2018-12-19 21:34

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@ehsan_cheraghi خسته شديا

2018-12-19 21:34

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

horas ....

2018-12-19 21:31

frida_rahardjo frida_rahardjo

☕️

RT @Mey_MeynieJ: Beraninya sama anak2 semoga busuk dipenjara

2018-12-19 21:20

SUBANG HITS SubangHits

Tinjauan Berita terkini

Ridwan Kamil ke Bupati Subang dan Majalengka: Melayani bukan Dilayani

2018-12-19 21:01

Asep Sudrajat a5epthea5454

OMG 😍😘😘❤️

2018-12-19 20:54

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

@AfiqahAbdullahh hi

2018-12-19 20:51

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

amin

2018-12-19 20:49

Neng Sha PS nengbarbara

STOP TANYA FOTO & WA ⏸Tidak suka dipanggil tante cukup panggil sha/neng/de⏸Senang berteman asal sopan⏸Hal pribadi = privasi

@SenjaHati8 Menggigit

2018-12-19 20:46

hanz bndaudio hanzbndaudio

RT @Mey_MeynieJ: Beraninya sama anak2 semoga busuk dipenjara

2018-12-19 20:42

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@miiiishamj هپليه هپلي

2018-12-19 20:37

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Masoud_snns فكر كردم عاشقانه گفتي باور نكرده

2018-12-19 20:36

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@amirpersian30 😂😂😂

2018-12-19 20:21

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Michoel8 كار زشتيه😁

2018-12-19 20:21

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@miliz90 شوعاف نكردم از اين نوع برخوردا زياد ديدم وگرنه علم و دستاورداي هركس مربوط به خودشه شوعاف نداره

2018-12-19 20:20

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Masoud_snns تو همش ناله مي كني😁

2018-12-19 20:19

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@metti1717 😂معلم خسيس

2018-12-19 20:19

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Masoud_snns فاك😅

2018-12-19 19:59

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@metti1717 جايزه بده اقا معلم😁🤷🏼‍♀️

2018-12-19 19:59

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@Masoud_snns به چخ رفتيا معلومه🤷🏼‍♀️😁

2018-12-19 19:56

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@amirpersian30 خوبه اشتبا تشخيص بدم به فنا برم:))

2018-12-19 19:52

پاچینوف シ alipacinof

گرافیست و ‏سرکرده مافیای تبدیل کنندگان چنگیز به فرنگیس

RT @yekshin: هفته پيش رفته بودم جايي براي يه پروژه به خانمي كه بغلم نشسته بود گفتم شما چي خونديد با كلي پشت چشم نازك كردن و غرور گفت ارشد…

2018-12-19 19:51

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@alipacinof 🤷🏼‍♀️

2018-12-19 19:49

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

هفته پيش رفته بودم جايي براي يه پروژه به خانمي كه بغلم نشسته بود گفتم شما چي خونديد با كلي پشت چشم نازك كردن و غرور…

2018-12-19 19:48

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@nifara :)))

2018-12-19 19:37

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@bluepoint_021 مودبانه ترين حالت ج حرفت بود

2018-12-19 19:36

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@bluepoint_021 نه من اون ازمايشي كه خانوادگي ميدينو ندادم😌

2018-12-19 19:34

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@alipacinof ما ايينه نيستيم ما انسانيم!بعدم ايشون توهيني كرده مگه

2018-12-19 19:33

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@bluepoint_021 شير خر😒

2018-12-19 19:32

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@alipacinof الان چي شده چون اعتقادش متفاوته بايد بلاك كرد!

2018-12-19 19:27

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

اسم اين بيماري كه ميري آزمايش ميدي بعد جوابشو خودت چك مي كني نميبري دكتر چيه 😐

2018-12-19 19:26

Kabar Jabar Jabar24Jam

Informasi dari berbagai daerah di Jawa Barat. Disajikan secara cepat, tepat, dan akurat dalam 24 Jam nonstop.

Bupati dan Wabup Majalengka Dilantik Gubernur

2018-12-19 19:22

SUBANG HITS SubangHits

Tinjauan Berita terkini

Bupati dan Wabup Majalengka Dilantik Gubernur

2018-12-19 19:22

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

Ajar pak Jokowi ... jgn kasih kendoooor . Bravo NKRI

2018-12-19 19:17

Al Haqir AlHaqir9

Al haqir

Inilah zaman yang sejak dulu kita takuti,sebagai mana di terangkan dalam pernyataan ka'ab dan ibnu mas'ud.
Yaitu za…

2018-12-19 19:06

asep juhri asepjuhri4

jalani hidup apa adanya..... NU sejak nenek moyang... DPP ISNU

@vinadok @humas_jogja @PoldaJogja Kadang pengendara itu arogan ya bu dokter...

2018-12-19 18:26

PERSIB UPDATE alqoidah

Sebuah bentuk dukungan untuk tim sepakbola asal Bandung PERSIB BANDUNG like FP kami FB

2018-12-19 18:23

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@askmenfess Apasi

2018-12-19 17:53

Ummu Naura Mumtazah Wied_Hirasah

alumni SMANSA Depok| SMP 3 Depok | Herbalis

2018-12-19 17:52

JeyPutra JeyPutra27

Rejekinya Anak Soleh Itu Akan Selalu Ada Asal Mau Kerja Keras Berdoa Pasti Akan Selalu Diberi Jalannya ... 🙏😊😊

@PejuangKuis Hastag nya apa aja aku mah ngikut aja hehe

2018-12-19 17:49

Kabar Jabar Jabar24Jam

Informasi dari berbagai daerah di Jawa Barat. Disajikan secara cepat, tepat, dan akurat dalam 24 Jam nonstop.

Cucu Pertama, Kado Terindah Ruhimat Usai Dilantik Jadi Bupati Subang

2018-12-19 17:44

SUBANG HITS SubangHits

Tinjauan Berita terkini

Cucu Pertama, Kado Terindah Ruhimat Usai Dilantik Jadi Bupati Subang

2018-12-19 17:43

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

@Kelly_Rianti hi

2018-12-19 17:40

ratna rostiawati RRostiawati

Kenapa anak anak harus dibekali ilmu muamalah?

Muamalah itu apa sih?
Muamalah itu tidak sebatas jual beli
Muamal…

2018-12-19 17:22

deJong ajunsii

ModerateMuslim•GUSDURian•AhlulBid'ah•Bonek/Milanisti/GliAzzurri @vasylLomachenko BiggestFan

RT @Mey_MeynieJ: @kangdede78 @_AhmadHifni @ajunsii @bengky_aja @Y_Radianto Inilah salah satu sosok yg selalu sukses bikin aku nangis...segi…

2018-12-19 17:01

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

@your_cep @siriusbelek Elahh badak sumatra !

2018-12-19 16:57

Ummu Naura Mumtazah Wied_Hirasah

alumni SMANSA Depok| SMP 3 Depok | Herbalis

mirip bhs korea ya, daging babi = su yuk

2018-12-19 16:53

AS_78 AS7853460292

........

Pengennya Fadlizon orang kayak Bahar jangan di tahan kali ya, di diemin di elus2 rambutnya,di omongin "Nak bahar,j…

2018-12-19 16:51

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@New_preloved Wiii brp tu

2018-12-19 16:51

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@rlthingy2 Hah gmn gmn

2018-12-19 16:50

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@askmenfess Trombopop(?)

2018-12-19 16:49

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@womanfeeds Thread

2018-12-19 16:49

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

Goblooooooooo.

2018-12-19 16:49

ftm acunsampa

semangat. aku pasti bisa melalui semua rintangan ini karena aku ada allah !!!!!!!!

@koreanthingy Jungkook .....

2018-12-19 16:48

Sony Regar RegarSony

Never be afraid
" Never walk alone "

hiii

2018-12-19 16:42

ABAH Ahmad98815856

22p768

RT @Mey_MeynieJ: Beraninya sama anak2 semoga busuk dipenjara

2018-12-19 16:38

Ummu Naura Mumtazah Wied_Hirasah

alumni SMANSA Depok| SMP 3 Depok | Herbalis

2018-12-19 16:37

AS_78 AS7853460292

........

@fadlizon Saya orang awam juga tau pak perbedaan kriminalisasi dengan orang yg melakukan tindak pidana/terjerat kas…

2018-12-19 16:35

Ummu Naura Mumtazah Wied_Hirasah

alumni SMANSA Depok| SMP 3 Depok | Herbalis

2018-12-19 16:32

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

@your_cep @siriusbelek Maen maen lu ama guaaa... Perasaan adek lu jadi taruhan nya anjaay

2018-12-19 16:02

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

@your_cep @siriusbelek Kita kawin lari. Najis juga gua minta restu ama lu :v

2018-12-19 15:52

Hendrik Martin H martinhtpea_

berfikir layaknya seorang manusia bukan seorang munafik.

@your_cep @siriusbelek Iyaa. Aku suka ama ade lu -_-

2018-12-19 15:49

asep juhri asepjuhri4

jalani hidup apa adanya..... NU sejak nenek moyang... DPP ISNU

@Iswandi22775604 @syifarum @jokowi Index korupsi zaman skrg ga lbh baik bro... malah lbh parah....

2018-12-19 15:23

ismael fadhlirusydii

alaihim gambreng ● hampir jadi alumnus PBA UIN Jakarta

RT @Mey_MeynieJ: WTF!!!!!!!
Reuni demo jadi acara kenegaraan??? Otak udang!!!!!!

2018-12-19 15:20

Nona Ahokers Manado Mey_MeynieJ

NO PORN!!!
i yayat u santi.Hobby masak,nyanyi dan olahraga DAN 1 Taekwondo.BASKARA(Barisan Laskar Pelangi) bergerak dlm diam untuk rakyat

@kangdede78 @_AhmadHifni @ajunsii @bengky_aja @Y_Radianto Inilah salah satu sosok yg selalu sukses bikin aku nangis…

2018-12-19 15:01

#SPIDOL hemaviton99

KEADILAN HUKUM HANYA BUAT MEREKA

RT @Mey_MeynieJ: @fadlizon Kelakuan begini yg anda belain??? Eh babon elo punya mata gak???gw curiga...jangan2 ada lg korban2 yg lain?????…

2018-12-19 14:57

Nona Ahokers Manado Mey_MeynieJ

NO PORN!!!
i yayat u santi.Hobby masak,nyanyi dan olahraga DAN 1 Taekwondo.BASKARA(Barisan Laskar Pelangi) bergerak dlm diam untuk rakyat

@Rossonery_1899 Udh dijual otaknya 😂😂😂

2018-12-19 14:57

Nona Ahokers Manado Mey_MeynieJ

NO PORN!!!
i yayat u santi.Hobby masak,nyanyi dan olahraga DAN 1 Taekwondo.BASKARA(Barisan Laskar Pelangi) bergerak dlm diam untuk rakyat

@Maulidd91144878 @fadlizon Eh dongo....gw manado dan gw sipit...kenapa lo yg repot????
Elo kudu belajar sejarah yg…

2018-12-19 14:56

پونض yekshin

اوني كه بلاخره يه روز دنيا رو تكون ميده:)phd candidate

@nifara خود بهشته😁

2018-12-19 14:49

Hendra Adiguna jubelekete

Berusaha bangkit dan merangkak ke atas setelah jatuh ke dalam jurang yg sangat dalam.

RT @Mey_MeynieJ: WTF!!!!!!!
Reuni demo jadi acara kenegaraan??? Otak udang!!!!!!

2018-12-19 14:48

Nona Ahokers Manado Mey_MeynieJ

NO PORN!!!
i yayat u santi.Hobby masak,nyanyi dan olahraga DAN 1 Taekwondo.BASKARA(Barisan Laskar Pelangi) bergerak dlm diam untuk rakyat

@fadlizon Kelakuan begini yg anda belain??? Eh babon elo punya mata gak???gw curiga...jangan2 ada lg korban2 yg la…

2018-12-19 14:46

afatar_siahaan Rossonery_1899

lakukanlah yg baik selama kau msh hidup...jgn kau hitung apa yg kau beri pada orng tp hitunglah apa yg orng berikan padamu #2019tetapJokowi

RT @Mey_MeynieJ: Resmi ditahan 😂😂😂😂😂😂😂

2018-12-19 14:34

M Riza Fahlevi rizaRef

selama kalian masih bisa guyon, kita temenan

RT @Mey_MeynieJ: Resmi ditahan 😂😂😂😂😂😂😂

2018-12-19 14:27