Tweets at Taos, Taos County, New Mexico around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Taos, Taos County, New Mexico 20km.


Search Results

jekap senjawann

[7/7] RP Jeon Jungkook maknae from BTS (mabest? cungur; bestie? kesi; 2waras? kix; vkook? jonong; twins? kakjek; hyung? hardid; nuna? cisel; mabro? jeff)

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:55

nay ngatauakukelas4

@manaadague aku suka dengerin pedih by last child, tapi belum aku masukin thread heheh

2018-12-10 17:54

nay ngatauakukelas4

@SevillaDinda1 maap deh maap:(

2018-12-10 17:53

winda🐾•̀ㅅ•́ 🐾 bxbycooky

Hello!😸 || i purple you in the purpliest form of purple💜 || ○° fan account °○ || #Tear_Squad

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:53

prita✨ stuckonone11

[01]I met Wannaone in my dreams:)

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:53

nay ngatauakukelas4

@chalizah @bobbyranika just listening to the way he raps can make us feel the pain, apalagi ditambah baca liriknya yang relatable:")

2018-12-10 17:53

manda ezcoline

n u m b

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:51

Tae⚡•JFB! yongtae127

(roleplayer acc)parody of LEE TAEYONG•나는 이태용이다 NCT's leader and guardian ジェヒョンを愛する人のみ dan cinta diri sendiri #LiveableFams ON SUKA SUKA

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:50

Shal shallshallniapr

Looking for my faith 》》
Nerd from Neverland | INTJ

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:49

Dit dit2401_

mbuh opo le

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:48

Ayukk diahytm_

A I S K R I M❤
---'18

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:48

Looking🎶 babymoora

sparkling

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:48

evitaloka evitaloka8

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:47

0 0 dongdidnteat

NUMPAK NUMPAK NUMPAK RX KING

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:47

shusxh

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:47

nay ngatauakukelas4

apasih aingtuh gajelas

2018-12-10 17:47

nay ngatauakukelas4

sekarang aq ngerti kenapa dia bilang "anjing" waktu itu, karena ya gini rasanya

2018-12-10 17:47

nay ngatauakukelas4

kawan q nge wasap "i hurt myself today" and mu reaction was like "anjing"

2018-12-10 17:47

E$MaYlYfE aldilksn

cara nulis bio gimana

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:46

Wanda Hesti HestiWanda

•WE GOT DIFFERENT STARS AND STORIES•

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:46

E$MaYlYfE aldilksn

cara nulis bio gimana

RT @ngatauakukelas4: 12. ed sheeran - save myself

2018-12-10 17:45

~angel aginadda1

Twitter is my everything.

RT @ngatauakukelas4: 21. bobby - runaway

2018-12-10 17:44

Nhrmft_

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:44

~angel aginadda1

Twitter is my everything.

RT @ngatauakukelas4: 8. evanescene - my immortal

2018-12-10 17:44

~angel aginadda1

Twitter is my everything.

RT @ngatauakukelas4: 1. lee hi - breathe

2018-12-10 17:44

E$MaYlYfE aldilksn

cara nulis bio gimana

RT @ngatauakukelas4: 2. twenty one pilots - truce

2018-12-10 17:42

high school student crunchyovomalt

needed a joke ya

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:42

smile on my face pamomou

|| #BestLuck # 27.19

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:42

Yohanna Novathalia kuningbikubiku

trying to win at life 🎈

RT @ngatauakukelas4: 1. lee hi - breathe

2018-12-10 17:41

Nuhla Azka_nuhla

Kadar Anxiety Tinggi / EXO-L/iKONIC

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:40

umikalsum umikalsummm_

Follow saja nanti saya Follback kok💜

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:38

🌵 _rainshannon

I'm a little sensitive but i always keep it G✨

It’s so hard finding a Christmas gift for someone who has everything 😂 💀

2018-12-10 17:38

yubiiy~ ybeeyk_

fangirl bucin 'ㅅ'
☆ ㅇㅅㅇ ☆ ㄱㄷㄴㅇ ☆ ㅇㅅㅎ ☆
옹넬 addicted!

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:38

nay ngatauakukelas4

@alvienlerianza makasih sarannya yaa

2018-12-10 17:35

Bin Berlin BinBerlinerIn

- WeltAnschauung Initiative Vernetzung Transparenz Umgestaltung:#BOES #BVVMitte война́ ¡OCCUPY MAUERPARK! WERDET @WeltBuergerPark SCHÜTZER!

RT @RiveraSunAuthor: The #NewStory requires new mythologies. The 1st book of Ari Ara awaits you.

2018-12-10 17:34

Fransisca🌸 mieliader

akun suka suka💁‍♀️

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:34

Limelights Miftaa___

Zach Herron and Corbyn Besson

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:32

nay ngatauakukelas4

@uri_fahms sama samaa

2018-12-10 17:31

Amanda Bulan Amanda_Bulan

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:31

nay ngatauakukelas4

@gnanisbae bct

2018-12-10 17:31

nay ngatauakukelas4

@bngiqbal :))

2018-12-10 17:30

Adhitya Wisnuwardana dhitya_ww

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:30

nay ngatauakukelas4

@AkuNungguUjan @yulisterine udah dimasukin thread yaa

2018-12-10 17:30

nay ngatauakukelas4

@choicholatte @yulisterine cek thread yaa idah aku tambahin

2018-12-10 17:30

nananaomi kolorjihoon

anxiety disorder.
proud fans of @WannaOne_twt

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:29

Fibrianti Putri Anjani FibriantiPutri

freaking princess

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:29

nay ngatauakukelas4

@SemidangKP @dayenosaurus ada di thread yaa

2018-12-10 17:29

nay ngatauakukelas4

@haicanwetalk udah aku tambahin di thread

2018-12-10 17:28

nay ngatauakukelas4

@AhmadKholikk ada di thread yaa

2018-12-10 17:28

nay ngatauakukelas4

@ianrobby_007 thanks sarannya!!

2018-12-10 17:28

Rivera Sun RiveraSunAuthor

Red hair, friend of mystics, author 9 plays, 9 books, lives in an Earthship in desert, grows tomatoes, bakes bread, drinks tea, writes about love & revolution.

The #NewStory requires new mythologies. The 1st book of Ari Ara awaits you.

2018-12-10 17:28

nay ngatauakukelas4

@RouHero @bibliopuff_ nanti aku tambahin ke playlist deh lagunya. makasih ya!!

2018-12-10 17:27

🌸파니 peachjhs1

7-1=7
🌸방탄소년단💜 go away antis

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:27

nay ngatauakukelas4

@adilahme_ ada di thread yaa

2018-12-10 17:27

nay ngatauakukelas4

@uri_fahms ada di thread yaa

2018-12-10 17:26

nay ngatauakukelas4

@slowlywormy thanks sarannya! nanti aku masukin playlist

2018-12-10 17:26

nonses dsrmrhn

🔞 alter - banyak rahasia - bacot - murahan - secondary acc 🔞

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:26

nay ngatauakukelas4

@kkumaxyz otw tambahin lagu avril wkwk

2018-12-10 17:26

Red🍉 _papi_rojo_

@Ryan_the_lion23 Sick ass game bro

2018-12-10 17:25

nay ngatauakukelas4

@yulisterine @IlhamTsaqofi @nonugurl @phyxxn @halo_lindaa udah aku tambahin ke thread ya playlistnya

2018-12-10 17:25

Shrimp Bisque shrimp_bisque

Pokemon nerd and astrobiology MEGAnerd. Also on DeviantArt @ ShrimpBisque and on Subeta @ Shrimp.

Just about to go to bed, but I just rediscovered my old My Little Pony card game files. Kinda wondering if I should…

2018-12-10 17:25

nay ngatauakukelas4

ini playlistnya yaa nanti kalo ada saran aku tambahin

2018-12-10 17:24

nay ngatauakukelas4

@BbulChwe sebelum bangkit dibikin nangis dulu sama lagu ini ya wkw

2018-12-10 17:23

iKON kkulpallogaja

GET READY?SHOW TIME

beda hari beda bias🙂

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:23

nay ngatauakukelas4

@pegawaisorga tos duluu kita samaan wkwk

kamu juga semangat ya!!

2018-12-10 17:22

Sevilla Dinda SevillaDinda1

I like to laugh, then laugh with me.

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:22

frenchfriesss babepcyeol

“𝓳𝓾𝓼𝓽 𝓽𝓻𝔂 𝓽𝓸 𝓫𝓮 𝓼𝓱𝓲𝓷𝓮. 𝓷𝓸 𝓶𝓪𝓽𝓽𝓮𝓻 𝓱𝓸𝔀 𝓭𝓪𝓻𝓴 𝔂𝓸𝓾 𝓪𝓻𝓮”✨

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:22

nay ngatauakukelas4

@hearmedarl_ makanya aku taro di no 1 wkwkw

2018-12-10 17:22

na mrnpinkeu

Koo Junhoe's♥

Choi Hyunsuk's eomma♥
18 November 2018 #iKONTINUETOURINJAKARTA 💖

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:21

nay ngatauakukelas4

@whtsofunny berasa pengen kabur beneran ya huhu

2018-12-10 17:21

nay ngatauakukelas4

@erlinawlndr iya tiap dengerin lagu ini pasti nangis kejer heuheu

2018-12-10 17:21

nay ngatauakukelas4

@xpmkzax yamaap wkwkwk

2018-12-10 17:20

Putri Armina armina_putri

🌎15 February💓
🌐Id:putriarmiw
💜1st : @putriarminaa
🔰2nd: @ya.tew
📍Bandung

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:20

nay ngatauakukelas4

thanks sarannya! nanti aku tambahin playlist yaa

2018-12-10 17:18

Cami Damelio camidamelio09

Del mismo dolor, vendrá un nuevo amanecer🎶 Basquet😍🏀 Fútbol💘⚽.PD10⚽😍

RT @CandelariaAthie: Yo en el boliche cuando encuentro al q me gusta

2018-12-10 17:16

Faizal yanuarfaizalE

Stay young & free

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:15

NA naizaaalf

2nd account.
Suka nyampah,mon maap🙏

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:13

iKONIC DeChan_wOOOO

iKON x iKONIC

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:12

statue. indrisrsw

trying to get back my account

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:12

Salsa A salsaadnrm

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:11

[17's thi] hoshistardusts

svt day6 skz ikon

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:09

blanc terslepet

everyday is bacot —ca

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:09

🌿 gembrotie

🌜 booyah!

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:08

melia🐪 190797_

bucin JBJ

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:08

🔸️ Prisill9

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:08

Sa. maniakwattpad

sudah jadi tentara sejak dini👌

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:07

Dariel Garner darielgarner

Inspired by the love that we are, living simply in the peace of the desert, breathing in, breathing out, joyful to be alive.

What is our salt? What is our equivalent of Gandhi's constructive program?

2018-12-10 17:07

ay 👾 sibudaklaporan

detected

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:06

Sasmita Y sashope29

Crazy of Orange 🍊, ARMY 💜

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:04

bobby jfb rlbobry

( RP ) Kim Jiwon or Bobby produk gagal rpw. 1995 sperm

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 17:02

valentina valenfiorno

ojalá me muera

victoria esta hablando dormida y sus palabras fueron: querido negry la concha bien de tu hermana ya fue me importa…

2018-12-10 16:59

; echaa👾 66s// zyzoem__

[RP-1996 ]; ••• ⓙⓤⓝⓖ ⓨⓔⓡⓘⓝ•••
[ of gfriend ]★ ♥je t'aime @nct_jeyno♥



musuh.@Kiemannie //abang rasa majikan @bkhyuwn// ubabnya @chaeyeontr

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:58

MAKAN DAGING MANTAN DENGAN SAYUR KOOOOLLLLLLL tehcelop

santai jon

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:58

정국 irishbombJK

MIN YOONGI
JEON JUNGKOOK
#방탄소년단
#김태형
#민윤기
#정국

RT @ngatauakukelas4: 8. evanescene - my immortal

2018-12-10 16:56

Agung Kurniawan Agungkurniawn

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:56

Rivera Sun RiveraSunAuthor

Red hair, friend of mystics, author 9 plays, 9 books, lives in an Earthship in desert, grows tomatoes, bakes bread, drinks tea, writes about love & revolution.

"Each person has to choose what parts history we will embody, which ways of life to celebrate or cast aside.~from…

2018-12-10 16:56

kebodohan aesthetarikk

𝑺𝒆𝒐𝒏𝒈𝒈𝒐𝒌 𝒅𝒂𝒈𝒊𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒄𝒊𝒕𝒂 𝒄𝒊𝒕𝒂 𝒊𝒋𝒂𝒃 𝒒𝒐𝒃𝒖𝒍 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒀𝒂𝒏𝒈 𝑱𝒆𝒐𝒏𝒈𝒊𝒏, 𝑱𝒖𝒏𝒈 𝑱𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏, 𝑳𝒆𝒆 𝑱𝒆𝒏𝒐✨

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:55

V nanamybee

wannable. my destiny. remember us.

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:54

sepwita sebutsajawita

CULINARY

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:54

pen Fnypenchub

look my different

RT @ngatauakukelas4: lagu lagu yang biasa aku puter pas lagi ngerasa sedih, gapunya siapa siapa, depressed, dan ngerasa "idup gini bgt anji…

2018-12-10 16:53