Tweets at Khuram Wa Sarbagh, Samangan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Khuram Wa Sarbagh, Samangan 30km.


Search Results

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@slawawasil2 🤘🤘🍻🍻

2018-12-15 08:36

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@seindahkasihmu 5 Rupiah Aja ...Syaratnya Uang Pas !! Harus 5 Rupiah Uang Logam 😂

2018-12-15 08:35

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

😂😂😂😂 Yg Sebel2 Di Buang Ya Dek !!

2018-12-15 08:34

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@Naylaa73998948 @ShariAwang3 Iya2 Abang Percaya Kok Sama Adek 😂😂😘😘

2018-12-15 08:33

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@seindahkasihmu Pinjam !! Kalau Sewa Hati Ada Perjam Murah Kok 😂

2018-12-15 08:12

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Lebih Adil Keduanya Aja Beb ! 😂😂😂

2018-12-15 08:09

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@Naylaa73998948 @ShariAwang3 Ow ow Kamu Ketahuan 😂😂😂

2018-12-15 08:08

pinned selca day 📌단나✨ⓦⓘⓢⓗⓔⓢ✨ danna_sseul

━ SSKRT SSKRT, NINU NINU NINU ━ 단나
━ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ━
☾Multifan☽ ━ ⓪➁.⓪➂.⓪➄.➀➄ ━ Matcha enthusiast ━

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 07:54

muhamad mundhofar mundhofar

Pembelajar seumur hidup.. Interior design & Furniture

RT @Chandranegara: Weleh weleh weleeeehhh 😜😜😜

2018-12-15 07:45

cheerful day youareglad

please, stay in my day?(:

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 03:52

I Am : Vanessa 💫 chanbbygirl

just keep streaming, just keep voting~

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 02:38

ann 98jeu

used to being forgotten and ignored

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 02:09

git` seungmochii

|#김승민 #승민 | • old acc meanseung • SEUNGJIN • 181012~

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 01:37

Dody setyaji nonenamed087

RT @Chandranegara: Weleh weleh weleeeehhh 😜😜😜

2018-12-15 01:28

Zabih Habibi ZabHabibi

Extraction Administrative Director in Afghan Cement Company (A.C.C) of Pul-e-Khumri, Baghlan, Afghanistan ...

در حرم ، گه شيخ و گاهی راهب بتخانه ايم ...
هر كجا باشيم بيدل يك صنم داريم ما ...

2018-12-15 01:27

PAZZEL 🦋 II 📌freebies unveil flashlight_boys

'bucinnya 9 people'





























































'AKU KEMUSUHAN SAMA HYUNJIN APA LAGI SAMA HYUNJEONG!!!'

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 01:24

find🤙🏻 hellavathor

[PA/fga]— 𝖶𝖠𝖭𝖭𝖠𝖡𝖫𝖤 — STAY — 𝖻𝖾𝗂𝗇𝗀 𝖺 𝗆𝗎𝗅𝗍𝗂𝖿𝖺𝗇𝖽𝗈𝗆 𝗂𝗌 𝗁𝖺𝗋𝖽 𝖽𝗎𝖽𝖾. 필릭스

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 01:22

🐒 + 🐴 = 🦊 linowme

I(n) N(eworld) L(ove) I(nsidious) N(oxious) O(ffend)

RT @flashlight_boys: [HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x @buceenjeongin x…

2018-12-15 01:18

PAZZEL 🦋 II 📌freebies unveil flashlight_boys

'bucinnya 9 people'





























































'AKU KEMUSUHAN SAMA HYUNJIN APA LAGI SAMA HYUNJEONG!!!'

[HELP RT]

✨ FOR US ✨

ㅡ Fan Project For Stray Kids Hyunjin & I.N ㅡ
by @heeuimang x…

2018-12-15 01:15

.#2019PrabowoSandi 🇮🇩 .#MCA .#ℑℜ Gemacan70

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. LV U...

RT @Chandranegara: Weleh weleh weleeeehhh 😜😜😜

2018-12-15 01:06

rezim kardus TitoJalu

Akun Personal, Nonpartisan, It's All About Words..Opposing without Hate ﻻَ ﺣَﻮْﻝَ ﻭَﻻَ ﻗُﻮَّﺓَ ﺇِﻻَّ ﺑِﺎﻟﻠَّﻪِ ✌️

RT @Chandranegara: Weleh weleh weleeeehhh 😜😜😜

2018-12-15 00:59

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Anugrah di rezim mukijo😜😜

2018-12-15 00:55

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@florielicious Bukannya di medsos bisa mengubah2 wajah dan jenis kelamin?

2018-12-15 00:52

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Mantabssss pak jokooooo..👍😀😀

2018-12-15 00:47

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Weleh weleh weleeeehhh 😜😜😜

2018-12-15 00:14

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@saididu Sudah hitungan yg kesekian.... AMATIRAN..

2018-12-15 00:06

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@panca66 @kangdede78 @permadiaktivis @GunRomli Hei... hei..hei mr president..@jokowi 😂😂😂

2018-12-15 00:01

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ices_tea @Yusuf_Mansur Kalo bener dosenye belipet2 kagak nih tadz? Ente pdhal lebih tau kalau Allah Maha Tahu biar…

2018-12-14 23:58

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Syukurin bupatinya ditangkap masyarakatnya syukuran...😜😜😜

2018-12-14 23:51

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@LeeYoeli Hussshhh...kasihan p ustadz.. belio pendukung pakde lho 😊

2018-12-14 23:48

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@LeeYoeli Kurang... tissuetraktor..buat pak ustadz sekalian

2018-12-14 23:45

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ruhutsitompul Ruhut berani koar2 sama HPH? 😜😜😜

2018-12-14 23:42

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Pantesan 😭😭

2018-12-14 23:41

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@azumi_tsuyoshie 😶dari pada digebuk

2018-12-14 23:29

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

@DarrenMills2 Yep

2018-12-14 23:14

Colin R Clement Taffy311058

Proud Labour supporting Welshman & WW1 nut - all views my own

Boris Johnson given 24 hours to respond or face legal action over Brexit ‘lies’ via @MetroUK

2018-12-14 23:13

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@erna_st Setuju... jangan ada yg gonta ganti asal bapaknya..

2018-12-14 23:00

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@LeeYoeli Kirim via ojol melimanya 😉

2018-12-14 22:55

Lee LeeYoeli

I am just an ordinary woman.So do not thinking too much of me

RT @Chandranegara: @LeeYoeli Benamkan saja rindumu agar waktu bisa berbagi untukku...

2018-12-14 22:53

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@LeeYoeli Benamkan saja rindumu agar waktu bisa berbagi untukku...

2018-12-14 22:52

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Ada yg percaya? Kalau gw sih nggak, menurut gw lagi ngarang cerita spy dibilang kaya Presiden Soekarno..
Pengakuan…

2018-12-14 22:31

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ronavioleta Menurut saya yg dilakukan sedang menunjukan ketidakcerdasan... mungkin ada kata lain yg lebih pas..silahkan..

2018-12-14 22:04

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@ronavioleta Yg saya tahu kabarnya ybs masih kerabat Jaksa Agung

2018-12-14 21:56

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Anka_Ra3434 @MbahUyok Betul 👍

2018-12-14 21:31

farman AmanFarman

2018-12-14 20:18

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@jokowi nih ketemu orangnya yg fitnah, ayo buktikan ucapannya kalau mau tabok..:😊

2018-12-14 20:01

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@jokoedy6 Mulutnya berbahaya cendrung memfitnah

2018-12-14 19:58

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Asyekkk

2018-12-14 19:31

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Ya Udah Bobok Aja 🍼🍼

2018-12-14 19:30

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@suzli05 🤘🤘🍼

2018-12-14 19:28

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@Naylaa73998948 @slawawasil2 😘😘😂😂😂

2018-12-14 19:27

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Biar Keringatan 😂😂😂

2018-12-14 19:26

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@Naylaa73998948 @slawawasil2 Liat Aja VideoKlipnya Hahahahahaa😂😂😂

2018-12-14 19:25

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@akukanayamira Aku udah habis pikir 😂😂😂

2018-12-14 19:23

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Joging Dekkk

2018-12-14 19:22

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@slawawasil2 🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘 @Naylaa73998948

2018-12-14 19:20

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@bethschuldiner @slawawasil2 🙏🙏🤘🤘🤘🤘🤘

2018-12-14 19:09

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

LanjutKEN...
MulyaKEN..
NikmatKEN...
MusnahKEN...
KaploKEN...

2018-12-14 19:08

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Muak Gw !!😤😤
#SaveNuril

2018-12-14 18:47

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

TerzholiMie Ayam ...
DikrimiNasi Goreng ...

2018-12-14 18:45

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@seindahkasihmu @rosalinalotak Iya2 Makasih 😋😋

2018-12-14 18:37

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@GresikForJokowi Mantap Gresik
@Nazwarahmat1

2018-12-14 18:30

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@rosalinalotak Yo Telo Yo Rujak Yo Nasi & Lauknya ....Akeh Men !!🙄😋😋

2018-12-14 18:30

Ahmadshah Bakhtiar ahmadshahbakhti

traveling to from Panjab State to New Dehli (India)

2018-12-14 18:23

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@irene_juniva @Gustika Lambemu !!🙄

2018-12-14 18:09

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

Berarti kita bisa menghentikan penambangan alumunium utk penyelamatan lingkungan hidup..
Industri kardus bisa mengg…

2018-12-14 15:59

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Hahahahahaha... ada aja jawabannya... ngga ada matinyeeee...👍😀😀😀

2018-12-14 15:24

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Emangnya di wese sekolah boleh cowo masuk? Aku ngga boleh masuk wese cewe jd gak bisa baca kalau nama aku ada yg nulis disana 😊

2018-12-14 15:18

Hellboy hellboyisdead

pengendara yg suka ugal-ugalan kalo kebelet boker

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 14:32

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Dimmu Borgir 🤘🤘🤘

2018-12-14 12:28

#PotMode 🔀 Mars_Bramd

Earth Dwellers, #Kopi #teh / #tea #Purnama #Senja #BatPoet #Pot #DisiplinKopi , Music: @The_MangMang ( I Follow Back )

RT @Chandranegara: @Mars_Bramd Ayeeee...😊

2018-12-14 11:04

Sarah Pandjaitan 🇲🇨 Sarah_Pndj

proud to be myself , religiously unfanatic (not open to religious discussion)

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 11:02

PAZZEL 🦋 II 📌freebies unveil flashlight_boys

'bucinnya 9 people'





























































'AKU KEMUSUHAN SAMA HYUNJIN APA LAGI SAMA HYUNJEONG!!!'

Receh bgt si lu :")

2018-12-14 10:57

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@asli_tanti Aku kan ga bisa masuk wese kamu 😂😂😂😂

2018-12-14 10:54

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@jokowi Tuh liat berita harga2 kebutuhan pokok naik lagi...!!!

2018-12-14 10:53

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Mars_Bramd Ayeeee...😊

2018-12-14 10:52

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@Ferdinand_Haean Coba dia suruh tanam 30 pohon cabai, bawang, tomat dll produksinya cukup gak buat memenuhi kebutuh…

2018-12-14 10:51

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@AlvinoLulu @FaGtng Tenang Masih Ada Kok 😂😂

2018-12-14 10:48

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@suzli05 Dan Air Sangat Menyegarkan !!

2018-12-14 10:07

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@irene_juniva Jelas Itu ...
Penistaan ..
Pelecehan..
Penghinaan...
Penodaan...
Penjembutan...
Dll...
Yuk's Demo Yuk's !!!?? 😝😝😝😝

2018-12-14 10:01

SteveL1m oneaperture

Don't shove your opinion or beliefs on me. I don't deal with that shit. 😌

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 09:56

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@MbahUyok Rezim IQ 99

2018-12-14 09:54

✌️Prabowo Sandi ✌️ Chandranegara

Kita semua ada di ruang tanpa dinding, atap dan pintu. Bebas melintas tak terbatas.. Hanya terbelenggu waktu dan cintaNya

@akukanayamira Nabung

2018-12-14 09:52

PAZZEL 🦋 II 📌freebies unveil flashlight_boys

'bucinnya 9 people'





























































'AKU KEMUSUHAN SAMA HYUNJIN APA LAGI SAMA HYUNJEONG!!!'

@lixchael5 Stray Kids 🌬

2018-12-14 09:22

Arthuria Pendragon RekanSaber

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 PEDANG KEADILAN 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 09:14

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Pasukan Demo...Yg Kek Ginian Di Demo Nggak ??😝😝😝

2018-12-14 09:09

Dodi™ dodi_ahmad07

Liverpool is My life :*

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 08:52

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Iya 😂😂😂

2018-12-14 08:50

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Kumpulan Orang Pekok Emang !!Sesuai Namanya 212

2018-12-14 08:48

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@TitiekSoeharto Harusnya Paham !!!

2018-12-14 08:46

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Hahahaaa Di Jamin 😂😂😂

2018-12-14 08:43

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@BANGJAR14680450 @ArdianzidanYuma @Alif68330369 Hushhh .....

2018-12-14 08:42

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Harus Ada Absenya Hahahaaa😂😂

2018-12-14 08:42

Sukma Hapsari SukmaHapsari

⚔️#SobatRemahan #WWSquad⚔️ | Sanguinis Melankolis

RT @TyoNay898: @SukmaHapsari @jokowi Mudah2an Bapak @jokowi Membaca & Bersedia
@KSPgoid
@kaesangp
@Chilli_Pari

2018-12-14 08:40

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Hahahaha Coba Nyium Merica Bubuk

2018-12-14 08:39

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Mandi Beneran Aja Malas😂😂😂

2018-12-14 08:36

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@SukmaHapsari @jokowi Mudah2an Bapak @jokowi Membaca & Bersedia
@KSPgoid
@kaesangp
@Chilli_Pari

2018-12-14 08:35

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

@Naylaa73998948 Makanya Tunggu Benar2 Flu Hahahahaa...Jangan2 Gk Boleh Sakit 😂

2018-12-14 08:33

Sukma Hapsari SukmaHapsari

⚔️#SobatRemahan #WWSquad⚔️ | Sanguinis Melankolis

RT @TyoNay898: Pak @jokowi Saya Berharap Bapak Bersedia 🙏🙏

2018-12-14 08:32

☣️DOS~Q🔱 TyoNay898

Setia

Hahaha🙊🙊🙈🙈🙈

2018-12-14 08:29