Tweets at Hoeyang, Kangwon around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hoeyang, Kangwon 30km.


Search Results

Jaehyuniy

@NCTmenfess Aku mau lho beneran sumpah ga boong sini nder aku bersedia bayar ongkir nyaaaa

2019-02-22 20:17

Jaehyuniy

@nctzenhalu Tag

2019-02-22 20:15

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@holigrel Hehe gua denger2 lu lagi butuh celana baru ris jadinya nawarin

2019-02-22 19:56

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

eh ada bihun ywd gpp gausa indomie, bihun aj

2019-02-22 18:18

siwidnw

Isinya cuma mara-mara, maap kalo bikin emosi.
Akun ini dibuat karena akun @siwi417 terkunci huhu :(

RT @engkau: Raditya dika : jomblo

Netizen Indonesia:

2019-02-22 18:16

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@twitkocheng s8n

2019-02-22 18:13

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

....sejak kapan pintu kamar aku kebuka

2019-02-22 18:13

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@aqwariuss iya ni demi wifi aku suka menginap

2019-02-22 18:12

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

yaudah besok pagi ke pasar lagi deh

2019-02-22 18:12

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

aku menyesal ke pasar kemarin ga beli beras dan tahu

2019-02-22 18:12

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

ih bau perkedel tahu aku mau

2019-02-22 18:11

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr kalo gada duit kamu yg bayarin gmn

2019-02-22 18:09

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr ih makasi banyak lho mz aku terharu uhu

2019-02-22 18:09

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Andresyhx tapi udah ga dibully kan?

2019-02-22 18:08

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@aqwariuss bener tu

2019-02-22 18:07

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr habis daripada aku nungguin trus gada yg bales kan sedi

2019-02-22 18:07

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

404

2019-02-22 18:06

arif engkau

Raditya dika : jomblo

Netizen Indonesia:

2019-02-22 18:05

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

aku ga suka depok tapi aku sayang ibu aku

2019-02-22 18:03

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

boleh kalo punya duit

2019-02-22 18:03

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

apakah aku boleh pulang ke depok saat liburan nyepi besok

2019-02-22 18:03

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

knp tiap sabtu jadi ada acara mulu akutu mau longwikenan di kosan

2019-02-22 18:01

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ayampubg jawab aj "aku belahan hati km"

2019-02-22 18:00

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@aqwariuss iya nginep aja, nginep itu asique

2019-02-22 17:59

Roy roymanikk

sad boi

@AgamaIndomie

2019-02-22 17:58

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@aqwariuss ga usa pulang gpp ko

2019-02-22 17:57

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

eiya jadi inget punya utang beli indomie

2019-02-22 17:56

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gfaniirvan ebuset mas ga super juga kok ya ):

2019-02-22 17:54

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

aduh lagi hujan gapunya indomie, kasian aku

2019-02-22 17:53

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@pulpeeen Eh mbak wulan, apa kabar

2019-02-22 17:36

5 O'Clock Somewhere 5oclockbot

Follow us to know when it's time for a drink. @bugloaf made me.

It's 5 o'clock in Kosan.

2019-02-22 17:30

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gfaniirvan wow terima kasih sarannya berguna sekali

2019-02-22 17:15

Ashari Yudha A. asariyudaa

B-A-C-O-T

14.05

*sejam kemudian liat jam

14.10

Fag.

2019-02-22 16:10

arif engkau

2019-02-22 15:45

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

manani teman q ga nongol nongol

2019-02-22 14:03

Era Era13780137

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 13:59

Bule raflisam4_82726

Bagiku sholat itu adalah kebutuhan, bukan hanya penggugur kewajiban, karena aku sadar bahwa aku butuh Allah dan aku…

2019-02-22 13:58

miraamalia hyoupah

@rlthingy

2019-02-22 13:57

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

wow aku udah berapa hari ga ke sekre gada yg kangen aq gt

2019-02-22 13:48

Kegen Rasvano Kegenrasvano

Panggil aja Ken.
Nggak usah mengapresiasi kalo nggak mau revisi

profesional
profesional
profesional

2019-02-22 13:41

Rizka Nur Ardliyan ardliyannr_

PSS Sleman | pindahan @ardliyannr

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 13:38

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@airkobokkan ni 👀

2019-02-22 13:24

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr ga sejauh itu juga mz :(

2019-02-22 13:23

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@S_SiscaJKT48 loh ngebut

2019-02-22 13:22

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ompolsetan kalo pacar kamu cowo, selingkuh sama cewe

2019-02-22 13:00

suth. suthanmxlik_

They say i was too cute to be straight, so i turn my way left.

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 12:45

Ashari Yudha A. asariyudaa

B-A-C-O-T

Star syndrome sedang melanda sobat2 instegrem.

2019-02-22 10:02

Jaehyuniy

@nctzenhalu Tag juseyo

2019-02-22 09:59

Ratih ratih_luhputu

The place where I can be an extrovert

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 09:38

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

hmmmm aku tidur lagi deh aku ngantuk sarapannya jam 9 aja

2019-02-22 09:26

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr makan siang dong nanti itungannya

2019-02-22 09:25

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@airkobokkan yauda sini aku perhatiin

2019-02-22 09:24

dinda2019kurus!😤 doozyredup

daily diary redup🌈

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 09:20

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@airkobokkan sini aku tanyain, mau ditanya ap

2019-02-22 09:15

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@KepadaRindu trims mas

2019-02-22 09:13

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

mungkin alasan aku ga difollback sm beberapa akun adalah mereka ternyata temen rl aku o)--(???????

2019-02-22 09:06

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

yah lupa crisbar kampus kalo jumat nga buka

2019-02-22 09:04

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@bwacotanjeng engggg ga sejauh itu juga :(

2019-02-22 09:02

team hore hore Annisad__

Team Hore-horenya semua orang.
Yang penting hore 👏👏👏 🙌🙌

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 08:59

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

sarapan crisbar ah

2019-02-22 08:58

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

pengen cari sarapan yang jauh

2019-02-22 08:56

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

sarapan ap y

2019-02-22 08:55

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@sehoonssy kebacanya babi sm aku :(((

2019-02-22 08:53

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@monbebminz habedeeee🎉🎉🎉

2019-02-22 08:52

Jaehyuniy

@nctzenhalu Tag.

2019-02-22 08:50

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@sehoonssy met babi juga

2019-02-22 08:50

Telor burung onta derismaekaP

Bentar lagi netes

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 08:43

cb haes. byunwihae

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 08:39

IG: Hujandisenja.naj Hujandisenja

Bipolar survivor | mind-wanderer | literature enthusiast | bollywood lovers | Leo lioness |pengabdi koko2 | ✉️ hujandisenja.naj@gmail.com

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-22 08:18

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@rlthingy Naik turun challenge

2019-02-22 07:33

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@holigrel Beli celana gue dong ris

2019-02-22 07:16

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Kadang saya merasa gimana gitu

2019-02-22 07:15

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@illegrl_ @rlthingy Sama

2019-02-22 06:34

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@sameliapiazon Merasa maaf

2019-02-22 06:34

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@sameliapiazon Makasih

2019-02-22 06:29

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Sayang kuh

2019-02-22 04:46

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Ingat ituuu

2019-02-22 04:45

eigunjet eigunz

pemuda legal dengan kemaksiatan bersertifikat

menyerang sistem imun

2019-02-22 04:19

le. susukasaya

hai! aku bukan lele, tapi aku calon koki dan ibu yang baik. { ; b k s - b d g

RT @rihadita: Open PO E-Bizza Pants sampai 24 Feb 2019, Harga 100 K.

2019-02-22 03:49

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@susukasaya @rlthingy Cek dm le

2019-02-22 03:42

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@listentofeast @wordfangs Asoy dah, dirgahayu ye @wordfangs

2019-02-22 03:41

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Orang Bekasi mana nih

2019-02-22 03:28

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Ada yang udah di folbek sama @rlthingy belom ? Kalo ada minta tolong dong bantuin share postingan gua.

2019-02-22 03:28

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Open PO E-Bizza Pants sampai 24 Feb 2019, Harga 100 K.

2019-02-22 03:13

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

#Orangsabaritu

gak terpengaruh meskipun ngeliat trending twitter indo makin hari makin miris.

bodo amat dah siapa…

2019-02-22 02:49

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

@Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kela…

2019-02-22 02:34

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

@Hujandisenja betul banget ka. yawla merasa bahagya dulu pernah diajak temennya mama kesana buat jemput anaknya. da…

2019-02-22 02:31

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

@gulakerikil @Hujandisenja @lambangafriant Jakarta International School

2019-02-22 02:29

eigunjet eigunz

pemuda legal dengan kemaksiatan bersertifikat

@educationfess

2019-02-22 02:04

arif engkau

2019-02-22 00:33

arif engkau

2019-02-22 00:29

s af 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

kamar aku gelap seharian, sekarang serem

2019-02-22 00:04

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@supplierloflove @rlthingy2 Jiahhh haha, mbaknya di bekasi mana

2019-02-21 23:59

Sleepless Sleepyhead Inadityo

Exceptionally, amazingly, honestly, truly fluent in sexual unattractiveness

@zhazaaf @adaorangni @KPaktikawa Ikut nitip dong sis

2019-02-21 23:59

Ndan ndanindra

sunrise dan berdoa. You play drama you get karma..

@Ditaaikaa Gk mau rugi ya

2019-02-21 23:50

Jaehyuniy

@lullabynightt Aku line 2000 nihh

2019-02-21 23:19

eigunjet eigunz

pemuda legal dengan kemaksiatan bersertifikat

@pedepe__ ga kangen sih mas soalnya aku menikmatinya dengan menguninstall ig

2019-02-21 22:59

eigunjet eigunz

pemuda legal dengan kemaksiatan bersertifikat

@pedepe__ mas pedepe uda pensiun bikin puisi di igstory yha

2019-02-21 22:57

meyi odengtopoki

🍨 addict.

@askmenfess 26 desember

2019-02-21 22:37

meyi odengtopoki

🍨 addict.

@rlthingy Kutunggu trit mbaknya besok.

2019-02-21 22:35