Tweets at Kangwon around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kangwon 30km.


Search Results

meyi odengtopoki

🍨 addict.

Jam 11 rasa jam 6. Gelap bgt woy kamar w.

2019-02-24 13:06

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

@s82lw ehehehehhehehe cukup tau wa :)

2019-02-24 13:02

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@avxilable memang nafsu

2019-02-24 12:27

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu belum 24jam sejak aku mandi, jadi, ntar aja ah

2019-02-24 12:27

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@kembaranminion salken juga mini✨✨ eh ini manggilnya mini apa ada nama lain

2019-02-24 12:18

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@kembaranminion ayo kenalan, uda belum? belum kan yaa

2019-02-24 11:58

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pokyqu bagus, semangat ya

2019-02-24 11:56

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pokyqu yah typo. *lagi

2019-02-24 11:45

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pokyqu tapi sekali dilepas, ee ee kamu ga akan balik kagi. kamu ikhlas?

2019-02-24 11:45

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pokyqu kamu baik hati sekali

2019-02-24 11:42

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr dari mananya :(

2019-02-24 11:28

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pitriiii salam kenal jugaa fitri!!✨✨

2019-02-24 11:28

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@slicksht naon jadi etateh aya nu keur nelpon atau kumaha

2019-02-24 11:11

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Met Minggu Pagi

2019-02-24 08:48

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@lukemylova @rlthingy2 Teu naon naon

2019-02-24 08:46

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@cipikacikipi @rlthingy2 Lama

2019-02-24 08:46

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@slicksht leug siah

2019-02-24 06:07

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@JAPANFESS grave of the fireflies

2019-02-24 05:36

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@rlthingy2 Reseller dong kak

2019-02-24 05:14

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@_whoscare Coba contohnya kak

2019-02-24 03:39

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@Alfiraas_ @solalilaIi Jadi gini toh mbak ....

2019-02-24 03:39

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Teman indie saya @febrianppkw

2019-02-24 03:37

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@heraprodithe Mangats

2019-02-24 02:04

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@hahpaansi Boleh

2019-02-24 02:03

Ashari Yudha A. asariyudaa

B-A-C-O-T

Attention please!

MANUAL BREATHING MODE... ON.

You're welcome.

2019-02-24 01:53

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Malem minggu pertama di Semester 8.

2019-02-24 01:35

v aapiing

boy pablo jd pacar aku mauga?

RT @deviellex: @Hujandisenja ada juga sekolah internasional jerman gitu di daerah serpong. kebetulan aku pernah kesana bareng kelas b.jerma…

2019-02-24 01:32

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

jadi dulu aku galak, sekarang masih

2019-02-24 00:54

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pitriiii bandungg 99 hehehe

2019-02-24 00:50

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pitriiii haiy aq saffa

2019-02-24 00:43

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pelakorganas donlot pdf aja :(

2019-02-24 00:43

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pitriiii followed!!✨✨

2019-02-24 00:41

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pelakorganas baca buku matematika

2019-02-24 00:40

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@rlthingy2 sini sini sm aq

2019-02-24 00:34

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@pelakorganas aku pa ni :(

2019-02-23 23:49

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

kalo hujan mau nge-grabfood ga enak tapi aku lapar hiks yauda pesen aja

2019-02-23 23:46

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@justsaybil yauda kumis gausa jenggot aj

2019-02-23 23:10

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek siap sensey

2019-02-23 23:03

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@justsaybil hmmm selotip dulu aj kumisnya kalo mau ciuman

2019-02-23 23:03

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@JAPANFESS hmmm death note

2019-02-23 23:02

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek wala okede siyap mulai detik ini aku jg akan menjadi sombong

2019-02-23 23:01

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@justsaybil gondrongin kumis sm jenggot juga makanya biar ga disangka cewe

2019-02-23 23:00

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

coretkamucoret

diri aku yang dulu yang masih rajin kaya kuda

2019-02-23 22:59

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

sama

2019-02-23 22:58

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@airkobokkan dm aku aj tp gatau mau ngomongin ap soalnya ak garing :(

2019-02-23 22:58

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

ya ampun aku kangen

2019-02-23 22:57

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek hm km sombong y:(

2019-02-23 22:56

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog semangat cari gehu ya

2019-02-23 22:55

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr bosen juga :(

2019-02-23 22:55

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog cari dong

2019-02-23 22:39

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

padahal tadi tu aku udah mandi udah mau berangkat :(

2019-02-23 22:39

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

aku bosen

2019-02-23 22:38

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog makan lha

2019-02-23 22:38

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek uda malem lg kan

2019-02-23 22:37

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog gabisa kan belum mimpi

2019-02-23 22:37

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog wah sama, jangan jangan kita...

...diguna-guna penjual gehu pedas

2019-02-23 22:36

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@Ikin_endog engga dong kan ada kacamata cadangan

2019-02-23 22:35

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr makanya jangan suka sembarangan

2019-02-23 22:34

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

aku kok mau gehu pedas

2019-02-23 22:33

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr yah yaudah ikhlasin aja ya

2019-02-23 22:32

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

makan ap malam ini

2019-02-23 22:31

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr ih udah dilempar daritadi

2019-02-23 22:30

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr bole ni aku lempar ya kamu tangkep

2019-02-23 22:28

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek wkwkw ga ko aku kalo sabtu gada kelas ;)

2019-02-23 22:27

Ashari Yudha A. asariyudaa

B-A-C-O-T

Mencari kesempatan untuk motoran jkt-bdg-jkt lagi.

Ah.. saya rindu kebebasan.

2019-02-23 22:27

es cortado gapake sedotan megadayu26

slamat datang di indomar slamat blanja

malem2 ada aja cobaan “dek jajan yu” “jajan apaan” “martabak sm takoyaki” ucet itu jajan apa mukbang :))))

2019-02-23 21:49

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@gocapanlecek f19 bdg. haiy

2019-02-23 21:24

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

kaget mau beli paket data indosa.t liat harganya murah banget e ternyata tri :)

2019-02-23 21:21

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

pengen junkfood

2019-02-23 21:17

Docil Kips DocilKips

RT @raflisam4_82726: Bagiku sholat itu adalah kebutuhan, bukan hanya penggugur kewajiban, karena aku sadar bahwa aku butuh Allah dan aku ta…

2019-02-23 20:58

arif engkau

Lagi sadar jakarta gaono karak

2019-02-23 20:56

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@pulpeeen Alhamdulillah nihh, udah lulus lan ?

2019-02-23 20:15

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Selalu buat merinding

2019-02-23 20:00

Bule raflisam4_82726

#ngopikeun heula biasa #TM — di Pondok Pesantren Ummul Qura - Pondok Cabe, Cirendeu - Tangerang Selatan

2019-02-23 19:56

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

Non Ganni

2019-02-23 19:54

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ceriybam aaaaa kiyoooottt segede gitu tuh udah obesitas ya--padahal ga keliatan gendutgendut amat

2019-02-23 19:40

Bule raflisam4_82726

Mun apal hirup, digampar mah bisa dimana weh! Keren weh teu ceukap, kasep hungkul, geulis ajah, moal bisa mawa mane…

2019-02-23 19:15

Jaehyuniy

@nctzenhalu Mau ditagg

2019-02-23 18:51

meyi odengtopoki

🍨 addict.

@askmenfess BENAR!! Karna kita sedang diposisi yg sama!

2019-02-23 18:37

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr ih gamau, aku ga suka pura-pura :(

2019-02-23 16:35

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr tapi yang jadi masalah itu temen rl ketemu di twt bukan temen twt ketemu di rl :(

2019-02-23 16:32

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

twitter sempit tp kok aku tidak bertemu teman teman rl aku ya,

alhamdulilah

2019-02-23 16:30

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu aku maapin

2019-02-23 16:27

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu ya ga jalan juga anjir :(

2019-02-23 16:20

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu otentu saja bisa, depok bandung cuma 3jam kok

2019-02-23 16:19

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu bisa dua duanya wkwk

2019-02-23 16:17

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@abcdefakyu bandung tp depok he he

2019-02-23 16:14

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@lightfurry39 hati siapa

2019-02-23 16:08

es cortado gapake sedotan megadayu26

slamat datang di indomar slamat blanja

@tazzqq jarak yang jahat :)

2019-02-23 15:54

es cortado gapake sedotan megadayu26

slamat datang di indomar slamat blanja

@tazzqq hidup yang jahat

2019-02-23 15:52

i n d r a rihadita

Bahagia mu biarlah jadi bahagia mu. Bahagia ku biarlah menjadi bahagia kita bersama.

@uusbiasaaja Abis liat dapet dosen pembimbing killer.

2019-02-23 15:48

es cortado gapake sedotan megadayu26

slamat datang di indomar slamat blanja

@tazzqq aku ke mlg tu kayanya:(

2019-02-23 15:17

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

@askmenfess kangen bukittinggi :(

2019-02-23 15:09

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

kamu lucu. aku suka yg lucu tapi aku ga suka kamu

2019-02-23 15:08

L deviellex

i'm a fighter. and i'm also a dumb broke uni kid who worships indomie.

min @AgamaIndomie aku bikin lockscren

2019-02-23 15:07

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

makan ap siang ini

2019-02-23 15:04

es cortado gapake sedotan megadayu26

slamat datang di indomar slamat blanja

@tazzqq khruangbin aja kali

2019-02-23 14:43

saffa 247sleepyaf

berisik ih aku tu mau tidur

@ghazzr makasi loh

2019-02-23 13:55

eigunjet eigunz

pemuda legal dengan kemaksiatan bersertifikat

pasti banyak sobat gurun yang beli

2019-02-23 13:52

meyi odengtopoki

🍨 addict.

@tanya2rl Gasuka bawa cash maap.

2019-02-23 13:36