Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@GiveawayTeruz Kota Surabaya #KementanAtasiKekeringan

2019-06-18 13:49

Lianzo Xaviesta lianzogm

FC BARCELONA || @lianzogm || @INDOBARCA_LGS @andresiniesta8 #Xavi #ViscaBarca

@GiveawayTeruz Kota Medan #KementanAtasiKekeringan

2019-06-18 13:48

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

@winartydewi Berarti harus sabar, tunggu penuh dulu batrenya baru balesin doi

2019-06-18 13:43

Yenni Ratnasari SST YenniLovegood

kalau kamu bisa lakukan sekarang, kenapa harus nanti?! :) | love you so, *Fahmi Rizqhy Hudawi*

Wanita Hamil Memang Emosi Selalu Tak Menentu, Itulah Pentingnya Suami Di sisi Isteri!

2019-06-18 13:42

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@ardianeliamart @wilsonjafar Kapan ya kaya kak ardi

2019-06-18 13:29

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

2019-06-18 13:23

Cut Intan Fadhilla ☮ dddiillaa

Capricon's ☮

Enak bet ngeghibahin orang yang enggak main di twitter..

2019-06-18 13:20

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

@winartydewi Cabut batrenya win biar gak soak wkwk

2019-06-18 13:19

Ragam Gayo & Alas RagamGayoAlas

Facebook : Ragam Gayo & Alas

Instagram : Ragam Gayo & Alas

from @npmahardikaa - Pergilah agar mengerti arti kembali

Loc: genting, gayo lues. 16 februari 2017 - .
👇👇👇


Fa…

2019-06-18 13:08

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk 11.06 masih mention2an dengan anda

2019-06-18 13:06

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk WKWKWKWKKW

2019-06-18 13:06

SMP22SAMARINDA SMP22SAMARINDA

[BOT] Tempat ngumpul nya anak2 yg udah lulus/masi disekolah disini

2019-06-18 13:00

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk terpantau 10.54 masih melakukan aktivitas rebahan instead of merendam pakaian kotor

2019-06-18 12:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

2019-06-18 12:53

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

yaudah gua mau cuci baju

2019-06-18 12:50

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

trs kt kan gbs seenaknya nuntut org berubah apalagi kalo yg dituntut ngerasa kelakuannya bener2 aja sksksksksk

2019-06-18 12:50

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

trs kalo mau ngerubah seseorang jg ya tergantung mrk nya sendiri jg mau berubah apa ngga?

YA KT EMG GBS ngerubah o…

2019-06-18 12:48

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

maap2 nih tp kita kan gabisa ngatur idup orang ya:( wkwkw

2019-06-18 12:46

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

kdg suka lucu kalo liat org yg punya pacar berkeluh kesah “aku tuh mau dia kayak gini, aku tuh mau dia kayak gitu”

2019-06-18 12:45

Zainal Fathoni Thoni_tonton

Woh capt @bebyJKT48 kalo udah sampai batasnya istirahat aja jangan di paksain , inget dah mau sidang kan , katanya…

2019-06-18 12:44

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@S_GraciaJKT48 Kehilangan itu pasti

2019-06-18 12:41

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@wilsonjafar @ardianeliamart Mantap Kaka Ardi - Juli Agustus september

2019-06-18 12:40

Dicky Apriadi6 agaan6

Sosialisasi PBM ( Proses Belajar Mengajar ) dan Proses Penempatan Magang & Kerja Bersama Peserta Didik Baru Di LP3…

2019-06-18 12:38

Mauliadi Syahputra R mauliadispr

Mood baik, nafsu makan baik tinggal tunggu perut sama berat badan membaik.
Dasar nasib orang yg banyak makan tapi g…

2019-06-18 12:38

#PolitikdiMulaidariMesjid.. rahimi2605

#Politikdimulaidarimesjid..
#2019gantiPresiden..
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019tetapantiPKI
#urangawak

@aryorasyad1 @LisaAmartatara3 sejarah yg tertukar..

2019-06-18 12:26

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bag…

2019-06-18 12:23

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

@askmenfess Nanggung bro. Mending yg 10 juta terus

2019-06-18 12:17

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

@tanyarlsub Iya

2019-06-18 12:16

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

@tanya2rl Nangis bareng

2019-06-18 12:15

cak icaks6

Electrical Engineering Unsyiah

Masih ada yg harus diperjuangkan

2019-06-18 12:15

heheh annisaafk

relationship status: indoxxi and chill

RT @devitahs: this was a pleasant convos, indeed ☻🦄 @annisaafk

2019-06-18 12:13

Kikilala TymmC

Piagam pelanggan 40 min tapi dh lebih 1 jam menunggu. Hampeh

2019-06-18 12:08

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

Cowok naik motor, spion di turunin kebawah.

Cewek naik motor, spion arahin ke wajah.

2019-06-18 12:06

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

@ultrafenk Bawang merah, bawang putih, cabe

2019-06-18 12:02

Dionisius Dewanata diondewanata

maaf ya kamarku berantakan

@keishacinantya smgt gan

2019-06-18 12:01

Dionisius Dewanata diondewanata

maaf ya kamarku berantakan

@Kevin_Timothy kroco mumet

2019-06-18 12:01

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa…

2019-06-18 11:53

Idham idh4m

Konon isi temlen gak mencerminkan karakter asli sebuah akun, apalagi bionya!! Щ(ºДºщ)

@bangandreh @sediyo Sendenx pake nama pena paling yg berbau Italia, Mauro Sedio Odennino nyamar kerja di la stampa :)

2019-06-18 11:45

Risan Prawira risanprawira

yuhuiiiii

@nandidamba Tentang kopi busa pak

2019-06-18 11:39

putri aulia putriaulia_dewi

awesome 🤣🤣💃🏿

2019-06-18 11:33

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@ardianeliamart

2019-06-18 11:28

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

2019-06-18 11:23

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

Masa ke masa.
2012 - 2019 .
#PubertyGoals

2019-06-18 11:18

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@mirazh_me @CommuterLine @KAI121 @BudiKaryaS Empuk mik

2019-06-18 11:17

Loona Loonaaaaaaaaaa

butterfly

RT @gaza_farhan: Enak yang dah wisuda @ilham_tanamas , gue masih ginian. #mahasiswa2015

2019-06-18 11:13

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

@dinafrastiwi @armayadee Punya nada sendiri dong

2019-06-18 11:06

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@Dt_Maringgih @manja_jala @FaldoMaldini RAS. Massal

2019-06-18 11:04

Sabang Hendra35952418

#FotoProfilBaru

2019-06-18 11:02

Zainal Fathoni Thoni_tonton

Wkwkwk pada syg syg banget dah emang

2019-06-18 10:57

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

2019-06-18 10:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan meng…

2019-06-18 10:23

Koross Koross13

Aswaja,NU garis lurus

@zarazettirazr Aku lihat SAS pengin muntah

2019-06-18 10:19

LutfanMars lutfanmars

Instagram: lutfanmars // bisnis instagram: langsa_art

@tanya2rl Mohon sertakan link untuk bahan penelitian

2019-06-18 10:15

#2019wargainginpresidenbarutitik safiqdzaki

Syafiq

@herryharva @zarazettirazr @andre_rosiade @FaldoMaldini Haha...cebong albino

2019-06-18 10:06

@roebby72 roebby72

kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi

2019-06-18 09:55

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup adalah komedi bagi siapa yang hidupnya dengan akal. Dan merupakan tragedi bagi siapa yang hidup dengan emosi.

2019-06-18 09:53

Muhammad Mahyaruddin mahyardbz

@R_AmelJKT48 Latihan apa

2019-06-18 09:39

haiica Icaa16416955

biar jelek yg penting ga ngusik hidup orang lain

Katanya sahabatan tapi setelah berantam saling menjelekkan satu sama lain setelah itu akrab lagi.
Rasanya itu cocok di bilang sahabatan?

2019-06-18 09:37

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

2019-06-18 09:23

Bintang enrico enrico_bintang

find me on ig : @_wbibo

Ngata ngatain dalam hati dosa ga ya ?

2019-06-18 09:21

Anak Mamak rizkyrinaldi_

Barang siapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya.
(Ali bin Abi Thalib)

@armayadee @dinafrastiwi Idung nya bentuk apa? 😅

2019-06-18 09:01

Dionisius Dewanata diondewanata

maaf ya kamarku berantakan

not feeling well 😖

2019-06-18 08:59

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Orang yang sibuk mengejar kepentingan dirinya sendiri akan menciptakan banyak lawan

2019-06-18 08:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Yang menentukan masa depan anda bukan kekayaan, kedudukan dan kebahagiaan yang anda capai, tetapi ke arah mana anda akan membawa semua itu

2019-06-18 08:23

Adwysari 🤸🏻 Adwysariii





























إنما الأعمال بالنيات

Nih ya
Kalo ngeliat chat jangan manggil doang
Sari
Langsung tulis lanjutan nya butuh apa .
Ini manggil doang sari
k…

2019-06-18 08:16

Adwysari 🤸🏻 Adwysariii





























إنما الأعمال بالنيات

@Telkomsel wahai Telkomsel.
Kuota entertainment tuh kuota apa?

2019-06-18 08:14

HACKED BY MGDESIGN masterkocok

AKUN MAINTENIS HACKED BY MGDESIGN AKA SADELY give informasi

2019-06-18 08:00

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

2019-06-18 07:53

#DukungPrabowo AntiMajos_

《Tdk Punya Ilmu Hanya Bisa RT》
Insyaallah
INDONESIA akan DAMAI
JIKA
#IndonesiaTanpaJIL
#IndonesiaTanpaSyi'ah

#IndonesiaTanpaISIS
#IndonesiaTanpaIslamNusantara

@CantikaPutri87i @LisaAmartatara3 Org bodoh akan berkomentar dgn ke bodohannya

2019-06-18 07:31

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

eorang guru yang jujur harus berniat agar muridnya lebih pintar daripadanya, manakala seorang murid yang jujur haru…

2019-06-18 07:23

Ucup anandayogaprtma

2019-06-18 07:03

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

2019-06-18 06:53

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

this was a pleasant convos, indeed ☻🦄 @annisaafk

2019-06-18 06:26

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunka…

2019-06-18 06:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Hidup itu maju kedepan! Bukan mundur ke belakang! Lupakan yg telah berlalu! Jadikan ia patokan untuk lebih baik dimasa depan.

2019-06-18 05:53

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

2019-06-18 05:23

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@nicolasadianto sumpah HAHAHA gw juga baru nyadarr 😭

2019-06-18 05:16

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk

2019-06-18 05:16

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses.

2019-06-18 04:53

heheh annisaafk

relationship status: indoxxi and chill

RT @devitahs: oya kapan2 visit ya guys aku anak gabut

2019-06-18 04:32

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk kasian sini yuk temenin w lg nonton bon voyage

2019-06-18 04:28

hah devitahs

wattpad : insxnequeen

@annisaafk eh ya tidur anjir mnh malah bls2in dm aing

2019-06-18 04:24

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Sto…

2019-06-18 04:23

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa…

2019-06-18 03:53

joko wiyono jonay_wiyono

I'm stupid but wild . so don't touch me

Target Guardiola gagal euy. Sarri juga ga jelek jelek amat lah. Ngelatih napoli serem euy lini serangnya padahal di…

2019-06-18 03:38

Cut Gyna A Gienaz

🙄🙄🙄🙄🙄

2019-06-18 03:38

joko wiyono jonay_wiyono

I'm stupid but wild . so don't touch me

Jababeka - Bekasi Timur - Narogong - Cileungsi, waktu tempuh 45 menit. Gaassspoolll.

2019-06-18 03:35

Cut Gyna A Gienaz

2019-06-18 03:33

Cut Gyna A Gienaz

Baru kusadari 😢🥺 *bacanya harus sambil nyanyi yaa

2019-06-18 03:30

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

jika kau benar- benar mau melindungi temanmu kau harus lebih kuat dan tak melarikan diri,itu baru namanya persahabatan”

2019-06-18 03:23

Cut Gyna A Gienaz

2019-06-18 03:22

zul_fahmi zulfahmi_1306

seperti Mahasiswa 2015 lain nya masih sibuk dengan berbagai macam revisi yang ada.

2019-06-18 03:21

zul_fahmi zulfahmi_1306

hampir berfikir harap ku terkabul. rupa nya gertakan doang.

2019-06-18 03:18

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

2019-06-18 02:53

muhammad imran muhammad_imraan

ciptaan allah yg berguna bagi ciptaan yg lain

Innalillahi wainnalillahi rojiun.. Semoga amal ibadah beliau diterima allah.. Amin

2019-06-18 02:43

Manul TiyaTimberlake

Faculty Economic 13'♥ /Glory Glory Manchester United (GGMU) / IG : nelyshintiya / line : Tiya.timberlake

Kekgini sakit gigi ternyata 🤐

2019-06-18 02:35

isan™itachi isanbrandals

yg penting aseek

Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.

2019-06-18 02:23

Muhammad Ridha akramridha

Dikit2 lama2 jadi bukit @ Langsa

2019-06-18 02:23

Zainal Fathoni Thoni_tonton

@Achzaziat @Fairuzauliaaa Iyaa ruz jangan lupa makan ya

2019-06-18 02:21

Cut Intan Fadhilla ☮ dddiillaa

Capricon's ☮

Stalking sendiri, sakit hati sendiri 🤣

2019-06-18 02:21