Tweets at Aceh Timur, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Aceh Timur, Aceh 30km.


Search Results

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menj #JUJU #motivation

2019-02-24 04:51

Koolkas Semesta koolkas_semesta

Founder, Owner, Designer of SouthTwon13 | MulyoLaundry Pride

RT @wartafana: tebak harga outvit aku

2019-02-24 04:38

ANTONIO BANDERAS yudisey

RT @wartafana: oasis harusnya ganti nama jadi oagan soalnya personilnya agan agan bukan sista sista

2019-02-24 04:21

arin h insanehippies

𝘵𝘪𝘮𝘴𝘩𝘦𝘭; 𝘵𝘩𝘰𝘶 𝘮𝘢𝘺𝘦𝘴𝘵 𝘳𝘶𝘭𝘦 𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘪𝘵

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 04:18

Najmul Fathoni NajmulFathoni

pecandu mimpi

@BKNgoid Info dong orang tua saya nilai nya

Teknis 57

Manajerial 16

Sosio 10

Wawancara 22

2019-02-24 03:52

Kiki kiki_naif

Suporter itu bagi saya tempatnya di tribun terbuka(teriak2), musuhnya rasa lelah. bukan di tempat yg sejuk, bukan musuh yg lain.

Hahaha....itu informasi loh

2019-02-24 03:52

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Km tak bisa melakukan segalanya utk membuat hidup sempurna, tp km bisa melakukan sesuatu utk membuatnya lbh baik. #JUJU #motivation

2019-02-24 03:51

Hanisto hanischopp

solo

@sitinurbalkhis Kalau belanja hg kena pi jumpa central square dulu la 😛

2019-02-24 03:49

nuralvira r nuralvirrra

RT @wartafana: aku sbnrnya pengen hijrah tapi aku kalo pake krudung bulet banget kaya baso telor

2019-02-24 03:48

Riski kambingrebus

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 03:44

Aldi RinaldiBaga

Riding, Hiking & Hunting | PS Sleman

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 03:35

Hanisto hanischopp

solo

@azfrothmn Hahaa ada maksud lain ka? Okay takpaa happy birthday apaatt! Semoga birthday tahun depan dah tak single ehe

2019-02-24 03:34

Muhammad Syahreza syah_23

Stiff and stubborn nocturnal who kinda love romantic movie // Also a big fans of Denzel, Coldplay, and Pavel Nedved // Wear puma because can't afford adidas.

50 career hat tricks and counting..

2019-02-24 03:34

aye fhustikasari

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 03:33

Hanisto hanischopp

solo

@azfrothmn @mirfatmuhsinnn Met ultah apat! 🎉🎈

2019-02-24 03:24

Hanisto hanischopp

solo

@nabilyas_ Hahaha bukan selalu nak jiwang so kasi chance la sis

2019-02-24 03:23

Hanisto hanischopp

solo

Tapi susah gak aku dah ah suka cita, jebon betoi

2019-02-24 03:22

Hanisto hanischopp

solo

Sekian late night thought gue

2019-02-24 03:18

Hanisto hanischopp

solo

Lesson learnt, thank you.

2019-02-24 03:17

Hanisto hanischopp

solo

Just keep it to yrself (sometimes) because life is easier that way 🙂

2019-02-24 03:17

Muhammad Syahreza syah_23

Stiff and stubborn nocturnal who kinda love romantic movie // Also a big fans of Denzel, Coldplay, and Pavel Nedved // Wear puma because can't afford adidas.

Kami yakin masih banyak sipil yang kompeten di bidang-bidang yang anda anggap perlu diganti oleh perwira militer ak…

2019-02-24 03:15

Hanisto hanischopp

solo

Because we don't simply share everything with everyone so once you start to have a meaningful conversation with som…

2019-02-24 03:14

Siti Nurhaliza nurhalizaamd

♥ Family is my life ♥ || ig: sitinurhlz_munir

Aku traktir kalian bukan karena banyak uang, tapi karena persahabatan kita lebih berharga dari pada uang.

2019-02-24 03:14

Utami Atmajayanti A. utamiafris_

97's • 👻 utamiafrissss 🎓 Economics Development Student UMI'16

RT @wartafana: oasis harusnya ganti nama jadi oagan soalnya personilnya agan agan bukan sista sista

2019-02-24 03:14

Hiraq Chudenny S. H HiraqC

Yang terlihat bahagia, ketawa2, kuat, hidupnya indah2 aja, haha. Percayalah, semuanya punya beban masing-masing.

2019-02-24 03:05

Hanisto hanischopp

solo

Never open up about yrself to anyone bcs I personally feel that if you're sharing too much about yrself even s/he i…

2019-02-24 03:04

Eza eza_fahrezaa13

Tweet to vote: #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

RT @wartafana: oasis harusnya ganti nama jadi oagan soalnya personilnya agan agan bukan sista sista

2019-02-24 03:01

Hanisto hanischopp

solo

@sitinurbalkhis @nabilyas_ @wanieysali Kalau belanja hg hmm takpa la maseh

2019-02-24 02:58

🗣️🕴️ karim98khaled

‏‏‏‏‏‏‏عمرو حسين- ‏‏‏‏‏‏LIBERTÀ PER GLI ULTRAS .
‎‎#JFT_20
Capricorn ♑

الاسماعيلي الي تصدير البانجو 😂😂

2019-02-24 02:54

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Berhenti mencari seseorang yang sempurna. Temukan seseorang yang memperlakukanmu dengan baik dan dia merasa bahagia ketik #JUJU #motivation

2019-02-24 02:51

Andhika Eka Satria dhika_satria89

Coffee ☕ || @UtdIndonesiaLsm 🔴⚫

RT @utdindonesialsm: Merahkan 🔥

#UnitedIndonesia #UnitedTogether
#UnityForUnited #MUFC 🔴⚫
#Lhokseumawe #Aceh #Indonesia 🇮🇩
#UILSM
#Coffee…

2019-02-24 02:51

𝙏𝙞𝙖𝙧𝙖👸👑 berbiswanleik

𝚕𝚘𝚟𝚎𝚜 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚞𝚗 𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚔𝚢🌞🏖

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 02:49

mue zal mue_zal

Buat sensasi yar menarik — merasa bersemangat

2019-02-24 02:48

🐐 eka_swabuana

Cuma bisa komentar, emang apa lagi ??

Work hard play hard

2019-02-24 02:33

Utd Indonesia Lhokseumawe utdindonesialsm

Official Twitter Account of United Indonesia Chapter Lhokseumawe || Angga : 082363443327

Merahkan 🔥

#UnitedIndonesia #UnitedTogether
#UnityForUnited #MUFC 🔴⚫
#Lhokseumawe #Aceh #Indonesia 🇮🇩
#UILSM…

2019-02-24 02:31

دُنيا doniaelshami

Badrya 👵🏻 papa 👨🏻 Hoor 👶🏻♥️

اخويا بيكلمنى و صوته مدايق و بيقولى ان الطيارة فاتته و مش عارف يعمل ايه و انا صدقت و كنت هعيط لقيته بيقولى انا بهزر…

2019-02-24 02:30

Ahya Lycra Renada Renaitra

A sweet flower itself could be deadly

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 02:26

Utd Indonesia Lhokseumawe utdindonesialsm

Official Twitter Account of United Indonesia Chapter Lhokseumawe || Angga : 082363443327

@infolhokseumawe Kami kan pesertanya min...

2019-02-24 02:25

Mawaddah mawaddah_odah

♥Allah. Assalamualaikum

Lg nabung buat bayar yg lg ngungkit. Sabar yaa ntar aku balikin dgn uang aku kok bukan uang emak aku ☺

2019-02-24 02:21

Mawaddah mawaddah_odah

♥Allah. Assalamualaikum

Kamu bakalan tau sifat aseli ku saat aku marah pun sebaliknya. Klau msih mikir sih #baperlaper

2019-02-24 02:17

Muhammad Harrist _harrizt

@deaharisa 😥

2019-02-24 02:16

lix's qtpielix

RT @wartafana: INI KUNCINYA GUYS, ini bagus bgt sumpa aku suka pake pas mau tidur rasanya tuh dingin pas dipake trs udahnya juga jadi kelia…

2019-02-24 02:14

sandra wartafana

pure trash

@bebetclaluceria cosplay apa bet

2019-02-24 02:11

ardian. ardi_ann

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 02:07

iksan jenner iksanmh23

the light is coming to give back everything the darkness stole

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 02:06

riza ramadhan baron baronRramadhan

pencari ridha dan berkah Allah SWT..

@embarabuana Gassss

2019-02-24 02:06

No,Thanks. _rezagunawan

Sawa(dick)kap

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 02:05

red kanashah_

Aku pengen nelfon ipeh tapi lagi di jalan sampe besok

2019-02-24 02:02

cila ceritacila

cila dah sma ges.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 02:01

red kanashah_

Sitting at the front row at the bus with this speed gives me anxiety

2019-02-24 02:01

Farras Octara farrasoctara

A by-product of @Wikipedia, @OpenStreetMap, and the information superhighway. ☕️

🤔

2019-02-24 01:59

Fay. fayocxx

kalo blm di follback bilang dong kan ak gatau

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:57

i love kelincigembull

gemes banget soalnya || FOREVER LOVE MAS MAS BANGTANKU

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:55

bintang muhammad bintaangnugroho

stayclassy

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:54

JUANDA جواندا JuandaPNL

Skype : juanda.pnl | Line: JuandaPNL | instagram : #TeamRT2EAT #JUJU #RT2EAT

Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain. #JUJU #motivation

2019-02-24 01:51

Claudia salsabilaoktaav

RT @wartafana: enak banget emang misuh misuh pake bahasa sunda

2019-02-24 01:48

Claudia salsabilaoktaav

RT @wartafana: sapa mau denger keluh kesah aku

2019-02-24 01:46

timo tmonatan

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:46

Ferry A aneuk_krukuh

“HAPPINESS [is] ONLY REAL WHEN SHARED”

@elva_73 Udah putih

2019-02-24 01:41

jangangoblok ameliayohani

akun bgst yang unfaedah.

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:40

Kerabat Kotak Aceh KK_ACEH

Twitternya Para Pecinta @kotakband_ untuk Daerah Nanggroe Aceh Darussalam Dan Skitarnya.. Di follow ya ;)

@null 5 Cerita Kirana Larasati yang Pakai Topi Unicorn Kirana Larasati mengunggah fot

2019-02-24 01:40

hah woiapaansi

RT @wartafana: gw jato dr motor lg anjing tp ama abang gojek, trs doski pas jato kek wADUUUU WADUH trs gw biasa aja soalnya gw dr kmrn2 udh…

2019-02-24 01:39

ᵐᵃᵘ ⁿᵃⁿᵍᶦˢ unhappyafof

atlet cabang olah raga mental breakdown

RT @wartafana: oasis harusnya ganti nama jadi oagan soalnya personilnya agan agan bukan sista sista

2019-02-24 01:39

Fitrya Cahyaningrum FitryaChyngrm

RT @wartafana: daripada lu nyinyir gajelas mending doain aja smoga mereka diberikan rejeki yang lebih layak lewat pekerjaan yang lebih baik

2019-02-24 01:39

alex mdverse

RT @wartafana: tebak harga outvit aku

2019-02-24 01:38

sandra wartafana

pure trash

wtf2019 ada rex regum qeon gak

2019-02-24 01:37

RahCivil rahcivil

IngsyakALLAH.

Kondisi Darson, Pasien Tumor Asal Simeulue Dilaporkan Drop di Kos-kosan Mahasiswa

2019-02-24 01:36

sweetheart lustecaine

MANUSIA DI +62

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:35

sweetheart lustecaine

MANUSIA DI +62

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:35

Khaira khairaizatii

Khaira pake H, bukan kaira.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:35

🐐 eka_swabuana

Cuma bisa komentar, emang apa lagi ??

😩😂

2019-02-24 01:33

ve Verorarirurero

I ask Allah to make me a better woman

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:33

- cheetospuffz

suka males bales dm hehe

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:33

sweetheart lustecaine

MANUSIA DI +62

RT @wartafana: daripada lu nyinyir gajelas mending doain aja smoga mereka diberikan rejeki yang lebih layak lewat pekerjaan yang lebih baik

2019-02-24 01:33

jgn paksa aq tuk suka_nyamber

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:32

cimol rasa bbq indahamelia

maaf, incess yg anda tuju sedang boci, cobalah bbrp saat lg

RT @wartafana: well what do you expect from tinder? a fairytale wedding?

2019-02-24 01:32

Nesti rynestir

pecinta sandal jepit

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:32

huan huanicotine

dont think you are special bcs me neither.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:30

𝑨𝒚𝒆𝒔𝒉𝒂 cestlavei

𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆'𝒔 𝒏𝒐𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒈𝒂𝒊𝒏𝒆𝒅 𝒈𝒆𝒕𝒕𝒊𝒏𝒈 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒖𝒑 𝒊𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒈𝒓𝒂𝒗𝒊𝒕𝒚. 𝑵𝒐𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈.

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:30

Safira ratnasaaf

love a road trippin'

RT @wartafana: daripada lu nyinyir gajelas mending doain aja smoga mereka diberikan rejeki yang lebih layak lewat pekerjaan yang lebih baik

2019-02-24 01:30

milikku khannnd

tdk alim tapi rajin shalat, InsyaAllah

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:30

noémie indnomie

pengikut diet mayo; mayoritas gagal

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:29

1-800 Logic. ichachaf

لا تحزن ان الله معنا

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:28

Muhammad Harrist _harrizt

@ZulAnna2 @omdirects_ Gilee gak bisa,, rawatnya bisa

2019-02-24 01:28

ayas yasdiary

currently majoring in business administration

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:27

Hasna R hhasnadr

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:27

Triaan mochtriaan

berat badan naik

RT @wartafana: tebak harga outvit aku

2019-02-24 01:26

noturbaby diarenjana

who run d world? gals

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:26

Sekar aqkareey

horny for silence

RT @wartafana: daripada lu nyinyir gajelas mending doain aja smoga mereka diberikan rejeki yang lebih layak lewat pekerjaan yang lebih baik

2019-02-24 01:25

Basma Hindi BasmaHindi

@Haniia13 مطبعا يعنى 😅😂

2019-02-24 01:25

Sekar aqkareey

horny for silence

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:25

ɪʏᴀʀ trexrivr

Hai orang orang yang

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:25

Melancholic gyllenhollan

love all, trust a few, do wrong to none.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:25

Putri. apasiasu

cyber account. safe for work, trust me. ㅡ why am i so damn ugly?

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:24

al. tipsybisou

veni vidi amavi

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:24

dangerosé nyaaaamuke

newbie di twt nich, mohon bimbingannya ya penghuni lama

// ⚠⚠🚫JANGAN LIAT AQ DARI AVANYA, ITU PALSU

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:24

gege amnjing

i asked god for cheese plain, surprisingly he gave me big mac. still, where’s my cheese plain.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:24

Ferdian Khalif Rahmadani FerdianKR

The Man Behind the Set 🥢🥁🥁 | Future Engginers 🏢🔨| Interior, Eksterior & House Workers 🏛️🏗️

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:23

sonde sondehalfmoon_

please don’t make me fall in love with you. I’m brittle as fuck.

RT @wartafana: lu lu pada bisa ga sih jangan memcampuri pilihan hidup orang laen????? kalo menurut lu dosa yaudah biarin aja, toh urusan Tu…

2019-02-24 01:23

uti budakkorporattt

sibuk bertahan hidup di tengah era globalisasi dan new media yang kian mencekik.-mardial

RT @wartafana: emang napasi kalo ngelonte

2019-02-24 01:23