Tweets at Pidie, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pidie, Aceh 30km.


Search Results

🍂 LauRAD 🍂 ladslo3

One thing you need to know about me: I teach light saber combat for @LudoSport_BE

@makerandmusings This is so good it’s RIDICULOUS!!! 😱👏

2019-03-19 04:11

Aroel BahrulAzmii

SMA Negeri 1 Bireuen | Proud To be a gooners | ARSENAL | Civil Engineering

🤣🤣🤣🤣

2019-03-19 03:44

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

Penuh dengan kegaringan

2019-03-19 03:23

Muhammad Afrizal Muhamma35041908

Mainkan game TTS, kumpulkan sticker keren

2019-03-19 03:07

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

SMAN 2 Bireuen Juarai Turnamen Bola Piala Pelajar Kabupaten Bireuen

2019-03-19 02:29

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Pemuda Tujuh Gampong Gotong Royong Cor Lantai Masjid Baitul Kiram Pandrah

2019-03-19 02:29

Cut Nyak Raudha CutnyakTH

Teuku Hafas wife, Mom Of two 💛

Anak nya belum mau tidur, yaudah dikasih nonton lah tsunami aceh 2004 dulu, kemudian muncul banyak pertanyaan dari…

2019-03-19 02:21

Rizki Ananda Risky_United

Universitas Almuslim | 05-02-1993 || Mention For Follback

Ya Allah,..begitu besar tanggung jawabnya pada umat,..masih bisa berdakwah,..disaat mendapat musibah,..semoga ibund…

2019-03-19 02:14

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

ENTAHLAAHH...

2019-03-19 02:01

BoyNoerdin BoyNoerdin1987

Jika kau belum bisa menjadi pria yang hebat, setidaknya jadilah kau pria yang baik.

@detiksport @premierleague

2019-03-19 01:57

Muhammad Haekal M_Haekal96

@Arsenal and @DFB_Team Fans...

@cutmulyarizki Yok pergi sama2 kita belik

2019-03-19 01:57

FSION M OFICIAL FsionO

Debutando como reportera!
Mariie Verduzco
Entrevistando a la banda de rock
V5 músic
En mccon_official
Link del…

2019-03-19 01:52

FSION M OFICIAL FsionO

Los invito s ver el vídeo del buen Eric
Colección caballeros del zodiaco
en Tijuana, Baja…

2019-03-19 01:49

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Kk liat story wa dkna setiap hari. Hihihihihi

2019-03-19 01:45

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Kan dekna yg ngajarin.. Hihihihihi

2019-03-19 01:42

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 Hahahaha..besok besok klo ada yg bilang gitu, jambak ajaa..

2019-03-19 01:37

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Udah cengar cengir abg nya digombalin.. Es krim nya udah rasa cinta. Hihihihihi

2019-03-19 01:36

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 Sibuk x ibu ibu ners...

2019-03-19 01:28

busra BusraLspena05

2019-03-19 01:18

Cut Nyak Raudha CutnyakTH

Teuku Hafas wife, Mom Of two 💛

😁

2019-03-19 01:13

Cut Nyak Raudha CutnyakTH

Teuku Hafas wife, Mom Of two 💛

Semalam pas si cutbang hafas nnton debat nya, aku ngomong ke doi, ngak usah nonton aja , nnti dikata2in malah dosa…

2019-03-19 01:09

Cut Nyak Raudha CutnyakTH

Teuku Hafas wife, Mom Of two 💛

Barusan buka fb banyak yg poto2 layar tv debat semalam, aku kok ya ngak tega liat kiyai Ma’ruf ini, kasian beliau :’) 😢😭

2019-03-19 01:06

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 Si zara jarang buka twitter dia..

2019-03-19 00:54

ety hamasya etyhamasya

menempuh asa meraih cintaNya..

T_T

2019-03-19 00:54

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 😂😂😂😂 ga ada bhas bhas twit kakak kan? Hihihihi..
Malu kk sama wawah..

2019-03-19 00:47

Rahmat Pirates RahmatPirates

@Chelle_coin very good project #chelle coin

2019-03-19 00:43

Khairunnisa nisasyauqi_

architecture student'18 -Al muslim University

Jaman sekarang kalo pacaran udah ribet ,baik dikit ngalah dikit Uda di bilang bucin wkwkwkwk hmmm

2019-03-19 00:35

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 Negara berflower yaa...

2019-03-19 00:21

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @Wirdah90 Antriii....

2019-03-19 00:19

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @kuydifollow Kalo ada yg ngomong gitu, mau rasanya kk bilang "aku akan menyobek mulutmu" hahahaha

2019-03-19 00:18

Teuku Satria Mahmud TSatriaMR

▪️Representative PKPA Aceh ▪️PKPA Indonesia ▪️Social Worker Humanitarian ▪️Chief LaPa Aceh ▪️ Cheif FUDar (Forum Unsyiah Darussalam)

@marjantaufik Hahahhaha

2019-03-19 00:09

Teuku Satria Mahmud TSatriaMR

▪️Representative PKPA Aceh ▪️PKPA Indonesia ▪️Social Worker Humanitarian ▪️Chief LaPa Aceh ▪️ Cheif FUDar (Forum Unsyiah Darussalam)

@marjantaufik Makajih bek peuingat gob luebeh got ingat sendiri hahah

2019-03-19 00:07

Muhammad Haiqal mhmdhaiqaal

Acehnese • Bachelor of Economy • Researcher

kalau sudah cuci motor pasti malam nya bakalan hujan...

ini sudah terjadi sering kali, bukan hanya sekali

2019-03-19 00:05

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@Asyraf61778916

2019-03-19 00:05

Nasruddin Ahmad NasruddinA

Owner at Le parte'simehate.founder of ASDF/ASDC

Le Parté Kopi sehat

2019-03-18 23:53

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@aaulyaa Semangat bgsat

2019-03-18 23:49

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

Sumpah enak banget njing kalau arah kipas angin ke sarung

Serasa ada yg tiup2

2019-03-18 23:47

Juang79 SaidRahmad

Technical

@Anggraini_4yu @ldfatho Sepertinya bakal ada win win solution... Tersandera atau disandera..
#KartuSaktiPrabowoSandi

2019-03-18 23:40

Juang79 SaidRahmad

Technical

@JackVardan Cakep bang @JackVardan
#KartuSaktiPrabowoSandi
#KartuSaktiPrabowoSandi

2019-03-18 23:38

Juang79 SaidRahmad

Technical

@Orang_Atjeh Nyan kartu teungeut cap kuda raheung ..
#KartuSaktiPrabowoSandi
#KartuSaktiPrabowoSandi

2019-03-18 23:37

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Ibunda Ustad Abdul Somad Meninggal Dunia

2019-03-18 23:22

Juang79 SaidRahmad

Technical

@zamzami59 @AnnaHally_ @_argentalya @ndoro__Putri Kemungkinan besar ke arah itu bisa terjadi.... Kalau panik akan d…

2019-03-18 23:17

Juang79 SaidRahmad

Technical

@RajaPurwa Ayo.. #WapresHandalGenerasiMilenial
#WapresHandalGenerasiMilenial
#WapresHandalGenerasiMilenial

2019-03-18 23:15

Ibnu Syahri Ramadhan ibnusr

Pecinta Kuliner, suka jalan-jalan dan seorang Gooners

Senja jatuh di Kuala Raja. Menyirami lautnya yang tenang. Sesekali, riaknya menggoda perahu nelayan yang baru saja…

2019-03-18 23:13

T.Habibie TDuanam66

Keadilan

@korantempo Begitulah contoh menteri kabinet

2019-03-18 23:07

Khairunnisa nisasyauqi_

architecture student'18 -Al muslim University

Liat orang pacaran jadi pengen nikung wkwk

2019-03-18 22:42

Pak Belalang sabi_lillah

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba.

Kalau Bokek itu,identik dengan nguap2 bsar...perasaan ngantuk..perut lapar walau bru siap makan..hahahahaha *gajian…

2019-03-18 22:38

T.Habibie TDuanam66

Keadilan

Banyak kartu,banyak mekanisme yg muncul,banyak masalah yg terjadi,banyak timbul korupsi,banyak habis uang negara un…

2019-03-18 22:13

Pak Belalang sabi_lillah

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba.

Jika awalnya kamu tak sukses, carilah apa yang didapat oleh pecundang. @William Lyon Phelps

2019-03-18 22:11

Daniel Peukasa peukasa

Universitas Almuslim Peusangan Bireuen

2019-03-18 22:08

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

Abangnya shy shy cat😆😆😆

2019-03-18 21:44

Rajab Najibullah Jaslan RajabJaslan

Saya orang biasa biasa saja

2019-03-18 21:36

HERMAN LANCOK HERMANLANCOK

tiada kata seindah zikir

bantu kawan promosi, bagi yang membutuhkan bisa order

2019-03-18 21:36

Yudi The Reds YudiTheReds2

2019-03-18 21:28

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na @kuydifollow "Peu cit ners".. Huahahahhahaah

2019-03-18 21:27

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Huahahahaha. Udah hayati bakar tp dia ttap kmbali.. Apakah harus hayati tenggelamkan dia di rawa rawa?

2019-03-18 21:25

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Kode keraasss.. Ngerantau sama ayah aneuk mit mksd nya kak @Wirdah90

2019-03-18 21:24

Chairul Siregar chairulsrg

Here’s a song for you… I'll Cry For You by Europe

2019-03-18 21:22

Aroel BahrulAzmii

SMA Negeri 1 Bireuen | Proud To be a gooners | ARSENAL | Civil Engineering

@CalistaAtmadja @indahindn 😭😭😭😭

2019-03-18 21:14

Tingkerben rzbensh

Love Line 💞

MUNAFIK 3 (2019) Dengan kearifan lokal

2019-03-18 20:59

Stai al-aziziyah Staialaziziyah

"Saya hanya minta doakan ibu saya,"pinta UAS dalam tabligh tadi pagi di Bangkalan, Madura.

اللهم اغفرلها وارحمها…

2019-03-18 20:32

Tingkerben rzbensh

Love Line 💞

@asyrf10 Luv yaa

2019-03-18 20:25

DJF3RR3R DJF3RR3R

THE HACK 2.0

@MrBeastYT :(

2019-03-18 20:20

Hashimie ha_shimie

@Tyaaasss2 Semua yg ada di kamu memenuhi kriteriaku

2019-03-18 20:09

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@muhammaderisokt Wkwkw setujuu gw bgst, 😂😂😂

2019-03-18 20:05

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@alyaltfhh Itu apa sih

2019-03-18 20:04

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@kuydifollow Kapan nikah?

2019-03-18 20:03

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

@Bf2na Huahahahaha..Tau aja zainab. Susah payah hayati memperbaiki hati yg rapuh porak poranda. Eehh giliran udah s…

2019-03-18 20:00

Tingkerben rzbensh

Love Line 💞

@askmenfess @this_vid

2019-03-18 19:30

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@brianshits Bilang gini
"aduh, kayanya gempa deh"

Yuk sis.. Keluar

2019-03-18 19:30

Chaidir chaidir993

@sukaayamgeprek @deviayrrr Hahaha

2019-03-18 19:28

Kusnadi kusnadi_za

kejujuran kunci kesuksesan

Koordinasi dengan team P3MD dengan kasi PMG kecamatan

2019-03-18 19:17

T Andri Saputra ST v_tpc

Keren... Barusan Jalan Lewat Tol Di Brunai Darussalam Rupanya Gratis. 👏👏👏
Bisa Berkunjung 10 Daerah Dalam Waktu 6 J…

2019-03-18 19:08

Variadi adi_kayee

I'm at Warkop Nikmat in Pidie Jaya, Aceh

2019-03-18 18:35

Ibnu Syahri Ramadhan ibnusr

Pecinta Kuliner, suka jalan-jalan dan seorang Gooners

Haruna melihat air, seperti Abahnya melihat rendang. Excited.
Saya senang, Haruna tidak takut saat saya ajarkan b…

2019-03-18 18:33

Chaidir chaidir993

@nurulelfianip @ratnaayukha @Besibus1 @dxtty_ @fhcibumn DM aja aplikasiPPB di Instagram, kasih tahu tahu permasalahan nya.

2019-03-18 18:23

Rio. Rioferinanda

disallowed by VAR

@hafilova di review per scene

2019-03-18 18:12

Musibah Rifki_Auliasyam

Bacotttt

@expctopatrnumb Aaaihhhb enakk sekali bgst

2019-03-18 18:06

sri.sari71@yahoo.com Sari71Sri

sri sari

H1 pelatihan Komunitas Sim PKB tingkat Paud/Tk kab.Pidie 2019

2019-03-18 17:32

vivi anzar ViviAnzar

7F89968C , Line '' vivijaranzar ''

Minggu,17maret2019

2019-03-18 17:15

Dedek Revianti dedekrevi

💕rain,coffee,sunset

Pantang posting sesuatu di wa, lngsung sang mantan coment. Ga balas, ga enak dikirain sombong. Klo blas, ujung2nya…

2019-03-18 17:14

Armiadi Yusuf Armiadi07Pato

Benarkanlah Hal yang Salah, Walaupun itu Susah,,

@KPPBireuen Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,,
Yang Terhormat KPP Pratama Bireuen, Saya memiliki NPWP, Na…

2019-03-18 17:06

TAJ teukutajmahal

Teuku at-Tuwasza | al-Idrus | Tholabul Ilmi | Manhaj Salaf | Traveler | Radio Rasyid & RII

JANGAN SAMPAI MENYESAL GARA-GARA TIDAK MENJAGA LISAN

Al-Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyyah rahimahullah :

Sesungguhny…

2019-03-18 16:00

TAJ teukutajmahal

Teuku at-Tuwasza | al-Idrus | Tholabul Ilmi | Manhaj Salaf | Traveler | Radio Rasyid & RII

Di masa masa politik sekarang ini sudah berapa banyak kata" celaan yg kluar dari lisan kita?

Amalan kita masih sa…

2019-03-18 15:54

TAJ teukutajmahal

Teuku at-Tuwasza | al-Idrus | Tholabul Ilmi | Manhaj Salaf | Traveler | Radio Rasyid & RII

Al-Imam Ibnu Baththah rahimahullah berkata:

"Orang yang paling menjaga keselamatan dirinya adalah yang paling menj…

2019-03-18 15:49

TAJ teukutajmahal

Teuku at-Tuwasza | al-Idrus | Tholabul Ilmi | Manhaj Salaf | Traveler | Radio Rasyid & RII

Abdullah bin Mas'ud radhiyallahu anhu berkata:

"Apabila penguasa itu adalah seorang yang adil, maka ia mendapatkan…

2019-03-18 15:42

Indra Lajuena Indra_Lajuena

• Photographer
• Traveller
• Novel Addict

Hubungan kita sebatas saling lihat instastory.

2019-03-18 15:22

Stai al-aziziyah Staialaziziyah

Aksi Will Connolly yang kepruk kepala senator Australia Fraser Anning...

2019-03-18 15:08