Tweets at Pidie, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pidie, Aceh 30km.


Search Results

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

TOLERANSI

2018-12-19 00:29

wayzei wayzei

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019PrabowoPresiden
#IndonesiaAdilMakmur 👆✌

RT @SaidRahmad: @marierteman @Kemendagri_RI @PolhukamRI Ingat ya Pak Mendagri.. Dasar dari sini sehingga anda bisa duduk jadi menteri ... D…

2018-12-19 00:25

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

POLIGAMI

2018-12-19 00:25

Yen💙💙 NonaYenAje

Semoga Bangsa ini kelak dipimpin oleh Pemimpin yg amanah dan berpihak pada rakyatnya..🙏👍
#2019gantipresiden
#2019PrabowoSandi

RT @SaidRahmad: @marierteman @Kemendagri_RI @PolhukamRI Ingat ya Pak Mendagri.. Dasar dari sini sehingga anda bisa duduk jadi menteri ... D…

2018-12-19 00:22

Aneuk Juang08 SaidRahmad

Technical

@anonLokal Inilah #Rezimotoriter berbicara masalah keadilan hanya menjadi tong sampah bagi penguasa.. Hukum adalah…

2018-12-19 00:20

Hanif Asgardian Muhamma48607128

👑🏆Wk V Duta Wisata Aceh 2018

👑🏆Agam Duta wisata Pidie 2018

Pernak pernik kemeriahan acara lomba pada peringatan Hari bahasa arab sedunia (HABA) di perguruan tinggi Islam Al H…

2018-12-19 00:08

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-12-18 23:57

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-12-18 23:57

fadlan ex Fadhlanex

persahabatan lebih mulia dari pada manusia itu sendiri

2018-12-18 23:56

Machroezar RajaMolor

Let's make investing easy. @WealthBlockAI is a trusted #fintech community, giving everyday people access to unique…

2018-12-18 23:51

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

Dengan segala kesabaran dan kekuatan yg ada untuk menahan lapar agar tidak makan nasi dimalam hari dan ngemil yg berlemak :"

2018-12-18 23:42

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

Ariess nyaa suka bener

2018-12-18 23:29

harahap54m hrahp_54m

alaaahhh....mo strategi apapun prcuma, ga belajar dari pengalaman y, wowo itu uda brapa x gagal nyaprez...

2018-12-18 23:23

Cut Farah Aldira farahaldira

Nutritionist | IPB 2009

Kezeelll sinyalnya jelek bener gak bisa d pake streaming 😭

2018-12-18 23:16

Cut Farah Aldira farahaldira

Nutritionist | IPB 2009

Kamfreettt

2018-12-18 23:11

Cut Farah Aldira farahaldira

Nutritionist | IPB 2009

Enak beud mon, itu paket dira udah 4 hari nyangkut d jkt, biasanya dua hari sampek 😭

2018-12-18 23:11

Hanakaru Aulia2Said

Setiap orang ada masanya, dan di setiap masa ada orangnya.
akankah anda, dia atau saya ?
siapa yang tau ?
mari kita nikmati aja hidup ini 😎

Apakah jaringan 4g Telkomsel lelet malam ini #telkomsel

2018-12-18 22:57

Pak Belalang sabi_lillah

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba.

Pernah gak sih..???
Pas kamu keluar rumah. Terus "The King Of Gosip" alias tetangga lo ngeliatin dengan tatapan tajam, setajam silet. :D :D

2018-12-18 22:56

putri_anggraini putri_anggrai17

tulisan mu jelek hiraukan saja asalkan tulisan mu itu bermakna.. :)

2018-12-18 22:54

Fadhila Izzati WISHa_zila16

ALLAH SWT is THE FIRST and THE LAST Love of My Life,,, just mention for followback.

Puisi ini adalah lisanku tanpa suara,
Sedang bercerita,
Tentang canda, tawa dan bahagia,
Terkadang duka, luka dan a…

2018-12-18 22:52

João Vitor de Souza joao_vsfd

@HemellyU ❤

2018-12-18 22:47

João Vitor de Souza joao_vsfd

@HemellyU Eu so falei q te amo assim

2018-12-18 22:46

Mohammar Khadhafi MohammarKhadha1

Acheh Muslim

@diannhanniy @Iqi_Rq @BKNgoid Jeut lakee nomor wa droeneuh

2018-12-18 22:43

João Vitor de Souza joao_vsfd

@HemellyU Tu cheia das deselegancia ai, ai ai ai

2018-12-18 22:43

João Vitor de Souza joao_vsfd

Pergunte-me qualquer coisa

2018-12-18 22:42

João Vitor de Souza joao_vsfd

@HemellyU Ah vai tu

2018-12-18 22:41

Nurul alyah alyanuyun

Hanya butuh ruang

2018-12-18 22:27

yasir giparna pmg yasierza

#2019gantipresiden

#ILCKotakSuaraKardus

2018-12-18 22:27

yasir giparna pmg yasierza

#2019gantipresiden

/>
live streaming ILC
#streamingilc #livestreamingilc #indonesialawyersclub

2018-12-18 22:25

Anggitaput. Anggitaput2

Keep gong, No matter what

RT @Thiyaya94: @nanda_afrian Di cintai jgn terbang, di tinggalkan jgn tumbang :(

2018-12-18 22:19

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

@Mahmul_4zniL unch unch co cweeet liiiii--'

2018-12-18 22:06

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 22:01

Teuku Satria Mahmud MahmudSatria

Sosial Humanitarian, PKPA Indonesia

2018-12-18 21:47

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 21:38

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

@Mahmul_4zniL yaaa kan mana tau les privat gitu loh -.-

2018-12-18 21:38

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 21:24

Aneuk Juang08 SaidRahmad

Technical

😱😱😱😱😱😱😱😱😱

2018-12-18 21:24

Aneuk Juang08 SaidRahmad

Technical

@marierteman @Kemendagri_RI @PolhukamRI Ingat ya Pak Mendagri.. Dasar dari sini sehingga anda bisa duduk jadi mente…

2018-12-18 20:45

Hanif Asgardian Muhamma48607128

👑🏆Wk V Duta Wisata Aceh 2018

👑🏆Agam Duta wisata Pidie 2018

Pernak pernik kemeriahan peringatan Hari Ibu di kabupaten pidie.
Happy mother day😍😄
#happymotherday…

2018-12-18 20:20

@de_Suryany_paytren AdeSury80383407

#kesederhanaan

@ustadtengkuzul Benar Tengku Zulkarnain.. diaceh ulama disebut Tengku atau abon..ga ada sebutan lain 2 buat ulama,,…

2018-12-18 20:19

#AcehLonSayang fauziah_humaira

Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan…

2018-12-18 19:55

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

2018-12-18 19:45

yon zamara yon_zamara

ANGKA membawa segudang informasi

shalatnya khusyuk?

2018-12-18 19:22

yon zamara yon_zamara

ANGKA membawa segudang informasi

pilihan kata-kata

2018-12-18 19:18

Muhammad Naufal naufalmuhmmad

Only God can judge me. 👊 ‎محمّد 🖤 الله

@RandhyRM Bima Sakti bagus tu bg 😝

2018-12-18 19:16

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

@omdirects_ @huftbangets Sama aja sih keknya 😂
yg ini via web. Via twitter

2018-12-18 19:03

Cut Farah Aldira farahaldira

Nutritionist | IPB 2009

Ini semua ekspedisi pengiriman jadi pada lama kenapa ya? Apa gara2 harbolnas minggu lalu?

2018-12-18 18:03

Kabar Bireuen kabarbireuen

Portal Berita Kota Juang

Kejari Bireuen Musnahkan Barang Bukti Perkara Narkotika dan Jinayah

2018-12-18 17:38

Asraf Agung Dermawan Nst AsrafNst

kejarlah dunia seolah-olah kamu hidup selamanya,tapi kejarlah akhrat seolah - olah kamu meninggal besok.

Siklus nya begini
Curhat-curhatan - Nyaman - Baperan - jadian - Putus. Terus²an aja begitu di tipu setan.

2018-12-18 17:31

Rifky Rifandi rifandi_rifky

suka kopi, lebih suka kamu, lalu kamu kadang bikin sakit hati, yasudahlah, terserah apa maumu, yg penting kusayang

RT @_rakasmr: Sama seperti saat di Aceh, pak @jokowi mengutamakan infrastruktur publik, di Jombang, beliau meresmikan Meusium Islam Indones…

2018-12-18 17:17

Raka Samosir _rakasmr

Geophysic Engineering
W.O.T Tankers Player
#YNWA 🔴

Sama seperti saat di Aceh, pak @jokowi mengutamakan infrastruktur publik, di Jombang, beliau meresmikan Meusium Isl…

2018-12-18 17:14

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

#thelastempress

2018-12-18 17:06

Pak Belalang sabi_lillah

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba.

Nafa Urbach-Hati Yang Kecewa (Anita,Smule): melalui @YouTube

2018-12-18 17:02

Freaky xFreaky__

Mexican Trickshooter and feeder of BO2 & BO3

FFA Gameplay #2 | Sick shot on Aquarium!!! | @xFreaky__: vía @YouTube

2018-12-18 16:54

Aneuk Juang08 SaidRahmad

Technical

Sang Mantan berbicara...

2018-12-18 16:47

Freaky xFreaky__

Mexican Trickshooter and feeder of BO2 & BO3

RT @xFreaky__: Never see ffa shots lol

2018-12-18 16:44

amadnet amadnet

Kunjungi kami menyediakan berbagai resep masakan untuk anda!!!

Earn $ by watching rewarded videos ! Earn 5$-50$ a day !
Min 5 $ withdraw in Paypal !

2018-12-18 16:39

Hashimie Alie alie_hashimie27

Januari 2018
Hidup gw gk boleh gini gini aja dan sekarang udh Desember 2018 Alhamdulillah kalimat itu masih gw ingat dan terus gw ulang2.

2018-12-18 16:39

Hashimie Alie alie_hashimie27

Lebih baik terlambat daripada nggak datang sama sekali
#pegawai

2018-12-18 16:30

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

Drama korea the Last empress udah kayak film2 di indosiar wkwkwkwkkkkkk
Adegan nangis nya gak tahan lait nya

2018-12-18 16:24

Raka Samosir _rakasmr

Geophysic Engineering
W.O.T Tankers Player
#YNWA 🔴

Gak ads capeknya si bapak @jokowi,
Semangat terus demi Indonesia
#JombangJokowi

2018-12-18 16:23

Raka Samosir _rakasmr

Geophysic Engineering
W.O.T Tankers Player
#YNWA 🔴

From Jambi to Jombang
#JombangJokowi

2018-12-18 16:08

Freaky xFreaky__

Mexican Trickshooter and feeder of BO2 & BO3

Never see ffa shots lol

2018-12-18 16:06

Jamal Al Qudsy jamal_alqudsy

Aku Lahir Untuk Menuju Kepada Sebuah Kebahagiaan

Hanyasanya Hidup Adalah Laboratorium Untuk Eksperimen Tanpa Hipotesa..

2018-12-18 16:03

Humas Polres Bireuen BireuenHumas

2018-12-18 15:53

Humas Polres Bireuen BireuenHumas

2018-12-18 15:52

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

Bismillah coba2 pake ini, 😂😂

2018-12-18 15:51

OLBIL ACEH Nana_Bilsky16

Follback? Just mention, always support:
@OlgaSyahputra82
@bangbily
@teukuwisnu2
@shireensungkar
*OLBIL LOVER
Follow my instagram: Nanamuliana_bilsky

2018-12-18 15:35

Nazwa Kalisa KalisaNazwa

@jilatkontolpria

2018-12-18 15:33

OLBIL ACEH Nana_Bilsky16

Follback? Just mention, always support:
@OlgaSyahputra82
@bangbily
@teukuwisnu2
@shireensungkar
*OLBIL LOVER
Follow my instagram: Nanamuliana_bilsky

2018-12-18 15:23

Erwe Studio ErweStudio

ATJEH JAYA - Lagu Aceh Terbaru 2019 || Mutiara Siniya: via @YouTube

2018-12-18 15:10

Erwe Studio ErweStudio

I added a video to a @YouTube playlist ATJEH JAYA - Lagu Aceh Terbaru 2019 || Mutiara Siniya

2018-12-18 15:10

Heri Supriadi HeriFerdinand5

biasa mantoeng. CP : 0822 2011 1986 BBM D491C7F7

@ManUtd vs @PSG_English

2018-12-18 14:50

@de_Suryany_paytren AdeSury80383407

#kesederhanaan

@Kanya_Milliana Potong sapi

2018-12-18 14:41

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

@Mahmul_4zniL hahah gratis apa bayar?

2018-12-18 13:57

Scott scott1427

So this is the airport in Lhokseumawe...

2018-12-18 13:48

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

@rizalmantofani_ KAMU KE SURABAYA CUMA MAU BELI PEMBALUT CEWEK?

2018-12-18 13:47

I M A sitimiramaulida

Jemala Amal G21 | Teknik Sipil 2013 Universitas Syiah Kuala

@hanansmat Batu kayaknya haha

2018-12-18 13:24

mahya nurrachman mahya_ulk

KAU TAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK MEMBELA PALESTINA,CUKUP KAU MENJADI MANUSIA #recep toyyib erdogan


❤ HABIB RIZIEQ SHIHAB DAN FPI❤

@iskandar__fauzi pemuda aceh koja jakarta utara untuk #PrabowoSandi

2018-12-18 13:23

Zulfikar fikar_ar

Santai dalam berjalan serius dalam berfikir

2018-12-18 13:22

Afghan Sulung Maulana AfghanSulung

“Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah dia berkata yang baik atau diam.”Al-Bukhari (no. 6475) dan Muslim (no. 47)

Peketan siap di kirim ke Palembang

2018-12-18 13:10

Riazul Iqbal riopauleta

Penulis dan orang terlucu di Indonesia. Amin

Hari Pertama Ketua FLP Aceh — Steemit

2018-12-18 13:04

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 12:45

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

Apa lah arti dering ponsel tanpa notif dari kamu

2018-12-18 12:42

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@radenrauf Nanti ku juga mau gitu om

2018-12-18 12:36

mister indra caplonceng4

ON August, 4 1994 | TK Lhokseumawe | SD Tingkat Lhokseumawe | SD N 3 Sigli | SMP N 2 Sigli | SMK N 1 Sigli | Electrical Engineering PNL '12

🎇DACC Cofounder Generous Christmas #Airdrop

🔥10,000,000 DACC Giveaway, No KYC request

DACC Already listed on…

2018-12-18 12:31

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@saraahauliaa Amin Ya Allah

2018-12-18 12:30

azizwandar azizwandar

😎 @ Sigli, Aceh, Indonesia

2018-12-18 12:29

Muhajir Ismail MuhajirIsmail

Kalau aku berbuat benar, ikutilah aku. Namun jika aku berbuat salah, tegurlah aku.

Alhamdulillah air PDAM Krueng Peusangan Bireuen normal kembali setelah padam selama empat hari karena rusaknya pipa…

2018-12-18 12:29

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@susyillona Di read aja nnt kak

2018-12-18 12:28

January YuriIrayana

laa haula wala quwwata illa billah | SO7

@RenzaVM Aku juga aku juga

2018-12-18 12:26

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

🐰🐰🐇🐇

2018-12-18 12:17

Muthia Arieza Zakwan Thiyaya94

A big head woman with a big dream. *Caleg Muda DPRK dari Dapil 6 No urut 6 Partai PNA 18 Kabupaten Bireuen. Ramah, tegas, Tuntas.

@Mahmul_4zniL ambil video org, trus ngaku ngaku 🥺

2018-12-18 12:10

Erwe Studio ErweStudio

CINTA ADINDA - Lagu Aceh Terbaru 2019 || Mutiara Siniya: via @YouTube

2018-12-18 12:04

Erwe Studio ErweStudio

I added a video to a @YouTube playlist CINTA ADINDA - Lagu Aceh Terbaru 2019 || Mutiara Siniya

2018-12-18 12:04

dedekrodexs dedekrodexs

I can't live without you.

Dokterpun Kαgum Αkαn Hαsilnyα...!!! Jαntung Sembuh Totαl'' Pegαl Linu Hilαng'' Cαcingαn Terobαti'' Mααg Musn4h Hing…

2018-12-18 11:58

reeee 💛 rererenaaaaa_

gausa d bawa serius, ini twitter
kalo mau serius move ke WA aja

@Greschinov Akutu gabisa baca peta :((

2018-12-18 11:19

Tuan Auliyarahmat25

Jangan Di Follow Nanti Naksir... Eakkkk

IG : @auliyarahmat25

I posted a new video to Facebook

2018-12-18 11:01

boy zul_bayli

hamba

RT @Thiyaa94: Sungguh kata cintaaaaa tak cukupp saaayaaaangggggg. Molningg irigasi☀

2018-12-18 10:19

João Vitor de Souza joao_vsfd

@HemellyU Te amo tb

2018-12-18 10:11