Tweets at Kota Banda Aceh, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Banda Aceh, Aceh 30km.


Search Results

Atok !! Nasroel_Pm

~Senja di pantai barat selatan~

@Fahri_Joely @antoniogayo @alfaaaath @IndieGem Oh @alfaaaath PDKT Ama igem 😮😮

2018-10-17 02:31

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@Mhdarf_ ga bisa wak, bahan lain garing rasany palagi kalo ngovi mayor

2018-10-17 02:31

Informasi Nanggroe info_nanggroe

Inong (Informasi Nanggroe) SKPK Banda Aceh. Agregator Berita Official Site SKPK Banda Aceh.

Kecamatan Meuraxa Banda Aceh : Rapat Realisasi PBB 2018 Kec. Meuraxa

2018-10-17 02:31

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

@Radiculatus @falla_adinda

2018-10-17 02:30

Fakhrizan Mahyeddin Fahri_Joely

Anak Mak yang Suka Hawhaw | Coffee Lovers ☕️

@alfaaaath @antoniogayo @Nasroel_Pm Atok penebar kebencian? *Jadi selama ini atok yang kita kenal.............😢

2018-10-17 02:29

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@Mhdarf_ masih trauma 😂

2018-10-17 02:29

Muhammad Khumaidi khumaiidii

Management Informatika Syiah Kuala University | Liverpool 🔴🔴

@agustiasnoor Good luck ya. Biasa org Pidie bisa sukses dimana-mana!!

2018-10-17 02:29

AJNN ajnndotnet

Saksi Sebut Anggota DPRK yang Mengkoordinir

2018-10-17 02:29

ILHAM mohd_ade

SundAcehneesé| VegetarianitaMania| Juventusfc I Traveling

I'm listening to " White Room-Coldiac ". Let's enjoy music on JOOX! (#JOOX)

2018-10-17 02:29

Hamba Sahaya xHDRx

"Astaghfirullah al-'Adhim"

MANTUL GAN

2018-10-17 02:28

Hamba Sahaya xHDRx

"Astaghfirullah al-'Adhim"

Sekarang kalau ada apa apa komennya atau jawabnya mantul gan

2018-10-17 02:28

Muhammad Yassir Meurah Yassirmeurah

ig: yassirmeurah

Hmmm😌

2018-10-17 02:27

Andhika P. Utama utamaprasetya

It always seems impossible until it's done my partner ♥ @megaegha2

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:27

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@Mhdarf_ like kalau kamu ingin marouk pipel musnah dari muka bumi

2018-10-17 02:27

Roma! sociuslogos_id

- Executive Director of @theleader_id

@attararya Aku dikasih dikit aja uda seneng banget

2018-10-17 02:26

twiter HadiRamnit

| @atjehvidgram | @RamnitMusik

@elakecik

2018-10-17 02:26

Nadia Azka® NadiaAzka99

kasih sayang org tua sangat lah Besar, maka Bahagiakanlah kedua orang tuamu...

#cinta ALLAH & MUHAMMAD

Saya suka video @YouTube Beberapa jam usai aksi penolakan, muncul video Habib Bahar Bin Smith Haul Akbar di

2018-10-17 02:26

Anis ZulkarnaiN Yusuf Anis88413345

Jangan pernah berharap pada manusia, hanya kepada Allah kita meminta.

@ILC_tvOnenews @karniilyas Super prof, salam dari aceh

2018-10-17 02:26

Teuku indra chalid amponindra

unimaginable | IG:teukuindrachalid

2018-10-17 02:25

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

Sudah Bobo tadi..

2018-10-17 02:25

Nadia Azka® NadiaAzka99

kasih sayang org tua sangat lah Besar, maka Bahagiakanlah kedua orang tuamu...

#cinta ALLAH & MUHAMMAD

Beberapa jam usai aksi penolakan, muncul video Habib Bahar Bin Smith Haul Akbar di Manado.

2018-10-17 02:25

Nadia Azka® NadiaAzka99

kasih sayang org tua sangat lah Besar, maka Bahagiakanlah kedua orang tuamu...

#cinta ALLAH & MUHAMMAD

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Beberapa jam usai aksi penolakan, muncul video Habib Bahar Bin

2018-10-17 02:25

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

@RyanFirzha Bersyukurlah

2018-10-17 02:25

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

@HadiRamnit

2018-10-17 02:25

SANG SANG_225

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:25

beginer subhan beginersubhan

Marine Scientist, Football lover (Milanisti), Basketball player.

Just posted a video @ Banda Aceh, Indonesia

2018-10-17 02:24

icut cutnurulfajri_

i tweet random things.

RT @plsimdesperate: biskuit hatari selai kacang memang tidak pernah bohong

2018-10-17 02:24

Abdul Haris Nasution AbdulHa30025876

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:24

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@activedayy @bannjir ngga ada barangtu, tempat kita banyaknya pujangga kopi dan pakar politik

2018-10-17 02:23

Muhammad Ikhlas MMMikhlas

Founder of #bojanstore

--Ketika Hobby Dibayar--

@activedayy Wahh, udh di tebuka kartu🎭

2018-10-17 02:23

Muhammad Ikhlas MMMikhlas

Founder of #bojanstore

--Ketika Hobby Dibayar--

Boom.

2018-10-17 02:22

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@Mhdarf_ sebarkan jangan berhenti di kamu
like kalau kamu ingin orangtuamu naik haji

2018-10-17 02:21

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@activedayy @bannjir ntar guest starnya maulya riyadi

2018-10-17 02:20

Fakhrizan Mahyeddin Fahri_Joely

Anak Mak yang Suka Hawhaw | Coffee Lovers ☕️

@antoniogayo @alfaaaath @Nasroel_Pm Dia lagi bahagia jon, lagi pedekate @IndieGem di mau satu gampong sama igem di Bireuen sana 😝

2018-10-17 02:20

twiter HadiRamnit

| @atjehvidgram | @RamnitMusik

@elakecik Boneng kali, benar-benar boneng, sangat boneng #maelee

2018-10-17 02:20

MAROON COFFEE OrangGayo

Good Coffee is a Pleasure and Good Friends are a Treasure. [Sahabat adalah Pemenuhan Kebutuhan Jiwa] .WhatsApp: +6282165081277 Order Kopi Arabika Gayo

Ketika politik mengajarkan bahwa tugas #politikus adalah melaksanakan kehendak rakyat.
Namun, yang terjadi mereka…

2018-10-17 02:19

Aceh 24 Jam aceh24

Akun informasi dan berita tentang Aceh, lowongan kerja, beasiswa selama 24 jam nonstop.

Puji Pemain Muda Thailand, Zlatan Ibrahimovic: Tim Ini Lebih Berani dari Saya

2018-10-17 02:19

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@Bontam_ @antoniogayo @RyandaDP @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf Pe ak setuju juga utk d viralkan..
Manatau te…

2018-10-17 02:18

Muhammad Ikhlas MMMikhlas

Founder of #bojanstore

--Ketika Hobby Dibayar--

@activedayy Gak, takut lulus nntik😎

2018-10-17 02:18

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

unibis gula juga~

2018-10-17 02:18

Fakhrizan Mahyeddin Fahri_Joely

Anak Mak yang Suka Hawhaw | Coffee Lovers ☕️

@alfaaaath @antoniogayo @Nasroel_Pm Sultah mah bebas mau tweet apa ajaaa 🤣😂 | Na rencana Bantah?😝😝

2018-10-17 02:17

Reza Fahlevi fahrez_

until then

Reza Fahlevi: The Calling of Heart

2018-10-17 02:17

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@bannjir @activedayy engga jir, jgn perna percaya apa yg mimi katakan, settingan buat adu domba tu:'(((

2018-10-17 02:16

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

@ngopidara Agar pecitraannya baik selalu yha

2018-10-17 02:16

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@RyandaDP @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf Prihatin ak pe, azab emang satu komplek sama bontam,kaum yg dgr sangkakala...

2018-10-17 02:16

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

@HadiRamnit Yg boneng gan?

2018-10-17 02:16

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@Bontam_ @dandirifki @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf aku juga gtu, kalo bisa waktu diputar, bgtu dia pindah d…

2018-10-17 02:14

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@Bontam_ @RyandaDP @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf Gantungan kunci tam, baru ku beli, emang kerak neraka jahanam ko tam

2018-10-17 02:13

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@bukangitasav nyangkut di gigi

2018-10-17 02:13

twiter HadiRamnit

| @atjehvidgram | @RamnitMusik

@elakecik Paling Di suntik sama di belah

2018-10-17 02:13

twiter HadiRamnit

| @atjehvidgram | @RamnitMusik

@triaocktarizka Adu nyali kapan?

2018-10-17 02:12

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@activedayy @bannjir ntar buat diksar senja ya kan yang jadi pembicara ajir sama novan beserta konco2nya

2018-10-17 02:12

なっつん mnattsun

インドネシア、スマトラ島のアチェ州ののんびりとした田舎アルムスリム大学で変わった留学生活1年間おくってました。アチェが好きです。 2018年9月からまたアチェ生活🇮🇩 ダルマシスワ奨学金。Universitas Islam Negeri Ar-Raniry 🇮🇩

@YOPPIE92 わーい😳お願いします💗

2018-10-17 02:12

S syariiifS

Perbanyak berprasangka baik

Dijaman skrg ini kita semua memang penuh dosa, gak ada yang benar2 suci. Terus kita bicara2 kesucian dianggap sok s…

2018-10-17 02:12

twiter HadiRamnit

| @atjehvidgram | @RamnitMusik

@martunis93 Nenek kita siapa nama lengkapnya?

2018-10-17 02:11

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@Bontam_ @antoniogayo Kaum Quraish ko emang, apa2 salahin orang
Umat jahill....

2018-10-17 02:11

MAROON COFFEE OrangGayo

Good Coffee is a Pleasure and Good Friends are a Treasure. [Sahabat adalah Pemenuhan Kebutuhan Jiwa] .WhatsApp: +6282165081277 Order Kopi Arabika Gayo

Nabi Muhammad SAW, Seorang Politikus Jenius
lewat @the_geotimes

2018-10-17 02:11

Muhammad Saddam, S. Pd. Dams_Alaska

Seulow aja kalau baca nya ya para jomblower...
Kiban sagoe nyan, neujak bagah laju Tgk Al-Munawir....

2018-10-17 02:11

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@RyandaDP @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf Jangan pe, ak malu bawa bontam,andai bsa d ulang ak lebih memilih tidak mengenalnya

2018-10-17 02:10

Plaza Internet plazainternet

Plaza Internet, Jl. Teuku Umar No. 166

Merdunya Suara Bacaan Ar Rahman via @YouTube

2018-10-17 02:10

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@Bontam_ @ayutrisnawaty @dandirifki @agungbenoo @anasjusuf kalo udh hafal ntk bgdepe buat video lg dengan lagu young lex yg lainnya :)

2018-10-17 02:09

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

@encinoponi Mohon bersabar

2018-10-17 02:08

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@activedayy @bannjir tolong di tag semua anggota paguyuban senja kalian, jadi aku bisa lawan semua

2018-10-17 02:08

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@antoniogayo @Bontam_ Bontam ud berubah yo,ud laknat sekarang...

2018-10-17 02:08

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@dandirifki @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf saya setuju ni, ga ada kerja 1 di kantor ko dekki ? bagi…

2018-10-17 02:07

Teuku Teuku_TazHa

with thanks to the prayers of my parents to move forward

FB off 📵 16/10/2018 - 16/10/2045

2018-10-17 02:07

humla awereweaceh

Resep Bika Ambon, Anti gagal

2018-10-17 02:07

Safwani Nisamantara nisamantara

Ta Qabbalallah Hu Minna Wa Minkum

RT @Aceh: Indrapoeri, Atjeh 1911

2018-10-17 02:06

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

@aqshaanna kalo bukan rejeki kita minta bagi sikit sama yg dapat rejeki 😆

2018-10-17 02:05

Naomy Anzani Fahira NaomyAnzaniF2

Gak usah ingat dan jangan ingat.

2018-10-17 02:05

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@Bontam_ @antoniogayo Kejadian apa yg ngeri tam?
Kejadian si Gayo ketemu Minggu lalu karena d benerin sistem komputer?

2018-10-17 02:05

#PerasaanTangan MuhammadArista_

📝Titik-Titik Rindu | Tourism Ambassador Of Aceh Jaya 2016 | Part Of @Genpiaceh | #SangerEveryDay | ramadhaniarista@gmail.com

RT @agaminongaceh: Krue Seumangat..
Assalamu'alaikum Rakan ban sigom donya, perhelatan akbar Duta Wisata Aceh 2018 akan segera dimulai, sia…

2018-10-17 02:05

cok resdunjatmiko

Keluarga

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:05

Husaini ND husainiende

generasi milenial l freelance | tweets are my own views I

RT @aceh24: Selamat Tinggal, Jon Snow: Kit Harington Mencukur Janggutnya

2018-10-17 02:04

UqanPittanta26 UqanPittanta

#salingfollow #2019PrabowoSandi

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:04

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@RyandaDP @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf Bg Depe kan ud umroh,ke Spain juga ud,kasi tiketnya utk bo…

2018-10-17 02:04

ᵣₐₕₘₐₜᵢₘdₐᵣ plsimdesperate

une mort imbécile

@activedayy yang biasa setel zona nyaman sambil diskusi senja mending diem aja😂😂

2018-10-17 02:03

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

@Zulfadhlyfauzi @rezakocix Mau ulok siapa?

2018-10-17 02:03

S syariiifS

Perbanyak berprasangka baik

RT @Surya_cesp: Jempol deh

2018-10-17 02:03

#2019PrabowoSandi sagaword

Insya Alloh #IndonesiaAdilMakmur

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:03

Dilganda Gusti Dilganda_

LAW USK | SMAN Modal Bangsa 19th Generation (@nitrogen_19) |MOSA Theaterical 5th Generation |#ForzaMilan |NSTC | Ig : dilganda

@almirabalkies Alamiah itu mah

2018-10-17 02:03

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@antoniogayo @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf jon cukup :))))

2018-10-17 02:03

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@dandirifki @Bontam_ @ayutrisnawaty @agungbenoo @anasjusuf biar di ksh hadiah umroh sm younglex.

2018-10-17 02:02

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@antoniogayo @Bontam_ Apa yang ngeri tam??
Emang jin ifrit dia seperti Anda??

2018-10-17 02:02

arafat kopisanger

Jangan gadaikan iman mu, insyaallah ada jalan...

@bangyupi_006 @saididu Tujuan bernegara apa sih?

2018-10-17 02:02

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@ayutrisnawaty @Bontam_ @agungbenoo @anasjusuf tiati jgn di ulang terus ntar jatuh cinta :) bontam bgsd emg, kita b…

2018-10-17 02:01

Barzany W A BarzanyWA

Istiqomah 🙏

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 02:00

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

Bio nya lagi di pinjem temen

Umur 20 an harus tegas menerima dan menolak yang minta bantuan bro.
Karena diri sendiri juga punya begitu banyak pr…

2018-10-17 02:00

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@Bontam_ @ayutrisnawaty @RyandaDP @agungbenoo @anasjusuf Pe... kenapa jadi golongan hina d sini pe??

2018-10-17 01:59

Banda Aceh bandaacehinfo

#IndahnyaBerbagi Info Kota Banda Aceh | Untuk kerja sama surel ke bandaaceh.info@gmail.com ~ #ILANetworks official partner @iloveaceh

RT @agaminongaceh: Krue Seumangat..
Assalamu'alaikum Rakan ban sigom donya, perhelatan akbar Duta Wisata Aceh 2018 akan segera dimulai, sia…

2018-10-17 01:58

Aulia hack87

Blogger, Citizen Journalism, #Socmed Interest, Digital Media | Part of @samanui @acehblogger @genpi_id | Director of @ILAcrew ~ CEO @genpinews

RT @RuzaAlfian: Dukung Roni Lahanda (Roni Teripang) untuk mewakili Aceh menjadi Duta Tani di tingkat Nasional, Vote dengan nonton video you…

2018-10-17 01:57

RD dandirifki

Downtown7s| Juventus addict

@antoniogayo Kalo ada atasan yg model gitu,gaaaas aj yo,macem betol aja

2018-10-17 01:57

ILHAM mohd_ade

SundAcehneesé| VegetarianitaMania| Juventusfc I Traveling

France - Germany

More info:

2018-10-17 01:54

Ayu Trisnawaty ayutrisnawaty

i'm in a good mood 🌄

RT @RyandaDP: @ayutrisnawaty @Bontam_ @agungbenoo @anasjusuf dia emosi sama saya berawal dari foto ini, saya panas panasin ortu nya karena…

2018-10-17 01:54

✌SukabumiPrabowoSandi pastiprabowo

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#PrabowoBersamaUlama

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 01:54

Khalys Hersa KhalysNoe

Jangan Lupa Invite yaa 2645D060

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-17 01:54

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@ayutrisnawaty @Bontam_ @agungbenoo @anasjusuf Hasil pelet itu mbak, pcrnya baik, suka masakin dia, pdhal bontam ga…

2018-10-17 01:54

NikpiAbdul NikpiAbdul

Keberkahan jauh lebih penting daripada kemewahan,,

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 01:53

Ryanda Putra RyandaDP

@inter mantyaappp!!!

@ayutrisnawaty @Bontam_ @agungbenoo @anasjusuf ga jadi mbak, takut ntar kalo saya pinjem bahunya, mbak blg saya san…

2018-10-17 01:53

==08== fahlevi82192563

#02
#02
#02

RT @HarianMerdeka_: Duet Prabowo – Sandi Diprediksi kalahkan Jokowi – Amin

2018-10-17 01:52