Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

M A U L A N A Z I K R I Maulanazaf

🔴🌑
W E A R E A C M I L A N

@TeamMilanAC Halo @Spurs_ID 🎁 dari Mr. Van Bommel 😂😂😂

2018-12-12 07:04

Husaini Yusuf Husaini_Yusuff

Objektivity | Fairness | Aktivis Politik | Pegiat Hukum | Pecinta Seni & Penikmat Kopi Pancung

Hahaha 🤣🤣🤣

2018-12-12 05:19

ILHAM mohd_ade

SundAcehneesé| VegetarianitaMania| Juventusfc I Traveling

Wasssssiiteee 😅🥦

2018-12-12 04:12

Teuku Ashar teuku_ashar39

Setelah sekian lama akhirnya berkicau lagi ni “tweet”..

2018-12-12 03:08

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Ghibah terosssssssss

2018-12-12 02:48

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Chachicho?

2018-12-12 02:06

taa taaritaa_

anak kuman.

Mas dika kalo butuh bahu aq siappp

2018-12-12 02:04

وهيودى wahyudi_MJ

Engineer
Info: ✉ zha[dot]wahyudi48[at]gmail[dot]com

BACOT !

2018-12-12 01:03

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@abdoellinho Sorry, udh sarjana akumah, walaupun muka aku emang muda kayak adek2 mahasiswa 😌

2018-12-12 00:27

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Masuk headline koran online @maggotagram 😂😂😂 sbg kawan, aku bangga..

2018-12-12 00:17

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Hai juga

2018-12-12 00:14

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Kebab sarjana di Lingke ini kayaknya Halal buat yg udh punya gelar sarjana aja ya. Yang blm sarjana, haram

2018-12-12 00:12

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Baca tweet teman2que malam ini...
duh, lucu2 anak pak geuchik 😂

2018-12-11 23:37

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Aduh, pusing Kylie kalo udh gini..

2018-12-11 23:34

T A M A M tamam92

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan.” (QS : Al Ankabut ayat 57)

2018 full of sad stories..

2018-12-11 23:33

badakbersayap Fanisdion

freak's february

Makan sekali kurang dua kali pas

2018-12-11 23:13

Asyraf Roslan asyrafperrak

things im bad at: singing
things i do a lot: sing

Oh God. PLEASE HELP ME. GUIDE ME TILL MY LAST BREATH.

2018-12-11 23:07

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Padahal belom femes 😂

2018-12-11 22:45

F. Anggie Giovanni™ Anggioid

Perempuan yang bermimpi bisa memeluk Mahameru...

Ternyataaa, sekarang bisa nyampe kesini2. Sooo far from my safe zone. Udik kali? Iya kayaknya. Emang dari dulu anak rumahan. Wkwkwk

2018-12-11 22:39

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho @muzakimam Haduuuu ga ngerti lagi kenapa akhir2 ini banyak orang yg ngaku2 kenal saya

2018-12-11 22:38

F. Anggie Giovanni™ Anggioid

Perempuan yang bermimpi bisa memeluk Mahameru...

Ngga pernah terbayang, ku bisa melanglang jauh dari tempat kelahiranku. Kirain duniaku bakal berputar disitu2 aja.

2018-12-11 22:35

taa taaritaa_

anak kuman.

@muzakimam @abdoellinho Wooiii elu siapeeee 😭😭

2018-12-11 22:28

F. Anggie Giovanni™ Anggioid

Perempuan yang bermimpi bisa memeluk Mahameru...

Yellow Banda Aceh!

2018-12-11 22:24

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Ko makan lah sampah di belakang rumah aku tu hhhhhhh

2018-12-11 22:23

Bambang Suhaidi SahabatBambang_

Perantau yg jarang pulang

@shaniya_yustika Temen kan banyak

2018-12-11 22:18

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

Dalam bulan ini saya banyak bolak balik Banda Aceh-Bireuen. Sangat mendukung tol Aceh ini sehingga waktu tempuh per…

2018-12-11 22:18

Bambang Suhaidi SahabatBambang_

Perantau yg jarang pulang

@shaniya_yustika Bisa kau bawa2 nama awak yaa

2018-12-11 22:16

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Yaudah gausah tidur. Ribet amat

2018-12-11 22:14

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

The future~

2018-12-11 22:11

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Ya jangan tidur nyamping dong pun. Ribet amat

2018-12-11 22:10

taa taaritaa_

anak kuman.

@nanda_afrian @abdoellinho Udahan ya. Bye.

2018-12-11 22:08

taa taaritaa_

anak kuman.

Tenang wahai anak muda. Hidupqu selalu dipenuhi dengan kenyasaran

2018-12-11 22:07

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho @nanda_afrian Doranya kzl berubah jadi ubur ubur 😭

2018-12-11 22:05

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho Salah jalannya! Kenapa bentuk jalannya harus sama semua?! Harusnya beda2 dong! Agar orang2 yg lemah in…

2018-12-11 22:04

taa taaritaa_

anak kuman.

@nanda_afrian @abdoellinho Bolanya kzl langsung berubah jadi bola kasti 😭

2018-12-11 22:02

taa taaritaa_

anak kuman.

@abdoellinho @nanda_afrian Iya siii. Kemaren ke lamgugob aja harus pake gmaps, disuruh ke kanan ai malah ke kiri 😭

2018-12-11 22:00

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

Permintaan durian yang menigkat di pasar China mampu ditangkap dengan baik oleh Malaysia. Meanwhile, di Aceh saat i…

2018-12-11 21:53

Teguh Budiono 黄 teguhbudiono

I tweet quote and poems about love, friendship, and our relation with Gôd. So that we can improve our wisdom.

To escape and sit quietly on the beach - that’s my idea of paradise. ~Emilia Wickstead~ #teguhbudiono @ Casanemo Co…

2018-12-11 21:43

Ichsan Noer icannoer

orang yang senang menikmati keindahan Alam Instagram ; @ichsannoer

S.A.P.I
.
Hidup jangan sekedar bekerja karena kerbau juga bekerja,Hidup itu harus happy dan banyakin Weekend biar g…

2018-12-11 21:38

Lua Dipa ikhwannadhivah

half-blood.

2018-12-11 20:58

taa taaritaa_

anak kuman.

@UdhyDoo Sok punya pacar lu!

2018-12-11 20:40

luisssssss alfonsogab_2005

:(((

2018-12-11 20:36

taa taaritaa_

anak kuman.

@UdhyDoo Sebelum lu nikah, blackpink udah bubar

2018-12-11 20:35

Fivan Afdha P fivanafdha1

💓 Alm.Papa // 12

✈ Medan - Banda Aceh

YaAllah min🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2018-12-11 20:34

N a d i a . nadiatululfa

Ku hanya ingin pulang :")

2018-12-11 20:06

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

A good policy from Philippines gov

2018-12-11 19:54

Siti Radhiya Salim popo_SRa

Be a Good girl.

@bayu_joo Aku bangett 😂😂

2018-12-11 18:41

#2019prabowopresiden sadaroeddin

hana masalah

@marierteman Tangkap ni orang... @DivHumas_Polri

2018-12-11 18:38

badakbersayap Fanisdion

freak's february

Sayang nya kita beda kenyakinan. Kenyakinan bahwa bubur ayam diaduk lebih enak dan kenyakinan tidak diaduk lebih enak

2018-12-11 18:35

Fakhrizan Mahyeddin Fahri_Joely

Anak Mak yang Suka Hawhaw | Coffee Lovers ☕️

@__FRZ @daraaang Siap membawa Pliek U buat mak @daraaang serta asam sunti 🤣 *searching tiket 😃

2018-12-11 18:33

Fakhrizan Mahyeddin Fahri_Joely

Anak Mak yang Suka Hawhaw | Coffee Lovers ☕️

@__FRZ @daraaang Jadwal udah aku buat, tinggal cari tiket nya. Tengok “junior” barulah ~ semoga bayi nya sehat ya ☺️

2018-12-11 18:29

Sutrisno Tanjung trisnotj

SAYUR KOL LAGI NAIK DAUN.

2018-12-11 17:20

Fivan Afdha P fivanafdha1

💓 Alm.Papa // 12

✈ Medan - Banda Aceh

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKA

2018-12-11 17:08

Aulia Iqbal auliaiqbal96

Est. 96 ||
🎓 UIN AR-RANIRY ||
Education Arabic 15

ILUSTRASI @ Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

2018-12-11 16:52

taa taaritaa_

anak kuman.

@nanda_afrian @bukangitasav @zul_bayli Dah biasa :')
Dan u adalah sebaik baik penolong uwu

2018-12-11 16:19

taa taaritaa_

anak kuman.

@nanda_afrian w deket rumah sendiri aja nyasar. Ga ngerti lagi 😭😭

2018-12-11 16:12

Ibnu Syahri Ramadhan ibnusr

Pecinta Kuliner, suka jalan-jalan dan seorang Gooners

@Uroel_ Kota Gemilang kitalah😁

2018-12-11 15:39

Romi Maulana ooo_mmm

Always wondering what's happening..

merasa rugi beli royal pass PUBG, udah jarang dimainin.. 😑

2018-12-11 15:34

وهيودى wahyudi_MJ

Engineer
Info: ✉ zha[dot]wahyudi48[at]gmail[dot]com

Selamat siang. Makan siang dengan sayur kol dan daging ayam !

2018-12-11 15:34

Ibnu Syahri Ramadhan ibnusr

Pecinta Kuliner, suka jalan-jalan dan seorang Gooners

Di saat gencarnya gerakan anti vaksin. Lalu ada masyarakat yang berniat imunisasi, namun mendapat perlakuan buruk d…

2018-12-11 15:30

Emier emiereeng

Relative

@plsimdesperate @abrarmasyku Blm masuk golongan indie om. Blm sertifikasi

2018-12-11 15:20

Ibnu Syahri Ramadhan ibnusr

Pecinta Kuliner, suka jalan-jalan dan seorang Gooners

@affifherman Abang sebagai Mantan Presiden jangan bungkam, 😁

2018-12-11 15:19

taa taaritaa_

anak kuman.

@awankbhackoeng Baik amat gue :(

2018-12-11 14:33

Iqa Fitria iqafitria

A dream you dream alone is only a dream, a dream you dream together is reality

@ulfadwnty Desember? Apa januari?

2018-12-11 13:43

taa taaritaa_

anak kuman.

Lupa cabut kunci motor di parkiran kampus, trus disimpen sama pak satpam. pas mau ngambil, w difoto dulu ama pak sa…

2018-12-11 13:35

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

@muamrvebry pajan lom yekennnn🤘🏻

2018-12-11 13:23

badakbersayap Fanisdion

freak's february

@rizkiherdhitama Nang parma ae lah

2018-12-11 13:09

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

omen, bangga juga mahasiswi semester 1 bisa persentasi healthy care provider ke kakak/abang2 perawat 😋

2018-12-11 12:06

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Nampaknya harus makan salad PH hari ini 😕

2018-12-11 12:05

Aris mr_aris10

Berdoa,Berusaha,Bercermin.

Tax Goes to Campus @univ_syiahkuala
#Pajakkitauntukkita
#kawanpajak

2018-12-11 11:44

Mizla Sadrina elakecik

Khairunnas anfa'uhum linnas

Ibukjoget juga juaranya

2018-12-11 11:29

Dikjo JauharIhsan1

serabutan

kalo udah Desember gini, Banda Aceh pun udah mirip Takengon

dinginnya menggoda iman

2018-12-11 11:14

S E Y L I N H O M E nurhurrina

Hello Holla Hallo! -
Im Moeslim, Spread love and kindness here🌸

Sleepy, gloomy tuesday 😖 istirahat kurang, activity banyak 😧

2018-12-11 10:56

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

🤘🏻

2018-12-11 10:27

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@ul_muchtar @INYAAAMMM Pake daging apaa uul? 😂

2018-12-11 09:56

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@maggotagram @zarialgegem Ini apa? Walpaper hp magot ya?

2018-12-11 09:55

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Salam dari Ujung Barat Indonesia, Pulau We, Aceh. Bumi Serambi Makkah. Selamat Pagi.

2018-12-11 08:46

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Ya, demokrasi buruk rupa.
Adalah perpaduan antara demokrasi langsung yg dibalut dengan keawaman pemahaman ttg demo…

2018-12-11 08:40

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Saking sibuk dan pusingnya memikirkan kritik, cuit dan kerja wakil rakyat seperti Hamzah dan Zon, sampai mereka lup…

2018-12-11 08:36

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Buruknya demokrasi jg dpt dilihat di negeri ini dgn makin banyaknya kawan2 yg tak paham demokrasi kemusyawaratan/pe…

2018-12-11 08:30

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Maka apa yg dilakukan penguasa, melalui kuasa di ketiaknya utk bertahan di puncak tahta dgn memeluk semua media adl…

2018-12-11 08:09

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Ya, tp inilah jalan hidup kita yg kita pilih di masa lalu.

Ketika 1 suara orang cerdas dan 1 suara orang dungu me…

2018-12-11 08:02

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Banyak yang belum paham, apa beda petahana dan penantang pada kontestasi demokrasi langsung, terutama apa dan bagai…

2018-12-11 07:57

Laksmana Adi Wibawa Laksmaanaa

Intoleran karena makin banyak mata pilih yg tak mau memilih calon yg tak seagama? Sungguh sebuah kesesatan berfikir…

2018-12-11 07:50

asrul sidiq asrulsidiq

Believe in your dreams and strive to make it happen!

Someone asking me about the travel time from my home to my office. Well, it is three-minute-driving! Cycling/walkin…

2018-12-11 02:36

semester12, soon. M_Ridwaaaaaaan

Industrial Engineering 13 Syiah Kuala University

2013 - 2017 tinggal di limpok blum ada jual kebab di daerah Darussalam, malam ini mau nostalgia ke limpok kok udh a…

2018-12-11 02:15

وهيودى wahyudi_MJ

Engineer
Info: ✉ zha[dot]wahyudi48[at]gmail[dot]com

@cutmaulinda Selamat datang kembali Acut 👏👏

2018-12-11 01:58

taa taaritaa_

anak kuman.

@xapireul Uwuu punya temen cerita

Hey nak tangerang @37menit gue udah ga butuh lu lagi kayaknya wkwk

2018-12-11 01:38

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@DhaCarmona13 KAYA KO DIN SUMIGAW NG “GO DHANNA!!!!! DHANNA IS THE BEST AMONG THE BERRY BEST” 😂 HANUDAW

2018-12-11 01:32

taa taaritaa_

anak kuman.

@xapireul Iya sii, kebanyakan pasti bilang tertarik, penasaran. Bahkan ada yg baru setengah cerita langsung minta p…

2018-12-11 01:30

taa taaritaa_

anak kuman.

@zul_bayli Tapi kan ...
:(

2018-12-11 01:26

M u h a d z i e r mhdzir

Penjual Buku Keliling | dilarang keras mengutip isi twet adalah pribadi tidak mewakili organisasi/pekerjaan apapun |

Selamat bahagia dan gembira shbt khalisragil dengan Rizki Andriani, yang melangsungkan Akad Nikah pada Senin, 10 De…

2018-12-11 01:21

Hikmatunnisak Hikss06

Less friend

@marjantaufik

2018-12-11 00:04

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

Anak yg nyanyi makan daging anjing dengan sayur kol itu ternyata rampan karies.. setelah diliat2 😅

2018-12-10 23:58

Hikmatunnisak Hikss06

Less friend

@marjantaufik Justru krn gak ada, jd nya gak menantang.

2018-12-10 23:58

Hikmatunnisak Hikss06

Less friend

@marjantaufik Tp ini jenis budaya terlarang bang wlwl

2018-12-10 23:54

Hikmatunnisak Hikss06

Less friend

Sebelum tidur harus pegang smartphone dulu, padahal gak ada yang akan bilang selamat tidur juga. Hadeuhhh

2018-12-10 23:51

taa taaritaa_

anak kuman.

Kalo abis baca buku bagus gini, pengen gitu ceritain ke orang. Tapi orangnya ga boleh minta pinjem bukunya. Kalo uj…

2018-12-10 23:42

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

dulu rasamu seperti hujan, deras
tapi, aku lupa. sederas-derasnya
hujan ia akan tetap reda.

2018-12-10 23:32