Tweets at Kota Sabang, Aceh around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Sabang, Aceh 30km.


Search Results

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@sayuth1

2018-12-17 23:41

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

Menilai sesuatu hanya dari sudut pandangmu saja dan kau sudah merasa jadi yang paling benar.
Bagiku kau tak lebih dari orang egois.

2018-12-17 23:33

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@IchaDestriany Jangan ambigu dong, jadi nethink nih ngoahahaha

2018-12-17 23:32

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@wurihandayani0 Kok tiga pulak -_-

2018-12-17 23:31

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@IchaDestriany Nyedot apa ya hmmmm

2018-12-17 23:31

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@exslytherin Ngegas bgst

2018-12-17 23:31

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@sayuth1 Cerdas uga u

2018-12-17 23:31

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@riybayu Masih, siapin harddisk lek ada 25 gb

2018-12-17 23:30

Kecoa Terbang™ nanda_afrian

tweet hanyalah fiktif belaka

@__mirna @Lia_Novisa Apanih daritadi ilfeel muluk :(

2018-12-17 23:30

It's Me 04InSomniaID

♡I Love You♡

2018-12-17 23:15

It's Me 04InSomniaID

♡I Love You♡

🐰[IndoTrans] 181217

Karena aku sangat ingin bertemu dengan WIZ*ONE, aku datang ke sini!
Makanlah makanan kalian de…

2018-12-17 23:14

Indra Satria NdraIndiego

Gebetan itu adalah jodoh yang masih dalam proses training hati #lawas || Instagram : Gondreks || Line : NdraIndiego || ♥@kaikaikaa•VisçaBarça•GGMU(`-´)ψ

FAMILY DAY HUT BRI 123 UNIT BAKONGAN #hutbri123 #hutbri #bridesmaids @ BRI KANCA TAPAKTUAN

2018-12-17 23:08

Farrah _farrrah

😤😤😤

Innalillah 😔

2018-12-17 23:04

It's Me 04InSomniaID

♡I Love You♡

Semuanya, 2018 akan segera berakhir bukan?
Apa pendapat kalian tentang tahun ini? Bagiku, setiap hari adalah hari y…

2018-12-17 23:03

luisssssss alfonsogab_2005

Gooooddddddnigggghhhhhtttt

2018-12-17 23:02

Sutrisno Tanjung trisnotj

@javier22elgordo

2018-12-17 22:59

Sutrisno Tanjung trisnotj

Nih!! Boleh dishare. Saya dapat dari @nongpingkan , ini twitnya uda lama , cuma saya post ulang buat sematan juga.

2018-12-17 22:58

luisssssss alfonsogab_2005

Hahaha😂😂

2018-12-17 22:55

Farrah _farrrah

😤😤😤

@epifh0 Ummi!😩😩😩

2018-12-17 22:53

Jefri Zainuddin Jefridiaz95

Sehat

@panditfootball Celtic vs Valencia
Galatasaray vs Benfica

2018-12-17 22:47

luisssssss alfonsogab_2005

napakacreepyyyy

2018-12-17 22:47

luisssssss alfonsogab_2005

potaa ka orie chef!

2018-12-17 22:46

It's Me 04InSomniaID

♡I Love You♡

@Janghyena_ @CERITA48 Iya bener.. favorit gw tuhh...

2018-12-17 22:42

NUR MARDHIAH Mardhiah_Zahari

'Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu'-Surah Al-Nisa:1

Malu-malu kucing 😆

2018-12-17 22:34

NUR MARDHIAH Mardhiah_Zahari

'Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu'-Surah Al-Nisa:1

Aries ❤️

2018-12-17 22:34

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@naredho Aseli. Keinginanku, beli ini itu gosah pas diskonan 😆

2018-12-17 22:19

Farrah _farrrah

😤😤😤

@annamohamad Bakso kubur cina lagi sedap

2018-12-17 22:00

It's Me 04InSomniaID

♡I Love You♡

@CERITA48 Btw itu bukan ff izone aja tapi ada ff fromis_9 x izone, trs ff fromis_9 dll... ceritanya seru2... makanh…

2018-12-17 21:59

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@HeraVia_ Nahituuu. Mau makan apa. Sampe mama kakak tuh suruh masak apa yang dulu dimasak pas pertama kali ngekos. 😆😂

2018-12-17 21:58

Lua Dipa ikhwannadhivah

half-blood.

@CutIntanHesty @NiallOfficial Turkey. Ikut hayukkk🤭

2018-12-17 21:55

Lua Dipa ikhwannadhivah

half-blood.

2018-12-17 21:54

Alfiansyah Alfeeean

MARI BERARTI SETELAH ITU MATI.

@TirtoID Propaganda orba yang hari ini masih di adopsi.

2018-12-17 21:54

Alfiansyah Alfeeean

MARI BERARTI SETELAH ITU MATI.

Propaganda orba yang hari ini masih di adopsi.

2018-12-17 21:54

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Tugas dan kerjaan lagi numpuknya tapi malah ngetwit. Yoklah bergandengan tangan dan kita akan menguasai dunia.

2018-12-17 21:47

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Perkara orang tua liat anaknya sedih karena orang lain itu nyakitin ya. Pantesan ayah selalu ingetin ini itu. Begit…

2018-12-17 21:45

Z jefriapriza

To Infinity... and Beyond

mie goreng nyaklah 👌👌

2018-12-17 21:43

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Ini yang ngupas bawang siapaaa? 😢

2018-12-17 21:43

Z jefriapriza

To Infinity... and Beyond

@ArmiaGraph 😅😂😂

2018-12-17 21:42

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Perkara anak kos yagitu.. Mau makan apa dan masak apa. Muter-muter aja di situ.

2018-12-17 21:42

Farrah _farrrah

😤😤😤

Asyik hanyut dalam arus percintaan je kan. Hari ni hanyut dalam arus laut andaman sampai cramp kaki nak pergi ke boat. Rasakan!

2018-12-17 21:26

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

<<< yang diinget liburnya bukan tugasnya. 👌

2018-12-17 21:18

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@naredho Belum lagi ngatur mekapannya, sekalian aja jodohnya. Hhhhh. Gabut scully 😌

2018-12-17 21:16

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Tahun ini tuh roller coaster banget. Bisa nerima diri sendiri, bisa ngelewatin hal yang tidak mengenakan, meninggal…

2018-12-17 21:16

Farrah _farrrah

😤😤😤

Setengah jam naik van demi bakso dan teh bunga.

2018-12-17 21:12

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@naredho Haaaaee~ keinginan ingin seperti suhay tapi belum apa-apa keluarga besar udah minta jatah bakal kain. What da~~😌

2018-12-17 21:08

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@Lia_Novisa @nanda_afrian Ini lagi nih. Auto ilfeel, Kak. :((

2018-12-17 21:06

luisssssss alfonsogab_2005

buti pa yung mga nangangaroling samin e binibigyan ng pera e ako nga hindi man lang ako bigyan ng pera.

2018-12-17 20:49

luisssssss alfonsogab_2005

@hanna_merielle @ryznvnglsta hahaha ay ginamit mo isang acc mo e

2018-12-17 20:47

luisssssss alfonsogab_2005

@hanna_merielle @ryznvnglsta deletee moo na tongg post mo kakahiya hahaha

2018-12-17 20:46

luisssssss alfonsogab_2005

@hanna_merielle @ryznvnglsta luhhh

2018-12-17 20:46

Dan Sulaiman dansiluman

run run run!

RT @Fanisdion: Hehe 3-1.

2018-12-17 20:42

luisssssss alfonsogab_2005

@hanna_merielle napakaqaqo talaga hahaha

2018-12-17 20:42

luisssssss alfonsogab_2005

1 follower na lang 100 followers nako hehehe.

2018-12-17 20:38

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@naredho Yaa kalo undangannya ga lebih seribu bukan kondangan lah~

2018-12-17 20:34

T A M A M tamam92

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan.” (QS : Al Ankabut ayat 57)

merindukanmu ini seperti candu, semakin dipenuhi, semakin butuh.. 😕

2018-12-17 20:17

Yoga YudaYoga_

ig : yogadwiprayuda_

17Des2018
“Complaining will never solve the problem. Stop complaining and take action” @ Sabang, Indonesia

2018-12-17 20:16

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

@naredho Gengsinya yg mahal, bg 😂

2018-12-17 20:11

Effendi Yunus effendysabang

Panorama Kota Sabang

I added a video to a @YouTube playlist Travel Vlog # 13 Menuju Benteng Baterai B Aneuk Laot Kota Sabang

2018-12-17 19:58

Asyraf Roslan asyrafperrak

things im bad at: singing
things i do a lot: sing

Mahniggah!

2018-12-17 19:57

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@ItsGigigia @butasssss Wowowowowow 🙄

2018-12-17 19:46

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@butasssss @ItsGigigia HEH!! HAHAHAHAHA nagkusa kaya sila, jk. Magbago na tayo next sem 🤔

2018-12-17 19:44

Mirna M.Amin __mirna

Mantu ibu mu :)

Di timeline seliweran mie Aceh tapi selama di sini ku belum menemukan mie Aceh yang enaakk

2018-12-17 19:37

NUR MARDHIAH Mardhiah_Zahari

'Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu'-Surah Al-Nisa:1

Tak. Perempuan kurang waras kot suka lelaki mcm ni.

2018-12-17 19:35

NUR MARDHIAH Mardhiah_Zahari

'Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu'-Surah Al-Nisa:1

@ShzlnKml can curhat to me baby. Kangan sama kita x?

2018-12-17 19:34

Siti Radhiya Salim popo_SRa

Be a Good girl.

Kesayangan ayeayeee💕💕

2018-12-17 19:32

sufratul aini Inialutarfus4

takdir bukan berdiam diri saja
ia sedang menunggu kita memainkan perannya

Alhamdulillah
Akhirnya terceklish juga pulau aceh☺️
Semangat!! masih banyak yg harus di ✔️
#latepost #trip…

2018-12-17 19:00

Z jefriapriza

To Infinity... and Beyond

Done.

2018-12-17 18:47

badakbersayap Fanisdion

freak's february

Hehe 3-1.

2018-12-17 18:46

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@jnivia Wkwkw nggatau deh kalo itu 😅

2018-12-17 18:37

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@jnivia Wkwkw iya 😂
Kalo org yg kutu buku beneran, mungkin bingung kalo baca nkcthi

2018-12-17 18:34

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@jnivia 😂😂 pertama aku kira juga cerita2 inspiratif, taunya quote sama ilustrasi doang 😂

2018-12-17 18:30

Tjut Aqsha Annatasya aqshaanna

savoring life intensely #SudutBandaAceh

@usnul Suaminya blm pulang kerja..

2018-12-17 18:27

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@butasssss @ItsGigigia HEH!!!!! 🤫 magbabago na kami next sem HAHAHAHAHAHA

2018-12-17 18:21

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@deguzmanthony HAHAHAHAHAHAHA lah galing!! Huy pakita ka naman!! See you soon 🤗

2018-12-17 18:20

Nil Linnar9

@jhamie_11 Hahahaha pag tarong og skwela ara dzaee

2018-12-17 18:15

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@butasssss Kami din, maaga naki singit HAHAHAHAHAHA

2018-12-17 18:05

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@deguzmanthony Hindi HAHAHAHAHAHA sakto ba?

2018-12-17 18:04

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

@__mirna Biasanya mereka yang kayak gitu emang gak ngerasain dek. Malahan dulu pas ku kuliah pernah mereka bilang "…

2018-12-17 17:24

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

@muamrvebry apa baik baik, poto masih gambar merokok. anak kecil pulak tu 😡

2018-12-17 17:03

Tukang pijat minus minus. Izmayasiry

Saya suka Bersaing dalam Penghujatan

@sherlymldinaa @rlthingy2 Wakakakkakaka

2018-12-17 16:45

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

selain mengganggu orang lain, komplikasi penyakit yang ditimbulkan dari merokok banyak syekali mamen, silahkan gogl…

2018-12-17 16:39

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

@TeukuGhie 😎

2018-12-17 15:54

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

@Ftralt_ merokok

2018-12-17 15:46

Oscar Al Ghasyiyah oscarsiahaans

#Persiraja @inter

Kalo dengar omongan Permadi Arya mending Pak Jokowi jadi Diktator aja biar NKRI dan Pancasila tetap ada 👏🏽

2018-12-17 15:36

Andrian Andrian_koto

Delta Echo Nauru Tango Indian Sierra Tango

@rikamara_ @oasis Sedih ingat badai, serasa umur cuma sampe disana kak 😔, tapi sabangnya bagus, gimana dong?

2018-12-17 14:42

Meeta meje_meje_meje

Electrical and Computer Engineering student

Gamenya aja ga selesai main, ga kuat wkwkwk 😂 Jadi penasaran filmnya gimanaaa #DreadOut

2018-12-17 14:32

Z jefriapriza

To Infinity... and Beyond

Ternyata belom cair 😂😂😅

2018-12-17 14:21

Sutrisno Tanjung trisnotj

@Sayyed_Fadl Karena banyak air yang terbuang.

2018-12-17 14:11

ʀᴇᴢᴀ ᴘʀᴀᴛᴀᴍᴀ rezapraaa

instagram : |
irhamnaputri ❤

@shafwaturr @FootballFunnnys Iba aku @shafwaturr

2018-12-17 14:00

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

Thankyou, next!!!!!! 🤗

2018-12-17 13:52

Meeta meje_meje_meje

Electrical and Computer Engineering student

Me back then : "You are the semicolon to my code 🤤"

Me now : "I'm sorry I code in Python. You mean nothing to me 😌"

2018-12-17 13:51

Jack JackyLouStar

soft heart in a cruel world

@butasssss Wieeeee, congrats!! ❤️ Di kana nagpakita samin aa

2018-12-17 13:50

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

hal yang paling sia sia di planet ini adalah menjelaskan bahaya merokok kepada perokok aktif.

2018-12-17 13:48

Tukang pijat minus minus. Izmayasiry

Saya suka Bersaing dalam Penghujatan

Ucul badss

2018-12-17 13:42

Lia Novita Sari Lia_Novisa

Do what you write. Write what you do ✍

Yaampun samaaa. Aku baru aja diserbu sama mahasiswa dan ada yang semriwing gituu. Masih pagi loh 😣

2018-12-17 13:30

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Ultra Farming Teknik Elektro Unsyiah Raih Juara 2 Republic of IoT

Urutannya adalah:

Juara ketiga: Disteam dengan…

2018-12-17 13:23

Unsyiah univ_syiahkuala

Akun resmi Universitas Syiah Kuala dikelola HUMAS UNSYIAH | Pengelola Majalah Warta Unsyiah | E-mail: humas@unsyiah.ac.id | CP: 08116752000

Ayuk merapatkan diri ke Bazar 😀

2018-12-17 13:08

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

hmm, lupa pake masker 😂

2018-12-17 12:50

cut mulya rizki cutmulyarizki

Modal Bangsa | Pendidikan Dokter'18 Unsyiah

💪🏻

2018-12-17 12:28

luisssssss alfonsogab_2005

@hanna_merielle ganyan ako kasupportive 🤣

2018-12-17 12:18